Senin04212014

Last update12:00:00 AM

Back Natuna

Perolehan Suara Caleg Tidak Hilang

Pada Rapat Pelno KPU

RANAI (HK) - Suara pemilu untuk semua Parpol di Kabupaten Natuna dinyatakan aman, hanya  proses rekap  yang masih runyam. Demikian dikatakan ketua KPU Natuna, Affwanderis di Natuna Hotel pada sela-sela rapat Pleno, Ahad (20/4).

Perolehan Suara Caleg Tidak Hilang

Pada Rapat Pelno KPU

RANAI (HK) - Suara pemilu untuk semua Parpol di Kabupaten Natuna dinyatakan aman, hanya  proses rekap  yang masih runyam. Demikian dikatakan ketua KPU Natuna, Affwanderis di Natuna Hotel pada sela-sela rapat Pleno, Ahad (20/4).

Disdik Natuna Dinilai Tidak Perhatikan Peserta LKS

RANAI (HK) - Erwin, orang tua murid peserta LKS tingkat Provinsi di Bintan mengaku kecewa karena kurangnya perhatian dari Dinas pendidikan Kabupaten Natuna terhadap siswa tersebut, sebab mereka mesti membayar sendiri biaya kepergiannya.

Konsumsi Menu Ultah, Puluhan Anak di Ranai Keracunan

Konsumsi Menu Ultah, Puluhan Anak di Ranai Keracunan RANAI (HK) -  Puluhan anak-anak dirawat di ruang Unit Gawat Darurat RSUD Natuna karena mengalami keracunan akibat mengonsumsi makanan  yang disuguhkan  pada acara ulang tahun di Jalan Aer Kolek, Sabtu (19/4) malam.

PLN Buyarkan Rapat Pleno KPU Natuna

RANAI (KH) - Selama rapat pleno KPU berlangsung di Natuna Hotel sedikitnya tiga kali PLN Ranai melakukan pemadaman. Pristiwa ini cukup mengganggu konsentrasi peserta rapat.

Warga Terpaksa Menampung Air

RANAI (HK)- warga Desa Tanjung Kumbik Utara, Kabupaten Natuna adalah salah satu desa yang masih kekeringan air bersih. Kemarau yang berkempanjangan, telah memaksa warganya harus menampung air.

Logistik Pemilu Dibongkar di Tengah Laut

RANAI (HK) - Sebanyak 44 kotak surat suara Pemilu asal Kecamatan Midai, terpaksa dibongkar di tengah laut, karena kapal pengangkut logistik itu kandas. Peristiwa ini terjadi karena alur air surut.

Kades Bantah Karaoke saat Jam Kerja

RANAI (HK)- Sejumah kepala desa (kades) yang dikabarkan berkaraoke saat jam kerja beberapa waktu lalu, membantah. Suhardi adalah salah seorang kades yang menyampaikan bantahan tentang berita itu.   

Cagar Budaya di Natuna Belum Terperhatikan

RANAI (HK)- Kabupaten Natuna memiliki banyak peninggalan cagar budaya dan peradapan manusia sejak abad 9, namun belum mendapat perhatian serius dari pemerintah daerah.

PDIP Laporkan Caleg PPP Berstatus Pegawai PTT

RANAI (HK) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) melaporkan Yanti, calon legislatif (caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang masih berstatus sebagai pegawai tidak tetap (PTT) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna.

Petugas KPU Usir Wartawan

RANAI (HK) - Tidak ada hujan tidak ada angin, tiba-tiba saja seorang petugas KPU membentak dan mengusir dua  wartawan yang sedang duduk di Media Center Kantor KPU. Alasannya karena ia dan anggotanya malu bekerja di tempat itu.

Natuna Belum Miliki Museum

Natuna  Belum Miliki  MuseumRANAI (HK) - Kabupaten Natuna hingga saat ini belum memiliki sebuah bangunan museum untuk menampung benda-benda bersejarah.

Pemerintah Berharap Bandara Ranai Cepat Selesai

RANAI (HK) - Pemerintah Kabupaten Natuna berharap bandara encluve sipil Ranai secepatnya bisa diselesaikan sehingga status bandara tersebut dari bandara militer ke bandara sipil bisa secepatnya terwujud.