Minggu05202018

Last update05:00:00 AM

Back Natuna Danlanud Akrab dengan Wartawan

Danlanud Akrab dengan Wartawan

danlanud dan wartawanNATUNA (HK) - Komandan Lanud Raden Sadjad (RSA) Natuna, Kolonel Pnb. Prasetiya Halim terlihat akrab dengan sejumlah wartawan di Ruang VIP Bandara Lanud RSA, Selasa (15/5). Kegiatan ramah tamah ini sebagai ajang perkenalan antara Danlanud dengan instansi dan elemen masyarakat, termasuk wartawan.

Kolonel Prasetiya didampingi oleh seluruh perwira Lanud Ranai. Acara dimulai dengan memperkenalkan diri dan diakhiri dengan foto bersama.

"Pertemuan kita ini bagian dari rangkaian silaturrahim yang sudah dan akan kami gelar dengan berbagai pihak. Karena saya baru beberapa hari bertugas di sini, maka saya perlu banyak beramah-tamah, dan mumpung ini momen datangnya bulan puasa juga," kata mantan Komandan Sakuadron 12 Pekan Baru itu.

Pada kesempatan itu, Prasetiya mengaku siap melanjutkan program komandan Lanud yang lama, Kolonel Azhar Aditama. "Untuk di Lanud, apa yang sudah dimulai dan dibangun pak Azhar akan kami lanjutkan," sambung pria kelahiran Padang Pariaman, Sumatera Barat itu.

Prasetiya mengaku terkesan dengan keindahan dan kealamian alam Natuna, sehingga ia berpendapat Natuna cocok menjadi objek wisata.

"Di awal kedatangan saya, kesan utama saya tertuju pada keindahan alam, kemudian orangnya juga sangat welcome. Pariwisata cocok dikembangkan. Mungkin kegiatan pariwisata memerlukan keterlibatan dan dukungan semua pihak," pungkasnya. (fat)

 

Share