Selasa08302016

Last update05:00:00 AM

Back Natuna

Natuna Mewaspadai Imbas Pembekuan DAU

NATUNA (HK) - Kabid Penganggaran BPKAD Kabupaten Natuna, Suryanto memastikan Dana Alokasi Umum (DAU) untuk Natuna tidak turut dibekukan pemerintah pusat. Namun demikian Natuna harus tetap waspada karena kebijakan pembekuan itu dapat berimbas ke Natuna.

Dinsos Akan Kirim Tiga Pasien ke Tampan

dinsos akan kirim tiga pasien ke tampanNATUNA (HK) - Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Natuna akan kembali mengirim tiga pasien sakit jiwa ke Rumah Sakit Jiwa Tampan, Pekan Baru. Pengiriman ini guna mendapatkan perawatan bagi pasien disana.

Pembangunan Lapas di Natuna Mulai Diproses

pembangunan lapas di natuna mulai diprosesNATUNA (HK) - Pembangunan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) di Natuna sedang diupayakan lantaran tingkat keperluannya terbilang mendesak di Natuna. Kasubag Humas Kanwil Kemenkumham, Rinto Gunawan mengatakan pembangunan Lapas di Natuna sedang diperjuangkan agar bisa diwujudkan sesuai dengan keperluan dan keinginan masyarakat.

Pekat Jadi Keluhan Warga Ranai

pekat jadi keluhan warga ranaiNATUNA (HK) - Penanganan penyakit masyarakat (Pekat) menjadi usulan prioritas masyarakat Ranai dalam acara temu ramah ketua RT dan RW dengan Kapolres Natuna di Mapolres Natuna belum lama ini. Mereka mengaku tidak habis pikir dengan penyakit yang satu ini.

Warga Suak Midai Harapkan Puskesmas

NATUNA (HK) - Warga Kecamatan Suak Midai berharap ada Puskesmas di wilayah mereka. Hal ini, agar merekabisa mendapatkan pelayanan kesehatan yang memadai.

Kebakaran Lahan Mengancam RSUD dan TK Pertiwi

kebakaran lahanNATUNA (HK) - Kebakaran lahan yang terjadi di Jalan Ali Murtopo Ranai, Ahad (28/8) siang, mengancam TK Pertiwi dan RSUD Natuna. Beruntung api itu segera bisa dipadamkan.

Instansi Terkiat Gelar Rapat PKHL dan Pembentukan BPBD

NATUNA (HK) - Seluruh instansi terkait di Natuna menggelar rapat Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan (PKHL) dan pengukuhan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) di Polres Natuna, Sabtu (27/8). Kegiatan ini digelar karena tingginya potensi kebakaran di Natuna.

Bagan Bakal Dilarang Beroperasi

NATUNA (HK) - Untuk mempertahankan keberlimpahan ikan Natuna dengan segala jenisnya, pemerintah bakal memberlakukan aturan yang berisi larangan operasi bagan untuk menangkap ikan.

Satpol PP Tertibkan Pedagang Durian

NATUNA (HK) - Puluhan pedagang buah duren di sepanjang jalan Soekarno Hatt, Ranai ditertibtkan Satpol PP Kabupaten Natuna agar kegiatan mereka tidak menggangu kelancaran lalu lintas.

Polres Kumpulkan RT Tangka Radikalisme

polres kumpulkan rt tangka radikalismeNATUNA (HK) - Polres Natuna mengumpulkan seluruh RT yang ada di kota Ranai di Aula Polres, Jumat (26/8). Hal ini dilakukan untuk sosialisasi tangkal radikalisme dan sosialisasi Program Polisi Gi Kampung (Polisi Masuk Kampung).

Natuna Diselimuti Kabut Asap

NATUNA (HK) - Permukaan Natuna kembali diselimuti kabut asap sejak Jumat (26/8), siang. Kondisi ini membuat masyarakat bertanya-tanya keheranan.

Sehari, Listrik 2 Kali Padam

PLN Berulah

NATUNA (HK) - Sepekan terakhir, listrik di Kota Ranai dan sekitarnya sering mati. Bahkan dalam satu hari, listrik bisa mati hingga dua kali.

Pemerintah Dinilai Tidak Serius Urus Dana PAUD

pemerintah dinilai tidak serius urus dana paudNATUNA (HK) - Hingga akhir Agustus 2016, dana operasional untuk Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dari Pemerintah Pusat tidak kunjung disalurkan dengan alasan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Natuna belum menunjuk pihak bank sebagai penyalur dana tersebut.