Sabtu11252017

Last update05:00:00 AM

Back Natuna Polsek Bungtim Natuna Jalin Kebersamaan Antar Dua Desa

Polsek Bungtim Natuna Jalin Kebersamaan Antar Dua Desa

NATUNA (HK) - Guna menciptakan suasana kondusif, Polsek Bunguran Timur mengadakan kegiatan family gathering antara keluarga Polsek Bunguran Timur bersama para warga Desa Cemaga Tengah dan Desa Cemaga Induk,  Kecamatan Bunguran Selatan.
Kegiatan ini dianggap penting dilakukan dalam upaya menyatukan tali silahturahmi antar desa. Hal ini akan dilaksanakan secara rutin  untuk menyatukan kekeluargaan antar desa di wilayah Polsek Bunguran Timur.

"Kita ingin kebersamaan antar desa bisa terus terjalin, sehingga tujuan suasana yang kondusif bisa tercipta. Apalagi sesuai arahan dari Kapolres sudah jelas disetiap wilayah hukum polsek harus bisa jalin kebersamaan antar warga," kata Kapolsek Bunguran Timur, Kompol M. Sibarani, Ahad (12/11).

Kompol Sibarani menuturkan, kegiatan family gathering dipusatkan di daerah objek wisata pantai batu kasah yang terletak diwilayah kecamatan bunguran selatan. Kegiatan ini juga bertujuan supaya terciptanya hubungan komunikasi yang baik antara personil Polsek Bunguran Timur dengan warga Desa Cemaga Tegah dan Cemaga Induk.

"Kita ingin seluruh keluarga polsek bunguran timur dan para warga Desa Cemaga Tegah dan Cemaga Induk terjalin keakraban. Selama selain tali sitahturahmi bisa terjaga, komunikasi antara polri dengan warga bisa menyatu," paparnya.

Sementara Kades Cemaga Tengah,  Zaidan mengatakan, kegiatan ini bagus sekali diadakan Polsek Bunguran Timur, selain mendekatkan antara polri dengan warga sekaligus menciptakan suasana yang kondusif.

"Kegiatan ini terbilang cukup baru dan dilaksanakan polsek Bunguran Timur. Apalagi di adakan di seluruh polsek yang ada, akan sangat bagus menjalin suasana kebersamaan antar warga," tandasnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolsek Bunguran Timur Kompol M. Sibarani, Kades Cemaga Tengah  Zaidan dan Cemaga Induk  Idris serta personel Polsek Bunguran Timur  beserta keluarga, staff dan Warga Desa Cemaga Tengah dan Cemaga Induk.(fat)

Share