Rabu09282016

Last update05:00:00 AM

Back News

BPJS Kesehatan MoU dengan Mitra Swasta

Ada Benefit Lebih Pada Peserta Aktif

Batam (HK) - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan melakukan penandatangan kerjasama (MoU) dengan sejumlah pihak swasta dalam penguatan kemitraan pada program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) di Kota Batam. MoU tersebut diselenggarakan di Hotel Harris, Batam Centre, Senin (26/9). Kerjasama Kemitraan sektor swasta pada program JKN, diharapkan dapat memberikan manfaat lebih kepada peserta selain pembiayaan pelayanan kesehatan juga meningkatkan kesadaran peserta untuk taat membayar iuran serta senantiasa membawa kartu JKN dimanapun berada. Bagi pihak swasta sendiri, kemitraan ini diharapkan dapat meningkatkan volume penjualan produk/jasa perusahaan rekanan.

"Pertahankan Kemabruran Haji..."

hajiDebarkasi Batam Sudah Pulangkan 4.026 JH

Batam Centre (HK) - Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kampar, H. Muhammad Fairuz, meminta, jamaah haji yang baru kembali ke Tanah Air diharapkan dapat mempertahankan kemabruran haji.

"Stop Narkoba di Kalangan Mahasiswa..."

BNNP Kepri Sosialisasi Bahaya Narkoba di Kampus Umrah

Tanjungpinang (HK) - “Hanya ada tiga pilihan setelah memakai narkoba, yakni penjara, rumah sakit, atau mati.” Demikian ditegaskan oleh Ahmad Yani, Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepri saat menjadi nara sumber dalam sosialisasi bahaya narkoba yang diselenggarakan di Kampus Universitas Maritim Raja Ali Haji (Umrah) Tanjungpinang, Selasa (26/9) kemarin.

Dua Terdakwa Penyelundup Minta Keringan

BATAM (HK) - Dua terdakwa Awin dan Salam Harahap meminta keringanan hukuman kepada Majelis hakim, atas kasusnya karena tidak memiliki kelengkapan dokumen saat membawa barang dari Singapore ke Batam dengan menggunakan kapal pompong melalui jalur laut.

Pegawai Bintan Pakai Baju Kurung Warna-Warni

peringatan hut kepri ke-14Upacara Peringati HUT Kepri Ke-14

BINTAN (HK) - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ke-14, di Bintan pegawai mengenakan busana khas melayu/baju kurung dengan corak warna-warni saat upacara peringatan HUT Kepri Ke-14 di halaman kantor Bupati Bintan, Senin (26/9).

PNS Berbaju Kurung Seminggu

Rayakan HUT Kepri ke-14

KARIMUN (HK)-Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim memimpin upacara HUT Provinsi Kepri ke-14 di halaman Kantor Bupati Karimun, Senin (26/9) pagi. Untuk merayakan HUT Provinsi Kepri itu, maka selama satu minggu ini, seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Karimun diharuskan memakai baju kurung melayu.

Pelindo Buka Satu Jalur

Masuk ke Pelabuhan Karimun

KARIMUN (HK)-PT Pelindo I Cabang Tanjungbalai Karimun hanya membuka satu jalur kedatangan dan keluar penumpang di pelabuhan Karimun, yakni ke arah timur atau ke tempat loket penjualan tiket dan menutup pintu keluar masuk penumpang ke arah barat. Kebijakan itu mendapat perlawanan dari supir taksi dan tukang ojek yang biasa mangkal di arah barat.

Cabul, Pria Putus Sekolah Ditangkap

BATAM (HK) -- Ses (16), pria putus sekolah ditangkap Polsek Batuaji, karena kepergok melakukan hubungan selayak suami istri dengan kekasihnya bunga (13), bukan nama sebenarnya, di seputaran Batuaji, Sabtu (24/9).

Nelayan Tuntut Kompensasi

nelayan tebing dengan timahKapal Timah Beroperasi di Tebing

KARIMUN (HK)-Puluhan Kelompok Nelayan di Kecamatan Tebing menuntut kompensasi kepada manajemen Kapal Isap Produksi (KIP) Yong Li 8, mitra PT Tambang Timah Unit Prayun Kundur. Kompensasi itu diminta ketika kapal isap melakukan ekspolitasi di wilayah tangkap mereka di sekitar perairan Desa Pongkar dan Karimun Anak, Kecamatan Tebing.

Demokrat Usung Dua Nama Cawagub Kepri

BINTAN (HK) - Partai Demokrat dikabarkan telah mengusung dua nama kandidat Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kepri yang direkomendasikan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat. Surat rekomendasi  kini sudah dipegang Ketua DPD Demokrat Kepri, Apri Sujadi.

Warnet Batuaji Sagulung Buka Bebas

Warnet Batam Centre Ditutup

BATAM (HK) -- Penutupan paksa warung internet (warnet) yang berada di kawasan Batam Center, pada Minggu (25/9) dini hari, ternyata tak berimbas seperti di daerah Batuaji dan Sagulung sekitarnya.

Seminggu, Napi Lapas Barelang Belum Ditemukan

BATAM (HK) -- Seminggu lamanya, Ilham Putra alias Akok Bin Ghon, narapidana (napi) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II A Barelang, yang kabur dari lewat toilet RSOB di Sekupang, Selasa (20/9) malam, hingga saat ini belum juga ditemukan.

Melatih Kemampuan Tempur di Perkampungan

146 Prajurit Gunakan Peluru Hampa

BINTAN (HK) - Dalam upaya meningkatkan kemampuan tempur dikawasan pemukiman/perkampungan, sebanyak 146 prajurit TNI AD dari Pasukan Khusus Raider 134/TS dibawah Komando Resort Militer (Korem) 033/WP melakukan sesi latihan peningkatan profesional di Kampung Sungai Ladi, Kecamatan Teluk Bintan. Pelatihan ini selama empat hari sejak Jumat (23/9) hingga Senin (26/9) kemarin.

Lis Tutup Turnamen Tenis Meja

TANJUNGPINANG (HK) - Untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kota Tanjungpinang, Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Tanjungpinang menyelenggarakan Turnamen Tenis Meja Tingkat Pelajar dan Umum se-Kota Tanjungpinang Tahun 2016.

Putri Menangis Dituntut 2 Tahun

Dugaan Kasus Penipuan

TANJUNGPINANG (HK)- Putri Viera Dini alias Nabila (19), hanya bisa pasrah dan menangis, setelah jaksa penuntut umum (JPU) Kadek SH membacakan tuntutan terhadapnya selama dua tahun. Ia dinilai terbukti bersalah melakukan tindak pidana penipuan, dalam sidang di Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang, Senin (26/9).

KTV Inul Vizta Terbakar

karaoke inul terbakarTANJUNGPINANG (HK)- KTV Inul Vizta Family, terletak di Komplek Pinlang Mas, Jalan DI Panjaitan KM 9 Tanjungpinang terbakar, Senin (26/9) sekitar pukul 15.20 WIB. Penyebab kebakaran akibat percikan api pada bagian slang regulator tabung gas yang bocor di ruang dapur, lantai dua bangunan.

Jembatan I Dompak Rawan Kriminal

Wako Tanjungpinang Minta Duduk Bersama Pemprov Kepri

TANJUNGPINANG (HK) - Kawasan Jembatan I Dompak tidak lama lagi bakal menjadi objek wisata baru khususnya bagi masyarakat Kota Tanjungpinang. Namun, jembatan yang mempunyai panjang hingga 1,5 kilometer tersebut juga rawan terjadinya kasus kriminal.

Oktober, SOTK Kepri Disahkan

TANJUNGPINANG (HK) - Peraturan daerah (perda) Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) yang baru direncanakan akan disahkan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepri pada Oktober mendatang.

150 Kepsek Langsung Tandatangan PI

pelantikan guruRotasi di Jajaran Dinas Pendidikan Batam

BATAM CENTRE (HK) - Sebanyak 156 kepala SD, SMP, SMA, dan SMK serta pengawas sekolah di jajaran Dinas Pendidikan (Disdik) Batam dilantik, Senin (26/9). Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan langsung oleh Walikota Batam, Muhammad Rudi, di Dataran Engku Putri, Batam Centre.

Setuju Diberi Nama HM Sani

Nurdin Perdana Lewati Jembatan I Dompak

TANJUNGPINANG (HK)- Gubernur Kepri H Nurdin Basirun mengatakan pada dasarnya ia setuju jika nantinya Jembatan I Dompak yang telah selesai dibangun dinamai dengan nama H Muhammad Sani.