Sabtu03252017

Last update05:00:00 AM

Back Natuna

Kepsek SMAN 1 Subi Meradang, Lampu Dimatikan

NATUNA (HK) - Polemik yang terjadi di SMAN 1 Subi belum juga berakhir, bahkan belakangan ini polemik itu kini dikabarkan semakin memanas. Pertengkaran antara kepala sekolah dengan para guru di sekolah itu berujung pemadaman lampu dikawasan sekolah.

Pemerintah akan hapuskan Sejumlah Perda

pemerintah akan hapuskan sejumlah perdaNATUNA (HK) - Pemerintah Kabupaten Natuna berencana akan menghapus sejumlah perda yang dinilai sudah tidak layak dan telah ada penggantinya. Hal ini bertujuan supaya tidak ada tumpang tindih antara peraturan daerah yang lama dengan  peraturan daerah yang baru.

Subsidi Listrik Resmi Dicabut

NATUNA (HK) - Pemerintah sudah resmi mencabut subsidi listrik sejak Januari lalu. Pencabutan subsidi ini dilakukan bagi pelanggan yang menggunakan 900 Va listrik.

Kejaksaan Dalami Tiga Kasus Korupsi

NATUNA (HK) - Kejaksaan Negeri Natuna tengah intens mendalami dugaan kasus korupsi di tiga lembaga seperti Dinas Tenaga Kerja, KPU Natuna dan PDAM Tirta Nusa. Satu diantara ketiga kasus itu adalah kasus lama yang sampai saat ini belum masuk pada tahap penetapan tersangka.

Natuna Jadi Prioritas Pengamanan Obat dan Pangan

kepala bpom ri penny lukitoNATUNA (HK) - BPOM RI memperioritaskan Natuna dalam hal pengamanan obat dan pangan karena Natuna dipandang rentan atas ancaman gangguan terhadap pangan dan obat. Langkah ini diawali dengan pembangunan cabang BPOM di Natuna.

Sebelum Natuna Ramai, Rumah Sakit Harus Diperkuat

NATUNA (HK) - Sekdakab Natuna, Wan Siswandi menegaskan, perangkat layanan kesehatan daerah mulai sekarang harus diperkuat. Hal ini untuk mengantisipasi lonjakan penduduk yang diyakini akan pesat di tahun berikutnya.

Pulau Laut Waspada TBC

NATUNA (HK)- Masyarakat tiga desa di Kecamatan Pulau Laut mendapat penyuluhan bahaya TB (tuberculosis) serta bantuan masker dari tenaga kesehatan Nusantara Sehat Kementerian Kesehatan, Kamis (24/3). Kegiatan tersebut bagian dari pecegahan agar Pulau Laut bebas dari penyakit saluran pernapasan.

Pemerintah Natuna Data Lahan Pariwisata

NATUNA (HK) - Pengembangan destinasi wisata mulai dilakukan pemerintah Kabupaten Natuna dalam hal ini Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Natuna, dengan  melaksanakan identifikasi lahan serta pemetaan kepemilikan tanah warga.

Jepang Tertarik Berinvestasi Pisang di Natuna

NATUNA (HK) - Camat Bunguran Batubi, Hasanudin mengaku seorang investor dari jepang sudah menyatakan ketertarikannya berinvestasi pada komoditi pisang di wilayah Batubi. Investor itu telah datang langsung menemui warga dan pemerintah setempat.

Bantuan Perikanan Dialihkan ke Orang Mampu

NATUNA (HK)- Bantuan budidaya ikan tidak lagi diberikan kepada warga tidak mampu atau warga miskin. Bantuan akan diberikan pada pihak yang dianggap mampu dalam pengelolaan budidaya ikan laut dalam bentuk kerambah oleh pemerintah.

Polres Lidik Dugaan Korupsi di Disperindag

NATUNA (HK) - Kapolres Natuna AKBP Charles Panuju Sinaga melalui Kasat Reskrim Polres Natuna AKP Komarudin mengaku pihaknya sedang intens melakukan penyelidikan terkait dugaan tindak pidana korupsi di dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Natuna.

Baiknya Warga Tidak Menjual Tanah

Lebih Baik Kerjasama

NATUNA (HK) - Pemerintah Kabupaten Natuna menyarankan kepada warga agar tidak gampang menjual tanahnya kepada pihak swasta. Bekerjasama atas pemanfaatan lahan jauh lebih baik bagi warga.

RSUD Dipersilahkan Beli Obat

NATUNA (HK) -  Dirut RSUD Natuna, dr. Faisal menyebutkan pihaknya sudah dipersilahkan mengadakan obat oleh Badan Pengawas BLUD RSUD Natuna. Hal ini untuk mengantisipasi keksosongan obat.