Senin06262017

Last update05:00:00 AM

Back News

Tiket Kapal Dijual Tak Sesuai Aturan

KARIMUN (HK)-Harga tiket kapal yang dijual perusahaan pelayaran ternyata melebihi dari harga yang tertuang dalam Keputusan Gubernur Kepri No: 1731 tahun 2016 tanggal 13 April 2016 harga tiket tentang Tarif Angkutan Penumpang Umum Dalam Negeri Antar Kabupaten/kota Dalam Wilayah Kepri.

150 Warga Dapat Tiket Mudik Gratis

BINTAN (HK) - Kabar gembira bagi 150 warga yang beruntung ingin mudik ke daerah Natuna, Tarempa dan Tambelan bakal terima tiket gratis dari PT Pelindo 1 di Kijang.  Kepala Unit Pelindo 1 Pelabuhan Sribayintan Kijang, Khoirudin menuturkan, PT Pelindo memang sengaja menggratiskan bagi 150 warga Bintan yang hendak mudik ke Natuna, Tarempa hingga Tambelan.

Polisi Bekuk Kawanan Pencuri Tower Xl

BINTAN (HK) - Jajaran Sat Reskrim Polres Bintan berhasil membekuk Rio Agustianto alias Ayong (22) warga Kampung Kamboja. Ia dibekuk oleh petugas berpakaian preman saat berada di salah satu tempat hiburan malam. Selain Ayong, kepolisian juga ikut mengamankan dua orang rekannya.

Kerugian PT Glory Home Rp3 M

Pembakaran Sejumlah unit di Bengkong

BATAM (HK) – Managemen PT Glory Point, Riki Lim mengaku mengalami kerugian yang sangat besar dengan tindakan tiga terdakwa pelaku pembakaran 18 unit rumah di komplek Glory Home Bengkong Swadaya Kota Batam belum lama ini.

Kampung Jabi Jadi Pelabuhan TKI Ilegal

BATAM (HK) - Pelabuhan rakyat yang di Kampung Jabi, Kelurahan Batubesar, Kecamatan Nongsa dijadikan sarana untuk memasukkan tenaga kerja Indonesia (TKI) dari Malaysia secara ilegal.

Bupati Sidak Harga Daging Melambung

sidak daging sapiBINTAN (HK) - Bupati Bintan Apri Sujadi didampingi Kapolres Bintan AKBP Febrianto Guntur Sunoto, Dansatrad 213 Sri Bintan Letkol Irman Wiranto bersama beberapa kepala dinas terkait melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Pasar Inpres Kijang serta Pasar Barek Motor, Rabu (21/6).  Dari hasilnya, diketahui harga daging sapi segar dijual pedagang Rp170 ribu/Kg. Harga ini tentu jauh berbeda dari hari biasanya yang dijual Rp135 ribu/Kg.

Alam Menipu Berkedok Seorang Kontraktor

BATAM (HK) – Ada ada saja cara orang untuk meyakinkan orang lain untuk ditipu dijadikan korbannya. Seperti yang lakukan terdakwa Alam AS. Dia berkedok seorang pengusaha kontraktor untuk membangun perumahan.

Bawaslu Kepri Sosialisasikan Peran Media

bawaslu kepri sosialisasiMenjelang Pilwako Tanjungpinang 2018

TANJUNGPINANG (HK) - Badan Pengawas Pemilu Provinsi Kepri (Bawaslu Kepri) mengadakan media gathering sebagai langkah mensosialisasikan peran media menjelang Pemilihan Umum 2018 yang merupakan Pemilihan Walikota Tanjungpinang dan Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden 2019 mendatang.

Tingkatkan Silaturahmi dan Semangat Kerja

buka bersama haluan di tpiHaluan Kepri Tanjungpinang Bukber Anak Yatim

TANJUNGPINANG (HK) - Keluarga besar Haluan Kepri perwakilan Tanjungpinang-Bintan menggelar buka bersama dengan anak yatim piatu, loper, Karyawan dan Wartawan di Kantor Perwakilan Haluan Kepri, Komplek Bintan Center, Tanjungpinang, Selasa (20/6).

45 Napi Rutan Dapat Remisi Lebaran

TANJUNGPINANG (HK)- Sebanyak  warga binaan atau Narapidana (Napi) di Rutan Kelas IA Tanjungpinang diusulkan mendapatkan remisi khusus Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah. Satu diantara mereka akan dapat menghirup udara bebas di hari lebaran 2017 tersebut.

Program Rasta Mengurangi Beban Pengeluaran KPM

Tanjungpinang Peroleh Kuota Rastra 8.450 KPM

TANJUNGPINANG (HK) - Kota Tanjungpinang memperoleh kuota sebanyak 8.450 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk program nasional bantuan Beras Sejahtera atau rastra pada 2017 yang akan disalurkan ke kelurahan se-Kota Tanjungpinang.

Sekda Serahkan 40 Paket Sembako

sekda bagikan sembakoUntuk Dhuafa di Tanjung Duku

TANJUNGPINANG (HK)- Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau H. T.S Arif Fadillah menyerahkan sebanyak 40 paket sembako kepada warga dhuafa dan kurang mampu di surau Tanjung Duku, Dompak, Tanjungpinang, Rabu (21/6).

Open House di Tiga Daerah

gubernut open houseGubernur Shalat Ied di Pamedan

TANJUNGPINANG (HK)- Gubernur Kepri H Nurdin Basirun direncanakan melaksanakan Shalat Ied di Lapangan Pamedan, Tanjungpinang, pada 1 Syawal 1438 H ini. Sebelum Shalat Ied, Pemprov Kepri melangsungkan Gema Malam Takbir Idul Fitri di halaman Gedung Daerah Tanjungpinang.

199 Napi Diusulkan Dapat Remisi

KARIMUN (HK)-Menjelang Hari Raya Idul Fitri, sebanyak 199 narapidana dari 410 orang  yang merupakan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas II Tanjungbalai Karimun, diusulkan mendapat remisi Idul Fitri 1438 Hijriah.

Normalisasi Sungai Bengkong Tinggal Eksekusi

BATAM (HK) - Rencana Pemko Batam untuk melakukan normalisasi sungai di Bengkong Laut tinggal menunggu eksekusi dilapangan, pasalnya pihak Kecamatan sudah melakukan pembersihan area disepanjang jalur yang sebelumnya didirikan bangunan semi permanen oleh masyarakat setempat.

LCKI: Mari Kawal Pembangunan Batam

Kurangi Kritik, Kedepankan Solusi

BATAM (HK) - Ketua Lembaga Cegah Kejahatan Indonesia (LCKI) Provinsi Kepri, Fisman F Gea mengajak semua pihak berperan serta mengawal, memelihara dan meneruskan pembangunan Batam sebagaimana yang sudah dikonsep dan diawali oleh BJ Habibie.

Cukup Lampirkan KTP dan Paspor Lama

Untuk Pengurusan Pergantian Paspor

BATAM (HK) - Terhitung awal Juli 2017 mendatang, masyarakat Batam cukup melampirkan kartu identitas penduduk elektronik (e-KTP), dan dokumen Paspor lama saja untuk pengurusan pergantian paspor.  

Disiplin alam Tugas

Bripka Apriadi Norman, Satlantas Polresta Barelang

Menjadi anggota kepolisian, tentu harus dapat menerapkan disiplin diri dalam menjalankan tugas. Sebab, kedisipilnaan itu bagi polisi merupakan sikap mental yang tecermin dalam perbuatan dan tingkah laku sebagai aparat penegak hukum dalam melindungi, membina, serta mengayomi masyarakat.  

Jumlah Pemudik Menurun 11 Persen

BATAM (HK) - Jumlah pemudik yang keluar dari Batam melalui bandara HNB dimulai dari H-10 sampai sekarang terjadi penurunan angka dibandingkan dengan tahun 2016, kendati demikian pelayanan terus akan dilakukan secara maksimal.

Lima Bulan BPJS TK Sekupang Bayarkan Rp74 M

kepala bpjs sekupangKlaim JK,JKK dan JHT

SEKUPANG (HK) -- Selama lima bulan terakhir tahun 2017 ini, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Sekupang Batam telah melakukan pembayaran jaminan senilai Rp74 miliar atau tepatnya Rp74.618.278.197.