Rabu09032014

Last update12:00:00 AM

Back Natuna

Pemekaran Desa Terhambat Moratorium

RANAI (HK) - Bupati Natuna,  Ilyas Sabli menegaskan, Pemerintah Kabupaten Natuna sejak lama berencana  memekarkan sejumlah desa namun  rencana itu terhalang dengan moratotium pemekaran desa.

5 Cabang Atletik Porprov Kepri Tidak Diikuti Natuna

RANAI (HK) - Kabupaten Natuna dinyatakan bakal alpa dalam lima pertandingan Porprov Kepri 2014 yang akan digelar pada Bulan Oktober di Kabupaten Karimun.

Natuna Belum Dapat Jatah DMO

RANAI (HK) - Sejak Kabupaten Natuna menyandang status penghasil minyak dan gas (Migas), namun  belum pernah dapat  jatah Domestic Market Obligation (DMO) dari perusahaan migas yang beroperasi di wilayah tersebut.

Pelantikan Anggota DPRD Natuna Tertutup

Pelantikan Anggota DPRD Natuna Periode 2014 - 2019 yang digelar di ruang rapat paripurna  berjalan lancar  namun berlangsung tertutup.RANAI (HK) - Pelantikan Anggota DPRD Natuna Periode 2014 - 2019 yang digelar di ruang rapat paripurna  berjalan lancar  namun berlangsung tertutup.

Perusda Natuna dan Anambas Kerjasama Jual Ikan

RANAI (HK) - Perusahaan Daerah (Perusda) Natuna dan  Anambas akan segera membuka kerjasama dibidang penjualan ikan ke luar daerah dan ke luar negeri, hal ini untuk mempermudah mencapai tujuan.

Ranperda MBR Perusda Natuna Belum Bisa Disahkan

RANAI (HK) - Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) Perusda Natuna belum bisa disahkan diakhir jabatan anggota DPRD Periode ini, karena hal itu memerlukan kajian yang panjang.

Mutasi Pejabat Natuna Bakal Tertunda

RANAI (HK) - Bupati  Ilyas Sabli menyatakan, rencana mutasi pegawai yang akan digelar secara besar-besaran dilingkungan Pemkab Natuna bakal tertunda, karena adanya aturan yang perlu disesuiakan.

Penyebab Kemacetan Air di Ranai Terungkap

RANAI (HK) - Penyebab kemacetan aliran air bersih selama ini akhir terungkap menyusul Pelaksana Tugas (Plt) Dirut PDAM Tirta Nusa Natuna, Suparman  membeberkan sejumlah faktor penyebab.

Kapal Perusda Natuna Sudah Dioperasikan

RANAI (HK) - Kapal Perusda yang khusus dipergunakan untuk perikanan yang dibeli dengan anggaran Rp1,5 miliar itu sejak awal bulan ini sudah  mulai dioperasikan. Hasilnya pun sudah bisa terjual.

DPRD Natuna Sahkan 14 Perda Sekaligus

Anggota DPRD Natuna  periode 2009-2014   mengesahkan 14 Peraturan Daerah (perda) dalam  rapat paripurna penyampaian  pandangan akhir fraksi-fraksi terhadap sejumlah Rancangan Perda.  RANAI (HK) - Anggota DPRD Natuna  periode 2009-2014   mengesahkan 14 Peraturan Daerah (perda) dalam  rapat paripurna penyampaian  pandangan akhir fraksi-fraksi terhadap sejumlah Rancangan Perda.  

Damkar Natuna Lemah

RANAI (HK) - Kasatpol PP Kabupaten Natuna,  Subandi mengakui keberadaan Unit Pemadam Kebakaran (Damkar) Natuna semakin hari semakin melemah saja. Sebab sarana dan operasionalnya dinilai jauh dari cukup.

Pengesahan APBDP Natuna Bakal Molor

RANAI (HK) - Ketua DPRD Natuna Hadi Candra memprediksi pengesahan APBDP Kabupaten Natuna tahun 2014 ini akan terlambat.

Toko Sembako di Ranai Ludes Terbakar

RANAI (HK) - Azan Subuh menggema memenuhi sudut kota Ranai yang hening saat bekemas menghadapkan wajahnya kepada tuhan-Nya. Saat ini kondisi aman dan nyaman masih ada di kota itu. Hingga tiba saatnya solat subuh sudah selesai ditunaikan tiba-tiba saja ada teriakan minta tolong yang tentunya mengagetkan jamaah yang sedang wirid sehabis solat.