Selasa02092016

Last update05:00:00 AM

Back News

Perayaan Imlek Berlangsung Aman

KUNDUR (HK)- Perayaan pergantian tahun baru Imlek 2567 di wilayah Kundur dan sekitarnya berjalan aman dan kondusif. jajaran Polsek Kundur melaksanakan pengamanan di dua titik rumah ibadah tempat dilaksanakannya perayaan Imlek, Minggu (7/2) malam yang dimulai sekitar pukul 19.30 WIB.

PNS Tetap Berbaju Kurung

KARIMUN (HK)- Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) no 68 tahun 2015 tentang Pakaian Dinas Pegawai Negeri Sipil (PNS) menuai pro kontra di Karimun. Pasalnya, dalam Permendagri itu disebutkan PNS tidak lagi memakai baju kurung setiap Jumat. Padahal, baju kurung merupakan salah satu pakaian yang identik dengan adat dan budaya Melayu.

Warga Tionghoa Berburu Ikan Dingkis

KARIMUN (HK)-Ada kebiasaan unik warga Tionghoa sebelum merayakan Imlek, selain berburu jeruk, mereka juga berburu ikan dingkis yang dijual di pasar-pasar tradisional Tanjungbalai Karimun. Bahkan, yang paling diminati adalah ikan dingkis yang sedang bertelur, karena dinilai bisa membawa keberuntungan.

Rafiq Galakkan Sabtu Bersih

KARIMUN (HK)-Bupati Karimun Aunur Rafiq memerintahkan seluruh jajaran Camat untuk membersihkan lingkungan di tingkat kecamatan masing-masing di Pulau Karimun dengan menggelar Sabtu Bersih pada Sabtu (6/2) lalu. Kegiatan Sabtu Bersih tersebut diwujudkan dalam bentuk gotong royong antara camat bersama masyarakat.

Pencuri Bobol Tembok Rumah

Barang Elektronik dan Sembako Lesap

BATAM (HK)--Kawanan pencuri membobol rumah di Perumahan Puri Agung Residence blok A3 nomor 17 Sagulung milik pasangan suami istri, Ifan (28) dan Ratri (26), Sabtu (6/1) sekitar pukul 14.00 WIB.

BNNK Batam Gelar Workshop Penggiat Anti Narkoba

"Perlu Kepedulian Bersama Lindungi Generasi Muda"

Batam (HK) - “Untuk melindungi generasi muda dari ancaman narkoba, dibutuhkan kepedulian semua pihak untuk dapat mengarahkan aktifitas dan kreatifitasnya sehingga memiliki keterampilan yang positif, berdayaguna dan berhasilguna yang tentunya berprestasi tanpa narkoba." Demikian disampaikan AKBP Darsono, Kepala BNN Kota Batam saat workshop Pengembangan Kapasitas Penggiat Anti Narkoba di Lingkungan Pendidikan SMP yang diselenggarakan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Batam di Hotel PIH Batam Centre, Selasa (2/2). Workshop itu merupakan lanjutan dari kegiatan Rapat Kerja dan Rapat Koordinasi yang telah dilaksanakan minggu sebelumnya.  

Pj Gubernur-Kapolda Kepri Berpatroli

Jajaki Tpi-Bintan dengan Motor Gede

TANJUNGPINANG (HK)- Penjabat Gubernur Kepri Nuryanto dan Kapolda Kepri Brigjend Pol Sambudi Gusdian dengan gagah menggendarai Motor Gede (Moge) berkeliling Tanjungpinang-Bintan dalam kegiatan Temu Kamtibnas.

Tiga Pengedar Sabu Diringkus

TANJUNGPINANG (HK)- Satuan Reserse Narkoba Polres Tanjungpinang meringkus tiga tersangka pengedar sabu. Mereka ditangkap di tempat dan waktu kejadian berbeda, sejak Kamis (4/2) lalu.

Rumah Guru SDN 012 Ludes Terbakar

TANJUNGPINANG (HK)- Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Tanjungpinang. Kali sebuah rumah dinas  guru SD Negeri 012, yang ditempati Sumira (32), di Jalan Sidoarjo, Kelurahan Sei Jang KM 5 atas,  ludes dilalap api, Minggu (7/2) sekitar pukul 23.30 WIB.

Pengandara Tewas Ditimpa Pohon Tumbang

TANJUNGPINANG (HK)- Marleni (39), seorang pengendara sepeda motor Vario, BP 2581 WJ, tewas setelah tertimpa pohon ukuran cukup besar jenis Akasia, di Jalan Wiratno, Tanjungpinang, Sabtu (6/2).

Festival Pulau Penyengat

Enam Negara Ikut Lomba Layang-layang

TANJUNGPINANG (HK)- Tim layang-layang dari negara Thailand, Malaysia, Brunai Darusalam, Filipina, Australia dan Singapura sudah menyatakan ikut serta dalam perlombaan layang-layang sampena Festival Pulau Penyengat (FPP) mendatang.

Reni Yusneli Jabat Plt Sekda Kepri

 reni yusneliPj Gubernur Telah Beri Isyarat

TANJUNGPINANG (HK)- Nama Reni Yusneli yang saat ini menjabat Asisten I Pembangunan Pemerintah Provinsi (Pemnprov) Kepri disebut-sebut akan menjadi pelaksana tugas (Plt) Sekretars Daerah (Sekda) Kepri.

Cuaca Buruk, ASDP Ganti Jalur Roro

BINTAN (HK)- Cuaca buruk yang saat ini melanda perairan Kepri seperti di Bintan, memang sangat menggangu aktifitas angkutan di laut.

Honorer Bintan Tak Ikut ke Jakarta

Aksi Jihat Akbar Pengangkatan Honorer

BINTAN (HK)- Sebanyak 70 tenaga honorer K2 di lingkup Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bintan, dipastikan tidak ada yang ikut berjuang bersama dengan 50 ribu lebih honorer K2 se-Indonesia di Istana Merdeka Jakarta, pada Rabu (10/2) sampai Jumat (12/2).

6 ABK Selamat dari Maut

6 jam terapung hendra cs selamat dari mautTug Boat Caputra 15 Dihantam Gelombang

BINTAN (HK)- Sebanyak 6 ABK kapal Tug Boat Caputra 15 yang oleng selamat dari maut usai dihantam ombak setinggi 4 meter di bagian kiri lambung kapal di perairan Pantai Timur Pulau Bintan, Minggu (7/2).

Pemda Akan Realisasikan Bantuan 140 RTLH

Ismail: Tak Mau Bergantung ke Provinsi

BINTAN (HK)- Bantuan rehabilitasi Rumah Tak Layak Huni (RTLH) yang selama ini dinantikan masyarakat  Kabupaten Bintan, nampaknya akan terjawab. Belakangan tersirat kabar kalau Pemerintah Daerah (Pemda) Bintan akan merealisasikan bantuan tersebut tanpa harus menunggu dana shearing dari pihak Provinsi.

Ismail: Tak Mau Bergantung ke Provinsi

Pemda Akan Realisasikan Bantuan 140 RTLH

BINTAN (HK)- Bantuan rehabilitasi Rumah Tak Layak Huni (RTLH) yang selama ini dinantikan masyarakat  Kabupaten Bintan, nampaknya akan terjawab. Belakangan tersirat kabar kalau Pemerintah Daerah (Pemda) Bintan akan merealisasikan bantuan tersebut tanpa harus menunggu dana shearing dari pihak Provinsi.

Lis Turun ke Lokasi Pohon Tumbang

 pohon tumbangPemko Rutin Potong dan Pangkas Pohon

TANJUNGPINANG (HK)- Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah langsung turun ke lokasi pohon besar tumbang dan menimpa pengguna jalan raya di Jalan Wiratno, Kota Tanjungpinang, Sabtu (6/2).

Tahun Baru Imlek 2567 di Tanjungpinang

'Mari Bahu Membahu Membangun Kepri'

TANJUNGPINANG (HK)- Malam pergantian Tahun Baru Cina 2567/2016 di Kota Tanjungpinang, Minggu (7/2) malam, berlangsung meriah.

8 Tahun Gerindra Berjuang Bersama Masyarakat

 harlah gerindraPenutupan Harlah Gerindra ke-8 (6 Februari 2008-6 Februari 2016)

BATAM (HK) - Acara jalan santai yang dihadiri ribuan masyarakat, kader Gerindra, para pengurus DPD/DPC Gerindra se-Provinsi Kepri di Fasum Perumahan Pondok Pratiwi Sei Harapan, Sekupang, Senin (8/2) pagi menutup rangkaian kegiatan Hari Lahir (Harlah) Partai Gerindra ke-8 tahun 2016.

Listrik Karimun Lebih Parah

KARIMUN (HK)-- Persoalan listrik byar pet di Kabupaten Karimun ternyata sudah berlangsung bertahun-tahun. Pemadaman telah melumpuhkan aktivitas masyarakat. Bahkan, banyak nelayan tidak bisa melaut kar...

Read more...

Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bisa dilihat adalah jalan berupa tanah berukuran lebar 3,5 meter. Jalan itu hingga kini masih difungsikan warga. Sebagian j...

Read more...