Minggu02012015

Last update12:00:00 AM

Back Natuna

Anggaran Desa di Natuna Pangkas Program Lain

10 Persen dari Total APBD

RANAI (HK) - Wakil Bupati Natuna, Imalko menyebutkan bahwa ada sejumlah program di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna yang terpaksa harus dipangkas. Pasalnya, anggaran yang dialokasikan untuk desa di Pemkab Natuna terbilang cukup besar dan sesuai ketentuan Undang-undang nomor 6 tahun 2014 tentang desa, mulai dilaksanakan tahun 2015.

Eks Bupati Natuna Belum Dijebloskan

Meski sudah berstatus terdakwa Mantan Bupati Kabupaten Natuna, Raja Amirullah hingga kini tidak belum dijebloskan ke penjara. Hal ini mengundang kecemburuan dalam penegakan hukum. Status Terdakwa Dugaan Korupsi Pengadaan Lahan

TANJUNGPINANG (HK)- Meski sudah berstatus terdakwa Mantan Bupati Kabupaten Natuna, Raja Amirullah hingga kini tidak belum dijebloskan ke penjara. Hal ini mengundang kecemburuan dalam penegakan hukum.

BK Diminta Proses DPRD Natuna Berkasus

Ketua DPRD Natuna, Yusripandi menegaskan bahwa Badan Kehormatan (BK) DPRD Natuna harus memproses setiap anggotanya yang berkasus apalagi menyangkut kasus hukum.RANAI (HK) - Ketua DPRD Natuna, Yusripandi menegaskan bahwa Badan Kehormatan (BK) DPRD Natuna harus memproses setiap anggotanya yang berkasus apalagi menyangkut kasus hukum. Hal ini disampaikannya sebagai bentuk peringatan kepada anggota dewan agar berhati-hati dalam bertindak.

Anggaran Pendidikan Natuna Dibawa 20 Persen

RANAI (HK) - Bupati Natuna, Ilyas Sabli mengatakan pemerintah Kabupaten Natuna tidak bisa menyediakan anggaran sebesar 20 persen bagi pendidikan. Hal dikarenakan banyaknya program kegiatan tahun lalu yang belum terselesaikan.

Perumahan DPRD Natuna Akan Dialihfungsikan

RANAI (HK) - Bupati Natuna, Ilyas Sabli menegaskan, Pemerintah Kabupaten Natuna akan mengalihfungsikan perumahan anggota DPRD Natuna. Hal ini untuk memanfaatkan perumahan yang selama beberpa tahun ini mangkrak.

Mantan Kadis DKP Natuna Ditahan Jaksa

Mantan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Natuna, Tejo Sukmono resmi ditahan Kejaksaan Negeri (Kejari) Ranai. Ia ditahan karena tersangkut dugaan korupsi pada anggaran proyek pengadaan rumpon untuk 60 KUBE tahun 2012.RANAI (HK) - Mantan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Natuna, Tejo Sukmono resmi ditahan Kejaksaan Negeri (Kejari) Ranai.

Krisis Sembako Midai Natuna Makin Memprihatikan

TANJUNGPINANG (HK)- Krisis sembako yang terjadi di Midai, Kabupaten Natuna sudah memasuki tingkat memprihatinkan. Semakin minimnya pasokan sembako di sejumlah toko di daerah tersebut kian meresahkan warga.

Wabup Natuna Ingatkan Anambas Soal Tapal Batas

RANAI (HK) - Wakil Buapati Natuna, Imalko berpesan agar Kabupaten Anambas dalam perjuangannya yang hendak merubah batas kabupaten. Menurut Imalko siapapun memiliki hak untuk berbicara akan tetapi Kabupaten Anambas sebaiknya jangan terlalu keras dalam berbicara batas wilayah.

Perangkat Listrik PLTS Raib Digondol Maling

RANAI (HK) - Sebanyak 5 unit besi am (tempat dudukan lampu) mesin Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) yang akan dipasang di Pantai Kencana, raib di gondol maling. Akibatnya, proses pemasangan isntalasi lampu bertenaga matahari itu terhambat.

Natuna Tertular 'Demam' Batu Cincin

Fenomena masyarakat terhadap keindahan batu cincin, tidak hanya terjadi di Pulau Jawa dan juga sejumlah kota-kota di Sumatera, tetapi hampir di seluruh penjuru Nusantara sedang menjadi trend kegemaran masyarakat, bahkan bisa dibilang 'demam' batu cincin.RANAI (HK) - Fenomena masyarakat terhadap keindahan batu cincin, tidak hanya terjadi di Pulau Jawa dan juga sejumlah kota-kota di Sumatera, tetapi hampir di seluruh penjuru Nusantara sedang menjadi trend kegemaran masyarakat, bahkan bisa dibilang 'demam' batu cincin.

Seekor Ular Muncul di Lobi Kantor Bupati Natuna

RANAI (HK) - Rabu (28/1) siang suasana di lobi depan kantor Bupati Natuna mendadak ramai, hal ini dipicu munculnya seekor anak ular secara tiba-tiba. Sontak saja, sejumlah pengunjung yang duduk santai sambil antre menunggu giliran  menghadap ke sejumlah pejabat di kantor Bupati Natuna, menjadi berhamburan.

Jokowi Minta Menhan Bawa Beras ke Natuna

RANAI (HK) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) langsung merespon laporan Bupati Natuna, Ilyas Sabli terkait kondisi Kabupaten Natuna yang terancam kehabisan sembako, khususnya beras karena faktor cuaca yang lagi ekstrim. Dimana Jokowi telah meminta Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizard Ryacudu untuk segera membawa beras ke Natuna.

Pemerintah Akan Panggil PT Sacofa

Bupati Natuna, Ilyas Sabli menegaskan bahwa PT Sacofa sudah kurang lebih 10 tahun beroperasi di Kabupaten Natuna, namun menurutnya hingga saat ini perusahaan telekomunikasi milik Malaysia tersebut belum memberikan kontribusi terhadap daerah.Keberadaannya Tidak Memberikan Kontribusi ke Daerah

RANAI (HK) - Bupati Natuna, Ilyas Sabli menegaskan bahwa PT Sacofa sudah kurang lebih 10 tahun beroperasi di Kabupaten Natuna, namun menurutnya hingga saat ini perusahaan telekomunikasi milik Malaysia tersebut belum memberikan kontribusi terhadap daerah.