Selasa05262015

Last update02:13:08 PM

Back Natuna

Ilyas Instruksikan Distan Natuna Turun Tangan

Perjuangkan Pupuk Subsisdi

RANAI (HK) - Bupati Natuna, Ilyas Sabli instruksikan Dinas Pertanian (Distan) segera turun tangan mencari solusi terkait susahnya mendapatkan pupuk subsidi di Natuna. Pernyataan tersebut disampaikan terkait keluhan sejumlah petani yang mengaku kesulitan mendapatkan pasokan pupuk murah.

Kerangka Manusia Purba di Natuna

Tim Arkeologi Nasional (Arkenas) Jakarta yang sedang melakukan penelitian di Desa Tanjung Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kabupaten Natuna, Kepulauan RiauRANAI (Hk) - Tim Arkeologi Nasional (Arkenas) Jakarta yang sedang melakukan penelitian di Desa Tanjung Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Sabtu (23/5) memastikan kerangka yang ditemukan merupakan manusia purba. Arkeolog memperkirakan kerangka manusia itu berumur 700 tahun.    

Pencari Kerang Tewas Ditelan Air Pasang

RANAI (HK) - Marzuki (60) warga Desa Sededap tewas tenggelam saat mencari kerang laut di pesisir pantai Semente, Desa Sedarat Baru, Kecamatan Bunguran Barat, Minggu (24/5) pukul 01.00 WIB dini hari.  

Diskusi Mencari Pemimpin Natuna Masa Depan

Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Natuna (IPMKN) di Bandung memberikan catatan serius suksesi pergantian kepemimpinan Natuna melalui Pemilihan Bupati (Bupati) Desember mendatang. IPMKN:  Integritas, Tegas dan Visioner

BANDUNG (HK) - Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Natuna (IPMKN) di Bandung memberikan catatan serius suksesi pergantian kepemimpinan Natuna melalui Pemilihan Bupati (Bupati) Desember mendatang.

Natuna Aman dari Beras Sintesis

RANAI (HK) - Bupati Natuna, Ilyas Sabli secara tegas mengatakan bahwa Kabupaten Natuna aman dari beras sintesis, sebagaimana dikhawatirkan banyak orang. Kepastian tersebut, lanjut Ilyas, berdasarkan pantauan yang dilakukan oleh Disperindag selama beberapa hari terakhir.

SMKN KP Natuna Siapkan Mental Tarunanya

Melalui Kegiatan Ekstrakurikuler

RANAI (HK) - Sekolah Menengah Kejuruan Negeri Kelautan dan Perikanan (SMKN-KP) Kabupaten Natuna terus mengembangkan kualitas pendidikan taruna/i, agar menjadi bibit yang bisa di andalkan dalam lingkungan masyarakat. Salah satunya melalui kegiatan ekstrakurikuler di luar jam belajar.  

Pemkab Natuna Ragu Tentukan Besaran APBD-P

RANAI (HK) - Bupati Natuna, Ilyas Sabli mengaku Pemerintah Kabupaten (Pemkab) ragu menentukan perkiraan besaran Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) tahun 2015, hal ini dipicu oleh devisit anggaran dan adanya sejumlah pos anggaran yang terpaksa dimasukkan di tahun anggaran berjalan.

Ilyas Masuk Incaran PDIP dan PPP

RANAI (HK) - Bupati Natuna, Ilyas Sabli merupakah salah satu figur yang masuk dalam incaran atau masuk dalam radar politik Partai Demokrasi Indoensia Perjuangan (Natuna). Hal tersebut terbukti dengan masuknya nama orang nomor satu di Kabupaten Natuna ini sebagai salah kandidat Calon Bupati (Cabup) Natuna dari PDIP.

KPU Segera Buka Pendaftaran Cabup Independen

RANAI (HK) - Dalam waktu dekat, tepatnya pada Tanggal 24 Mei 2015 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Natuna akan membuka pendaftaran Calon Bupati (Cabup) independen. Demikian disampaikan Komisioner KPU Divisi SDM, Musallib di Kantornya, Jalan Pramuka, Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis (21/5).

Yusripandi: Kita Akan Pantau Pembangunannya

Gedung DPRD dan Pasar Moderen

RANAI (HK) - Ketua DPRD Natuna, Yusripandi menegaskan pihaknya akan melakukan pemantauan secara berkala terhadap pembangunan gedung DPRD Natuna dan Pasar Moderen Ranai.

Petani Natuna Keluhkan Langkahnya Pupuk Subsidi

Petani di Desa Air Lengit, Kecamatan Bunguran Tengah, Natuna, mengeluhkan susahnya mendapatkan pupuk subsidi, kalaupun ada harganya cukup mahal dan harus dipesan terlebih dahulu. Minta DPRD Turun Tangan

RANAI (HK) - Petani di Desa Air Lengit, Kecamatan Bunguran Tengah, Natuna, mengeluhkan susahnya mendapatkan pupuk subsidi, kalaupun ada harganya cukup mahal dan harus dipesan terlebih dahulu.

Tahanan Polres Natuna Over Kapasitas

Daya Tampung 30, Tahanan Sekarang 57 Orang

RANAI (HK) - Kapolres Natuna, AKBP Amazona Pelamonia menyebutkan bahwa jumlah tahanan yang ada di Polres Natuna, sudah melebihi dari kapasitas gedung tahanan yang ada. Dimana kapasitas ruang tahanan maksimal 30 orang, sementara saat ini tahanan Polresta Natuna berjumlah 57 orang.

Pemkab Natuna Apresiasi Kinerja TNI AL

RANAI (HK) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna melalui Bupati Natuna, Ilyas Sabli memberikan apresiasi sekaligus mengaku bangga dengan kinerja TNI Angkatan Laut selama ini. Salah satunya telah sukses menangkap dan sekalgis telah meledakkan 17 kapal asing yang tertangkap sedang mencuri ikan diperarian Natuna.