Senin05012017

Last update05:00:00 AM

Back News

Gubernur Kumpulkan OPD Malam Hari

gubernur rapat malam malamBahas Prioritas Pembangunan 2018

TANJUNGPINANG (HK)- Gubernur Kepri Nurdin Basirun menegaskan percepatan-percepatan pembangunan di sejumlah sektor harus semakin diprioritaskan. Sektor infrastruktur harus difokuskan, terlebih yang menunjang peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Dukung KPK Turun ke Karimun

KARIMUN (HK)-Rencana Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) turun ke sejumlah daerah termasuk Kepri, bahkan Karimun mendapat dukungan dari elemen masyarakat.

Durian Kundur Diperbincangkan di Singapura

sekda karimun firmansyah saat forum investasi di karimunKARIMUN (HK)-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karimun Muhammad Firmansyah mempromosikan durian Tanjungbatu (Kundur) saat mempromosikan investasi Karimun kepada 75 perusahaan asing di Singapura, Kamis (27/4). Muhammad Firmansyah menyebut durian Tanjungbatu memiliki citarasa yang sangat enak, tak kalah dengan durian dari daerah lain.

Gubernur Lantik Pengurus APSI Kepri

gubernur pelantikan apsiTANJUNGPINANG (HK)- Gubernur Kepri Nurdin Basirun Melantik jajaran pengurus Asosiasi Pengawas Sekolah Indonesia (APSI) Provinsi Kepri Periode 2016 – 2021 di Gedung II Asrama Haji, Tanjungpinang (28/4).

14 Pasang Pengantin Ikut Nikah Masal

TANJUNGPINANG (HK) - Sebanyak 14 pasang pengantin ikuti nikah masal yang diselenggarakan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3APM), di Ballroom Hotel Bintan Plaza, Jumat (28/4).

Jaksa Teliti Berkas Kurir 16,5 Kg Sabu

Tangkapan Polres Bintan

TANJUNGPINANG (HK)- Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang tengah meniliti berkas dua tersangka kurir narkotika jenis sabu seberat 16,5 Kg dan Pil Ekstasi 1.005 butir, atas nama Ahyadi Bin Rofik (23) dan Utris Bin Hojeh (35). Berkas tersebut telah diterima dari penyidik Satres Narkoba Polres Bintan, Selasa (25/4).

DKP Segera Aktifkan Lagi Koperasi Nelayan

BINTAN (HK) - Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Bintan saat ini tengah berupaya mengaktifkan kembali koperasi-koperasi yang anggotanya dari kalangan masyarakat nelayan khususnya di Bintan. Kepala DKP Bintan Fachrimsyah menuturkan pihaknya akan menggandeng Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM (Disperindagkop UKM) Bintan.

Sudah Ditarik dari Peredaran Sejak 2013

Polisi Amankan Sebanyak 7.008 Butir Pil DST

BALOI (HK)- Satuan Reserse Narkoba Polresta Barelang dan BPOM Batam menangkap Romelan (32), penjual obat terlarang Dekstrometorfan Sediaan Tunggal (DST), yang keberadaanya tersebut sudah dilarang untuk beredar di masyarakat, Selasa 25 April 2017 pukul 14.30 WIB, lalu.

DAK Pendidikan Terpusat Pembangunan Fisik

BATAM (HK) - Realisasi Dana Alokasi Khusus (DAK) Pendidikan di Kota Batam lebih diarahkan pemanfaatannya kepada pembangunan fisik. Pasalnya, masih banyak sekolah yang membutuhkan penambahan Ruang Kelas Baru (RKB) guna menunjang proses belajar-mengajar.

Habibie: Batam Ujung Tombak Indonesia Modern

habibieSeminar Ekonomi Kadin Kepri

BATAM (HK) - Mantan Presiden RI, yang juga dikenal sebagai konseptor pembangunan Pulau Batam, Prof Dr BJ Habibie mengingatkan bahwa dulunya Batam didesain sebagai ujung tombak Indonesia modern, minimal bisa menyamai Singapura kala itu.

Pemko Respon Pengobatan Naomi

naomi korban kelainan jantungBalita Kelainan Jantung Sejak Lahir

BATAM (HK)- Pemerintah Kota (Pemko) Batam melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) memberikan respon positif atas pengobatan Naomi Khanza Yulia Rizal, Balita yang menderita kelainan jantung dan penyumbatan di bagian otak sejak lahir.

Penertiban Galeri Oxley Hanya Tunggu Waktu

BATAM (HK) - Dalam waktu dekat Pemko Batam akan melakukan penertiban seluruh bangunan yang ada di lahan Pemerintah, termasuk Galeri Oxley yang terletak di simpang lampu merah Gelael, Batam Center.

WNA Malaysia Salurkan TKI ke Arab

pelaku trafficking dan korbannyaKKP Bandara Tangkap Pelaku Trafficking

BALOI (HK) - AJ (52), Warga Negara Asing (WNA) asal Malaysia, ditangkap petugas Polsek Kawasan Bandara, bersama tiga korban perempuan muda berinisial S, E, serta S, yang mengaku datang dari Jakarta hendak menuju Malaysia.

BJ Habibie: Batam Harus Back to Basic

habibie dan kepala bp batamBatam (HK) - "Agar Batam bisa berkembang dan maju seperti yang diharapkan, maka, Batam harus back to basic." Demikian ditegaskan Bacharuddin Jusuf (BJ)  Habibie, mantan Presiden RI dihadapan para wartawan, Jumat (28/4) di Turi Beach Hotel.

Turnamen Bolavoli Internasional ke-10 Haluan Kepri 2017

Hari Ini, Tim Peserta Mulai Tiba di Batam

Batam (HK) - Hari ini, Sabtu (29/4), tim-tim peserta Turnamen Bolavoli Internasional ke-10 Haluan Kepri 2017 sudah mulai tiba di Batam. Menurut jadwal, tim yang akan tiba pada siang ini adalah Tim Putra dan Putri Thailand dan Asabri Jakarta.

Revolusi Mental Dimulai dari Diri Sendiri

gubenur revolusi mentalTANJUNGPINANG (HK)- Gubernur Kepri Nurdin Basirun menegaskan revolusi mental harus dimulai dari kesadaran diri sendiri. Gerakan Nasional Revolusi Mental adalah Gerakan Perubahan untuk Mewujudkan Indonesia yang Maju, Makmur, Sejahtera, dan Bermartabat.

Buruh Bakal Turun ke Jalan

Peringati Mayday

KARIMUN (HK)-Ratusan buruh yang tergabung dalam Serikat Pekerja Aneka Industri-Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (SPAI-FSPMI) Kabupaten Karimun akan menggelar aksi unjuk rasa ke kantor Bupati Karimun di Jalan Sudirman atau Jalan Poros pada 1 Mei nanti atau bertepatan dengan Hari Buruh (Mayday).

Karimun Promosikan Investasi di Singapura

SINGAPURA (HK)-Pemerintah Kabupaten Karimun bersama Badan Pengusahaan Kawasan (BPK) Karimun mengundang sejumlah perusahaan Singapura maupun perusahaan asing yang membuka cabang di Singapura untuk berinvestasi ke Karimun dalam ajang Business and Investment Forum Regency of Karimun di Hotel Pan Pasific, Singapura, Kamis (27/4).

Dukung KPK Turun ke Karimun

KARIMUN (HK)-Rencana Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) turun ke sejumlah daerah termasuk Kepri, bahkan Karimun mendapat dukungan dari elemen masyarakat.

Sekolah Berbasis Lingkungan

Program Unggulan Diterapkan di SDN 005 Batam Kota

BATAM (HK) - Sejak Ismarak SPd memangku jabatan Kepala Sekolah di SDN 005 Batam Kota, telah menggulirkan konsep unggulan  berupa Sekolah Berbasis Lingkungan. Konsep ini diselaraskan dengan ditunjuknya SDN 005 Batam Kota ini menjadi Calon Sekolah Adiwiyata tingkat nasional 2016 oleh Badan Pengedalian Dampak Lingkungan (Bapedal) melalui penghargaan berupa sertifikat.