Kamis11272014

Last update12:00:00 AM

Back News

Tarif Ferry di Kepri Naik 22 Persen

Rute Batam-Tanjungpinang Belum Disepakati

TANJUNGPINANG (HK)- Pembahasan kenaikan tarif angkutan laut ferry antarpulau di Provinsi Kepri pasca bahan bakar minyak (BBM) naik, rampung. Tarif ferry  disepakati naik 22 persen. Dari 28 rute pelayaran ferry yang beroperasi di Kepri, hanya rute Telaga Punggur Batam-Tanjungpinang belum diputuskan.

Singapura Simpan Cadangan BBM di Karimun

Bangun Tangki Senilai Rp3,6 Triliun

Jakarta (HK)- Cadangan bahan bakar minyak (BBM) Indonesia hanya cukup untuk persediaan selama 18 hari, karena bobroknya infrastruktur penyimpanan BBM. Mirisnya, Indonesia malah dijadikan sebagai tempat penyimpanan cadangan BBM nya Singapura. Salah satu lokasi yang mereka gunakan adalah Kabupaten Karimun.

Kasus Pungli Tarif Listrik di Batam Dilimpahkan ke Kejari

BATAM CENTRE (HK)- Kasus dugaan pungutan liar (pungli) tarif listrik pelanggan Batam yang melibatkan Direktur PLN Batam Dadan Kurniadipura dilimpahkan Kejati Kepri ke Kejari Batam. Kasus tersebut dilaporkan pertama kali oleh Ketua Nasional Coruption Watch (NCW) Kepri Mulkansyah.

Walikota Batam Tinjau Tes CPNS

BATUAJI (HK)- Walikota Batam Ahmad Dahlan meninjau pelaksanaan tes penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Batam 2014 di Kampus Putra Batam, Batuaji, Rabu (27/11) pagi. Tes diikuti 3.040 peserta dengan 94 formasi.

530 Orang Lolos Seleksi CPNS Pemko Tanjungpinang

Dinyatakan Gagal 1994 Orang

TANJUNGPINANG (HK) - Sebanyak 530 orang pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang dinyatakan lulus ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) dengan memenuhi nilai ambang batas atau Passing Grade (PG). Sementara, dari jumlah peserta yakni 2592 orang, yang gagal 1994 orang.

Larangan Kegiatan di Hotel Dikeluhkan

TANJUNGPINANG (HK) - Pengusaha hotel di Tanjungpinang mengeluhkan larangan pemerintah bagi aparatur sipil negara untuk melakukan rapat di hotel. Akibatnya, akan mengurangi pendapatan hotel yang sebagian besar diperoleh dari kegiatan-kegiatan pemerintahan.

Pondasi Monumen Bahasa Dievaluasi

TANJUNGPINANG (HK) - Kepala Dinas Kebudayaan (Kadisbud) Provinsi Kepri, Arifin Nasir mengatakan, pondasi pembangunan Monumen Bahasa Melayu di Pulau Penyengat akan dievaluasi dengan melakukan uji di laboratorium Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Kepri. Uji lab tersebut untuk memastikan kekuatan pondasi sebelum proyek ditenderkan ulang tahun depan.

Besok, Menpan RB Blusukan ke Karimun

Dalam Dua Pekaan, Dua Menteri Sambangi Karimun

KARIMUN (HK) - Setelah Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin bertandang ke Kabupaten Karimun dalam rangka peresmian rumah tahfiz Provinsi Kepri di Kecamtana Moro (15/11), kini giliran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MENPAN-RB) Yuddy Chrisnandi yang memastikan diri bertandang ke Kabupaten Karimun pada Jumat (28/11) besok, dengan tujuan blusukan melihat pelayanan birokrasi di bumi berazam

Tarif Angkot Karimun Naik 28 Persen

SK Bupati Penyesuaian Tarif Baru Diterima Organda

KARIMUN (HK) - Tarif Angkutan Kota (Angkot) di Kabupaten Karimun, resmi naik sebesar 28 persen. Kepastian penyesuaian tarif baru angkutan darat ini ditandai dengan diterimanya Surat Keputusan (SK) Bupati Nurdin Basirun terkait penyesuian tarif baru oleh Organda Karimun.     

Ahli Kaca Hasilkan Nanas Jumbo

Siapa sangka seorang ahli atau pengukir kaca untuk pajangan dinding, sukses menjadi petani nanas setelah beralih profesi.Berpenghasilan Rp4 Juta Perbulan

KARIMUN (HK) - Siapa sangka seorang ahli atau pengukir kaca untuk pajangan dinding, sukses menjadi petani nanas setelah beralih profesi.

Siswi SD Nyaris Diperkosa

Seorang siswi Sekolah Dasar (SD) nyaris diperkosa oleh Rasid (33) di rumah korban, Rabu (26/11) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.BATAM (HK) -- Seorang siswi Sekolah Dasar (SD) nyaris diperkosa oleh Rasid (33) di rumah korban, Rabu (26/11) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Ujang Tewas Gantung Diri

 Ujang (50), warga Baloi Mas Asri ditemukan tewas tergantung menggunakan tali nilon di sebuah ruko di kawasan itu,Depresi, Tak Kunjung Sembuh dari Sakit

BALOI MAS (HK) - Ujang (50), warga Baloi Mas Asri ditemukan tewas tergantung menggunakan tali nilon di sebuah ruko di kawasan itu, Rabu (27/11) sekitar pukul 07.00 WIB. Diduga Ujang tewas bunuh diiri.

Puluhan Pemohon Paspor Terlantar Di Imigrasi Tanjungpinang

 Lantaran sistem perangkat komputer rusak, puluhan masyarakat yang ingin membuat paspor terpaksa ditelantarkan Imigrasi Kelas I TanjungpinangTANJUNGPINANG (HK) - Lantaran sistem perangkat komputer rusak, puluhan masyarakat yang ingin membuat paspor terpaksa ditelantarkan Imigrasi Kelas I Tanjungpinang, Rabu (26/11) kemaren. Kondisi tersebut dikeluhkan oleh warga.

Diduga Aktivitas TKI Ilegal di Hang Nadim Dibiarkan

Diduga aktivitas tenaga kerja Indonesia (TKI) non struktural alias ilegal di Bandara Hang Nadim Batam dibiarkan. BATAM (HK)-Diduga aktivitas tenaga kerja Indonesia (TKI) non struktural alias ilegal di Bandara Hang Nadim Batam dibiarkan.

Nelayan Bintan Minta Pasokan Solar Mencukupi

Kebutuhan pasokan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi jenis solar bagi para nelayan di Kabupaten Bintan hingga saat ini masih sangat minimKebutuhan Solar Bersubsidi Minim

BINTAN (HK) - Kebutuhan pasokan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi jenis solar bagi para nelayan di Kabupaten Bintan hingga saat ini masih sangat minim.

5 PNS Batam Kena Sanksi

 Lima pegawai negeri sipil (PNS) Pemerintah Kota Batam akhirnya dikenai sanksi. Mereka dianggap lalai hingga menyebabkan Walikota Batam Ahmad Dahlan salah menyebutkan sila Pancasila, dalam upacara bendera di Dataran Engku Putri, Batam CentreBuntut Walikota Batam Tak Hafal Pancasila

BATAM (HK)- Lima pegawai negeri sipil (PNS) Pemerintah Kota Batam akhirnya dikenai sanksi.

Investor di Batam Takut

Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Provinsi Kepri menyayangkan aksi demonstrasi dan sweeping yang dilakukan buruh pada Rabu (26/11) ke kawasan-kawasan industri yang ada di BatamBATAM (HK) - Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Provinsi Kepri menyayangkan aksi demonstrasi dan sweeping yang dilakukan buruh pada Rabu (26/11) ke kawasan-kawasan industri yang ada di Batam.

Buruh Protes UMK Batam Rp2.685.302

Ribuan buruh di Batam kembali menggelar aksi demo menolak Upah Minimum Kota (Batam) 2015, yang telah ditetapkan Gubernur Kepri HM Sani sebesar Rp2.685.302Tebang Pohon dan Blokir Jalan

Batam (HK)- Ribuan buruh di Batam kembali menggelar aksi demo menolak Upah Minimum Kota (Batam) 2015, yang telah ditetapkan Gubernur Kepri HM Sani sebesar Rp2.685.302, Rabu (26/11).

Rokok Luffman Diduga Beredar di Luar Batam

BATAM CENTER (HK) - Ratusan dus rokok merek Luffman beredar luas di Padang, Pekanbaru, dan Jambi. Rokok tersebut ada yang dibawa dari Batam menggunakan jasa pengiriman, ada juga yang dibawa sendiri menggunakan kapal laut.

Dukungan ke Fisman Gea Terus Bertambah

Jelang Mubes III IKABSU Batam

BATAM CENTRE  (HK) - Ketua Tim Sukses (Timses) Fisman F Gea, Thomson SP Siregar mengatakan bahwa menjelang pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes) III Ikatan Keluarga Besar Sumatera Utara (IKABSU) Kota Batam, dukungan untuk Fisman menjadi Ketua IKABSU untuk periode 2014-2019 terus bertambah.

Fokus

Ketika Harga BBM Tak Lagi Bersabat

Minggu, 23 November 2014
Ketika Harga BBM Tak Lagi Bersabat

TANJUNGPINANG (HK)-- Kebijakan pemerintah menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BB...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...