Kamis03232017

Last update05:00:00 AM

Back News

Raja Firmansyah, Anggota Pemadam Kebakaran Tpi

Misi Kemanusiaan

Bertugas sebagai pemadam kebakaran, terkadang sempat membuat Raja Firmansyah atau yang akrab disapa Firman lupa akan keselamatan sendiri. Itu lantaran semangatnya dalam berjuang secepat mungkin untuk memadamkan kobaran api yang tengah bergejolak menghanguskan bagian rumah atau benda milik warga yang terbakar di tempat kejadian perkara (TKP).

Banyak Potensi Dijadikan PAD

Perubahan Perda Retribusi Daerah

TANJUNGPINANG (HK) - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepri Jumaga Nadeak SH mengatakan saat ini banyak potensi-potensi pendapatan yang mampu dijadikan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Provinsi Kepri.

Toleransi Antar Sesama Memudar

dialog kerukunan umatKDN Pelopori Dialog Kerukunan Umat Beragama

BINTAN (HK) - Terkait kebhinekaan saat ini dinilai telah memudar. Penyebabnya utamanya, munculnya sifat ego sektoral dalam kehidupan bermasyarakat yang menyebabkan sikap toleransi antar sesama menjadi memudar. Selain itu juga, faktor lain yang menyebabkan lemahnya penegakan hukum yang dilakukan aparat terkait, dan timbulnya sifat fatalisme daerah yang membuat rentannya keberagaman umat beragama di Indonesia khususnya di Bintan.

Remaja Belajar Mandikan Jenazah

Ikuti Pelatihan Fardu Kifayah

BINTAN (HK) - Sebanyak 50 remaja mesjid dari 9 kecamatan yang ada di Bintan antusias mengikuti pelatihan Fardu Kifayah. Acara yang diusung bagian Kesra Pemkab Bintan ini bertujuan agar generasi muda bisa memahami tata cara adab yang tepat dalam proses memandikan jenazah nantinya.

Apri Laporkan Harta Kekayaan

ikut tax amnestyTANJUNGPINANG (HK) - Bupati Bintan Apri Sujadi mendatangi Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPPP) Bintan jalan Ahmad Yani, Tanjungpinang, Rabu (15/3) lalu.

Mobil Satpol PP Diserang Anak Funk

BATAM (HK) - Sebanyak 17 anak funk diamankan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Batam, karena melempari mobil Dalmas Sat Pol PP, saat melintas di daerah Jodoh Square, Jumat (17/3) lalu. Akibat dari aksi kelompok anak funk tersebut kaca depan mobil Dalmas tersebut mengalami pecah.

Enam Tahun Vonis Pengedar Sabu

BATAM (HK)- Mansur bin Abdullah tertunduk lesu setelah menerima vonis 6 tahun penjara oleh hakim Mangapul Manalu yang di dampingi hakim Hera Polosoa dan Muhammad Chandra.

Anambas-Natuna Bebas dari Investasi Berat

TANJUNGPINANG (HK)- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepri menyetujui menolak masuknya investasi berat untuk kawasan Natuna dan Anambas. Hal ini sebelumnya pernah disampaikan Gubernur Kepri Nurdin Basirun.  

Nurdin Ingin Bangun Tanjungpinang

TANJHNGPINANG (HK) - Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengatakan, pihaknya akan melakukan beberapa langkah pembenahan dan reklamasi di kawasan tepi laut. Ini bertujuan tujuan untuk menata Kota Tanjungpinang sebagai ibu kota Provinsi Kepri agar lebih baik lagi.

90 Persen Warnet di Batam Tak Berijin

34 Warnet Sudah di Police Line

BATAM (HK) -- Keberadaan warung internet (warnet) dikota Batam kian sudah merajalela dan jam bukanya pun sudah tak terkontrol. Akibatnya, tak sedikit orang rela menghabiskan waktunya di warnet, terutama bagi anak usia sekolahan.

Teguh Prayitno: akan memperketat prosedur imigrasi

BATAM (HK)- Teguh Prayitno, Kepala Imigrasi Kota Batam, akan memperketat proses pembuatan pasport dan keberangkatan ke luar negeri.

Kejati Terima SPDP Kasus Asep

Terkait Kasus Pungli Sewa Kios

TANJUNGPINANG (HK)- Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri telah menerima Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) atas nama tersangka Asep Nana Suryana, Direktur Utama (Dirut) PT Tanjungpinang Makmur Bersama (TMB) Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Tanjungpinang.

Lis Minta RT/RW Sosialisasikan Produk Hukum

lis minta rt sosialisasi hukumTANJUNGPINANG (HK) - Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang melalui Bagian Hukum Setdako menggelar sosialisasi produk hukum daerah kepada RT dan RW se-Kota Tanjugpinang, di Aula Bulang Linggi Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang, Rabu (22/3).

Asep Menolak Dituduh Pungli

TANJUNGPINANG (HK) - Pengembangan Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Polda Kepri, merujuk ditetapkan status tersangka kepada Direktur Utama (Dirut) PT Tanjungpinang Makmur Bersama (TMB), Asep Nana Suryana.

Masyarakat Minim Laporkan Pungli

saber pungliKARIMUN (HK)-Kesadaran masyarakat untuk melaporkan adanya dugaan pungutan liar (pungli) yang di kantor-kantor pelayanan publik di Kepri masih sangat minim. Berdasarkan pengakuan Ketua Unit Pemberantasan Pungli (UPP) Kepri, Kombes Pol Heru Pranoto, hingga kini baru ada dua laporan pungli yang disampaikan masyarakat.

Perampok itu Mantan Residivis di Malaysia

KARIMUN (HK)- Pelaku perampokan di Kelurahan Teluk Air, Kecamatan Karimun yang terjadi Sabtu (18/3) lalu berinisial JM ternyata mantan residivis yang pernah terlibat perampokan dan pembunuhan di Malaysia.

Karimun Zona Merah Narkoba

narkoba 165 kilogramKARIMUN (HK)-Banyaknya kasus penyelundupan narkoba dari Malaysia ke Karimun mengindikasikan kalau daerah ini menjadi sasaran empuk bagi sindikat jaringan narkoba internasional. Elemen masyarakat meminta kepada seluruh aparat penegak hukum untuk makin serius mengungkap dan memutus rantai peredaran narkoba di Karimun.

Bunga Sakura di Kijang Jadi Objek Selfie

BINTAN (HK) - Buang Sakura yang tumbuh di  kawasan Taman Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur mulai berbunga. Setiap  penghujung bulan Maret, bunga ini mulai berbunga dan momen ini yang paling ditunggu-tunggu masyarakat Tanjungpinang-Bintan. Karena ada fenomena unik yang terjadi sekali dalam setahun di wilayah Taman Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur.

Tim Kecamatan Batam Kota Targetkan Juara

Diajang O2SN dan FLS2N Tingkat Kota Batam

BATAM (HK) -Tim olahraga dan seni dari Kecamatan Batam Kota menargetkan bisa meraih juara di ajang Olimpiade Seni Siswa Nasional (OS2N), serta Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kota Batam.  

Camat: Pedagang Jangan Buka Lapak Lagi

Seluruh Kios Akan Ditertibkan

BATUAJI (HK) -- Camat Batuaji, Fridkalter menghimbau agar puluhan pedagang seken di Aviari, Batuaji, yang sebelumnya terbakar pada Senin (20/3), untuk tidak lagi membangun kembali kios baru di lokasi bekas kebakaran.