Selasa12062016

Last update05:00:00 AM

Back News

Baru Ditambal, Jalan Sudah Rusak Kembali

BINTAN (HK) - Belum genap sebulan, penambalan jalan berlubang di sekitar Km 19 Desa Toapaya Selatan arah Pantai Trikora sudah kembali rusak. Keadaan semakin diperparah karena lokasi jalan yang rusak itu berada dijalan yang sedikit menaik, sehingga pengendara dari arah Tanjungpinang-Trikora harus ekstra hati-hati agar tidak mengalami kecelakaan di lokasi tersebut.

DPPKD Tak Terima Tenaga Honorer

dppkd tak terima tenaga honorerMeski Ribuan Warga Bintan Banyak Mendaftar

BINTAN (HK) - Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Kekayaan Daerah (DPPKD) Bintan menegaskan untuk tahun 2017 mendatang,  tidak ada penambahan jumlah tenaga honorer. Bahkan dalam alokasi anggaran belanja khusus gaji honorer pada tahun mendatang masih tetap, malah tenaga yang ada akan dikurangi karena dipengaruhi defisit anggaran.

Bupati Bintan Akui Kendala Pembangunan Bandara Busung

BINTAN (HK) - Bupati Bintan Apri Sujadi mengakui kendala pembangunan bandara Bintan Resort Airport (BRA) dikawasan Busung Kecamatan Seri Koala Lobam terhambat masalah perizinan. Hal ini dikarenakan, pembangunan bandara dengan panjang landasan pacu mencapai 3.600 meter itu dibangun oleh pihak swasta.

"Bentengi Masyarakat dari Pengaruh Narkoba"

Batam (HK) - Kepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Batam, AKBP Darsono, menyampaikan, tujuan BNN untuk menggandeng para tokoh agama adalah sebagai salah satu langkah preventif untuk membentengi masyarakat dari bahaya penyalahgunaan Narkoba melalui pendekatan agama sejak dini.

Jalan Menuju Rusunawa Piayu Rusak Parah

SEI BEDUK (HK) -- Warga Rusunawa Tanjungpiayu menyesalkan kondisi jalan dari pancur sampai dengan pintu empat Tanjungpiayu,   soalnya kondisi jalan tersebut banyak lubang menganga, sehingga membahayakan pengendara jalan.

Jalan Teuku Umar Kembali Normal

KARIMUN (HK)-Jalan Teuku Umar Tanjungbalai Karimun yang hanya satu jalur menuju arah pusat Kota Tanjungbalai mulai kembali normal, Senin (5/12) pasca terjadinya longsor tanah tebing kawasan itu pada Kamis (1/12) lalu. Selama perbaikan tebing yang longsor, jalan tersebut sempat ditutup dan dialihkan polisi ke Jalan Trikora selama empat hari.

Baling-baling KMP Senangin Dipenuhi Jaring

kmp senangin sandar di parit rampakKARIMUN (HK)-Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Senangin yang menjadi armada pelayaran penumpang dan barang dari pelabuhan Roll on Roll Off (Roro) Parit Rampak, Karimun ke pelabuhan Mengkapan, Buton menjalani masa pemeliharaan rutin. Pemeliharaan itu cukup dilakukan di pelabuhan Parit Rampak, Senin (5/12).

Sindikat Narkoba Sasar Karimun

KARIMUN (HK)-Tanjungbalai Karimun yang berbatasan langsung dengan Malaysia menjadi sasaran empuk bagi sindikat jaringan narkotika internasional. Hampir semua pelaku penyelundup narkoba yang ditangkap polisi maupun petugas Bea Cukai di Karimun membawa barang haram itu dari Malaysia.

Pernak-pernik Natal Mulai Diserbu Pembeli

BATUAJI (HK) -- Menjelang puncak perayaan Natal 25 Desember, pernak-pernik hari raya Umat Kristiani ini mulai diserbu pembeli, seperti halnya terlihat di dua pusat perbelanjaan, yakni di Aviari Plaza Batuaji dan SP Plaza Sagulung.  

Rajali Jaya Tutup Usia di Makkah

TANJUNGPINANG (HK) - Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau (Kepri) Drs H Rajali Jaya tutup usia di rumah sakit Makkah Al Mukarramah, Senin (5/12) sekitar pukul 15.00 WIB.

Pemko Batam Terancam Gunakan Anggaran 2016

Evaluasi KUA-PPAS Belum Diserahkan

BATAM (HK) - Wakil Ketua DPRD Batam, Zainal Abidin mengingatkan Pemko Batam agar segera menyerahkan hasil evaluasi Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafond Anggaran Sementara (KUA PPAS) dalam waktu dekat ini.

Dishub dan Satlantas Diminta Tegas

Tertibkan Sopir yang Ugal-ugalan

BATAM (HK) - Anggota Komisi III DPRD Batam, Rohaizat meminta Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batam dan Satlantas Polresta Barelang untuk menertibkan sopir angkutan umum yang ugal-ugalan di jalan raya. Dikatakannya, hal ini penting karena sudah muncul keluhan dari masyarakat.

Mantan Kakanwil Kemenag Meninggal di Makkah

TANJUNGPINANG (HK) - Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau (Kepri) Drs H Rajali Jaya tutup usia di rumah sakit Makkah Al Mukarramah, Senin, (5/12) sekitar pukul 15.00 WIB.

Bangkai Pesawat Diangkat

Di Kedalaman 24 Meter di Dasar Laut

BATAM (HK)- Tim SAR gabungan melakukan penyelaman untuk pengangkatan puing pesawat  Polri M28 Sky Truck di Perairan Senayang, Lingga, Kepri, kemarin. Pesawat yang jatuh, Sabtu (3/12) lalu itu diketahui berada di kedalaman 24 meter di dasar laut di perairan tersebut.

Pengetahuan Jaga Kebersihan Hindari Infeksi

Baksos Perdoski dan PMB di Panti Asuhan

BATAM (HK) - Perkumpulan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin (Perdoski) bersama Persekutuan Medis Batam (PMB) memberikan pengetahuan untuk menjaga dan memelihara kebersihan agar dapat terhindari dari infeksi.

Pemprov Akan Lelang Jabatan

Jelang Pelantikan SOTK Baru

TANJUNGPINANG (HK) - Pemprov Kepri akan melakukan open bidding (lelang jabatan) menjelang pelantikan SOTK baru. Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H TS Arif Fadilla di Tanjungpinang, Senin (5/12).

Tim SAR Kirim Satu Lagi Kantong Jenazah Korban Jatuhnya Pesawat

BATAM (HK)- Hari ketiga pencarian korban jatuhnya pesawat Polri M28 Sky Truck di Perairan Lingga, Kepri, Sabtu (3/12) lalu, Tim SAR gabungan kembali mengirimkan satu kantong jenazah berisi tubuh korban ke Rumah Sakit Bhayangkara, Batam, kemarin. Kini sudah enam kantong jenazah yang telah dikirim ke rumah sakit tersebut.

Interpelasi Kembali Memanas

Dewan Akan Kembali Banmuskan

TANJUNGPINANG (HK) - Sejumlah anggota DPRD Kepri belum dapat menerima alasan dan jawaban Gubernur Kepri Nurdin Basirun terkait mutasi pejabat eselon II dan IV di lingkup Pemprov Kepri beberapa waktu lalu. Akibatnya, isu hak interpelasi kembali memanas.

Wako Tanjungpinang Tutup Turnamen Tenis Meja Rajawali Cup

serahkan piala turnamen tenisTANJUNGPINANG (HK) - Turnamen Tenis Meja Rajawali Open Tahun 2016 merupakan ajang silaturahmi antara PTMSI/PTM/Club Tenis Meja di Provinsi Kepulauan Riau, Provinsi Riau, Johor Baharu Malaysia yang berlangsung sejak Kamis kemarin, secara resmi ditutup oleh Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, di Aula SMPN 4 Tanjungpinang.

Warga Protes, Lori Perusahaan Rusak Jembatan

BATAM (HK) - Warga Batu Besar kecewa karena jembatan yang mereka bangun puluhan tahun lalu rusak yang diduga akibat lalu lalang kendaraan berat milik PT Citra Lautan Teduh (CLT). Mereka protes, perusahaan tidak mau melakukan perbaikan terhadap jalanan tersebut.