Kamis05282015

Last update05:00:00 AM

Back News Anambas

Dibutuhkan Dermaga Khusus Pariwisata di Anambas

Dibutuhkan  Dermaga Khusus Pariwisata di AnambasANAMBAS (HK) - Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) harus mengembangkan dermaga wisata.

Tabir Prostitusi di Tarempa Segera Diungkap

ANAMBAS (HK) - Jelang Ramadhan Kepolisian Sektor Siantan akan menggelar razia di tempat-tempat umum seperti hotel, cafe, dan tempat karoke  yang disinyalir menjadi tempat transaksi prostitusi terselubung di Kota Tarempa.

Sayuran di Anambas Masih Dipasok dari Tanjung Pinang

ANAMBAS (HK) - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA),  H. Dhannun menyayangkan sampai saat ini sayuran yang dibeli masyarakat masih berasal dari Tanjung Pinang.

Pedagang Pasar Baru Tarempa di Relokasi

ANAMBAS (HK) - Pedagang Pasar baru Tarempa  akan direlokasi ke pasar tradisional. Pasar  baru tersebut akan direvitalisasi  menjadi pasar moderen.

KPUD Buka Pendaftaran Calon Perorangan Bulan Juni

ANAMBAS (HK)- Calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) periode 2010-2015 yang ingin maju melalui jalur indpendent harus mengantongi dukungan sebesar 4.171.

Turis Keluhkan Perizinan

Turis  mancanegara  mengeluhkan ijin masuk ke wilayah Indonesia termasuk ke wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) untuk bisa menikmati keindahan panorama wisata. ANAMBAS (HK) - Turis  mancanegara  mengeluhkan ijin masuk ke wilayah Indonesia termasuk ke wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) untuk bisa menikmati keindahan panorama wisata.

PAN Anambas Bertabur Kandidat Calon Bupati

10 Orang Mendaftar

ANAMBAS(HK) - Partai Amanah Nasional (PAN) Anambas cukup mendapat tempat di hati para kandidat calon bupati dan calon wakil bupati setempat. Setidaknya, 10 orang berharap agar bisa diusung oleh partai pimpinan Zulkifli Hasan ini.

Nelayan Anambas Belum Bisa Jual Napoleon

Sejumlah nelayan budidaya yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas hingga saat ini belum bisa menjual ikan Napoleon keluar negeri. Pasalnya, mereka masih terganjal aturan dari pemerintah pusat.ANAMBAS (HK) - Sejumlah nelayan budidaya yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas hingga saat ini belum bisa menjual ikan Napoleon keluar negeri.

Gubernur Diminta Selektif Tunjuk Plt Bupati Anambas

ANAMBAS(HK) - Gubernur diminta selektif dalam menentukan siapa yang akan ditunjuk menjadi Pejabat (Pj) Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA). Pasalnya pada 9 Agustus 2015 mendatang Bupati dan Wakil Bupati definitif pertama Kabupaten terdepan di Provinsi Kepri tersebut akan mengakhiri masa jabatannya.

Anak Sekolah Dapat Speed Boat

ANAMBAS (HK) - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas mendapatkan tambahan satu armada untuk angkutan siswa berupa Speed Boat berkecepatan tinggi dari Perusahaan Migas Star Energy yang bekerjasama dengan yayasan Haluan Masyarakat Mandiri.

Wisman di Anambas Disuguhi Permainan Gasing

ANAMBAS (HK)- Wisatawan manca negara (wisman) peserta Sail Malaysia Passage to The East (SMPTTE) 2015 (Reli Layar Internasional) akan disuguhi permainan Gasing yang akan digelar di lapangan sepak bola Sulaiman Abdullah. Seperti diketahui kapal peserta SMPTTE telah berlabuh di Anambas.

Dewan Pesimis PAD Anambas Terealisasi

ANAMBAS (HK)- Anggota Komisi II DPRD KKA Julius pesimis terhadap raihan target Pendapatan Asli Daerah (PAD), Kabupaten Anambas 2015. Pasalnya masih  banyaknya sumber strategis penghasil PAD,  belum bisa di raih secara maksimal.

Hamid-Haris Rebutan PAN

ANAMBAS(HK) - Eskalasi Politik Anambas semakin memanas. Duo kandidat kuat calon Bupati Anambas, Abdul Haris dan Hamid Rizal bersaing ketat mendapatkan cap basah partai politik.

Setrika Jadi Alat Mengguji Beras Plastik

Begitu muncul temuan beras plastik atau beras sintetis di Bekasi, Jawa Barat, masyarakat kini lebih berhati-hati saat membeli bahan pokok tersebut. Terlebih beras tersebut tak dapat dibedakan secara k...

Read more...

Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bisa dilihat adalah jalan berupa tanah berukuran lebar 3,5 meter. Jalan itu hingga kini masih difungsikan warga. Sebagian j...

Read more...

Wak Lanca Mak Lanca

Kurang Memahami Daratan dan Pulau ANAMBAS memiliki banyak daratan yang masih menyatu dengan daratan lainnya, tapi masyarakat menyebutn...