Rabu05272015

Last update05:00:00 AM

Back News

Sinabung Rute Indonesia Timur Sepi Penumpang

SEKUPANG (HK) - KM Sinabung milik perusahaan Pelayaran Indonesia (Pelni) yang melintasi perairan Indonesia Bagian Timur kurang diminati warga.

Debet Waduk Sungai Pulai Menyusut

Suplai Air PDAM Terhambat

TANJUNGPINANG (HK)- Debit air Waduk Sungai Pulai yang menjadi pensuplai air utama warga Tanjungpinang menyusut. Ketinggian air di waduk tersebut sekarang hanya 0,9 meter dari dasar waduk yang normalnya mencapai 3,5 meter.

PLN Tanjungpinang Diminta Buka Sambungan Baru

TANJUNGPINANG (HK)- Pasca demo ribuan massa ke Kanbtor PLN Kota Tanjungpinang beberapa waktu lalu untuk menuntaskan krisis listrik berdampak terhambatnya penyambungan arus baru ke beberapa pemukiman warga.  

Kapal Sembako Kandas di Pulau Cempedak

BINTAN (HK)- Kapal Layar Motor (KLM) Aldian Kharisma yang mengangkut sembako dari daerah Tanjungpinang menuju Pulau Tarempa, kandas di perairan sekitar Pulau Cempedak, pada Minggu (24/5) sekitar pukul 22.15 WIB.

Antisipasi Beras Plastik, Polres Karimun Sidak Distributor Beras

KARIMUN (HK)-Jajaran Polres Karimun bersama Karantina serta Disperindagkop dan UKM menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah distributor beras di Karimun untuk memastikan, Karimun bebas dari beras plastik yang belakangan telah menghantui masyarakat.

10 Korban Trafficking di Karimun Dibebaskan

Anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Banyumas didampingi Tim Buser Polres Karimun menjemput 10 orang perempuan yang diduga sebagai korban trafficking dari lokalisasi Villa di Kelurahan Kapling, Kecamatan TebingKARIMUN (HK)-Anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Banyumas didampingi Tim Buser Polres Karimun menjemput 10 orang perempuan yang diduga sebagai korban trafficking dari lokalisasi Villa di Kelurahan Kapling, Kecamatan Tebing, Selasa (26/5) pagi. Dari 10 korban itu, 3 diantaranya anak di bawah umur.

Tak Terlihat di Kantor, Fadillah Diisukan Ditahan

Tak terlihat di kantor selama beberapa hari, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah, drg Fadillah RD Malarangan yang sudah menjadi tersangka korupsi Alkes diisukan ditahan Mabes Polri. BATUAJI (HK) -  Tak terlihat di kantor selama beberapa hari, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah, drg Fadillah RD Malarangan yang sudah menjadi tersangka korupsi Alkes diisukan ditahan Mabes Polri.

Tanjungpinang Tidak Ditemukan Beras Plastik

Kapolres Tanjungpinang AKBP Dwita Kumu Wardana, bersama Kepala Dinas Kesehatan, Rustam serta Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tanjungpinang, Suyitno memastikan,  belum ada ditemukan peredaran beras plastik (sintetis) di tengah-tengah masyarakat, sebagaimana isu yang berkembang.Terkait Kecurigaan Warga

TANJUNGPINANG (HK)- Kapolres Tanjungpinang AKBP Dwita Kumu Wardana, bersama Kepala Dinas Kesehatan, Rustam serta Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tanjungpinang, Suyitno memastikan,  belum ada ditemukan peredaran beras plastik (sintetis) di tengah-tengah masyarakat, sebagaimana isu yang berkembang.

Tanjungpinang Tidak Ditemukan Beras Plastik

Kapolres Tanjungpinang AKBP Dwita Kumu Wardana, bersama Kepala Dinas Kesehatan, Rustam serta Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tanjungpinang, Suyitno memastikan,  belum ada ditemukan peredaran beras plastik (sintetis) di tengah-tengah masyarakat, sebagaimana isu yang berkembang.Terkait Kecurigaan Warga

TANJUNGPINANG (HK)- Kapolres Tanjungpinang AKBP Dwita Kumu Wardana, bersama Kepala Dinas Kesehatan, Rustam serta Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tanjungpinang, Suyitno memastikan,  belum ada ditemukan peredaran beras plastik (sintetis) di tengah-tengah masyarakat, sebagaimana isu yang berkembang.

Pesona Bintan Tak Kalah dengan Bali

Keindahan Pulau Bintan yang mengandalkan kawasan pariwisatanya memang tidak bisa dipandang sebelah mata.Menpar RI 'Jatuh Cinta' dengan Bintan

BINTAN (HK)- Keindahan Pulau Bintan yang mengandalkan kawasan pariwisatanya memang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Sani Teken MoU Dihadapan Presiden

Gubernur Provinsi Keprim H Muhammad Sani bersama seluruh gubernur se-Indonesia dan Ketua DPRD se-Indonesia menandatangani kontrak kerja sama (MoU) dengan Bank Pembangunan Daerah (BPD) yang ada di daerahnya masing-masing.Gubernur Se-Indonesia dan BPD Sepakat

JAKARTA (HK)- Gubernur Provinsi Keprim H Muhammad Sani bersama seluruh gubernur se-Indonesia dan Ketua DPRD se-Indonesia menandatangani kontrak kerja sama (MoU) dengan Bank Pembangunan Daerah (BPD) yang ada di daerahnya masing-masing.

Polda Kepri Periksa Beras di Pasar Tradisional

Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Kepri bersama Disperindag kabupaten/kota, Perum Bulog, BPOM, dan Karantina Pertanian, secara serentak memeriksa dan mengambil sampel beras di berbagai pasar tradisional.BATAM (HK)- Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Kepri bersama Disperindag kabupaten/kota, Perum Bulog, BPOM, dan Karantina Pertanian, secara serentak memeriksa dan mengambil sampel beras di berbagai pasar tradisional.

PT Riau Bertuah Tolak Bertanggungjawab

Rumah Warga Retak-Retak

SEKUPANG (HK) - PT Batam Riau Bertuah menolak bertanggungjawab atas kerusakan bangunan di beberapa rumah warga perumahan Riau Bertuah tahap I.

Lurah Cek Legalitas Kios di Buffer Zone

BATUAJI (HK) - Lurah Tanjung Riau, Salmadi dan sejumlah staf Kecamatan, Sekupang turun langsung ke lapangan mengecek legalitas bangunan semi permanen yang dibangun di buffer zone, Simpang Basecamp, Selasa (26/5) pagi.

Pasokan Elpiji Ditambah Jelang Ramadhan

Batam centre (HK)- Dinas Perindustrian Perdagangan Energi Sumber Daya Mineral Kota Batam menyatakan persediaan elpiji bersubsidi bagi masyarakat selama Ramadhan akan mendapat tambahan dari PT Pertamina.

Warga Tangkap Pengedar Uang Palsu

BATAM (HK) -- Warga menangkap Wan Charles ketika membeli susu dan sampo di warung di MKGR blok Amal Terang nomor 21 Batuaji yang diduga uang palsu (upal) Senin (25/05) pagi.

Satlantas Polres Tanjungpinang Gelar Operasi Patuh Kendaraan

TANJUNGPINANG (HK)- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanjungpinang, terhitung hari ini, Rabu (27/5) hingga 14 hari kedepan, Selasa (14/6) mendatang akan menggelar razia patuh bagi seluruh pengendara.

LPSE Lingga-Karimun Belum Terbentuk

TANJUNGPINANG (HK)- Kepala Biro Administrasi Pembangunan Provinsi Kepri Sardison mengatakan, hingga saat ini Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) untuk Kabupaten Lingga dan Karimun belum terbentuk.

Pemprov Kepri Terus Menelusuri Beras Plastik

Terkait maraknya penemuan beras plastik yang beredar di kalangan masyarakat, khususnya di Provinsi Kepri, maka  pemerintah daerah akan menelusurinya.

Kabag Hukum Bintan Bungkam

Soal Proyek Gedung LAM Minta Dihentikan

BINTAN (HK)- Kepala Bagian (Kabag) Hukum Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan Ii Santo enggan mengomentari permintan DPRD Bintan agar pembangunan gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Bintan dihentikan terkait persoalan lahan yang hingga saat ini belum tuntas.

Setrika Jadi Alat Mengguji Beras Plastik

Begitu muncul temuan beras plastik atau beras sintetis di Bekasi, Jawa Barat, masyarakat kini lebih berhati-hati saat membeli bahan pokok tersebut. Terlebih beras tersebut tak dapat dibedakan secara k...

Read more...

Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bisa dilihat adalah jalan berupa tanah berukuran lebar 3,5 meter. Jalan itu hingga kini masih difungsikan warga. Sebagian j...

Read more...