Jumat08282015

Last update05:00:00 AM

Back News

Wako dan Wawako Tanjungpinang Jadi Saksi Nikah Massal

Firdaus-Asih Pasangan Tertua

TANJUNGPINANG (HK)- Sebanyak 24 pasangan mengikuti nikah massal yang diselenggarakan Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Badan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (BP3AKB) di Asrama Haji Tanjungpinang, Kamis (27/8). Firdaus (43) dan Cukup Asih (63) adalah pasangan tertua.

Pemko Batam Bangun Sekolah Negeri Berbasis Pesantren

BENGKONG ( HK) – Pemko Batam akan membangun sekolah negeri berbasis pesantren di Pulau Setokok.

Kapolri: Segala Bentuk Judi Harus Diberantas

NONGSA (HK) - Kapolri Jenderal Badrodin Haiti minta Polda Kepri memberantas segala bentuk perjudian di wilayah Kepulauan Riau dan Batam khususnya. Karena aktivitas tersebut meresahkan masyarakat.

Pemkab Karimun Tagih Piutang ke Pemprov Kepri

KARIMUN (HK)-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun terus berupaya menutupi defisit anggaran yang terjadi dalam APBD Karimun tahun anggaran 2015. Selain menggenjot sumber pendapatan asli daerah (PAD), upaya lainnya adalah menagih piutang kepada Pemprov Kepri sebesar Rp28 miliar.

3 Nama Berpeluang Jadi Tersangka Korupsi Rusunawa Batam

TANJUNGPINANG(HK)- Berdasarkan analisa penyidik di Kejati Kepri, tiga nama berpeluang besar menjadi tersangka kasus dugaan korupsi pembangunan Rusunawa Batam.

KPK Perlu Turun Memonitor

TANJUNGPINANG (HK)- Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kepri Corruption Watch (KCW) meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan supervisi atas hasil audit kontruksi LPJK dan BPK-P yang menyatakan nilai kerugian negara hanya sebesar Rp13 juta dalam kasus dugaan korupsi proyek pembangunan Rusunawa Batam.

Prostitusi di Tanjunguncang Menjamur

BATAM (HK)--Dugaan praktek prostitusi berkedok usaha panti pijat kian menjamur di daerah Tanjunguncang. Bahkan hari ke hari semakin meresahkan.

Jabatan Pejabat Eselon II Akan Dilelang

Dapat Rapor Merah Kadis Diganti

TANJUNGPINANG (HK)- Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah berencana melaksanakan sistem lelang jabatan atau Seleksi dan Promosi Jabatan terbuka untuk jabatan pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang.

Polisi di Batam Amankan 8 Remaja

Tiga remaja yang diamankan oleh Polsek Batuaji diduga pelaku pencurian sepeda motor (curanmor). Sebelumnya, ada delapan remaja yang diamankan dalam operasi cipta kondisi di kawasan yang dianggap rawan kriminalitas di daerah Batuaji3 Terduga Pelaku Curanmor

BATAM (HK) -- Tiga remaja yang diamankan oleh Polsek Batuaji diduga pelaku pencurian sepeda motor (curanmor).

Menyerupai Tengkorak, Penggali Sepiteng Lapor Polisi

Lima penggali sepiteng yakni Hendi, Ofin, Oken, Celok dan Ferdi yang tengah menggali sumur untuk sepiteng dibelakang TK Tunas Muda Jalan Kasuari Rt 1 Rw 5 Kawal, Kecamatan Gunung Kijang. BINTAN (HK)- Lima penggali sepiteng yakni Hendi, Ofin, Oken, Celok dan Ferdi yang tengah menggali sumur untuk sepiteng dibelakang TK Tunas Muda Jalan Kasuari Rt 1 Rw 5 Kawal, Kecamatan Gunung Kijang.

Lis Sosialisasikan Penerapan UU ASN

Badan Kepegawaian Daerah Kota Tanjungpinang, menyelenggarakan Kegiatan Penerapan Undang-Undang ASN bagi pejabat pengelola kepegawaian di Pemerintah Kota Tanjungpinang di Ballroom Hotel Bintan Plaza TanjungpinangTANJUNGPINANG (HK)- Badan Kepegawaian Daerah Kota Tanjungpinang, menyelenggarakan Kegiatan Penerapan Undang-Undang ASN bagi pejabat pengelola kepegawaian di Pemerintah Kota Tanjungpinang di Ballroom Hotel Bintan Plaza Tanjungpinang, Rabu (26/8).

Sepakat Pilkada Damai

Tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun menyatakan siap menyukseskan Pilkada Kabupaten Karimun, dengan konsekwensi siap menang dan siap kalah.KARIMUN (HK)-Tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun menyatakan siap menyukseskan Pilkada Kabupaten Karimun, dengan konsekwensi siap menang dan siap kalah.

TNI Paksa Turun Pesawat Komersil Asing

Dua dari lima pesawat tempur milik TNI AU jenis Hawk 100/200 Skuadron 12 Pekanbaru, berhasil memaksa sebuah pesawat komersil asing  yang melintas terbang memasuki wilayah Kepri tanpa izin mendarat di Bandara Hang Nadim BatamBATAM (HK)- Dua dari lima pesawat tempur milik TNI AU jenis Hawk 100/200 Skuadron 12 Pekanbaru, berhasil memaksa sebuah pesawat komersil asing  yang melintas terbang memasuki wilayah Kepri tanpa izin mendarat di Bandara Hang Nadim Batam, Kamis (27/8).

Polisi Bersenjata 'Serbu' Lucky Plaza

Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Kepri dan Polresta Barelang dilengkapi senjata laras panjang 'menyerbu' pusat penjualan ponsel dan elektronik Lucky Plaza, NagoyaBATAM (HK)- Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Kepri dan Polresta Barelang dilengkapi senjata laras panjang 'menyerbu' pusat penjualan ponsel dan elektronik Lucky Plaza, Nagoya, Kamis (27/8).

Sudah 1224 JCH Diberangkatkan

Bupati Rohil Lepas Kloter 3

Batam (HK) - "Laksakan ibadah dengan khusu'. Kami mendoakan seluruh jamaah dapat kemudahan dan diberi petunjuk oleh Allah SWT." Demikian disampaikan oleh Bupati Rokan Hilir, H Suyatno, saat memberikan sambutan sekaligus melepas keberangkatan Kelompok Terbang (Kloter) 3 di Asrama Haji Batam, Kamis (27/3) kemarin.

Ketua DPP Back Up Penuh Ramah

Semua Turun Jadi Jurkam

BATAM (HK) - Ketua tim pemenangan pasangan nomor urut satu (1), Rudi-Amsakar Acmad (Ramah), Iman Sutiawan mengaku optimis kandidatnya bisa melenggang Pemilihan Walikota (Pilwako) Batam pada 9 Desember mendatang, dan ditetapkan sebagai pemenang.

Dam Sei Harapan Tinggal 2,25 Meter

ATB Berlakukan rationing 1 September 2015

SEKUPANG (HK)- Tanggal 1 September 2015, PT. Adhya Tirta Batam (ATB) akan mulai memberlakukan rationing Dam Sei Harapan. Rationing merupakan program penggiliran suplai air kepada pelanggan dengan beberapa cara, salah satunya menurunkan kapasitas produksi agar ketersediaan air baku dapat bertahan lebih panjang.

KP2K Gelar Pelatihan untuk Warga Pulau

SEKUPANG (HK) - Dinas Kelautan, Perikanan, Pertanian dan Kehutanan (KP2K) Kota Batam menggelar Pelatihan Pencacah Monitoring Kesehatan Terumbu Karang dan Sosial Ekonomi Masyarakat Coremap- CTI Kota Batam 2015 di Hotel Acasia, Sekupang, Kamis (27/8).

PPM Sewa Kios Liar untuk Sekretariat

BATAM CENTER (HK) - Ketua Pemuda Panca Marga Kota Batam Andi Najib mengaku pihaknya hanya menyewa salah satu kios liar di depan Puri Industri 2000, Batam Centre.  

Ketua DWP Lepas 11 Anggotanya Naik Haji

BATAM CENTRE (HK) -  Roza Maria  Agussahiman Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Batam melepas 11 calon jamaah haji yang merupakan anggota  Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Batam  di Aula Engku Hamidah lantai 4 kantor Walikota Batam, Kamis (27/8).

Listrik Karimun Lebih Parah

KARIMUN (HK)-- Persoalan listrik byar pet di Kabupaten Karimun ternyata sudah berlangsung bertahun-tahun. Pemadaman telah melumpuhkan aktivitas masyarakat. Bahkan, banyak nelayan tidak bisa melaut kar...

Read more...

Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bisa dilihat adalah jalan berupa tanah berukuran lebar 3,5 meter. Jalan itu hingga kini masih difungsikan warga. Sebagian j...

Read more...