Senin12222014

Last update12:00:00 AM

Back News

Kejari Batam Bahas Dugaan Pungli Tarif Listrik dengan Pelapor

BATAM CENTRE (HK) - Kejaksaan Negeri Batam akan membahas dugaan pungli tarif listrik pelanggan yang melibat Direktur PLN Batam Dadan Kurniadipura dengan Ketua NCW Kepri Mulkansyah selaku pelapor, Selasa (23/12).

Polisi Selidiki Tambang di Karimun

Satu Perusahaan Kantongi Izin Palsu

KARIMUN (HK)- Polres Karimun diam-diam telah melakukan penyelidikan soal perizinan dan aktivitas tambang mineral di Karimun. Hasil penyelidikan polisi, dari 48 Izin Usaha Pertambangan (IUP) yang dikeluarkan pemerintah, satu di antara perusahaan tambang itu mengantongi izin palsu.

Wako Batam : PL di Kampung Harus Dicabut

BATAM CENTRE(HK) - Wali Kota Batam Ahmad Dahlan meminta BP Batam segera membatalkan pengalokasian lahan (PL) terhadap perusahaan di 33 titik Kampung Tua di Kota Batam. Sebab, kebijakan tersebut dinilai dapat menimbulkan gejolak di masyarakat.

Aktivitas Eagle Prestige Dihentikan

PP Yakin Ronal Tidak Berhak

BATAM (HK)-Aktivitas pemotongan bagian kapal (baca:scrap) MV Eagle Prestige dihentikan. Polisi masih menunggu kesepakatan antara Pemuda Pancasila (PP) dan Ronal, sebagai pihak yang menguasai kapal berbendera Panama ini.

198 Orang Lulus PNS Pemko Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (HK)- Sebanyak 198 orang yang mengikuti seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemko Tanjungpinang dinyatakan lulus menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Limbah Sanford Genangi Warga Bintan

Warga Mengeluh Drainase Tidak Diperbaiki

BINTAN (HK) - Limbah air dari minuman mineral bermerk sanford yang dikelola PT Sumber Izumi Mas Perkasa (SIMP), kerap menggenangi pemukiman warga Kampung Gunung Lengkuas, Kecamatan Bintan Timur. Diperburuk oleh drainase yang rusak, membuat air limbah tersumbat dan meluap ke badan jalan dan pemukiman warga.

Atlet 19 Tahun Juarai Windsurfing 2014

BINTAN (HK) - For The Ma, Kwan Ching (19) peselancar asal Hongkong akhirnya dinobatkan sebagai juara dunia kategori RS-One windsurfing 2014, setelah mengalahkan puluhan peselancar dari berbagai negara dalam kejuaraan windsurfing 2014 yang digelar di Trikora Beach Club Teluk Bakau, Kecamatan Gunung Kijang, Bintan, beberapa hari lalu.

Kepemilikan Tanah di Karimun Banyak Tumpang Tindih

LMB Banyak Terima Laporan

KARIMUN (HK) - Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Laskar Melayu Bersatu (LMB) Kabupaten Karimun, Datuk Panglima Muda Azman Zainal mengatakan, kepemilikan tanah di Karimun banyak yang tumpang tindih. Artinya, banyak pejabat kelurahan yang menerbitkan lebih dari satu surat tanah di satu lahan yang sama.

Bupati Karimun Canangkan Wisata Pantai Gading

Bupati Karimun, Nurdin Basirun melakukan pencanangan kawasan wisata Pantai Gading di Kelurahan Gading Sari, Kecamatan Kundur, sebagai destinasi wisata di Kabupaten Karimun. Ikon Pulau Kundur

KUNDUR (HK) - Bupati Karimun, Nurdin Basirun melakukan pencanangan kawasan wisata Pantai Gading di Kelurahan Gading Sari, Kecamatan Kundur, sebagai destinasi wisata di Kabupaten Karimun.

Trauma Jadi Pembunuh Nomor Satu

Trauma merupakan pembunuh nomor satu di Indonesia setelah penyakit jantung.RSUD EF Teken MoU dengan Unhas

BATUAJI (HK) - Trauma merupakan pembunuh nomor satu di Indonesia setelah penyakit jantung.

Sertijab 4 Perwira Polres Tanjungpinang

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Dwita Kumu Wardana meminta kepada pejabat yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri di lingkungan tugasnya masing-masing. Dwita: Pejabat Baru Segera Menyesuaikan Diri

TANJUNGPINANG (HK)- Kapolres Tanjungpinang, AKBP Dwita Kumu Wardana meminta kepada pejabat yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri di lingkungan tugasnya masing-masing.

Abun Gugat Aparatur Pemda Tanjungpinang

Dedy alias Abun, pemilik lahan yang terkena imbas proyek pembangunan Jembatan Penyebaran Orang (JPO) di Jalan DI Panjaitan KM 7 TanjungpinangTerkait Kegiatan Proyek Pembangunan JPO

TANJUNGPINANG (HK)- Dedy alias Abun, pemilik lahan yang terkena imbas proyek pembangunan Jembatan Penyebaran Orang (JPO) di Jalan DI Panjaitan KM 7 Tanjungpinang, terpaksa menemmpuh jalur hukum dengan mengajukan gugatan perdata ke Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang terhadap beberapa aparatur pemerintah terkait yang melakukan pekerjaan itu.

Kenaikan BBM Tak Berimbang Dikeluhkan Nelayan Pangkil

 Kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang tidak dibarengi dengan naiknya harga pembelian dipasar, membuat sejumlah nelayan di Desa Pangkil, Kecamatan Teluk Bintan banyak yang mengeluh. BINTAN (HK) - Kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang tidak dibarengi dengan naiknya harga pembelian dipasar, membuat sejumlah nelayan di Desa Pangkil, Kecamatan Teluk Bintan banyak yang mengeluh.

Pengurus DPD KNPI Kota Batam Dilantik

Siapkan Kongsi Dagang dengan Malaysia

BATUAMPAR (HK) - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Provinsi Kepri, Berto Izaak Doko melantik pengurus DPD KNPI Kota Batam periode 2014-2017  di Hotel Pacific Palace, Batu Ampar, Batam, Minggu (21/12).

Kembali ke Musik dengan Nuansa Berbeda

NAGOYA (HK)- Melly Mono, yang lebih dikenal dengan Melly SHE kembali terjun ke dunia tarik suara dengan nuansa berbeda setelah keluar dari Group Band SHE. Meskipun dunia musik banyak diisi pendatang baru, tak membuat semangatnya untuk bersolo karir meredup.

Minta Putus, Raju Dihajar Pacar

BATAM (HK) -- Lantaran minta putus, Raju Yunestia (20), karyawati mini market di SP Plaza, Sagulung dihajar Mr, pacarnya, Minggu (21/12) dini hari.

Maling Babak Belur Kepergok Mencuri

BATAM (HK) -- Doni Nainggolan (24), babak belur dipukuli warga setelah kepergok mencuri telepon selular di perumahan PJB blok BE nomor 3 Sagulung, miliknya Siti Rambe, Minggu (21/12) sekitar pukul 11.00 WIB.

Tabrakan Maut di Bengkong

BATAM (HK)-Prilya (15) pengendara sepeda motor Honda Vario warna putih BP 3912 EK tewas mengenaskan setelah ditabrak lori BP 9523 ZE yang dikendarai Mulyadi di Bengkong Harapan, Bengkong, Jumat (19/12) malam.

Sebanyak 17 Pecandu Direhabilitasi

Seorang pecandu dan penyalahguna Narkoba umumnya memililki permasalahan kesehatan, sosial maupun hukum. Mereka mendapatkan stigma dari sebagian masyarakat, sebagai pelaku kriminal yang harus dihukum penjara. Padahal pada prinsipnya pecandu dan penyalah guna Narkoba adalah “orang sakit” yang harus diobati, sehingga perlu ditempatkan di lembaga rehabilitasi medis atau rehabilitasi sosial. Oleh karenanya, mempidanakan mereka tanpa memperhatikan “sakitnya” bukanlah langkah yang tepat, karena mengabaikan kepentingan perawatan dan pengobatan. Hal ini sejalan dengan ketentuan yang diatur pasal 54 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Mantan Lurah Kampung Bugis Belum Tersentuh Hukum

Dugaan Pembuatan Surat Tanah Palsu

TANJUNGPINANG (HK)- Mantan oknum Lurah Kampung Bugis, Kecamatan Tanjungpinang Kota, Ns hingga kini belum tersentuh hukum dari pihak penyidik Polres Tanjungpinang, terkait dugaan kasus jual beli tanah milik korban Young Kery, salah seorang warga seluas 2.709 meter persegi di kawasan tersebut sekitar tahun 2005 lalu.

Fokus

Ini Kesempatan Kami Memperbaiki Kapal

Minggu, 21 December 2014
Ini Kesempatan Kami Memperbaiki Kapal

Batam (HK)-- Gelombang tinggi dan angin kencang yang terjadi di wilayah Kepri, m...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...