Kamis04242014

Last update12:00:00 AM

Back Natuna

Pasar Moderen Diminati Banyak Kontraktor

RANAI (HK) - Bupati Natuna, Ilyas Sabli mengatakan,  pembangunan Pasar Moderen Ranai sudah masuk ke tahap lelang dan  kontraktor banyak sekali yang berminat. Hal ini terbukti dari banyak penawaran yang masuk dari berbagai perusahaan. Demikian dikatakan Bupati Natuna di kantornya Rabu (23/4).

Kejaksaan Ranai Tidak Mendeportasi Nelayan Asing

RANAI (HK) - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ranai Josia Koni menegaskan bahwa kejaksaan tidak memiliki tanggungjawab untuk mendeportasi nelayan asing  sebab hal itu merupakan tugas PSDKP.

Pabrik Tapioka Dibangun Tahun Ini di Natuna

RANAI (HK) - Tahun ini Pemerintah Kabupaten Natuna positif memulai pembangunan Pabrik Tapioka, sebab selama ini pembangunan pabrik tersebut sempat tertunda.

Natuna Butuh Bantuan Perjuangkan DBH

RANAI (HK) - Kabid Penganggaran BPKAD Pemkab Natuna, Suryanto mengatakan, Kabupaten Natuna membutuhkan bantuan dari daerah lain  termasuk  Provinsi Kepri untuk memperjuangkan dana bagi hasil (DBH) minyak dan gas (migas).

PSDKP Tinjau Potensi Alam Natuna

RANAI (HK) - PSDKP Pusat meninjau Natuna, kunjungan ini merupakan tindak lanjut kerjasama di bidang keamanan laut antara PSDKP dan Pemerintah Kabupaten Natuna yang telah disepakati beberapa waktu lalu di Jakarta.

Bupati Natuna Dadline Sky Aviation

RANAI (HK) - Bupati Natuna,  Ilyas Sabli mengaku pihaknya sudah melayangkan surat kepada maskapai penerbangan Sky Aviation terkait penyelesaian kerja sama subsidi penerbangan tujuan Natuna-Pontianak PP yang masih tersisa sebesar Rp 258 juta. Sky Aviation sendiri  sudah berhenti beroperasi terhitung tanggal 18 maret lalu.

Nelayan Vietnam Dideportasi

 Pengawas Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP)  mendeportasi 22 orang nelayan Vietnam yang ditangkap beberapa waktu lalu di wilayah perairan Natuna. RANAI (HK) -  Pengawas Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP)  mendeportasi 22 orang nelayan Vietnam yang ditangkap beberapa waktu lalu di wilayah perairan Natuna.

Pemkab Natuna 'Serba Salah'

RANAI (HK) - Sampai saat ini Pemerintah Kabupaten Natuna  dalam posisi serba salah, sebab di lain sisi anggaran belum dialokasikan dari pusat dan di sisi daerah harus sesegera mungkin melakukan serapan anggaran.

Pemilu di Natuna Dinyatakan Aman

RANAI (HK) - Penyelenggaraan Pemilu di Kabupaten Natuna terbilang aman dan berjalan lancar, sebab tidak ada temuan yang berarti selama proses pemilu.

Peroses Pemekaran Nasel Terhalang Pemilu

RANAI (HK) - Ketua Harian Badan Pembentukan Kabupaten Kepulauan Natuna Selatan (BPK2NS),  M Erimudin mengatakan, saat ini pihak BPK2NS terus menggesa terkait pembahasan RUU yang akan dilaksanakan antara  3 menteri yaitu Menteri Dalam Negeri, Menteri Keuangan dan Menteri Hukum dan HAM  utusan presiden RI dengan DPR RI.

FKD Perlu Sekretariat Representatif

RANAI (HK) - Forum Kepala Desa  membutuhkan sekretariat yang refesentatif bagi  kegiatan forum  agar dapat  berjalan lancar tanpa ada anggapan negatif dari masyarakat.

Pelabuhan Samudera Pasti Dibangun

RANAI (HK) - Pelabuhan Samudera  akan dibangun dengan dana dari APBN, sebab saat ini DED pelabuhan tersebut sudah selesai dibuat. Demikian dikatakan Kadishubkominfo Kabupaten Natuna, Wan Siswandi di kantornya,  kemarin.

Perolehan Suara Caleg Tidak Hilang

Pada Rapat Pelno KPU

RANAI (HK) - Suara pemilu untuk semua Parpol di Kabupaten Natuna dinyatakan aman, hanya  proses rekap  yang masih runyam. Demikian dikatakan ketua KPU Natuna, Affwanderis di Natuna Hotel pada sela-sela rapat Pleno, Ahad (20/4).