Rabu07292015

Last update05:00:00 AM

Back News Anambas

Ketua KPU Anambas Minta Maaf

ANAMBAS (HK) -  Ketua KPUD KKA Syukrila,SE meminta maaf kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Abdul Haris,SH dan Wan Zuhendra yang mendaftar pada hari terakhir pendaftaran calon kepala daerah, Selasa (28/7)

Haris-Wan Siap Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat

ANAMBAS (HK) Pasangan Abdul Haris,SH-Wan Zuhendra resmi mendaftar di hari terakhir Selasa (28/7) pukul 10.00 WIB. Dengan menggunakan pakaian Melayu Pasangan Haris-Wan turun melakukan pawai dari Siantan Nur ke Kantor DPC Partai Hanura. Dari kantor DPC Partai Hanura pasangan Haris-Wan langsung berjalan kaki menuju Kantor KPUD KKA. Sampai dikantor Pasangan tersebut disambut langsung ketua KPUD KKA Sykurilla,SE bersama komisioner KPUD lainnya.

Calon Kepala Daerah Anambas Jalani Tes Kesehatan Di Tanjung Pinang

ANAMBAS (HK) - Calon bupati dan wakil bupati  akan menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Angkatan Laut Tanjung Pinang. Tes kesehatan tersebut akan dilaksanakan dari tanggal 30 Juli - 1 Agustus 2015.

Siantan Tengah Adakan Sepakbola Wanita

Meriahkan Hari Raya

ANAMBAS (HK) -  Momen Idul Fitri memang identik dengan silaturahmi. Di hari besar umat muslim itu, biasanya sesama umat Islam saling maaf memaafkan namun pemandangan berbeda  ditemukan di Kecamatan Siantan Tengah.

Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Anambas Masih Sepi

Hari pertama pembukaan pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati KKA Priode 2015-2020, Minggu (26/7) masih sepi, menyusul  belum ada satu pasang calonpun yang mendaftar di KPUD. ANAMBAS (HK)  Hari pertama pembukaan pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati KKA Priode 2015-2020, Minggu (26/7) masih sepi, menyusul  belum ada satu pasang calonpun yang mendaftar di KPUD.

DPRD Anambas Tinjau Hutan Jemaja

ANAMBAS (HK) - Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) langsung meninjau huta di Jemaja setelah mendapat laporan dari masyarakat yang menolak aktivitas  penebangan hutan dilakukan PT KJJ.

Haris-Wan Dipastikan Mendaftar 27 Juli

ANAMBAS (HK) -  Pasangan Abdul Haris,SH dan Wan Zuhendra akan mendaftar ke KPUD KKA pada tanggal Senin (27/7). Sebelum melaksanakan pendaftaran terlebih dahulu akan dilaksanakan Halal Bihalal dan deklarasi pasangan Abdul Haris Wan Zuhendra. Dari sumber yang dihimpun koran Ini, jika pasangan ini mendaftar dipastikan menjadi pasangan yang pertama mendaftar di KPUD.

Harga Telur di Anambas Perbutir Rp2.000

ANAMBAS (HK) - Usai lebaran harga telur ayam ras tembus  Rp2.000 perbutir.  Tinggi dan langkanya telur ayam tersebut diakibatkan kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat akibat lebaran serta masih belum masuknya  KM perintis ke Anambas.

Pemilih Segera Urus Identitas

ANAMBAS (HK) -  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Anambas mengimbau kepada warga yang sudah berdomisili lama di Anambas untuk mengurus identitasnya. Langkah ini penting untuk meminimalisir kesalahpahaman dengan warga saat proses pemilihan.

Kematian KKM Anambas 1 Masih Misteri

Kematian Supriyadi alias Acok (32), Kepala Kamar Mesin(KKM) Anambas 1  hingga saat ini masih misteri menyusul belum diketahui penyebab kematiannya. ANAMBAS (HK) - Kematian Supriyadi alias Acok (32), Kepala Kamar Mesin(KKM) Anambas 1  hingga saat ini masih misteri menyusul belum diketahui penyebab kematiannya.

Lelang Alkes Anambas Butuh Rp4 M

ANAMBAS(HK) - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Anambas Said Mohd. Damrie mengatakan,  tahun ini memang ada pengadaan Alat Kesehatan (Alkes).

Pegawai Anambas Hadir Baru 50 Persen

Hasil inspeksi mendadak yang digelar Badan Kepegawaian Daerah (BKD) pada hari kedua, Kamis (23/7)  menunjukkan kehadiran para pegawai baru sekitar 50 persen. ANAMBAS (HK) -  Hasil inspeksi mendadak yang digelar Badan Kepegawaian Daerah (BKD) pada hari kedua, Kamis (23/7)  menunjukkan kehadiran para pegawai baru sekitar 50 persen.

Warga Tolak Pembalakan Hutan di Jemaja

ANAMBAS (HK) - Masyarakat Jemaja Timur mendesak PT Kartika Jemaja Jaya (KJJ) untuk tidak melakukan penebangan hutan di Jemaja untuk  perkebunan Karet.

Puncak Arus Mudik Terjadi H-3 Lebaran

BATAM (HK)-- SEPEKAN menjelang lebaran, arus mudik mulai terasa di Kota Batam. Ribuan pemudik mulai tampak memadati Pelabuhan Beton Sekupang dan bandara internasional Hang Nadim. Namun puncak arus mud...

Read more...

Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bisa dilihat adalah jalan berupa tanah berukuran lebar 3,5 meter. Jalan itu hingga kini masih difungsikan warga. Sebagian j...

Read more...

Wak Lanca Mak Lanca

Kurang Memahami Daratan dan Pulau ANAMBAS memiliki banyak daratan yang masih menyatu dengan daratan lainnya, tapi masyarakat menyebutn...