Selasa02212017

Last update05:00:00 AM

Back News

ATB Putuskan 3 Titik Sambungan Aliran Ilegal di Sekupang

BATAM (HK) -- Tim gabungan dari PT Adhya Tirta Batam (ATB) bersama aparat keamanan kembali lagi melakukan pemutusan sambungan air ilegal diantaranya tiga tempat di daerah Sekupang, pada Senin (20/2) pagi kemarin.

PT KAM Tak Terdaftar di Disnaker

Korban Penipuan Bertambah

BATAM (HK) -- Kepala Dinas Ketenaga Kerjaan (Kadisnaker) Kota Batam, Rudi S sangat menyesalkan terkait puluhan calon pekerja yang sengaja ditipu oleh oknum-oknum tertentu, dimana disaat sulitnya mendapatkan pekerjaan malah dimanfaatkan untuk meraup keuntungan.

Bupati Segera Bangun Comunity Center di Bintim

BINTAN (HK) - Bupati Bintan Apri Sujadi menginginkan konsep memcerdaskan masyarakat dengan membangun Comunity Center dikawasan Bintan Timur (Bintim). Dengan danya wadah ini, masyarakat selain bisa menambah ilmu pengetahun dengan cara membaca buku di perpustakaan, juga bisa dimanfaatkan sebagai tempat rekreasi keluarga.

Sekda Definitif Tunggu Persetujuan KASN

BINTAN (HK) - Untuk mengisi kekosongan jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Bintan yang ditinggalkan Lamidi yang hijrah ke Pemprov Kepri, jabatan dialih pungsikan kepada Plt Sekda Bintan Adi Prihantara. Namun untuk mengisi Sekda definitif ini, menurut Plt Sekda Bintan Adi Prihantara, akan dilakukan dalam waktu dekat. Ia mengutarakan, proses seleksi secara terbuka/open bidding calon Sekda definitif harus mendapatkan persetujuan dari Komite Aparatur Sipil Negara (KASN).

Guna Antisipasi Pendemo, Satpol PP Dilatih Dalmas

latihan dalmasBINTAN (HK) - Dalam upaya mengantisipasi aksi unjuk rasa yang dilakukan para pendemo, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) telah menyiapkan personilnya dengan latihan pengendalian massa (Dalmas).

JPU Hadirkan Penyidik Jadi Saksi Perkara CV Asmara 22

BATAM (HK)- Ketua Hakim Mangapul Manalu meminta Jaksa Penuntut Umum (JPU) Syamsul Sitinjak untuk menghadirkan penyidik Kepolisian yang membuat keterangan Berita Acara Perkara (BAP) atas pemilik dan pemodal CV Asmara 22 dalam persidangan.

14 Tersangka Narkoba Diamankan

14 tersangka narkobaKARIMUN (HK)-Anggota Satresnarkoba Polres Karimun menangkap 14 pelaku yang diduga menyimpan narkoba jenis sabu-sabu. Semua pelaku ditangkap dalam 7 kali penggerebekan di lokasi berbeda. Masing-masing tersangka tersebut berinisial HA, SY, DK, FT, MT, RH, M, SN, MZ, AR, S, Z, FI dan DY.

Tujuh WNA Kembali Dibekuk

tangkapan 7 wnaKARIMUN (HK)-Petugas Kantor Imigrasi Karimun kembali mengamankan tujuh warga negara asing (WNA) di tempat dan waktu yang berbeda. Lima WNA asal Bangladesh masing-masing MD Pasa (47), Liton Mia (32), Mohammad Sujun (27), MD Habibur Rahman (23)dan MD Rakib Biswas (22) diamankan di Hotel Paradise, 16 Februari 2017.

Cawagub Kepri Harus Matang dan Berpengalaman

Bisa Ringankan Beban Pemerintahan

TANJUNGPINANG (HK) - Pemilihan Wakil Gubernur Kepri sudah cukup lama diusulkan oleh partai-partai koalisi kepada Gubernur Kepri Nurdin Basirun. Namun saat ini dua nama yang akan ditetapkan masih belum disampaikan juga ke DPRD Kepri oleh Gubernur dan hal ini menjadi perhatian bagi masyarakat.

Makmur Dibekuk Usai Jual Mobil Pacar

Dugaan Kasus Penggelapan

TANJUNGPINANG (HK)- Makmur Saputro, tersangka dugaan kasus tindak pidana penggelapan dengan menjual mobil Toyota Rush warna putih BP 1573 TO senilai Rp300 juta milik korban, Juliana Mondoringin yang terjadi sekitar 4 bulan lalu, akhirnya berhasil dibekuk jajaran Polsek Bukit Bestari di kediamannya di Jalan Mangga Besar Jakarta Barat, Kamis (17/2).

Lis Ingatkan Lansia agar Rutin Cek Kesehatan

TANJUNGPINANG (HK) - Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah mengingatkan kepada para Lanjut Usia (Lansia) untuk selalu rutin mengecek kesehatannya. Agar kesehatan para lansia di Tanjungpinang tetap terpelihara dengan baik.

Pejabat Eselon III Diminta Ikut Lelang Jabatan

Sosialisasi Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi

TANJUNGPINANG (HK) - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Tanjungpinang, Riono mengajak pejabat eselon III di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang untuk ikut serta berpartisipasi dalam lelang jabatan atau open bidding.

Komisi II DPRD Tpi Datangi Kementerian BUMN

Minta Fasilitasi Pertemuan dengan Direksi Pelindo I

TANJUNGPINANG (HK) - Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang telah mendatangi Kementerian BUMN dan meminta untuk memfasilitasi pertemuan dengan Direksi PT Pelindo I di Medan.

Pemprov Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur Terbengkalai

TANJUNGPINANG (HK)- Pemerintah Provisni (Pemprov) Kepri akan melanjutkan kembali proyek pembangunan beberapa infrastruktur yang terbengkalai pada tahun 2016 lalu.

Pemko Tanjungpinang Bagikan 170 Paket Sembako

Tanjungpinang (HK) - Pemerintah Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, membagikan 170 paket sembako kepada warga kurang mampu di Kelurahan Kampung Baru.

Mantan Honorer Disdik Kepri Divonis 5 Tahun

Terbukti Miliki Sabu 5 Gram

TANJUNGPINANG (HK)- Yuwanti Otaviani (24)  mantan honorer di Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Kepri ini akhirnya hanya bisa sedih dan pasrah setelah majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang, menjatuhkan vonis selama 5 tahun dan denda Rp1 miliar subsider 1 bulan kurungan, Senin (20/1).

Dua PAW Anggota DPRD Kepri Dilantik

pelantikan paw dprd kepriTANJUNGPINANG (HK)- Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak melantik dua anggota DPRD Kepri pergantian antar waktu (PAW) sisa masa jabatan 2014-2019 melalui sidang paripurna Istimewa di kantor DPRD, Dompak, Senin (20/2).

BKD Akan Periksa Tenaga Honorer Ilegal

BATAM (HK) - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Batam akan melakukan pemeriksaan jumlah tenaga honorer di seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Batam, menyusul beredar informasi ada beberapa penambahan dilakukan secara ilegal.

Saksi: Itu Hanya Uang Terima Kasih

Lanjutan Persidangan Kasus OTT Disdukcapil Batam

BATAM (HK)- Persidangan lanjutan terhadap Jamaris alias Boy dan Irwanto kembali digelar Pengadilan Negeri Batam pada, Senin (20/2), dengan agenda mendengarkan keterangan saksi yang meringankan bagi kedua terdakwa.

Suardi Tahirek, SE Ketua BK DPRD Batam

suardi sosokHidup adalah Perjuangan

Lahir dan besar di pulau, tepatnya di Pulau Pecong, Kecamatan Belakangpadang, bagi pemilik nama lengkap Suardi Tahirek  merupakan sebuah anugerah yang tak ternilai.