Kamis04172014

Last update12:00:00 AM

Back News

BNN: Ada Pabrik Ekstasi Lain di Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (HK) -  Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tanjungpinang, Ahmad Yani, mengindikasikan beberapa tempat di Kota Tanjungpinang yang juga digunakan sebagai pabrik pembuatan narkoba.

Pembangunan RSUD Bintan Telan Dana Rp85 M

2015 Mulai Layani Pasien

BINTAN (HK)- Bupati Bintan H Ansar Ahmad mengatakan saat ini pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bintan yang terletak di Kijang, Kecamatan Bintan Timur (Bintim) ditargetkan rampung tahun 2015 melalui alokasi dana patungan (sharing) dari APBD Bintan dan Provinsi Kepri tahun 2014 ini Rp38 miliar. Sehingga pembangunan secara menyeluruh dengan adanya dana alokasi ini pengerjaannya akan menjadi pioritas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan sehingga sudah bisa melayani pasien Januari 2015 mendatang dan rampung keseluruhannya hingga 2015 akhir.

Caleg di Bintan Bermain di Penggelembungan Suara

BINTAN - Pemilu legislatif (pileg) di Kabupaten Bintan tahun ini diduga selain sarat dengan permainan uang dan juga penggelembungan suara oleh oknum caleg.

Kejari Batam Perlu Pembenahan

Kejari Batam Perlu PembenahanSesjamwas Sidak ke Kepri

BATAM CENTRE (HK) - Sekretaris Jaksa Agung Muda Pengawasan (Sesjamwas) Kejagung, Farid Harianto melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Kejaksaan Negeri Batam, Rabu (16/4).

FTZ Menyeluruh Bintan-Karimun Akan Diajukan

FTZ Menyeluruh Bintan-Karimun Akan Diajukan Ke Dewan Kawasan Nasional

TANJUNGPINANG (HK) - Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Muhammad Sani telah menerima usulan Free Trade Zone (FTZ) menyeluruh Bintan dan Karimun. Usulan FTZ menyeluruh di dua daerah itu akan diajukan kepada Dewan Kawasan (DK) Nasional.

Penjualan Properti Melambat

Penjualan properti secara nasional pada tiga bulan pertama tahun 2014 melambat dibanding tahun sebelumnya.BATAM (HK) - Penjualan properti secara nasional pada tiga bulan pertama tahun 2014 melambat dibanding tahun sebelumnya.

Serangan Jantung, Caleg Demokrat Batam Meninggal

Serangan Jantung, Caleg Demokrat Batam MeninggalJauhin Hutajulu Tutup Usia

BATAM (HK) - Di tengah hiruk-pikuk pesta demokrasi Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2014, kabar duka menyeruak dari Kota Batam. Jauhin Hutajulu, calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Demokrat meninggal dunia, diduga karena terkena serangan jantung, Rabu (16/4) sekitar pukul 16.30 WIB di RS Awal Bros Batam.

Pembangunan Kepri Terganjal SK Menhut

Pembangunan Kepri Terganjal SK Menhut Menperin Tinjau Proyek Smelter di Bintan

BINTAN (HK) - Pembangunan dan pengembangan industri di Kepulauan Riau (Kepri) masih terganjal oleh status lahan yang masih termasuk wilayah hutan.

Disperindag Kepri Gelar Seminar dan Workshop

Tingkatkan Kemampuan UMKM Daerah

TANJUNGPINANG (HK) - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Kepulauan Riau menggelar seminar dan workshop bertajuk 'Pengembangan Usaha Waralaba Daerah' di The BCC Hotel Batam, Rabu (19/3) lalu.

Tiga Paket Wisata Disiapkan Untuk Para Kafilah MTQ Nasional

TANJUNGPINANG - Panitia Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XXV tingkat Nasional di Batam, Provinsi Kepuluan Riau (Kepri) akan  menyediakan tiga paket wisata pilihan untuk para kafilah se-Indonesia.

Kafilah Kepri Mulai TC

Batam Centre (HK) - Kafilah Kepri yang akan berlomba pada Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) XXV tingkat Nasional di Batam sudah mulai masuk pemusatan latihan (training centre/TC) yang dipusatkan di Asrama Haji Batam Centre, Batam.

Angkutan Umum di Batam Diminta Dibenahi

Berikan Kenyamanan pada Penumpang

Batam (HK) - Guna memberikan kenyamanan pada para penumpang terutama selama penyelenggaraan MTQ XXV tingkat Nasional di Batam, pengusaha angkutan umum diharapkan bisa membenahi angkutan umumnya.

44 Napi Lapas Barelang Ikuti Ujian Paket C

BARELANG (HK) - Sebanyak 44 narapidana Lembaga Pemasyarakatan (Lapas), Klas IIA Barelang mengikuti ujian paket C atau setingkat SMA di Aula Lapas Barelang, Rabu (16/4) siang.

AR Rangkuti Gantikan Persada Alam

Sertijab Danyon 134/TS Barelang

BERELANG (HK)- Danrem 033/Wira Pratama Kepri, Brigjen TNI B Zuirman yang diwakili Kasrem 033/Wira Pratama, Kolonel TNI Inf Sudarmadi melantik Mayor Infantri (inf) Abdul Razak Rangkuti, S,Sos sebagai Komandan Batalyon Infantri (Danyonif) 134/Tuah Sakti, menggantikan Letkol Inf Persada Alam, S.IP, di Markas Komando Bataliyon 134/TS Tembesi, Barelang, Rabu (16/4).

Suara Hilang di PPS, Suami Caleg Protes

BATAM CENTRE (HK) -  Prihadi Akbar suami calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Demokrat, Irma Amd dari daerah pemilihan (dapil) II (Batam Kota, Lubuk Baja, Nongsa) memprotes petugas PPS Baloi Permai.

Kondisi Kesehatan Yusuf Menurun

Tersangka Pembunuh Istri

BATAM (HK)- Kondisi kesehatan Yusuf (53), pelaku pembunuhan terhadap Nurmahadiah (49) istri mudanya saat ini terus menurun. Bahlan tadi malam sempat mengalami sakit dengan kondisi tubuh menggigil sehingga susah tidur.

Pemilik 2,35 Gram Ganja Dituntut 5 Tahun

TANJUNGPINANG (HK)- Roslan Herianto alias Roslan (49), terdakwa kasus narkoba pemilik 2,35 gram ganja yang ditangkap Sat Narkoba Polres Tanjungpinang, di Jalan Lingga, Sungai Jang Tanjungpinang, Rabu (13/11) 2013 lalu dituntut 5 tahun oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam sidang di Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang, Rabu (16/4).

Kasus Traficking di Salon Violet Bintan

Susan Menangis Dipanggil Mami

TANJUNGPINANG (HK)- Susanah alias Susan (37), terdakwa dugaan kasus traficking (penjualan orang-red) 3 wanita asal Bandung, Jawa Barat di Salon Violet, kawasan Tanjung Uban, Bintan sekitar 2 bulan lalu, tidak kuasa menahan tangis dalam pesidangan di Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang, Rabu (16/4).

PNS DPRD Kepri Terlibat Narkoba

Berkas Dayat Dinyatakan P21

TANJUNGPINANG (HK) - Berkas Berita Acara Pemeriksaan (BAP) tersangka M Zuriyat alias Dayat (31), Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Sekretariat DPRD Provinsi Kepri yang terlibat kasus narkoba jenis sabu, dinyatakan P21 alias lengkap oleh pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang, Rabu (16/4).

Kawasan Tertib Parkir Mulai Mei Di Seluruh Kota Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (HK) - Seluruh kawasan Kota Tanjungpinang akan menjadi kawasan tertib parkir pada Mei mendatang. Peraturan yang diberlakukan persis seperti di kawasan kota lama.

Fokus

Dari Kerang hingga Kerajinan Kaca

Sabtu, 15 March 2014
Dari Kerang hingga Kerajinan Kaca

Cinderamata Tanjungpinang

TANJUNGPINANG(HK)-- Kota Tanjungpinang yang merupakan d...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...