Jumat10202017

Last update05:00:00 AM

Back Natuna

Rumah Dewan Belum Ditempati

NATUNA (HK) - Perumahan DPRD Kabupaten Natuna yang telah dilengkapi dengan perabot tak kunjung ditempati para anggota dewan terhormat.

Kejari Minta Bantuan Personil Jaga

Pengawasan WNA

NATUNA (HK) - Kejari Natuna tidak mau kecolongan lagi dengan ulah terdakwa Warga Negara Asing (WNA) yang kabur dari lingkungan Kejaksaan. Selain memaksimalkan penjagaan internal, Kejari Natuna juga meminta bantuan personil jaga dari Pemkab Natuna.

PLBN Natuna Harus Segera Dibuka

NATUNA (HK)– Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti dalam pemaparanya bersama Tim Pengawas (Timwas) Percepatan Daerah Perbatasan dari Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) meminta agar pemerintah dapat membuka kembali Perdagangan Lintas Batas Negara (PLBN) antara Natuna dan Negara Bagian Serawak, Malaysia.

Kewenangan Laut Semestinya Diurus Satu Pintu

NATUNA (HK) - Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Natuna, Zainudin Hamzah berpendapat, semestinya kewenangan atas perizinan di laut bisa diurus melalui satu pintu saja. Hal ini untuk efektifitas pengelolaan sumber daya alam laut.

Pembangunan Harus Sesuai Master Plan

NATUNA (HK) - Ketua LSM Formis Natuna, Ronny Kambey menekankan kepada pemerintah agar memperhatikan masterplan daerah saat melakukan pembangunan agar tatanan rencana pembangunan tidak melenceng.

Pekerjaan PU Rampung Akhir Tahun

NATUNA (HK) -  Pekerjaan proyek yang ada di Dinas Pekerjaan Umum (PU) diperkirakan akan rampung seluruhnya pada akhir tahun.

Terdakwa WNA Kabur, Proses Hukum Tetap Jalan

NATUNA (HK) - Kasipidum Kejari Natuna, Waher Tarihoran memastikan kasus hukum terdawak Warga Negara Asing (WNA) yang kabur dari Natuna terus berlanjut, lantaran perkara itu tidak boleh dihentikan.

Warga Keluhkan Jalan Rusak

NATUNA (HK) - Warga mengeluhkan kondisi rusak di lingkungan Pelabuhan Selat Lampa yang menganggu kenyamanan berlalulintas.

Dinkes Tunggu Hasil Uji Lab

Terkait Material Batu

NATUNA (HK) - Pemerintah Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna saat ini masih menunggu hasil uji laboratorium terkait kadar kekerasan material batu yang digunakan untuk pembangunan gedung Puskesmas Pulau Laut.

Zona Penangkapan Ikan Harus Diberi Batasan

NATUNA (HK) -  Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Natuna, Zainudin Hamzah menekankan kepada pemerintah agar segera membentuk pola zonasi penangkapan ikan di perairan Natuna Utara. Hal ini penting untuk mendukung kelancaran rencana kegiatan pemerintah.

Anggota Dewan Mesti Memiliki Ruang Kerja Sendiri

NATUNA (HK) - Untuk mendukung kegiatan legislasi, masing-masing anggota DPRD Natuna semestinya memiliki ruang kerja tersendiri. Demikian disampaikan ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Sofyan di kantornya, Selasa (17/10).

Wabup Resmikan Lakse Si Jafung

wabup dan lakse si jafung NATUNA (HK) - Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti meresmikan layanan konsultasi, konseling, dan kompetensi jabatan fungsional (Lakse Si Jafung) di depan kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bukit Arai, Senin (16/10).

Semangat Belajar Menurun

NATUNA (HK) - Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti mengatakan,  belakangan ini semangat belajar anak sekolah dasar dan remaja mengalami penurunan jika dibandingkan tahun sebelumnya.