Sabtu07232016

Last update05:00:00 AM

Back News

Tujuh Koruptor Tempati Ruangan AO

Tak Ada Perlakuan Khusus di Rutan Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (HK)- Sebanyak 7 orang tersangka  korupsi (Tipikor) ditempatkan dalam satu sel ruangan tahan Adminitrasi Orientasi (AO) Rutan Kelas I A Tanjungpinang. Tidak ada perlakuan khusus bagi para tersangka dengan ratusan warga binaan lainya.

Dua Bocah Bawa Kabur RX King

saat diamankan petugas polsek gunung kijangNiat Mau Curi Bensin

BINTAN (HK)- Jajaran Reserse Kriminal (Reskrim) Kepolisian Sektor (Polsek) Gunung Kijang membekuk dua bocah di bawah umur atas kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

PSK Ditusuk 3 Kali Oleh Teman Kencannya

Diduga Karena Terbakar Api Cemburu

BINTAN (HK)- Kejahatan di kawasan lokalisasi kembali terjadi. Ds salah seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) yang biasa mangkal di Bar Nona lokalisasi Bukit Senyum Km 79 Tanjunguban Kecamatan Bintan Utara dilarikan ke RSUD Tanjunguban, setelah sekujur tubuhnya ditusuk dengan pisau sebanyak tiga kali oleh Bahar yang tak lain merupakan teman kencannya, Jumat (22/7) pagi.

Gugatan Lamen Diterima PN Tanjungpinang

Kisruh Elit Politik Golkar di DPRD Bintan

BINTAN (HK)- Setelah beberapa waktu menunggu, akhirnya Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang menerima surat gugatan Ketua DPRD Bintan, Lamen Sarihi. Lamen mengugat para petinggi Partai Golkar dari tingkat pusat hingga ketingkat daerah.

Bukit Manuk Akan Dijadikan Taman Buah

TANJUNGPINANG (HK)- Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Dinas Kelautan, Perikanan Pertanian Kehutanan dan Energi (KP2KE) kembali mematangkan rencana pembangunan kawasan wisata Bukit Manuk, Kecamatan Tanjungpinang Kota. Salah satunya dengan mendesign ulang taman tersebut.

KKN Kebangsaan Dilaksanakan di Kepri

Diikuti 671 Mahasiswa

TANJUNGPINANG (HK)- Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kebangsaan yang diikuti perwakilan dari mahasiswa dari beberapa kampus se-Indonesia tahun 2016 akan dilakukan di beberapa daerah di Provinsi Kepri seperti Lingga, Karimun, Bintan dan Batam.

Layani CJH dengan Ikhlas dan Tanggung Jawab

gub lantik ppih batamNurdin Lantik PPIH Embarkasi Batam

TANJUNGPINANG (HK)- Gubernur Kepri H Nurdin Basirun meminta kepada Panitia penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Batam untuk dapat menjalankan tugasnya dalam memberikan pelayanan kepada Calon Jamaah Haji (CJH) dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab.

2016, Penduduk Miskin Kepri Meningkat

TANJUNGPINANG (HK)- Jumlah penduduk miskin di Provinsi Kepri hingga Maret 2016 meningkat sekitar 0,20 persen jika dibandingkan jumlah kemiskinan tahun 2015 lalu.

Peredaran Vaksin Palsu Terus Diawasi

Warga Diimbau Tidak Panik

TANJUNGPINANG (HK)- Peredaran vaksin palsu yang melanda di sejumlah daerah di Indonesia terus diawasi. Hal ini juga berlaku di Provinsi Kepri baik di kota maupun kabupaten.

Lis Targetkan Raih Adipura Paripurna

wapres serahkan adipuraWapres Berikan Adipura Buana Kepada Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (HK)- Raihan anugerah Adipura Buana di tahun 2016 ini membuat Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah kedepannya menargetkan kembali meraih anugerah Adipura tertinggi yakni Adipura Paripurna.

Walikota Tanjungpinang Larang ASN Bermain Pokemon Go

Akan Sebarkan Surat Edaran Menpan RB

TANJUNGPINANG (HK)- Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang melarang pegawainya Aparatur Sipil Negara (ASN) bermain Pokemon Go saat jam kerja berlangsung.

Dana Desa Bantu Pembangunan Daerah

KARIMUN (HK)- Bantuan dana desa yang bersumber dari pemerintah pusat untuk masing-masing desa mencapai sekitar Rp600 juta, dinilai sangat membantu pertumbuhan daerah. Terlebih dengan kondisi Kabupaten Karimun yang saat ini tengah devisit sehingga memang betul-betul sangat membantu. Demikian dikatakan Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Kejanggalan Proyek tak Langsung Pidana

KARIMUN (HK)- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanjungbalai Karimun Slamet Sentosa mengatakan, pihaknya tidak akan bisa langsung menindak jika ditemukan kejanggalan dalam pelaksanaan proyek fisik. Kepala daerah diberikan waktu 60 hari untuk memperbaiki kesalahan administrasi suatu proyek. Jika kesalahan diperbaiki, maka kasus dianggap selesai.

Perbaikan Mapolres Terkendala Hujan

KARIMUN (HK)-Rehabilitasi Mapolres Karimun yang porak poranda karena dihantam angin puting beliung beberapa waktu lalu masih terus dilakukan. Proses perbaikan bangunan tersebut sepertinya masih akan membutuhkan waktu yang cukup lama, karena beberapa hari ini Karimun terus diguyur hujan lebat.

Adipura Diarak Keliling Karimun

bupati rafiq terima piala adipura dari wapresKARIMUN (HK)- Sukacita masyarakat Kabupaten Karimun atas penghargaan yang diperoleh berupa piala adipura kirana menggema. Setelah menerima piala yang diserahkan langsung oleh Wakil Presden Jusuf Kallah di Istana Siak Provinsi Riau, Bupati Karimun Aunur Rafiq langsung menginstruksikan agar piala tersebut dibawa pulang  untuk diarak keliling pulau di Karimun, Jumat sore (22/7).

Polisi Tangkap Lepas Beras Ilegal

NONGSA (HK)  - Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Kepri diduga menangkap lepas pemasok beras ilegal  di kawasan Industri Citra Buana I, Seraya, Kamis (22/7) malam. Dalam penangkapan itu, satu kontainer beras ilegal disita sebagai barang bukti.

Komisi IX Minta Pengawasan TKA Ditingkatkan

BATAM (HK) - Ketua Komisi IX DPR RI Ermalena meminta pemerintah daerah bersama pihak-pihak terkait untuk memperketat pengawasan penggunaan Tenaga Kerja Asing (TKA) di Batam.

Puluhan TKI Ilegal Diamankan

puluhan tki ilegal kembali di amankan polda kepriBATAM (HK)- Puluhan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) ilegal tujuan negara Malaysia diamankan Polda Kepri di Bandara Hang Nadim Batam, Jumat (22/7) sekitar pukul 08.45 WIB. Mereka diamankan saat dijemput Tekong menggunakan bus.

Penerimaan Satpol PP Sarat Gratifikasi

BATAM CENTRE (HK) - Beberapa anggota Satpol PP yang dirumahkan mengaku sudah menyetor uang Rp15-Rp30 juta kepada oknum tertentu agar bisa diterima menjadi anggota Satpol PP di lingkungan Pemko Batam.

Disdik Diminta Jelaskan Isu Pungli di SMK 5

BATAM CENTRE (HK) - Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad akan memangil Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) untuk dimintai keterangan terkait pungli saat penerimaan peseta didik baru (PPDB)di SMK 5.