Minggu12212014

Last update12:00:00 AM

Back Natuna

Ameng Divonis Bebas

Tidak Terbukti Bunuh Istri

RANAI (HK) - Lie Ming alias A Meng (48) diputus bebas oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Ranai karena tidak terbukti membunuh istrinya, Juniaty Tan alias Nini seperti  didakwa Jaksa Penuntut Umum.

Atlet Natuna Tagih Intensif Dari Pemda

RANAI (HK) - Sejumlah atlet Natuna mengaku kesal karena janji intesif yang telah dijanjikan Pemkab Natuna hingga saat ini tak kunjung diterima. Mereka dijanjikan intensif pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri III di Karimun belum terealisasi sampai kini.

Rupiah Melemah Membawa Berkah Bagi Natuna

RANAI (HK) - Melemahnya rupiah yang sekarang terjadi dapat menjadi indikasi berkah bagi Kabupaten Natuna melalui DBH yang berlimpah. Demikian dikatakan Kabid Penganggaran BPKAD Kabupaten Natuna, Suryanto di Bandara Ranai, Rabu (17/12).

Pemuda Harus Jaga Kebersamaan

RANAI (HK) - Seiring dengan memanasnya sejumlah persoalan di Natuna terutama sekali di Kota Ranai, Wakil Bupati Natuna Imalko meminta kepada seluruh pemuda  agar senantiasa tetap menjaga kebersamaan dan keaman.

Sertijab Wakapolres Natuna Berlangsung Haru

Serah terima jabatan (sertijab) sejumlah pejabat Polres Natuna yang diselenggarakan di halaman belakang Polres NatunaRANAI (HK) - Serah terima jabatan (sertijab) sejumlah pejabat Polres Natuna yang diselenggarakan di halaman belakang Polres Natuna Selasa (16/12) berlangung penuh haru.

Polres Natuna Amankan 1200 Botol Miras

RANAI (HK) - Jajaran Satreskrim Polres Natuna berhasil mengamankan 1.200 botol minuman keras (miras) jenis anggur merah dan arak putih serba lancar di pelabuhan Penagi Ranai, Ahad (14/12). Miras tersebut diamankan melalui operasi pekat yang digelar Polres Natuna.

TNI AU Gelar Operasi Rajawali Arnawa 14 di Natuna

Guna meningkatkan kemanan Alur Laut Kepulauan Indonesia (ALKI) TNI AU menggelar operasi Rajawali Arnawa 14 di Natuna. RANAI (HK) - Guna meningkatkan kemanan Alur Laut Kepulauan Indonesia (ALKI) TNI AU menggelar operasi Rajawali Arnawa 14 di Natuna.

Pencurian di Ranai Semakin Menjadi

RANAI (HK) - Aksi pencurian di Kota Ranai semakin hari semakin menjadi.  Aksi pencurian dilaksanakan dengan berbagai modus bahkan ada dengan cara mengancam dengan senjata tajam.

Ekspor Ikan Terjebak Moratorium

RANAI (HK) - Ekspor  ikan Napoleon terjebak moratorium  sehingga  tidak bisa dikirim ke luar daerah bahkan ke luar negeri bahkan hanya bisa berenang diseputaran keramba tuannya saja.

Pemkab Natuna Harus Punya Tenaga Penilai Pajak

RANAI (HK) - Sampai saat ini Pemerintah Kabupaten Natuna belum memiliki penilai objek pajak. Anehnyahal itu baru diketahui oleh DPRD Natuna saat hearing beberapa waktu lalu dengan Dispenda Kabupaten Natuna.

DPRD Natuna Bungkam Soal Listrik

RANAI (HK) - Sejumlah rakyat menilai, DPRD Natuna diam saja mengenai penderitaan rakyat akbiat dari dampak krisis listirik yang mendera mereka. Menurut mereka semestinya DPRD mengambil langkah pasti untuk mendapatkan sebuah solusi.

Gedung Sri Srindit Memang Nyaman

RANAI (HK) - Gedung Sri Srindit yang baru saja diresmikan oleh Bupati Natuna, Ilyas Sabli itu memang terasa sejuk, hawanya itu benar-benar dapat dirasakan oleh siapa saja yang masuk ke dalamnya.

Gedung Perpustakaan Natuna Kembali Digarap

Setelah bertahun-tahun  mangkrak, gedung perpustakaan yang menghadap Gunung Ranai mulai digarap kembali.RANAI (HK) - Setelah bertahun-tahun  mangkrak, gedung perpustakaan yang menghadap Gunung Ranai mulai digarap kembali.