Senin05022016

Last update05:00:00 AM

Back News

Ada Plat Besi di Tabung Melon

BATAM (HK)--Warga di Batuaji dan Sagulung mempertanyakan plat besi yang menempel di tabung gas elpiji 3 kilogram atau tabung melon. Pasalnya, diduga ini adalah bentuk praktek kecurangan dalam penjualan gas.

F Golkar Serahkan Surat PAW Lamen

BINTAN (HK)- Kisruh pelengseran jabatan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bintan yang masih diduduki Lamen Sarihi untuk diganti adik kandung mantan Bupati Bintan yakni Nesar Ahmad terus bergulir dan kian memanas.

Pawai Ta'aruf Disambut Antusias

bintan bupati bintan apri sujadi saat memberikan sambutanMTQ Bintan Ke-VI Digelar

BINTAN (HK)- Perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Bintan yang ke-IV dimulai. Ribuan peserta dari perwakilan 10 kecamatan se-Bintan siap menampilkan kepiawaiannya di hadapan para dewan hakim di arena Relief Antam Kijang, Senin (2//5) malam.

2.209 Calon Polri Lakukan Fakta Integritas

2.209 calon anggota polri lakukan pakta integritasBATAM (HK) - Sebanyak 2.209 orang calon Angotan Kepolisian yang dinyatakan lulus tahap awal melakukan penandatanganan fakta integritas di Gedung lancang kuning, Mapolda, Senin (2/5).

Satpam PT BAI Maki Warga

Buntut Mengakomodir Tenaga Kerja

BINTAN (HK)- Mengaku pensiunan TNI dari kesatuan Komando Pasukan Khusus (Kopasus), Budianto alias Budi selaku tenaga satuan pengaman (Satpam) di salah satu subkon PT Bintan Alumina Indonesia (BAI) di Galang Batang Kecamatan Gunung Kijang memaki-maki warga kampung bernama Ida.

Guru dan Dosen Harus Sertifikasi

KARIMUN (HK) - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun, MS Sudarmadi mengatakan, sampai tahun 2019 mendatang semua guru dan dosen harus lulusan sarjana dan memiliki sertifikat. Sedangkan jumlah guru yang belum mengikuti uji kompetensi guru (UKG) mencapai lebih dari 1000 orang.

Tingkatkan Profesionalisme Guru

Peringatan Hardiknas

KARIMUN (HK)-Bupati Karimun Aunur Rafiq mengajak kepada seluruh pihak yang terlibat di dalam dunia pendidikan agar dapat menjadikan peringatan hari pendidikan nasional (Hardiknas) sebagai momentum untuk meningkatkan profesionalisme dari para tenaga pendidikan di Kabupaten Karimun.

Karimun Optimis Raih Adipura

KARIMUN (HK)-Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Karimun Amjon merasa optimis piala Adipura sebagai lambang kota terbersih bakal diraih Karimun. Pasalnya, tim penilai Adipura melihat kecocokkan kebersihan Karimun sejak pemantauan pertama yang dilakukan pada Maret 2016 lalu sama dengan pemantauan kedua pada akhir April.

Pelabuhan Parit Rampak Dikaji

karimun bongkar muat barang di pelabuhanKARIMUN (HK)- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun bakal memindahkan pelabuhan kargo dari Pelabuhan Taman Bunga yang terletak persis di depan kediaman dinas Bupati Karimun ke pelabuhan Parit Rampak di Meral. Sebelum pemindahan itu dilakukan, maka Pemkab meminta kepada Kementerian Perhubungan untuk mengkaji kelayakan pelabuhan Parit Rampak.

Brankas DPRD Kepri Dibobol Maling

Uang Rp70 Juta Raib

TANJUNGPINANG (HK)- Brankas terletak di bagian keuangan dan perencanaan Sekretaris DPRD Provinsi Kepri dibobol maling. Akibatnya, uang Rp70 juta lebih di dalam brankas besi tersebut raib digondol pelaku. Kejadian itu baru diketahui, Senin pagi (2/5).

37 Adegan Rekontruksi Diperagakan

tpi satreskrim polres tanjungpinang menggelar rekonstruksikasus penganiyaanKasus Pembunuhan Herman

TANJUNGPINANG (HK)- Satreskrim Polres Tanjungpinang menggelar rekonstruksi (reka ulang) kasus penganiyaan dan pembunuhan terhadap Herman (40) alias Boy oleh tersangka Eka Wansyah (24) bersama rekannya di Pelabuhan Sripayung Batu 6 milik PT Pelindo, Senin (2/5).

Fatin Bakal Meriahkan MTQ Provinsi

TANJUNGPINANG (HK)- Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Provinsi Kepri akan dilaksanakan pada 20 hingga 28 Mei 2016 mendatang. Pemerintah Provinsi Kepri selaku pelaksana MTQ direncanakan akan mengundang penyanyi Fatin Sidqia Lubis untuk ikut memeriahkan pelaksanaan MTQ tersebut.

Pemprov Dorong Peningkatan Pendidikan Kepri

tpi nurdin tandatangani mouMoU dengan Berbagai Lembaga Pendidikan

TANJUNGPINANG (HK)- Melalui Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Pemerintah Provinsi Kepri menandatangani beberapa Nota Kesepahaman atau Memorandum Of Understanding (MoU) dengan beberapa lembaga serta yayasan untuk bersama-sama menunjang peningkatan pendidikan di Provinsi Kepri.

Napi Lapas Tewas Murni Bunuh Diri

BINTAN (HK)- Diva Krisna Saputra (27), nara pidana (Napi) yang mendekam di Blok C Nomor 4 Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIA Tanjungpinang di Km 18 Kijang, Kecamatan Bintan Timur yang meninggal di dalam kamar mandi sel tahanan, Minggu (1/5) sekitar pukul 04.45 WIB murni bunuh diri.

54 Bus Trans Batam Resmi Beroperasi

54 unit bus trans batam resmi beroperasiBATAM CENTER (HK) - Sebanyak 54 unit bus Trans  Batam yang diperuntukan bagi kalangan pelajar dan warga resmi beroperasi di seluruh Kota Batam,Senin (2/5).

TLB Disinyalir Jadi Tempat Mesum

Walikota Tanjungpinang Kecewa Kinerja Satpol PP

TANJUNGPINANG (HK)- Taman Laman Bunda (TLB) Tepi Laut Kota Tanjungpinang disinyalir menjadi tempat mesum dan pesta narkoba. Pasalnya, masyarakat dan petugas kebersihan kerap menemukan kondom bekas hingga alat hisap sabu-sabu (bong).

Dinsosnaker Tanjungpinang Terima 30 Aduan PHK

Sejak Januari-April 2016

TANJUNGPINANG (HK)- Pemutusan hubungan kerja (PHK) menjadi ancaman para pekerja di tahun ini. Selama Januari hingga April 2016, Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Dinsosnaker) Kota Tanjungpinang telah menerima 30 laporan PHK.

Pencairan Premi BAJ Makin Tak Jelas

BATAM CENTER (HK) - Pencairan presmi asuransi PNS dan honorer Pemko Batam oleh PT Bumi Asih Jaya (BAJ) makin tak jelas. Penyebabnya, pihak PT BAJ tak mampu melakukan pembayaran karena perusahaan tersebut sudah dinyatakan pailit.

DPR Dorong Dibentuknya Zonasi Wilayah

Atasi Tumpang Tindih Wewenang Pemko-BP Batam

BATAM CENTRE (HK) - Anggota Komisi II DPR RI mendorong dibentuknya zonasi wilayah antara wewenang Pemerintahan Kota(Pemko) Batam dan Badan Pengusahaan (BP) Batam supaya tidak terjadi tumpang tindih aturan. Hal itu dikemukakan Ketua Komisi II DPR RI Lukman Edy saat kunjungan kerja ke Batam, Senin (2/5).

Ayah Gauli Anak Kandung selama 3 Tahun

ayah cabuli anak kandung

BENGKONG (HK) - Seorang pria berinisial Ak (46) tega menggauli anak kandungnya Sr (17) selama tiga tahun berturut-turut. Akibat perbuatan bejatnya, Sr terpaksa berhenti sekolah karena takut dan malu kalau kelakuan ayahnya diketahui orang lain.