Minggu04192015

Last update12:00:00 AM

Back Natuna

Bunguran Tengah Dilanda Kekeringan

RANAI (HK) - Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Air Lengit, Kecamtan Bunguran Tengan, Arya mengatakan, sejak dua bulan terakhir ini tiga desa yang ada di Kecamatan Bunguran Tengah, yakni Desa Tapau, Desa Harapan Jaya dan Desa Air Lengit dilanda kekeringan. Dampaknya warga susah mendapatkan air bersih dan pertani terancam tidak dapat bercocok tanam.

Kenakalan Remaja di Natuna Pada Tahap Memprihatinkan

Anggota DPRD Natuna, Harken mengatakan bahwa kenakalan remaja di Natuna sudah pada tahap memprihatinkan, tidak hanya pada kenalan biasa, tetapi sudah mengarah pada perbuatan pidana.Remaja Mulai Konsumsi Narkoba

RANAI (HK) - Anggota DPRD Natuna, Harken mengatakan bahwa kenakalan remaja di Natuna sudah pada tahap memprihatinkan, tidak hanya pada kenalan biasa, tetapi sudah mengarah pada perbuatan pidana.

Sedanau Memiliki Kaitan Sejarah dengan Konfensi Asia Afrika

RANAI (HK) - Pulau Sedanau di Kecamatan Bunguran Barat memiliki kaitan sejarah dengan Konfensi Asia Afrika (KAA) pertama yang digelar di Kota Bandung pada 11 April 1955 silam. Kaitannya dengan jatuhnya pesawat Kashmir Princess yang dicarter oleh delegasi Republik Rakyat Cina Kala itu.

Mutasi Pejabat Polres Natuna

Polres Natuna melakukan mutasi sejumlah pejabatnya, diantaranya jabatan Kasat Narkoba dan beberapa jabatan lainnya. Salahudin Ditarik ke Polda Kepri

RANAI (HK) - Polres Natuna melakukan mutasi sejumlah pejabatnya, diantaranya jabatan Kasat Narkoba dan beberapa jabatan lainnya.

PNS Cabul Dapat Penangguhan

RANAI (HK) - Tersangka pelaku pencabulan dengan inisial AM yang notabenenya merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna, mendapat penangguhan penahanan dari Polres Natuna.

Petani Semangka di Natuna Mulai Bergairah

Sekali Panen Bisa Raup Umtung Puluhan Juta Rupiah

RANAI (HK) - Petani semangka di Kecamatan Bunguran Selatan, Natuna mulai bergairah. Pasalnya, dalam sekali panen mereka sudah bisa meraup untung hingga puluhan juta rupiah. Meski sebelumnya banyak keluhan dari para petani bahwa hasil panen hanya cukup-cukupan untuk operasional saja.

125 Mahasiswa Natuna STAI Ikuti KKN

RANAI (HK) -  Sebanyak 125 Mahasiswa STAI Natuna mengikuti program Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Gedung Kampus STAI Natuna, Jalan Datuk Kaye Wan Muhammad Benteng, Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Rabu (15/4). Pelaksanaan program KKN ini ditandai dengan pelepasan secara simbolis oleh Sekda Natuna, Syamsurizon.

Tunda Salur Jadi Penghambat Pembangunan di Natuna

Bupati Natuna Ilyas Sabli menegaskan, tunda salur ada sejumlah dana perimbangan ke Natuna yang dilakukan oleh Pemeriantah Pusat selama ini, menjadi salah satu penghambat pembangunan di Natuna. RANAI (HK) - Bupati Natuna Ilyas Sabli menegaskan, tunda salur ada sejumlah dana perimbangan ke Natuna yang dilakukan oleh Pemeriantah Pusat selama ini, menjadi salah satu penghambat pembangunan di Natuna.

Kakek di Ranai Meninggal di Dekapan PSK

Pengunjung Kafe di Perkirakan Bakal Sepi

RANAI (HK) - Pengunjung lokalisasi dan warung remang-remang di kota Ranai diperkirakan akan sepi untuk sementara waktu, lantaran para pengunjung diperkirakan masih takut dengan kejadian meninggalnya seorang kakek di dalam dekapan salah seorang PSK di sebuah lokalisasi di wilayah Jemengan, Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Senin (13/4) malam sekitar pukul 22.00 WIB lalu.

Sekda dan Kadisdikbud Natuna Tinjau UN

RANAI (HK) - Guna memastikan pelaksanaan Ujian Nasional (UN) berjalan baik dan sekaligus memberikan motivasi kepada peserta UN, Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna, Syamsurizon dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Kabupaten Natuna, Agus Supardi meninjau langsung pelaksanaan UN di SMAN 1 Bunguran Timur, Selasa (14/4).

Demokrat Imalko, PAN Siapkan 5 Figur

Menuju Pilbup Natuna

RANAI (HK) - Ketua tim penjaringan DPC Partai Demokrat Kabupaten Natuna, Urai Effet mengatakan, bahwa partainya sudah bulat mengusung Imalko sebagai Calon Bupati (Cabup) pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Natuna Desember 2015 mendatang.

Defisit, ADD Terpaksa Dikurangi

RANAI (HK) - Alasan defisit Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Natuna tahun 2015, sejumlah kegiatan program pembangunan terpaksa harus dikurangi alias dipotong. Salah satunya Anggaran Dana Desa (ADD) yang besarannya 10 persen dari total APBD setempat sebagaimana amanat undang-undang desa.

Natuna Pantas Diperhatikan Pusat

Anggota DPR RI Mukhniarty Basko mengaku kagum atas kekayaan alam Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau. Komisi III DPR RI Kagumi unjungi Natuna

RANAI (HK)- Anggota DPR RI Mukhniarty Basko mengaku kagum atas kekayaan alam Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau.