Jumat01302015

Last update12:00:00 AM

Back News

Dua Pejabat Karimun Ditahan

Kasus Dugaan Korupsi SPAM

KARIMUN (HK)- Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Karimun menahan dua tersangka kasus dugaan korupsi proyek pembangunan sistem penjernihan air minum (SPAM) sebesar Rp147 juta di Desa Buluhpatah, Moro, Kamis (29/1) siang. Kedua tersangka yakni Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Doddy Suzandi dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Indra Gunawan.

Pelapor Wakil Ketua DPRD Batam Diteror

BATAM CENTRE (HK) - A Tjai, bos PT Speed Engineering Batam yang melaporkan Wakil Ketua III DPRD  Batam Teuku Hamzah Husein ke polisi, mengaku diteror melalui pesan singkat oleh seseorang yang mengaku orang dekat Kapolresta Barelang, Kombes Asep Safruddin.

Polda Kepri Tangkap Transaksi Dolar

BATAM (HK)-Polisi melakukan penangkapan terhadap pengusaha hotel dan restoran yang melakukan transaksi dengan menggunakan mata uang asing di tempat dan waktu berbeda. Dari penangkapan ini polisi menetap dua tersangka.

Pemprov Kepri Akan Bangun Gelanggang Pemuda

TANJUNGPINANG (HK)- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau (Kepri) akan membangun Gelanggang Pemuda di Dompak, Kota Tanjungpinang berdasarkan aspirasi Komite Perjuangan Gedung Pemuda.

Istri dan Anak Minggat Tanpa Alasan

KIJANG (HK)- Tanpa ada alasan yang jelas kepada sang suami, ibu bersama anaknya terpaksa minggat atau meninggalkan rumah sejak Kamis, (8/1). Ironisnya, sampai saat ini kedua ibu dan anak itu tidak diketahui keberadaannya.  

PT Saipem Rehab UGD RSUD Karimun

KARIMUN (HK)-Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karimun kini mulai berbenah dalam memperbaiki beberapa fasilitas, khususnya Unit Gawat Darurat (UGD). Tidak hanya itu, sebanyak 40 dokter umum pada rumah sakit plat merah tersebut pun bakal dilatih pada Februari mendatang. Semua anggarannya bersumber dari PT.Saipem Indonesia Karimun Branch.

Truk Pengangkut Tanah Terguling

Truk pengangkut tanah terguling di Jalan Raya Gajah Mada, depan Southlink, Tiban Lama, Kecamatan SekupangBATAM (HK)- Truk pengangkut tanah terguling di Jalan Raya Gajah Mada, depan Southlink, Tiban Lama, Kecamatan Sekupang, Kamis (29/1) pagi. Akibat kejadian ini, arus lalu lintas macet.

Nelayan Bintan Harus Buat Kartu Kendali

 Memasuki akhir musim angin utara di Kabupaten Bintan yang diperkirakan akan berakhir pada bulan Maret, jumlah kuota Bahan Bakar Minyak (BBM) solar bersubsidi untuk para nelayan di Bintan dikhawatirkan tidak mencukupi kebutuhan. Untuk itu para nelayan disarankan membuat Kartu Kendali.Jelang Berakhirnya Musim Utara

BINTAN (HK)- Memasuki akhir musim angin utara di Kabupaten Bintan yang diperkirakan akan berakhir pada bulan Maret, jumlah kuota Bahan Bakar Minyak (BBM) solar bersubsidi untuk para nelayan di Bintan dikhawatirkan tidak mencukupi kebutuhan. Untuk itu para nelayan disarankan membuat Kartu Kendali.

Nelayan Karimun Temukan 9.000 Butir Ekstasi

 Seorang nelayan di sekitar perairan Leho, Kelurahan Teluk Uma, Kecamatan Tebing menemukan tas berisi 9.000 pil ekstasi, Sabtu (17/1).  Pil ekstasi tersebut ditaksir bernilai sekitar Rp1,5 miliar. KARIMUN (HK)- Seorang nelayan di sekitar perairan Leho, Kelurahan Teluk Uma, Kecamatan Tebing menemukan tas berisi 9.000 pil ekstasi, Sabtu (17/1).  Pil ekstasi tersebut ditaksir bernilai sekitar Rp1,5 miliar.

Wagub Kepri Dukung Pesantren bagi Generasi Muda

 Wakil Gubernur (Wagub) Kepulauan Riau (Kepri), Dr. H.M Soerya Respationo, SH MH, menghadiri acara peletakan Batu pertama pembangunan pondok pesantren An-Ni'mah Dapur 12, SagulungSAGULUNG (HK) - Wakil Gubernur (Wagub) Kepulauan Riau (Kepri), Dr. H.M Soerya Respationo, SH MH, menghadiri acara peletakan Batu pertama pembangunan pondok pesantren An-Ni'mah Dapur 12, Sagulung, Kamis (29/1) siang.

Izin Pendalaman Alur PT BBS Belum Lengkap

Batam centre (HK)- Kepala Badan Pengendalian Dampak Lingkungan (Bapedal) Kota Batam, Dendi Purnomo, menegaskan, izin aktivitas pendalaman alur dan reklamasi pantai di lokasi PT Bahtera Bahari Syipyard (BBS) Tanjungkasam, Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, belum lengkap.

Menteri Susi Jadi Pembicara Konvensi Media HPN

Batam centre (HK)- Menteri Kelautan Perikanan Susi Pujiasturi dan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Sofyan Djalil akan menjadi pembicara dalam Konvensi Media Massa bertema "Pers Sehat Bangsa Hebat" di Batam pada 7 Februari 2015.

BKKBN Kepri Gelar Pelayanan KB Gratis

Tak Sanggup, Tak Usah Banyak Anak

SAGULUNG (HK) - Badan Kependudukan dan Keluargan Berencana Nasional (BKKBN) Kepri menggalakkan program KB (Keluarga Berencana) dengan cara memberikan pelayanan KB gratis kepada masyarakat di Keluarahan Sei Pelunggut, Sagulung, Kamis (29/1) siang.

Kasus Noldi Dilimpahkan ke Kejati Kepri

BATAM (HK)-Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Kepri melimpahkan kasus penyelewengan bahan bakar minyak (BBM) dengan tersangka Noldi, Komisaris PT Bintang Abadi Sukses (BAS), Kamis (29/1).

Soerya Janjikan Kepri Ramah Investasi

Persaingan antar zona ekonomi bebas di belahan dunia untuk menarik investor global kian ketat. Berbagai negara berlomba-lomba memberikan banyak fasilitas untuk kemudahan berinvestasi. Namun demikian, Batam tetap menjadi salah satu surga investasi di Indonesia.

Pembangunan Butuh Dukungan Masyarakat

Gubernur Kepulauan Riau, Muhammad Sani mengatakan tidak semua pembangunan bisa dikerjakan oleh pemerintah sehingga dibutuhkan peranan semua lapisan masyarakat.

Lomba Jalan Santai HPN 2015 di Tanjungpinang

Panitia Sediakan Kupon Gratis Pelajar

TANJUNGPINANG (HK)- Pelaksanaan jalan santai Napak Tilas Raja Ali Kelana di Tanjungpianng dan di Batam akan dilakukan serentak, Minggu (1/2). Acara yang ditargetkan diikuti sekitar 7.500 peserta itu, sebagai rangkaian acara Hari Pers Nasional 2015 yang tahun ini Kepri dipilih sebagai tuan rumah.

Komisi III DPRD Kepri Minta Carikan Solusi

Gelar Rapat Kelistrikan dengan PLN Batam

TANJUNGPINANG (HK)- Komisi III DPRD Kepri bersama Dinas Pengembangan dan Pembangunan Propinsi Kepri dan PLN Batam (b'right) menggelar rapat pembahasan masalah kelistrikan di wilayah Kepri yang selama ini masih jauh dari harapan.    

Nama AG Tidak Disebut dalam Putusan Hakim

4 Penyeleweng BBM Subsidi Divonis Berbeda

TANJUNGPINANG (HK)- Desas-desus dugaan keterlibatan Agung Triyanto, anggota DPRD Kota Tanjungpinang, dalam kasus penyelewengan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar hasil tangkapan Unit Intel Kodim 0315/ Bintan beberapa waktu, ternyata tidak terbukti.

Lomba Jalan Santai HPN 2015 di Tanjungpinang

Panitia Sediakan Kupon Gratis Pelajar

TANJUNGPINANG (HK)- Pelaksanaan jalan santai Napak Tilas Raja Ali Kelana di Tanjungpianng dan di Batam akan dilakukan serentak, Minggu (1/2). Acara yang ditargetkan diikuti sekitar 7.500 peserta itu, sebagai rangkaian acara Hari Pers Nasional 2015 yang tahun ini Kepri dipilih sebagai tuan rumah.

Fokus

Berburu di Tengah Kesembrawutan

Sabtu, 24 January 2015
Berburu di Tengah Kesembrawutan

Pasar Seken Jodoh

PASAR seken Jodoh yang beroperasi pada pagi hingga siang hari m...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...