Kamis03052015

Last update05:00:00 AM

Back News

Tekong TKI Ilegal Ditangkap di Hang Nadim Batam

TKI Ilegal di Hang NadimBATAM (HK) - Jajaran Subdit IV People Smugling Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Kepri berhasil menangkap Zulfahmi(42), tekong TKI ilegal, saat melakukan penjemputan TKI di Bandara Hang Nadim, Kecamatan Nongsa. Senin (2\3) sore.

Disduk Kepri Hapus Data Ganda Kependudukan

Disduk Kepri Hapus Data Ganda KependudukanTANJUNGPINANG (HK)- Data base yang diterima Dinas Kependudukan Provinsi Kepri, masih terdapat penduduk yang memiliki data kependudukan yang ganda.

Supir Angkot Demo Dishub Batam

Puluhan sopir angkutan kota (angkot) jurusan Jodoh-Dapur 12 yang tergabung dalam Persatuan Sopir Angkot Dapur 12 (Persada 12) melakukan aksi demo di kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batam, Baloi,Dinilai Tidak Tegas Atur Trayek

BALOI (HK)- Puluhan sopir angkutan kota (angkot) jurusan Jodoh-Dapur 12 yang tergabung dalam Persatuan Sopir Angkot Dapur 12 (Persada 12) melakukan aksi demo di kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batam, Baloi, Rabu (4/3) siang.

Kejari Tanjungpinang Setor Rp2,8 M

Selama Januari hingga Februari 2015, Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang sudah menyetorkan dana Pendapatan Nasional Bukan Pajak (PNBP) sebanyak Rp2,8 miliar lebih ke kas negara.Ke Kas Negara Selama Januari-Februari 2015

TANJUNGPINANG (HK)- Selama Januari hingga Februari 2015, Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang sudah menyetorkan dana Pendapatan Nasional Bukan Pajak (PNBP) sebanyak Rp2,8 miliar lebih ke kas negara.

Keramba Kerapu Bisa Dijadikan Objek Wisata di Bintan

Budidaya ikan kerapu yang dilakukan sebagian warga di Kabupaten Bintan menggunakan keramba, ternyata belakangan menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang berkunjung ke Bintan.BINTAN (HK)- Budidaya ikan kerapu yang dilakukan sebagian warga di Kabupaten Bintan menggunakan keramba, ternyata belakangan menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang berkunjung ke Bintan.

Masyarakat Tanjungpinang Akan Demo PLN

Masyarakat Kota Tanjungpinang yang tergabung dalam organisasi Pemuda Tempatan (Perpat) akan melakukan aksi demontrasi besar-besaran ke Kantor Perusahaan Listrik Negara (PLN) dalam waktu dekat.Imbas Pemadaman Listrik Tanpa Henti

TANJUNGPINANG (HK)- Masyarakat Kota Tanjungpinang yang tergabung dalam organisasi Pemuda Tempatan (Perpat) akan melakukan aksi demontrasi besar-besaran ke Kantor Perusahaan Listrik Negara (PLN) dalam waktu dekat.

Aunur Rafiq Mundur dari PNS

Wakil Bupati Karimun Aunur Rafiq memastikan maju pada Pemilihan Bupati Karimun 2015 nanti. Konsekwensinya, ia menyatakan siap melepas statusnya sebagai pegawai negeri sipil (PNS) dan segera mengajukan pensiun dini. Maju Sebagai Cabup Karimun

KARIMUN (HK)- Wakil Bupati Karimun Aunur Rafiq memastikan maju pada Pemilihan Bupati Karimun 2015 nanti.

Puluhan Pejabat Karimun Diperiksa

Kasus Dugaan Korupsi Perusda Karimun

BATAM (HK)- Penyidikan kasus dugaan korupsi di perusahaan daerah (Perusda) Karimun terus dilakukan. Sebanyak 24 saksi, sudah diperiksa Penyidik Polda Kepri untuk dimintai keterangan. Kendati demikian, kasus yang merugikan negara sekitar Rp1,9 miliar ini, hanya baru satu orang ditetapkan tersangka yakni Direktur Perusda Karimun, Usmantono.

Pemuda Perkit Bagikan Mobil Pada Jalan Santai HUT Perkit Ke-15

BATAM (HK) - Pemuda Perkumpulan Kekeluargaan Indonesia Timur (Perkit) Kepulauan Riau akan membagikan satu unit mobil gratis di acara jalan santai, Minggu (15/3) nanti di Dataran Engku Putri. Selain itu, Pemuda Perkit akan menyuguhkan hiburan gratis kepada seluruh masyarakat dengan mendatangkan Yopie Latul.

Bangunan di Buffer Zone Menjamur, Camat Batuaji Pasrah

BATUAJI (HK) - Camat Batuaji Rinaldi M Pane mengaku pasrah melihat menjamurnya lapak dan bangunan mewah di lahan penyangga atau buffer zone. Seperti yang terlihat di depan Waheng Centre dan depan Sky In Hotel.

Polda Pantau Dugaan Gratifikasi Alfamart

Paksa Ketua RT Keluarkan Izin

NONGSA (HK) - Diam-diam, Polda Kepri ternyata memantau kasus dugaan gratifikasi yang dilakukan pihak minimarket Alfamart terhadap pejabat Badan Penanaman Modal- Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPM-PTSP) Kota Batam.

Polisi Temukan 10 Kg Ganja Tak Bertuan

SEKUPANG (HK) - Direktur Narkoba Polda Kepri menemukan 10 bata atau 10 kg ganja kering siap edar dalam dua buah koper warna cokelat  di atas kapal KM Kelud di Pelabuhan Sekupang, Rabu (4/3) siang.

Dahlan Buka STQ Batuampar

Diramaikan Empat Khafilah

SERAYA (HK)- Empat khafilah perwakilan dari empat kelurahan, meramaikan  ajang Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Kecamatan Batuampar, di halaman Stikes Mitra Bunda Persada, Seraya Batam, yang dibuka lansung Walikota Batam, Drs Ahmad Dahlan dengan penuh semangat.

Imigrasi Batam Masih Tahan Wanita Transgender

BATAM (HK) - Rafizi bin Muhammad Ismail (37), seorang wanita transgender asal Malaysia, masih mendekam di sel tahanan Kantor Imigrasi yang ada di Harbour bay, Batu Ampar, Rabu (4/3).

Kantor Kelurahan Sei Lekop Dibobol Maling

2 Laptop, Timbangan dan Beras Lesap Digarong

BATAM (HK) - Kantor Kelurahan Sei Lekop, tepatnya di depan jalan trans Dapur 12, Kecamatan Sagulung, disantroni kawanan maling. Diduga kejadian itu terjadi pada Rabu (4/3), sekira pukul 04.00 WIB subuh hari.

Gubernur Kepri Kecewa terhadap Kinerja PLN

Gubernur Kepulauan Riau (kepri) Muhammad Sani merasa kecewa terhadap kinerja PT PLN karena sejak Sabtu pekan lalu terjadi pemadaman listrik selama berjam-jam di Kota Tanjungpinang, ibu kota Provinsi Kepri.

PPLS 2015 Kepri Dimulai April-Juni

TANJUNGPINANG (HK)- Badan Pusat Statistika (BPS) Provinsi Kepri memperkirakan pelaksanaan Pendataan Program Perlindungan Sosial (PPLS) di Provinsi Kepulauan Riau 2015 dimulai antara April hingga Juni.

Sani: Sulit Atasi Pelabuhan Tikus

TANJUNGPINANG (HK)- Gubernur Kepri, H Muhammad Sani mengaku sulit mengatasi keberadaan pelabuhan-pelabuhan tikus yang ada di Provinsi Kepri khususnya di Kota Tanjungpinang. Menurutnya, sebagian besar kebutuhan masyarakat masuk dari pelabuhan tersebut.

Arif Jumana Cs Dituntut 10 Bulan Rehab

Oknum DPRD Bintan Terlibat Narkoba

TANJUNGPINANG (HK)- Oknum anggota DPRD Bintan, Arif Jumana dan dua rekan wanitanya Sherli dan Suhartini, dituntut 10 bulan untuk dilakukan rehabilitasi di Panti Rehab Badan Narkotika Provinsi (BNP) Kepri di Batam.

Poisi Gagal Tangkap Pemilik Sabu di Jawa

Tangkapan BC Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (HK)- Jajaran Satuan Narkoba, Polres Tanjungpinang, gagal menangkap jaringan pemilik sabu-sabu seberat 2,053 Kg dari tersangka AM di Pelabuhan Internasional SBP beberapa waktu lalu.

Fokus

Polda Kepri Cari SDM Terbaik

Selasa, 03 March 2015
Polda Kepri Cari SDM Terbaik

"Guna mendapatkan SDM-SDM yang terbaik, proses rekrutmen di Polda Kepri akan dil...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...