Selasa03312015

Last update05:00:00 AM

Back Natuna

Warga Natuna Dihebohkan Giok Seberat 1 Ton

Desa Kelarik Ulu di Kecamatan Bunguran Utara, Kabupaten Natuna mendadak tersohor di Natuna. Hal ini disebabkan adanya penemuan batu akik jenis giok yang diperkirakan mencapai 1 ton. RANAI (HK) - Desa Kelarik Ulu di Kecamatan Bunguran Utara, Kabupaten Natuna mendadak tersohor di Natuna.

Penerbangan ke Natuna Jalan Terus

RANAI (HK) - Komandan Lanud Ranai, Letkol Pnb M Nurdin mengatakan penerbangan dengan rute Batam-Natuna dan sebaliknya jalan terus. Hanya saja dalam beberapa hari terakhir terjadi perubahan beberapa item perizinan.

Wings Dituding Bohongi Penumpang

50 Penumpang Gagal Terbang

RANAI (HK) - Maskapai Wings Air yang melayani rute Natuna-Batam dan sebaliknya, dituding membohongi penumpangnya. Pasalnya, maskapai tersebut tetap menjual tiket dari Batam tujuan Natuna dengan iming-iming penumpang bisa diterbangkan.

235 Mahasiswa Natuna Jadi Relawan Kebakaran

235 Mahasiswa Natuna Jadi Relawan KebakaranRANAI (HK) - Sedikitnya 235 mahasiswa STAI Natuna, menyatakan diri siap bergabung dengan tim Pemadam Kebakaran (Damkar) dengan status relawan kebakaran.

Pemprov Kepri Terutang Rp21 Miliar ke Natuna

DBH Pajak yang Belum Dibayarkan

RANAI (HK) - Sekretaris Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko mengatakan, hingga saat ini Provinsi Kepri masih terhutang ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna. Pasalnya, sampai detik ini Pemprov menunda menyalurkan Dana Bagi Hasil (DBH) pajak  sebesar Rp21 miliar ke Natuna, dengan alasan kemampuan keuangan Pemprov.

Lanud Ranai Gelar Lomba Menembak TNI-Polri

Rangkaian HUT TNI AU ke-69

RANAI (HK) - Setelah sukses dengan beragam perlombaan, kembali Pangkalan Angkatan Udara (Lanud) Ranai menggelar perlombaan ketangkasan menembak antar TNI-Polri, Kamis (26/3) di lapangan tembak Lanud Ranai. Kegiatan sehari ini, masih dalam rangkaian penyambutan HUT TNI AU ke-69 di Lanud Ranai.

HKS Natuna Bantu Korban Kebakran

Serahkan Pakaian Melalui Kelurahan

RANAI (HK) - Himpunan Keluarga Sumatera (HKS) Natuna menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran. Bantuan berupa pakaian baru tersebut, dihimpun langsung oleh organisasi paguyuban ini sejak beberapa hari terakhir, setelah terjadinya kebakaran hebat di Natuna yang menyebabkan sejumlah kepala keluarga kehilangan tempat tinggal.

TNI AL Tangkap Dua Kapal Vietnam di Perairan Natuna

TNI Angkatan Laut yang tergabung di KRI Sutedi Senosaputra kembali menangkap dua kapal ikan asing (KIA) Diduga Melakukan Illegal Fishing

RANAI (HK) - TNI Angkatan Laut yang tergabung di KRI Sutedi Senosaputra kembali menangkap dua kapal ikan asing (KIA) pada Rabu (25/3) lalu.

Kebakaran Empat Penginapan, Api Berasal dari Kamar 16

RANAI (HK) - Tim Laboratorium dan Forensik (Labfor) Medan mulai melakukan identifikasi di lokasi tempat kejadian kebakaran di Jalan Soekarno-Hatta, Ranai, Kamis (26/3). Meski tim sudah menyimpulkan api berasal dari kamar 16 penginapan Puteri Indah, namun tim Labfor masih fokus mencari penyebab kebakaran.

Damkar Natuna Gelar Simulasi Siaga Kebakaran

Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Natuna terus berbenah diri dalam menghadapi ancaman kebakaran. Salah satunya dengan melakukan simulasi penanganan kebakaran di Pantai Kencana, Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur,RANAI (HK) - Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Natuna terus berbenah diri dalam menghadapi ancaman kebakaran. Salah satunya dengan melakukan simulasi penanganan kebakaran di Pantai Kencana, Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis (26/3).

Eks Dewan Natuna Menangis Dituntut 3,6 Tahun

Kegiatan Fiktif Latihan Renang Pelajar

TANJUNGPINANG (HK)- Mantan anggota DPRD Natuna, Harmain Usman tidak mampu menahan tangis setelah mendengar tuntutan selama 3 tahun 6 bulan penjara oleh majelis hakim.

Penerbangan ke Natuna Terancam Putus

Izin Seluruh Penerbangan Berakhir 28 Maret

RANAI (HK) - Rute penerbangan dari dan tujuan ke Natuna diperkirakan bakal putus hingga waktu yang tidak ditentukan. Pasalnya, izin rute penerbangan pesawat ke Natuna untuk semua maskapai berakhir pertanggal 28 Maret mendatang. Sementara perpanjangan izin kewenangannya ada pada Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

Masyarakat Galang Bantuan Korban Kebakaran

RANAI (HK) - Sejumlah organisasi paguyuban dan kemahasiswaan di Kota Ranai, mulai turun ke jalan menggalang bantuan untuk korban kebakaran yang melanda Natuna secara berturut-turut belakangan ini. Kali ini berbeda dari kegiatan sebelumnya, para relawan lebih fokus mengumpulkan bantuan dalam bentuk barang dan pakaian, bukan fokus mengumpulkan sumbangan dalam bentuk uang sebagaimana lazimnya.