Selasa09272016

Last update05:00:00 AM

Back Natuna

Usulan APBDP Tinggal Ditandatangani Bupati

NATUNA (HK) - Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Natuna, Syamsurizon mengatakan proses persiapan APBDP di tingkat pemerintahan sudah selesai dibuat hanya saja usulan Ranperda itu belum bisa diserahkan ke DPRD.

Rp2 M Dana Pasar Rakyat

Bantuan Pembangunan dari Kemendag

NATUNA (HK) - Kementerian Perdagangan (Kemendag) kembali menggelontorkan anggaran senilai Rp2 miliar lebih untuk pembangunan pasar rakyat tipe D di dua Kecamatan di Natuna. Proyek tersebut di kelola oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Natuna.

Harapan Natuna Bakal Jadi Provinsi Kepulauan Natuna

harapan natuna bakal jadi provinsi kepulauan natunaNATUNA (HK) - Bupati Natuna Hamid Rizal mendukung terbentuknya Provinsi Kepulauan Natuna. Lantaran hal ini menjadi keinginan banyak orang. Menurutnya secara geografis Natuna dinilai layak sebagai wilayah Provinsi karena rentang kendalinya sangat jauh dari Provinsi di mana ia bernaung sekarang.

Diskes Benahi Sistem Layanan Kesmas

NATUNA (HK) - Kadiskes Kabupaten Natuna Erson Gempa mengatakan pemerintah mulai membenahi sistem layanan Kesehatan Masyarakat (Kesmas) secara bertahap. Kali ini pihaknya melakukan perlengkapan melalui akreditasi Puskesmas.

TNI AU Akan Gelar Ayu di Natuna

 tni au akan gelar ayu di natunaDirencanakan Presiden Jokowi Hadir

NATUNA (HK) - TNI AU akan kembal menggelar Latihan Angkasa Yudha (Ayu) 2016 di Natuna awal Oktober mendatang. Kegiatan ini rencananya akan dihadiri Presiden RI, Joko Widodo.

Presiden Akan Resmikan Bandara Natuna

NATUNA (HK) - Bupati Natuna Hamid Rizal berharap Presiden Joko Widodo berkenan meresmikan Bandara Encluve Sipil Natuna pada awal Oktober mendatang agar operasionalnya secepatnya bisa dimulai.

Dewan Nilai Pemkab Lamban

APBD-P Belum Ada Cerita

NATUNA (HK) - Ketua DPRD Natuna, Yusripandi menyebutkan hingga saat ini APBD Perubahan tahun anggaran 2016 belum ada cerita mengenai perkembangannya. Hal ini terjadi lantaran pemerintah belum ada koordinasi secara intensif menganai hal itu dengan DPRD.

Pendapatan Tukang Ojek Terus Berkurang

pendapatan tukang ojek terus berkurangNATUNA (HK) - Pendapatan jasa ojek di wilayah Kota Ranai sejak tiga tahun terakhir terus menurun tajam. Hal ini dipicu sepinya pendatang yang bekerja di Natuna.

Diskes Akan Rekrutmen 6 Dokter Gigi

NATUNA (HK) -  Kepala Dinas Kesehatan Natuna, Erson Gempa Afriandi menyebutkan, pihaknya saat ini masih kekurangan dokter gigi yang ditugaskan di wilayah Puskesmas Kecamatan.

Natuna Diguyur Hujan Tiga Hari Kedepan

NATUNA (HK) - Tiga hari kedepan wilayah Natuna masih diselimuti awan CB (gelap dan tebal). Oleh karenanya nelayan dan pengguna jasa transportasi laut dihimbau untuk waspada.

Pematangan Lahan Museum Butuh Rp4 M

pematangan lahan museumNATUNA - Kadisdikbud Kabupaten Natuna, Agus Supardi menyebutkan Pemerintah pusat menggelontorkan dana Rp 4Miliar untuk pematangan lahan (land clearing) pembangunan gedung museum di Natuna. Dana tersebut digunakan untuk pematangan lahan seluas 1,3 hektare.

Perda SOTK Ditandatangani

perda sotk ditandatanganiNATUNA (HK) - Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna resmi berubah setelah disahkannya Perda SOTK. Perda itu telah mendapat persetujuan dari seluruh fraksi di DPRD Natuna, Kamis (22/9).

Ketahanan Pangan Natuna Masih Lemah

pangan natunaNATUNA (HK) - Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti menegaskan ketahanan pangan Natuna harus ditingkatkan lantaran ketahanan pangan Natuna berada dititik terendah secara nasional. Wabup Ngesti menjelaskan, ada beberapa fakta yang mengharuskan ketahanan pangan Natuna harus ditingkatkan.