Jumat09042015

Last update05:00:00 AM

Back Natuna

KPU Natuna Ingatkan Adanya Saksi

Deklarasi Kampanye Damai Paslon

RANAI (HK) - Ketua KPU Natuna, Affuandris mengingatkan agar seluruh pasangan calon (Palon) mengindahkan seluruh butir-butir yang ada pada deklarasi yang telah disepakati. Pasalnya, setiap pelanggaran dalam pelangkasnaan kampanye, akan dikenakan sanksi tegas oleh panitia.  

Rokhmin : Daerah Kurang Greget Dalam Menggali Potensi Kelautan

Guru besar Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan IPB, yang juga staf khusus kelautan Provinsi Kepri, Prof DR Rokhmin Dahuri menilai pemerintah daerah (Pemda) kurang greget dalam mengembangkan potensi kelautan dan perikanan di daerah. Menurutnya, semestinya pemerintah terus menjolok program ekonomi kelautan dan perikanan pusat ke daerah.RANAI (HK) - Guru besar Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan IPB, yang juga staf khusus kelautan Provinsi Kepri, Prof DR Rokhmin Dahuri menilai pemerintah daerah (Pemda) kurang greget dalam mengembangkan potensi kelautan dan perikanan di daerah.

Vietnam Tertarik Perikanan Natuna

Dirut Perusda Natuna, Kartubi menyebutkan negara Vietnam tertarik dengan dua perikanan Indonesia, khususnya di Natuna. Karenanya, negara tetangga ini mengaku siap bekerjasama dengan Indonesia untuk pengelolaan ikan. Segera Jajaki Kerjasama

RANAI (HK) - Dirut Perusda Natuna, Kartubi menyebutkan negara Vietnam tertarik dengan dua perikanan Indonesia, khususnya di Natuna. Karenanya, negara tetangga ini mengaku siap bekerjasama dengan Indonesia untuk pengelolaan ikan.

Hibah Aset Dari Natuna ke Anambas Belum Selesai

Hibah aset dari Kabuaten Natuna ke Kabupaten Kepulauan Anambas masih belum selesai dan menjadi persoalan. ANAMBAS (HK) - Hibah aset dari Kabuaten Natuna ke Kabupaten Kepulauan Anambas masih belum selesai dan menjadi persoalan.

Pelabuhan Wisata Senoa Diperbaiki Tahun Ini

RANAI (HK) - Pelabuhan wisata Pulau Senoa mulai diperbaiki tahun ini. Perbaikan pelabuhan beton itu akan menggunakan dana APBN melalui anggaran Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) dalam hal ini Ditjen Kelautan, Pesisir dan Pulau-pulau Kecil.

Siap Mengabdi untuk Masyarakat Natuna

Calon Bupati Natuna, Dedi Yanto

RANAI (HK) - Calon Bupati Natuna, Dedi Yanto mengaku maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) Natuna, karena rasa tanggungjawabnya selaku putra daerah yang siap mengabdi untuk masyarakat Natuna. Sehingga bisa berbuat yang lebih nyata, terutama dalam membangunan infrastruktur dan perekonomian masyarakat Natuna.

Warga Sedanau Terpaksa Buang Sampah ke Laut

Warga Keluarahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Ranai mengaku bingung karena tidak memiliki tempat pembuangan sampah sebagai mana mestinya, akibatnya tumpukan sampah tak terhindari dan dan dibuang ke laut.Bingung Tak Punya Tempat Buang Sampah

RANAI (HK) - Warga Keluarahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Ranai mengaku bingung karena tidak memiliki tempat pembuangan sampah sebagai mana mestinya, akibatnya tumpukan sampah tak terhindari dan dan dibuang ke laut.

KPU Natuna: Tidak Ada Donatur Hamba Allah

Sumbangan Dana Pilkada Pasangan Calon

RANAI (HK) - Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Natuna, Risno menengaskan bahwa nama penyumbang dana untuk pasangan calon harus tercatat secara jelas, sebagai bagian dari pelaporan dana kampanye pasangan calon. Sehingga tidak dikenal adanya istilah donatur hamba Allah atau sebagainya.

Ilyas Resmikan Dua Proyek Fisik

Gedung Wanita dan Jembatan Penghubung Pering-Penagi

RANAI (HK) - Dalam sehari, Bupati Natuna Ilyas Sabli meresmikan dua proyek fisik sekaligus, yakni Gedung Wanita serta Jembatan penghubung antara Pering dan Penagi, di Jalan Bukit Arai Kecamatan Bunguran Timur, Senin (31/8). Peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan pita secara simbolis oleh Ilyas Sabli bersama Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Yusrifandi.

Ada Layanan Delman di Pantai Tanjung

Pantai Tanjung yang berada di Desa Tanjung Kecamatan Bunguran Timur Laut yang menjadi obyek wisata terdekat dan terpavorit bagi warga Natuna, semakin meriah. RANAI (HK) - Pantai Tanjung yang berada di Desa Tanjung Kecamatan Bunguran Timur Laut yang menjadi obyek wisata terdekat dan terpavorit bagi warga Natuna, semakin meriah. Salah satunya karena keberadaan angkutan delman yang kesehariannya siap mengantarkan pengunjung berkeliling pantai.  

Sedanau Butuh Pelabuhan Terapung

RANAI (HK) - Ukuran pelabuhan Sedanau tidak sebanding dengan ukuran kapal feri yang saban hari bersandar di sana. Dimana Pelabuhan Sedanau berukuran besar dan tinggi dan idealnya hanya untuk kapal-kapal besar seperti kapal Pelni, sehingga tidak standar untuk disandari oleh kapal feri.

Panwaslu Mulai Lakukan Penertiban

Baliho, dan Sejumlah Alat Peraga Paslon

RANAI (HK)- Panwaslu Kabupaten Natuna sejak Sabtu (29/8) mulai membersihkan baliho dan juga berbagai alat peraga kampanye (APK) pasangan calon yang masih terpasang di sejumlah titik jalan yang ada di setiap Kecamatan se-Kabupaten Natuna.

Mesin 4 MW Segera Beroperasi

RANAi (HK) - Menejer PLN Rayon Ranai, Fauzar Zain menyebutkan, 4 unit mesin listrik dengan kapasitas 4 mega wat (MW) yang beberapa waktu lalau tiba di Natuna, segera dioperasikan. Saat ini sedang dalam tahap instalasi.