Senin08312015

Last update05:00:00 AM

Back News Anambas

PT Sacova Mesti Hengkang dari Anambas

PT Sacova Indonesia bakal dipaksa untuk tinggalkan Natuna dan Anambas. Seperti diketahui  Perusahaan yang bergerak di bidang serat optik tersebut tidak memiliki izin beroperasi di Anambas.Karena tak Berizin

ANAMBAS (HK)- PT Sacova Indonesia bakal dipaksa untuk tinggalkan Natuna dan Anambas. Seperti diketahui Perusahaan yang bergerak di bidang serat optik tersebut tidak memiliki izin beroperasi di Anambas.

Susi Air Batal Tempuh Rute Anambas

ANAMBAS (HK)- Harapan masyarakat Anambas menikmati penerbangan murah Susi Air Pupus sudah. Pasalnya Susi Air yang rencana bakal  melayani rute Tanjung Pinang -Anambas, Anambas-Natuna Pulang Pergi (PP) mengurungkan niatnya.

Haris-Wan Siap Atasi Kebutuhan Air

ANAMBAS(HK) - Kebutuhan dasar masyarakat akan air bersih kembali jadi  sorotan. Perencanaan serta pembangunan sejumlah instalasi pengelolaan air bersih yang sebelumnya digadang-gadangkan oleh Pemkab, nyatanya tidak dirasakan menyeluruh oleh masyarakat Anambas, bahkan di ibukota Kabupaten Kepulauan Anambas sendiri, Tarempa. Namun persoalan ini telah masuk visi dan misi pasangan Abdul Haris-Wan Zuhendra yang fokus menyelesaikan persoalan itu.

Tenaga Dokter Spesialis di Anambas Kurang

Kabupaten Kepulauan Anambas hingga saat ini kekurangan tenaga dokter spesialis guna melayani kebutuhan warga akan pelayanan kesehatan. ANAMBAS (HK)  Kabupaten Kepulauan Anambas hingga saat ini kekurangan tenaga dokter spesialis guna melayani kebutuhan warga akan pelayanan kesehatan.

Distanhut Anambas Maksimalkan Potensi Pertanian

ANAMBAS (HK) -  Sektor pertanian dan perkebunan di Anambas masih belum tergarap maksimal. Meski minim akan wilayah daratan hanya sekitar 2 persen dari luas wilayah, namun beberapa wilayah yang ada di tiga pulau besar memiliki potensi pada bidang ini.

Dana Transportasi Pelajar Dibayar Mulai September

ANAMBAS (HK) Dana transportasi pelajar yang sudah terputus hingga 30 Juni akan diperpanjang. Setelah melalui perdebatan DPRD berhasil mencari solusi terbaik dengan menganggarkan kembali dana transportasi bagi siswa di Anambas. Sebelumnya dana putusnya dana transportasi pelajar di KKA membuat para orang tua mengeluh akibat besarnya dana transportasi yang harus dikeluarkan.

Fraksi DPRD Soroti PAD Anambas

Empat fraksi di DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas  menyoroti   pemerintah daerah yang dinilai belum maksimal dalam meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD).ANAMBAS(HK) - Empat fraksi di DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas  menyoroti   pemerintah daerah yang dinilai belum maksimal dalam meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD).

Cabut Undi Nomor Urut, Haris-Wan 1 Azhar-Andi II

ANAMBAS (HK) Cara terbilang unik dilakukan KPUD KKA untuk melaksanakan cabut undi pasangan calon bupati dan wakil bupati Anambas dalam rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut daftar pasangan calon bupati dan wabup tahun 2015.

Kendaraan Roda Dua di Anambas Didata

ANAMBAS (HK) - Untuk melakukan pendataan terhadap kendaraan roda dua di Anambas.

Kapal Feri Trans Nusantara Kandas di Letung

Kapal Feri Trans Nusantara Kandas di LetungANAMBAS (HK)  Kapal feri Trans Nusantara kandas  tersangkut karang di Letung, Pulau Jemaja, Selasa (25/8) sekitar pukul 09.30 WIB.

Dualisme Panwas Anambas Terkuak

ANAMBAS (HK) - Dualisme  di Kantor Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Kepulauan Anambas terkuak, menyusul adanya  keributan dilakukan oknum tidak bertanggungjawab di  kantor yang berlokasi di Wisma Tanjung Tarempa,  Kecamatan   Siantan itu.

Wakil Ketua I DPRD Anambas Mundur

ANAMBAS (HK) -  Wan Zuhendra Wakil Ketua I DPRD  Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA)  secara resmi  mengundurkan diri dari jabatan  sebagai wakil ketua I dan  anggota DPRD.

KPUD Anambas Tetapkan Dua Pasang Calon Kepala Daerah

ANAMBAS (HK) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) tetapkan dua pasang calon yang akan bertarung di Pilkada  yang akan dilaksanakan secara serentak 9 Desember mendatang.

Listrik Karimun Lebih Parah

KARIMUN (HK)-- Persoalan listrik byar pet di Kabupaten Karimun ternyata sudah berlangsung bertahun-tahun. Pemadaman telah melumpuhkan aktivitas masyarakat. Bahkan, banyak nelayan tidak bisa melaut kar...

Read more...

Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bisa dilihat adalah jalan berupa tanah berukuran lebar 3,5 meter. Jalan itu hingga kini masih difungsikan warga. Sebagian j...

Read more...

Wak Lanca Mak Lanca

Kurang Memahami Daratan dan Pulau ANAMBAS memiliki banyak daratan yang masih menyatu dengan daratan lainnya, tapi masyarakat menyebutn...