Kamis12142017

Last update12:00:00 AM

Back Natuna

Stok BBM Natuna Dipastikan Aman

Hingga Akhir Tahun

NATUNA (HK) - Kepala Depot Pertamina Natuna, Mangku Ginting memastikan stok BBM hingga akhir tahun ini aman. Tidak ada kekhawatiran menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2018 mendatang.

Natuna Jadi Tujuan dan Transit

Maskapai GIA

NATUNA (HK) - Maskapai Garuda Indonesia Airways (GIA) telah berencana menjadikan Natuna sebagai daerah tujuan dan transit bagi penerbangannya ke depan.

UPJA Harus Ada di Setiap Desa

NATUNA (HK) - Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Natuna Tengku Fauzan Tambusai menegaskan, bahwa sudah layak Natuna memiliki Usaha Pengelolaan Jasa Pertanian (UPJA) di setiap desa.

OPD Natuna Perlu Pemahaman Tentang Penanaman Modal

NATUNA (HK) - Setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Natuna harus bisa memahami tentang sistem maupun izin penanaman modal. Kegiatan ini penting dilaksanakan agar penerapan perizinan penanaman modal bisa lebih lancar tanpa ada hambatan.

WPS Positif HIV

konseling hivNATUNA (HK) - Satu orang dari  82 wanita pekerja seks (WPS) di tempat hiburan malam (THM) Kota Ranai dan sekitarnya dinyatakan positif terjangkit virus Human Immunodeficiency Virus (HIV).

DAK Tahun Depan Turun

NATUNA (HK) - Jumlah DAK tahun depan untuk Kabupaten Natuna dipastikan turun. Hal ini disinyalir dapat berdampak buruk bagi pembangunan.

Program Listrik Prabayar Token Baru 40 Persen

NATUNA (HK) - Menjadikan Token PLN Prabayar adalah Rencana PLN Rayon Natuna yang terbilang cukup baru dilaksanakan, namun baru mencapai 40 persen penggunaannya.

Natuna Dinyatakan Bebas Difteri

NATUNA (HK) - Kabid Penanggulangan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna Hikmat Aliansyah memastikan, Natuna masih terbebas dari virus difteri seperti yang terjadi di daerah lain.

Penertiban THM Dianggap Penting

Hambat Penyebaran HIV/AIDS

NATUNA (HK) - Menyusul dibuka tempat hiburan malam (THM) di Ranai, memicu kekhawatiran  adanya penyebaran HIV/AIDS. Hal ini dinilai perlu adanya penertiban yang intens guna memutus mata rantai penyebaran virus mematikan itu kepada masyarakat.

Petani Palawija Natuna Terancam Rugi

NATUNA (HK) - Sepekan terakhir ini cuaca di Natuna cukup ekstrim. Hujan deras disertai angin kencang kerap terjadi pada pagi hingga malam hari.  Kondisi ini membuat para petani palawija di Natuna khawatir dengan keselamatan tanaman mereka.

Harga Ikan Natuna Naik

pasar ikan ranaiNATUNA (HK) - Harga ikan di Pasar Ranai, ibukota Kabupaten Natuna  mengalami kenaikan akibat cuaca buruk yang terjadi di Natuna seminggu terakhir. Pasalnya banyak para pedagang yang membeli kepada nelayan dengan harga cukup tinggi.

Pembangunan Puskesmas Tak Selesai Tahun ini

NATUNA (HK) - Kabid Penanggulangan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna, Hikmat Aliansyah memastikan pembangunan Puskesmas Serasan tidak bisa diselesaikan tahun ini.

Pertamina Peringati HUT ke-60

olahraga pertaminaNATUNA (HK) - Peringatan HUT ke-60 Pertamina Cabang Natuna adakan sejumlah pertandingan olahraga dan senam kesegaran jasmani (SKJ) secara massal.