Kamis07302015

Last update05:00:00 AM

Back News

Pejabat Pemko Batam Segera Dipanggil

Dugaan Korupsi Pedestrian Engku Putri

BATAM (HK)- Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Kepri segera memanggil pejabat Dinas Tata Kota Pemko Batam untuk diperiksa kasus dugaan korupsi pedistrian (area pejalan kaki) Engku Putri, Batam Cerntre senilai Rp5 miliar.

Puluhan Kilogram Narkoba Dimusnahkan

Sabu Direbus, Ganja Dibakar

BALOI (HK) - Puluhan kilogram narkoba jenis sabu dan ganja kering dimusnahkan Satreskrim Narkoba di halaman Mapolresta Barelang, Rabu (29/7).

Diduga Oknum Polda Kepri Intimidasi Warga

Tidak Terima Protes PT KCM

BATAM (HK)-Oknum personil Polda Kepri berinisial NB diduga melakukan intimidasi terhadap aktivis Gerakan Pemuda Hinterland (GPH) di Tiangwangkang belum lama ini. Tekanan terhadap para aktivis ini diduga terjadi karena polisi berpangkat Komisaris Polisi ini tidak terima warga memprotes legalitas PT Karya Cipta Marindo (KCM).

Angka Kriminal di Batam Naik

Selama Operasi Ketupat 2015

BATAM (HK)-Angka kriminalitas di Batam naik 22,27 persen di bandingkan pelaksanaan Operasi Ketupat 2015 lalu dibandingkan wilayah lainnya di Kepri. Setelah Batam, tingkat kriminalitas tertinggi berikutnya di Tanjungpinang, Tanjungbalai Katimun dan Bintan. Untuk tindak kriminal tertinggi adalah kejahatan penipuan.

Eks Gedung RSUD Batam Jadi Menakutkan

Sarang Tempat Mabuk dan Maksiat

BATAM (HK)-- Gedung lama rumah sakit umum daerah (RSUD) Batuaji, yang letaknya disamping Sekolah Dasar (SD) N 008, Sagulung, kini berubah jadi tempat yang menakutkan. Bahkan, gedung tersebut kini berubah menjadi tempat mabuk-mabukan dan maksiat yang membuat masyarakat semakin resah.

Penyelundup 2,4 Kg Sabu Divonis Seumur Hidup

TANJUNGPINANG (HK)- Edi Hermawan (20), terdakwa penyelundup narkotika jenis sabu seberat 2,461 kilogram dari Malaysia, hanya bisa pasrah ketika majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang menjatuhkan vonis seumur hidup terhadap dirinya dalam sidang, Rabu (29/7). Selain vonis tersebut, pria asal Batam itu juga dikenakan hukuman denda sebesar Rp2 miliar, subsider 6 bulan penjara.

Warga Lobam Kaget Temuan Orok

Warga Kelurahan Teluk Lobam Kecamatan Seri Kuala Lobam, Rabu (29/7) siang sekitar pukul 11.00 WIB, dihebohkan oleh penemuan orok atau janin bayi yang terkubur di lapangan bola milik Subur di Kelurahan Teluk Lobam.Dikubur di Lapangan Bola

BINTAN (HK)-  Warga Kelurahan Teluk Lobam Kecamatan Seri Kuala Lobam, Rabu (29/7) siang sekitar pukul 11.00 WIB, dihebohkan oleh penemuan orok atau janin bayi yang terkubur di lapangan bola milik Subur di Kelurahan Teluk Lobam.

Sani Akan Tinjau Jembatan I Dompak

Gubernur Kepri H Muhammad Sani berencana akan meninjau kembali jembatan I Dompak sebelum masa akhir jabatannya pada 19 Agustus 2015 mendatang. Hal ini dikatakan Sani saat ditanyai wartawan. TANJUNGPINANG (HK) - Gubernur Kepri H Muhammad Sani berencana akan meninjau kembali jembatan I Dompak sebelum masa akhir jabatannya pada 19 Agustus 2015 mendatang. Hal ini dikatakan Sani saat ditanyai wartawan.

Lis Optimis Realisasi APBD Tanjungpinang Tercapai

Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah optimis realisasi APBD Kota Tanjungpinang tahun 2015 bisa mencapai lebih 90 persen. Penyerapan Semester I Baru 30 Persen

TANJUNGPINANG (HK) - Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah optimis realisasi APBD Kota Tanjungpinang tahun 2015 bisa mencapai lebih 90 persen.

Batam Terancam Krisis Air

Kemarau panjang yang terjadi sejak Januari lalu telah menyebabkan debit air di sejumlah dam di Kota Batam menyusut hingga beberapa meter. Debit Air di Sejumlah Dam Menyusut

BATAM CENTRE (HK)- Kemarau panjang yang terjadi sejak Januari lalu telah menyebabkan debit air di sejumlah dam di Kota Batam menyusut hingga beberapa meter.

272 Siswa PPDB 2015 SMAN 01 Batam "Titipan"

Komisi IV DPRD Sidak SMAN 1 BATAM

SEKUPANG (HK) - Sebanyak 272 orang siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 01, Batam, di Sekupang, adalah titipan dari orang kuat di Pemerintah dan di DPRD Kota Batam. Hal itu terungkap saat rombongan Komisi IV DPRD Kota Batam melakukan sidak ke SMAN 01, Batam tersebut, Rabu (29/7) pagi, terkait perihal pelanggaran Perda Nomor 4 tahun 2010.

PLTMG Dompak Harus Selesai

TANJUNGPINANG (HK)- Gubernur Kepri H Muhammad Sani mengharapkan pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Mesin Gas (PLTMG) Dompak harus segera diselesaikan.

Warga Puas Setelah Bertemu Walikota Tanjungpinang

Soal Pekerjaan Pelebaran Jalan

TANJUNGPINANG (HK) - Sejumlah warga di  Kelurahan Batu IX Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang mengeluhkan pekerjaan pelebaran jalan umum di sepanjang Jalan Hangjoyo Putro yang dikerjakan Pemko Tanjungpinang. Warga protes karena merasa tidak mendapatkan informasi utuh terkait pekerjaan tersebut.

KPU Kepri Beri Waktu Tiga Hari

Perbaikan Kelengkapan Administrasi Pasangan Calon

TANJUNGPINANG (HK) - Komisi Pemilihan Umum Provinsi (kpu) Kepri akan memberikan waktu selama tiga hari untuk nantinya masing-masing pasangan calon melakukan perbaikan apabila terdapat kekurangan kelengkapan administrasi .

Residivis Ditangkap Bawa Sabu

TANJUNGPINANG (HK)- Herman alias Aheng (40), warga jalan Potong Lembu, Kecamatan Tanjungpinang Barat ini ditangkap Satuan Narkoba Polres Tanjungpinang, karena kedapatan membawa narkotika jenis Sabu, sebanyak 2 paket, seberat 0,52 gram. Ia ditangkap, Kamis (23/7) sekitar pukul 19.30 WIB di Jalan Sultan Mahmud, Tanjung Unggat.

ASRI Siap Eksplorasi Bintan

Cabup/Cawabup Bintan

BINTAN (HK) - Dua tokoh sentral sekaligus politisi di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Apri Sujadi-Dalmasri Syam (ASRI) resmi mendaftarkan diri ikut bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bintan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bintan, Selasa (28/7). ASRI yang didukung oleh Partai Demokrat, Gerindra, PKS serta Nasdem, menyatakan siap memajukan Kabupaten Bintan.

Pengusaha Pelayaran Lirik Pelabuhan Berakit

BINTAN (HK) – Pelabuhan Internasional Tanjung Berakit Kecamatan Teluk Sebong, mulai dilirik oleh beberapa pengusaha pelayaran. Informasi ini didapat dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bintan.

HAN Kepri Digelar di Kundur

KARIMUN (HK)-Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tingkat Provinsi Kepri menurut rencana bakal dilaksanakan di Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun atau tepatnya bakal dipusatkan di Puskesmas Tanjungbatu Kundur. Dipilihnya Kundur setelah digelarnya rapat persiapan kegiatan HAN Provinsi Kepri di Pemkab Karimun yang dipimpin langsung oleh Sekda Karimun TS Arif Fadillah, Rabu (29/7).

Koramil Kundur Dukung Gerakan Sejuta Jamban

KUNDUR (HK)-Jajaran Koramil 03/ Kundur siap melaksanakan program kerja Presiden Joko Widodo dalam kegiatan Gerakan Sejuta Jamban, yang kegiatannya telah dimulai sejak Selasa kemarin (28/7) di sekitar Kelurahan Tanjungbatu Barat Kecamatan Kundur.

Yusuf Sirat Gantikan Anwar Hasyim

PAW di DPRD Karimun

KARIMUN (HK)-Yusuf Sirat dari Partai Golkar diprediksi bakal menggantikan Anwar Hasyim menjadi anggota DPRD Karimun melalui proses Pergantian Antar Waktu (PAW), setelah Anwar Hasyim mundur sebagai anggota dewan dan ditetapkan sebagai calon Wakil Bupati dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Karimun.

Puncak Arus Mudik Terjadi H-3 Lebaran

BATAM (HK)-- SEPEKAN menjelang lebaran, arus mudik mulai terasa di Kota Batam. Ribuan pemudik mulai tampak memadati Pelabuhan Beton Sekupang dan bandara internasional Hang Nadim. Namun puncak arus mud...

Read more...

Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bisa dilihat adalah jalan berupa tanah berukuran lebar 3,5 meter. Jalan itu hingga kini masih difungsikan warga. Sebagian j...

Read more...