Minggu07242016

Last update05:00:00 AM

Back Natuna

Lanal Ranai Gelar Panen Padi Perdana

tni al panen padi perdanaNATUNA (HK) - Komandan Lanal Ranai, Kolonel Laut (P) Arif Badrudin memimpin langsung pelaksanaan panen padi perdana yang dimulai dari komplek pertanian Lanal Ranai, Jumat (22/7). Kegiatan ini merupakan langkah mendukung program ketahanan pangan nasional.

Nelayan Kepri Diutamakan Masuk ke Natuna

NATUNA (HK) - Bupati Natuna, Hamid Rizal menegaskan rencana pemerintah memasukan 6.000 nelayan luar daerah ke Natuna diutamakan nelayan dari daerah-daerah yang ada di Provinsi Kepri. Hal ini sudah disetujui oleh Presiden, Joko Widodo.

Kejari Natuna Utamakan Preventif dan Pembinaan Hukum

NATUNA (HK) - Kajari Natuna, Efrianto menegaskan dalam penegakan hukum di Natuna pihaknya akan mengedepankan langkah-langkah pembinaan hukum kepada masyarakat. Sebab  mekanisme itu dinilai tidak kalah ampuh dalam upaya penegakkan hukum.

Jaksa 47 Terpidana Gunakan Dana Pribadi

NATUNA (HK) - Kejari Natuna kembali mengekskusi 47 terpidana yang sudah mendapatkan keputusan tetap dari persidangan Pengadilan Negeri Ranai. Mereka diekskusi ke Lapas Tanjung Pinang dengan menggunakan kapal laut. Terpidana dibawa ke Tanjungpinang menggunakan dana pribadi, karena tidak ada anggaran untuk eksekusi tersebut.

Jabatan Dirut Perusda Natuna Berakhir Minggu Ini.

NATUNA (HK) - Jabatan Direktur Utama (Dirut) Perusda Natuna akan berakhir minggu ini. Namun penggantinya belum diketahui. Direktur Utama Perusda Natuna, Kartubi mengakui masa jabatannya akan berakhir pada 24 Juli ini.

Daerah Harus Bergerak Cepat

bupati natuna hamid rizalNATUNA (HK) - Bupati Natuna, Hamid Rizal menegaskan, gerak cepat langkah pemerintah pusat di Natuna harus diimbangi dengan gerak cepat daerah. Bila tidak, pembangunan yang dirancang pusat bisa terkendala.

Kejari Tak Bisa Ekskusi Terpidana WNA

terpidana dan terdakwaTidak Ada Anggaran

NATUNA (HK) - Sejumlah terpidana Warga Negara Asing (WNA) yang sudah mendapatkan putusan hukum tetap belum bisa diekskusi Kejaksaan Negeri (Kejari), Ranai. Hal ini lantaran anggaran untuk ekskusi tidak ada. Para terpidana saat ini masih ditampung di komplek Kejari.

Duta Besar Norwegia ke Natuna

potensi kemaritiman di wilayah natuna mulai dilirikkapal nelayan natunaRANAI (HK) - Potensi kemaritiman di Wilayah Natuna mulai dilirik negara-negara Eropa. Informasi yang didapat pada Jumat (22/7) akan hadir Duta besar Norwegia untuk Indonesia, Mr Stig Taavig ke Natuna. Kehadirannya ke Natuna untuk memenuhui undangan khusus Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudji Astuti.

OJK Sosialisasi Pengelolaan Keuangan di Natuna

NATUNA (HK)- Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kepri menggelar sosialisasi di Kantor Bupati Natuna, Rabu (20/7). Kegiatan ini mengambil tema, Cermat Memilih dan Mengelola Investasi, Uang Aman Hidup Nyaman.

Retribusi Daerah Diduga Dikorupsi

RANAI (HK) - Panitia khusus (Pansus) DPRD Natuna menemukan adanya dugaan korupsi  setoran restribusi daerah tahun 2015. Indikasi ini muncul setelah Pansus yang membahas Perda retribusi daerah, mengklarifikasi kepada sejumlah pengusaha di Ranai, baik pemilik hotel maupun pemilik toko.

Penyakit Ramadhani Belum Diketahui

bupati natuna menjenguk balita ramadhani di rscm jakartaRANAI (HK) - Sebelas hari sudah Ramadhani Alfitra, balita berusia 11 bulan, warga Desa Ceruk, Kecamatan Bunguran Timur Laut yang diduga menderita penyakit tulang rapuh dirawat di RSCM Jakarta.

Pria Tewas Bunuh Diri

NATUNA (HK)- Kasus bunuh diri kembali terjadi di Ranai, Natuna. Sebelumnya siswa salah satu sekolah SMA di Ranai tewas bunuh diri di dalam rumahnya, kini kasus serupa terulang kembali. Adalah Ari Setiwan (24) warga Batu Kapal, Ranai ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar rumahnya di Jalan Datuk Kaya Wan Muhammad Benteng, Ranai, Rabu (20/7) sekitar pukul 11.00 WIB.

Bandara Ranai Segera Diresmikan

RANAI (HK) - Peresmian Bandara Sipil Ranai akan dilaksanakan setelah masa perawatan oleh pihak ketiga selesai diperkirakan pada Agustus mendatang. Hal ini disampaikan Kepala Bidang Perhubungan Udara, Dinas Perhubungan Pemkab Natuna, Sapta Nugraha. Selasa (19/7).