Sabtu10212017

Last update05:00:00 AM

Back Lingga 73 CPNS dan Honorer K-2 Jadi PNS

73 CPNS dan Honorer K-2 Jadi PNS

LINGGA (HK)- Pemerintah Kabupaten Lingga mengangkat 73 CPNS formasi dokter khusus dan honorer kategori dua (K-2) menjadi PNS di Aula Kantor Bupati Lingga, Selasa (10/10). Pengangkatan dilakukan oleh Wakil Bupati Lingga, M Nizar sekaligus menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada CPNS tersebut.
Nizar yang mewakili Bupati Lingga, Alias Wello dalam sambutannya menyampaikan bahwa pengangkatan ini telah melalui proses yang sangat panjang dan pengabdian diri selama bertahun-tahun dari para CPNS tersebut.

"Pengangkatan atau pelantikan ini kita lakukan karena pengabdian para CPNS yang tidak pernah kenal lelahnya. Untuk itu melalui proses yang sangat panjang kita angkat menjadi PNS. Ini juga sesuai peraturan pemerintah," kata Nizar.

Nizar meminta kepada para pegawai yang telah diangkat itu untuk meningkatkan kinerjanya sesuai tugas dan fungsi masing-masing. Kemudian tetap mematuhi aturan indsipliner pegawai.

"Saya minta kepada Saudara untuk meningkatkan kinerja. Kalian sudah disumpah dan mendapatkan SK. Artinya, saya meminta agar saudara harus berusaha dengan sungguh-sungguh sesuai dengan tupoksinya masing-masing," ujarnya.

Ia pun berharap cita-cita dalam mewujudkan Lingga Gemilang 2020 nanti tercapai dengan adanya para pegawai yang baru diangkat.

"Terlebih dan kurang saya mengucapkan selamat bagi CPNS yang diangkat hari ni. Saya harap dapat bekerja dan melayani masyarakat dengan sungguh-sungguh. Terus berpegang dengan sumpah yang telah diucapkan," tutup Nizar.

Untuk diketahui dari 73 CPNS, 4 di antaranya adalah para dokter yang diangkat khusus PTT menjadi PNS oleh Pemkab Lingga. Sementara sisanya dari honerer K-2 seperti guru.(jfr)

Share