Kamis12182014

Last update12:00:00 AM

Back News Anambas

Pemkab Anambas Tidak Beri Jaminan Bagi Pengguna Narkoba

TAREMPA (HK) - Bupati Kepulauan Anambas, Tengku Mukhtaruddin menegaskan,  pemerintah daerah tidak akan  memberikan jaminan terhadap oknum pegawai tidak tetap (PTT) berinisial RN (34) yang ditangkap  Polsek Siantan karena terindikasi  sebagai pengguna narkoba.

Seluruh Sekolah di Anambas Terapkan Kurikulum 2006

TAREMPA (HK) - Dinas pendidikan Kabupaten Kepulauan Anambas akhirnya selesai melakukan evaluasi bersama seluruh Kepala Sekolah terkait penerapan kurikulum 2013.

Perusda Anambas Bukukan Laba Rp700 Juta

TAREMPA (HK) - Perusahaan Daerah (Perusda) Anambas Sejahtera diperkirakan akan membukukan laba sebesar Rp700 juta pada akhir Desember 2014 ini.

Lanud Ranai Akan Open House Alutsista

RANAI (HK) - Berkenaan dengan digelarnya operasi Rajawali Arnawa 14 di Lanud Ranai, Danlanud Ranai, Letkol Pnb M  Nurdin berjanji akan menggelar semacam open house alutsista bagi masyarakat agar masyarakat dapat mengetahui alutsista udara nasional dari dekat.

Pemkab Anambas Evaluasi dan Potong Anggaran

TAREMPA (HK) - Sejumlah anggaran di Pemkab Anambas diketahui dievaluasi dan dipotong dengan alasan efisiensi anggaran.  Diantaranya adalah makan minum pegawai, honor kegiatan, biaya perjalanan dinas dan sejumlah kegiatan di sejumlah SKPD.

Kurikulum 2006 Mulai Diterapkan di Anambas

Dinas Pendidikan Kabupaten Kepulauan Anambas  kembali menerapkan kurikulum 2006 di sejumlah sekolah di Kecamatan Palmatak dan Jemaja.TAREMPA (HK) - Dinas Pendidikan Kabupaten Kepulauan Anambas  kembali menerapkan kurikulum 2006 di sejumlah sekolah di Kecamatan Palmatak dan Jemaja.

UMS Migas di Anambas Akan Dibahas

TAREMPA  (HK) - Dalam waktu dekat, perundingan mengenai Upah Minimum Sektoral (UMS)  minyak dan gas (migas) di Kabupaten Kepulauan Anambas akan kembali dibahas.

Proyek Raksasa di Anambas Gagal Dilanjutkan

Beberapa proyek raksasa yang menelan anggaran besar belum bisa dilanjutkan oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas pada tahun anggaran 2015 mendatang. TAREMPA (HK) - Beberapa proyek raksasa yang menelan anggaran besar belum bisa dilanjutkan oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas pada tahun anggaran 2015 mendatang.

Air Terjun Temburun Butuh Perhatian

Objek Wisata Air Terjun Temburun  tampaknya butuh perhatian serius, terutama dari segi pengelolaan sampah. TAREMPA (HK) - Objek Wisata Air Terjun Temburun  tampaknya butuh perhatian serius, terutama dari segi pengelolaan sampah.

BPMD dan TPPKK Anambas Bangun Kerjasama

TAREMPA (HK) - Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (BPMD) Kabupaten Kepulauan Anambas, bekerjasama dengan Tim Penggerak (TP) PKK Anambas berencana untuk merealisasikan sejumlah program dalam rangka Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K).

TNI AL Amankan Dua Kapal Asing

KRI Sultan Hasanuddin 366  mengejar nelayan Thailand dan berhasil mengamankan 2 kapal yang beroperasi sekitar 20 hingga 30 mill dari lokasi kejadian pengejaran nelayan Indonesia.TAREMPA (HK) - KRI Sultan Hasanuddin 366  mengejar nelayan Thailand dan berhasil mengamankan 2 kapal yang beroperasi sekitar 20 hingga 30 mill dari lokasi kejadian pengejaran nelayan Indonesia.

Nelayan Thailand Terus Mengancam Perairan Anambas

TAREMPA (HK) -  Nelayan Thailand terus mengancam dengan berupaya menenggelamkan kapal nelayan Indonesia di perairan Anambas.

TNI-AL Tindak Lanjuti Gangguan Nelayan Asing

TANJUNGPINANG (HK) - Komandan Pangkalan Utama TNI-AL (Danlantamal IV) Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Sulistiyanto mengatakan, akan segera menindaklanjuti dugaan ancaman dan gangguan nelayan asing kepada nelayan lokal di Kabupaten Anambas.

Fokus

Batam Kembangkan Wisata Bahari

Minggu, 14 December 2014
Batam Kembangkan Wisata Bahari

KOTA Batam tidak hanya terkenal dengan wisata belanjanya tetapi juga dengan kein...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...

Wak Lanca Mak Lanca

Kurang Memahami Daratan dan Pulau ANAMBAS memiliki banyak daratan yang masih menyatu dengan daratan lainnya, tapi masyarakat menyebutn...