Sabtu09232017

Last update05:00:00 AM

Back News

Perkuat Pendidikan Karakter Siswa

SMPN 12 Batam Gelar Pawai Taaruf Peringati 1 Muhamaran 1439 H

BATAM (HK) -  Dalam rangka memperingati tahun baru Islam, 1 Muharam 1439 Hijriyah, siswa-siswi SMPN 12 Batam, Rabu (20/9) lalu, menggelar gebyar Muharram berupa pawai taaruf. Pawai diikuti seluruh siswa-siswi serta guru itu, berjalan kaki mengitari jalan protokol seputaran perumahan Legenda Malaka.

8 Pelajar Karimun Terjaring Razia

KARIMUN (HK)-Sebanyak delapan pelajar dan satu anak putus sekolah terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Karimun, kemarin. Mereka terjaring saat sedang bermain di warnet di kawasan Orari, Kolong dan kawasan Padi Mas saat jam sekolah.

Bongkar Penyelundupan 12 Ton Bahan Obat PCC

Kapolda : Modus Masuk Spart Part Kendaraan

BINTAN (HK) - Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian menuturkan, para pelaku penyelundupan 12 ton bahan obat-obatan yang berhasil dibongkar jajaran Polres Bintan beberapa waktu lalu, ternyata menggunakan modus sebagai pemasok spart part (suku cadang) kendaraan bermotor dari Singapura. Dengan memanfaatkan jalur hijau (Free Trade Zone) di Kepri, para pelaku berhasil mengelabui para petugas sehingga barang ilegal itu bisa masuk ke Indonesia.

Karyawan PT BLR Tetap Mogok

BINTAN (HK) - Sedikitnya 40 lebih karyawan PT Bintan Lagoon Resort (BLR) Lagoi melakukan aksi mogok kerja di depan pintu masuk ke kawasan hotel BLR di Jalan Indra Segara Site 12 Lagoi, Kecamatan Teluk Sebong, Jumat (22/9) pagi dimulai sekitar pukul 05.00 WIB.

Sekda Buka Seminar Parenting

Manjakan Anak dengan Kasih

TANJUNG PINANG (HK) - Sekretaris Daerah Provinsi Kepri TS.Arif Fadillah membuka seminar parenting dengan tema 'Pola Asuh Anak di Era Digital' di aula Wan Seri Beni, Kantor Gubernur, Dompak, Tanjungpinang, Rabu (20/9).

Bupati Sampaikan KUA PPAS APBD-P 2017

APBD-P Bintan Meningkat Rp11,5 M

BINTAN (HK) - Bupati Bintan Apri Sujadi menuturkan kalau pendapatan pada APBD-P Bintan tahun 2017 diproyeksikan meningkat Rp 11,5 miliar lebih menjadi Rp 990 miliar lebih dari APBD murni tahun 2017 yang hanya sebesar Rp 978 miliar lebih. Hal ini diungkapkan kepala daerah saat paripurna beragendakan  penyampaian Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD-P tahun 2017 di Kantor DPRD Bintan, Jum'at (22/9) pagi.

Lis-Syahrul Harapkan Pilwako 2018 Kondusif

TANJUNGPINANG (HK) - Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah dan Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul menginginkan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tanjungpinang tahun depan 2018 berjalan kondusif.

Eks Anggota Polisi Kembali Ditangkap Narkoba

TANJUNGPINANG (HK)- Meskipun sudah dipecat sebagai anggota Polri atas vonis 1 tahun 4 bulan penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang, karena terlibat kasus narkoba, ternyata tidak membuat jera Amri Hasibuan (30), mantan anggota Polres Tanjungpinang ini untuk melakukan perbuatan yang sama.

Bawaslu Kepri Terpilih Jalani Bimtek

TANJUNGPINANG (HK) - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Kepri terpilih periode 2017-2022 telah dilantik Ketua Bawaslu RI Abhan di Jakarta, pada Rabu (20/9).

Gubernur: Jangan Latah 'Mak Enon'

gubernur sambut tahun baru islam Malam Tabligh Akbar dan Zikir Sambut Tahun Baru 1439 k

TANJUNG PINANG (HK) Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun mengingatkan masyarakat bahwa tahun baru yang layak diperingati oleh umat Islam adalah Tahun Baru Hijriyah. Dan bentuk peringatannya berupa kegiatan doa dan zikir sebagai tanda syukur kepada Allah.

Tingkatkan Pengawasan Narkotika

mou bnnk dinkes batamBNNK dan Dinkes Teken MoU

BATAM (HK) - Guna meningkatkan pengawasan dan sosialisasi dampak buruk penyalahgunaan narkotika di Kota Batam, Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Batam, melakukan sebuah penandatanganan nota kesepahaman ataupun Memorandum of Understanding (MoU) dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Batam, Kamis (21/9) pagi di Kantor BNNK Batam.

BK Layangkan Teguran ke Fraksi

Tiga Kali Paripurna Tertunda Karena Tak Qorum

BATAM (HK) - Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Batam, Suardi Tahirek mengatakan akan melayangkan surat teguran kepada setiap Ketua Fraksi yang ada di DPRD Batam, untuk diteruskan ke anggotanya.

Kodim 0316 Akan Gelar TMMD di Sembulang

Targetkan Bangun 100 RTLH

BATAM (HK) - Kodim 0316/Batam akan menggelar TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-100 bersama Dinas Sosial (Dinsos) Kota Batam di Sembulang, Kecamatan Galang, pada 27 September mendatang.

Ombudsman Jadikan Berita Sebagai Sumber Referensi

ombudsmanBincang Santai Ombudsman dengan Awak Media

BATAM (HK) - Lembaga Negara Perwakilan Ombudsman Kepri, menjadikan pemberitaan di media sebagai referensi atau sumber untuk mengungkapkan permasalahan layanan publik yang terjadi di Kota Batam khususnya, dan di Provinsi Kepri pada umumnya.

Sembunyikan Sabu di Kemaluan

Tertangkap Saat Jenguk Suami di Lapas Barelang

BATAM (HK) -- Surya Wati (27), ditangkap petugas Sipir Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Barelang, karena menyembunyikan barang haram diduga jenis sabu-sabu di kemaluannya saat membesuk suaminya di Lapas Barelang, pada Jumat (22/9) sekira pukul 09.30 WIB.

Dualisme Kepemimpinan Picu Perlambatan Ekonomi

Werton: Keduanya Unjuk Kekuasaan

BATAM (HK) -- Anggota Komisi III DPRD Batam, Werton Panggabean menyebutkan bahwa perlambatan atau kelesuan ekonomi Kota Batam, disinyalir karena dualisme kepemimpinan yang hingga kini belum harmonis.

Permen Cina Bikin Heboh

permen cina diduga berbahayaPalsukan Registrasi BPOM, Mengandung Bahan Berbahaya

KARIMUN (HK)-Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun menemukan beberapa kemasan permen buatan Cina yang diduga memiliki kandungan berbahaya beredar di salah satu minimarket Harapan Baru, Teluk Air, Kecamatan Karimun.

Kapolda Ungkap Modus Penyelundupan

tangkap pemasok obatPCC Dilaporkan Suku Cadang

BINTAN (HK) - Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian mengungkapkan pelaku penyelundupan 12 ton bahan obat-obatan yang berhasil dibongkar jajaran Polres Bintan beberapa waktu lalu, ternyata menggunakan modus sebagai pemasok spare part (suku cadang) kendaraan bermotor dari Singapura.

"Jadilah Motivator bagi Muslim Lainnya..."

kloter 14 bersiap menaiki bus di asrama haji batam6.245 JH Debarkasi Batam Sudah di Tanah Air

Batam (HK) - Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), Alexander Rombonang, mengatakan, Jamaah Haji (JH) yang baru kembali dari Tanah Suci diharapkan bisa menjadi motivator bagi umat Islam lainnya untuk ikut segera menunaikan Rukun Islam yang kelima. Hal tersebut dikatakannya saat menyambut kedatangan JH Kelompok Terbang (Kloter) 14 asal Pontianak Kalbar di Asrama Haji Batam, Kamis (21/9) malam.

Dirut BUMD Dituntut 1,3 Tahun

Kasus Pungli di Pasar Bincen Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (HK)- Direktur Utama (Dirut) Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Tanjungpinang, Drs Asep Nana Suryana dan stafnya, Slamet, masing-masing dituntut selama 1 tahun 3 bulan penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Gustian Juanda Putra SH di Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Tanjungpinang, Rabu (20/9) malam.