Rabu04012015

Last update05:00:00 AM

Back News

Ombudsman Kepri Investigasi Lahan PT BMW

17.960 Ha Lahan Dibiarkan Terlantar

BINTAN (HK)- Ombudsman Republik Indonesia (ORI) Perwakilan Kepri mulai melakukan investigasi lahan milik PT Buana Megawisatama (BMW) di Kabupaten Bintan. Investigasi tersebut mengecek tentang kepemilikan lahan PT BMW, pemanfaatan lahan, sengketa lahan, korban yang ditelantarkan dan lain sebagainya.

Wako Batam Berharap Predikat WTP Di Akhir Massa Jabatannya

BATAM CENTER (HK) –Pemerintah Kota (Pemko) Batam akhirnya menyerahkan Laporan Keuangan Peerintah Daerah (LKPD) kepada BPK RI perwakilan Kepri. Walikota Batam, Ahmad Dahlan berharap di akhir masa jabatannya Kota Batam kembali mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Kejati Kepri Diminta Usut Dugaan Korupsi Bus Pekerja

MUKAKUNING (HK) - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri diminta mengusut dugaan korupsi di lingkungan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kepri terkait penyewaan bus pekerja bantuan Pemprov Kepri ke pihak ketiga.

Diduga Bapedal Batam Lamban Tanggapi Warga

Keresahan Aktivitas Pabrik Batako di Pancur

BATAM (HK)-Diduga Badan Pengendali Dampak Lingkungan (Bapedal) Batam lamban dalam menanggapi keresahan warga di RT 02, RW 03 di Kelurahan Tanjungpiayu, Seibeduk dengan adanya aktivitas pabrik batako.

Kualifikasi Guru S1 di Kota Tanjungpinang Baru 60 Persen

Untuk Guru SD

TANJUNGPINANG (HK)- Guru yang memenuhi standar kualifikasi S1/D-IV untuk jenjang Sekolah Dasar (SD) di Kota Tanjungpinang persentasenya baru sekitar 60 persen.

Pengetahuan Aparatur Desa Masih Minim

Jadi Penghambat Pembangunan

TANJUNGPINANG (HK)- Ketidakmampuan aparatur desa dalam melaksanakan dan mengoptimalkan tugas untuk  membina masyarakat pedesaan merupakan salah satu penghambat pembangunan di pedesaan.

Perda Ketenagakerjaan di Karimun Sedang Diperjuangkan

KARIMUN (HK)-Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Karimun melalui Lembaga Kerja Sama (LKS) saat ini tengah memperjuangkan agar adanya Peraturan Daerah (Perda) tentang ketenagakerjaan. Hal ini dengan harapan agar di Karimun ada Balai Latihan Kerja (BLK).

Status RSUD Karimun dari Tipe C ke B

Status Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karimun bakal naik peringkat dari  tipe C menjadi B. KARIMUN (HK)- Status Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karimun bakal naik peringkat dari  tipe C menjadi B.

BP Batam-Kejagung Teken MoU

Untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi dalam bidang perdata dan tata usaha negara secara seimbang dan proposional, Badan Pengusahaan (BP) Batam menjalin kerja sama dengan Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Jamdatun) Kejaksaan Agung Republik IndonesiaBATAM CENTRE (HK)- Untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi dalam bidang perdata dan tata usaha negara secara seimbang dan proposional, Badan Pengusahaan (BP) Batam menjalin kerja sama dengan Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Jamdatun) Kejaksaan Agung Republik Indonesia, Jumat (27/3) 2015 lalu di gedung Marketing Centre BP Batam.

Dua Pelansir Solar Divonis 7 Bulan

Tangkapan Wako Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (HK)- Sokidi dan Frans Aritonang, dua terdakwa pelansir solar yang ditangkap Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah, di SPBU Km 7, Jalan Di Panjaitan, beberapa waktu lalu, divonis 7 bulan penjara oleh majelis hakim, dalam sidang, Selasa (31/3).

Syamsudin Akhirnya Menikah di Polsek

2015-04-01 05:00:00Hampir Gagal Gara-gara Tak Lafal Ijab Kabul

BINTAN (HK)- Muhammad Syamsudin (33), seorang tahanan jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Gunung Kijang, yang ditangkap satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Sabtu (28/3) malam, karena tertangkap tangan telah mencuri alat kemudi kapal milik nelayan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang.

Rumah Tarmina Butuh Perhatian Pemerintah

Tinggal di rumah yang layak serta nyaman memang menjadi impian semua orang, termasuk Tarmina (53), satu dari sekian banyak warga Sei Kawal, Rt 5 Rw 1, Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, yang selama ini mengimpikan bisa tinggal di rumah yang lebih layak dari rumahnya saat ini.Berdinding Papan dan Beratap Seng Bocor

BINTAN (HK)- Tinggal di rumah yang layak serta nyaman memang menjadi impian semua orang, termasuk Tarmina (53), satu dari sekian banyak warga Sei Kawal, Rt 5 Rw 1, Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, yang selama ini mengimpikan bisa tinggal di rumah yang lebih layak dari rumahnya saat ini.

PGRI Batam Sejahterakan Guru Melalui Koperasi

Jalin Kerjasama Berbagai Pihak

BATAM (HK)-Sejak Koperasi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Batam berdiri 2 Maret lalu, cukup banyak direspon para guru yang tergabung dalam anggota PGRI. Apalagi maksud dan tujuan didirikannya koperasi ini oleh PGRI, tiada lain ingin mensejahterakan akan kehidupan para guru di Batam.

Polda Kepri Selidiki Kasus Limbah PT Three Cast

SAGULUNG (HK) - Direktorat Kriminal Khusus (Ditkrimsus) IV Polda Kepri ikut menyelidiki kasus pembuangan limbah PT Three Cast Indonesia.

Organda Batam: Tak Ada Kenaikan Tarif

Pasca Kenaikan Harga BBM

BATAM CENTER (HK) – Organisasi Angkutan Darat (Organda) Batam menegaskan tidak ada kenaikan tarif angkutan darat di rute manapun pasca kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) belum lama ini. Hal itu berdasarkan kesepatakan Organda dan pengusaha angkutan umum di Batam.

Penjual Batu Akik Ditemukan Tewas

Pelita (HK) - Soeady Yusuf (58), pria yang tinggal di indekos kawasan RT 01/RW 01, Pelita Penginapan, Lubukbaja, Batam, ditemukan tewas dengan darah berceceran di warung makan depan Penginapan Sawerigading, di kawasan tersebut, Selasa (31/3) siang, sekitar pukul 12.00 WIB.

Siol Janin Dalam Kulkas, Bidan Akui Hanya Sebatas Menolong

BATUAJI (HK)- Salah satu klinik yang membantu mengeluarkan janin dari pasangan Dd dan D diketahui terletak di Perumahan Bina Ummah, Kelurahan Kibing, Kecamatan Batuaji. Klinik tersebut bernama Balai Pengobatan dan Rumah Bersalin Conisaki Medica Centre.

Polisi Gerebek Gelper di Nagoya Hill

BATAM (HK) - Kepolisian Daerah (Polda) Kepri menggerebek lokasi permainan ketangkasan elektronik (gelper) Cinderella di ruko Mall Nagoya Hill LG blok X nomor 11 Lubukbaja,  Senin (30/3) sekitar pukul 21.30 WIB.

Bupati Anambas Puji Peserta GTTG

ANAMBAS (HK) - Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas,  Drs Tengku Mukhtaruddin memberikan apresiasi yang luar biasa terhadap 13 peserta Gelar Tehknolgi  Tepat Guna (GTTG) tingkat Kabupaten  tahun 2015.

Ekstasi Dibuat di Rumah Pimpinan DPRD Karimun

KARIMUN (HK)- Wakil Ketua I DPRD Karimun, Azmi membuat pengakuan mengejutkan terkait kasus RU, warga Karimun yang ditangkap polisi karena memproduksi pil ekstasi. Azmi membenarkan jika barang haram tersebut dibuat RU di rumahnya yang belum ditempati, di kawasan Teluk Air, Kecamatan Karimun.

Kios Liar di Buffer Zone

BATAM CENTER (HK)-- PESATNYA pembangunan Kota Batam ternyata tidak dibarengi dengan penataan kota yang berwawasan lingkungan. Ini terlihat dengan menjamurnya kios atau lapak-lapak yang dibangun di row...

Read more...

Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bisa dilihat adalah jalan berupa tanah berukuran lebar 3,5 meter. Jalan itu hingga kini masih difungsikan warga. Sebagian j...

Read more...