Minggu03292015

Last update12:00:00 AM

Back News Anambas

Haris Siap Mundur dari Jabatan Wakil Bupati Anambas

ANAMBAS -  (HK) Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris,SH  menyatakan siap  meletakan jabatannya,  sebagai  bukti keseriusannya dalam menghadapi Pilkada Bupati dan Wakil Bupati  periode 2015-2020 nanti.

Air Terjun Temburun Harus Dibenahi

Objek wisata Air Terjun Temburun harus segera dibenahi. Hal  ini disebabkan  kondisi papan tanda lokasi air terjun Temburun yang telah tumbang,  dan hanya diletakkan di samping kiri arah jalan menuju pintu masuk lokasi. ANAMBAS (HK) -  Objek wisata Air Terjun Temburun harus segera dibenahi. Hal  ini disebabkan  kondisi papan tanda lokasi air terjun Temburun yang telah tumbang,  dan hanya diletakkan di samping kiri arah jalan menuju pintu masuk lokasi.

PA Tarempa Selesaikan 100 Kasus Perceraian

ANAMBAS (HK) -  Pengadilan Agama  Tarempa berhasil menyelesaikan 100 kasus dari 114 kasus perceraian  pada tahun 2014 silam.  Angka ini jauh  lebih sedikit dari  Pengadilan Agama   kabupaten lain di Provinsi Kepri.

Anambas Akan Bebas dari Keterisolasian

Pemerintah Provinsi Kepri bekerja sama dengan pemerintah pusat berupaya membuka keterisolasian Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) dengan membangun bandar udara dan pelabuhan laut di Pulau Letung.

Hanura Utamakan Kader Partai Jadi Kepala Daerah

ANAMBAS (HK) -  Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) bakal usung calon dari kader  internal partai pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar Desember  2015. Namun tidak menutup kemungkinan partai pimpinan Wiranto tersebut akan mengusung dari non partai.

April CPNS Anambas dilantik menjadi PNS

ANAMBAS (HK) - Kabar gembira untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2014. Pasalnya sebanyak 196 CPNS yang telah mengabdi di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) pada awal April 2015 yang akan datang  dilantik menjadi PNS. Namun tidak seluruhnya CPNS tersebut akan dilantik karena ada sebagian kecil yang akan ditunda pelantikannya.

Bandara Letung Terealisasi Tahun Depan

Penantian panjang masyarakat Letung, Kabupaten Anambas akan hadirnya bandara dan pelabuhan laut di pulau tersebut terjawab.

Pakuwojo Dukungan Hawa dan Soerya

ANAMBAS (HK) - Warga Paguyuban Wong Jowo (Pakuwojo)   mendeklarasikan dukungan kepada  pasangan Hawa (Abdul Haris-Wan Zuhendra) menjadi calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Kepulauan Anambas periode 2015-2020.

Anambas Destinasi Wisata Bawah Laut Kepri

ANAMBAS (HK)  - Wakil Gubernur Kepulan Riau (Kepri),  Soerya Respationo  mengatakan,  Kabupaten Kepulauan Anambas menjadi destinasi wisata bahari terutama keindahan bawah laut.

DPC PDIP Anambas Komit Menangkan Soerya

ANAMBAS (HK) - Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Komit dukung (Wakil Gubernur Kepri) Soerya Respationo Maju menuju Kepri 1 yang akan digelar  pada bulan Desember 2015. Bahkan meyakini mampu mendapat 60 persen suara untuk Anambas.

Dua Kapal Pelni Layani Anambas

ANAMBAS (HK) - KM Gunung Lawit dan KM Bukit Raya melayani transportasi di Kabupaten Anambas dan pula-pulau lain yang ada di gugusan  Pulau tujuh. Hingga saat ini  untuk transportasi laut tidak terkendala sama sekali, bahkan distribusi sembako ke Anambas juga lancar.

Verifikasi BKN Selesai Bulan April

ANAMBAS (HK) - Sebanyak 70 pegawai kategori 2 (K2) Di jajaran Pemkab Anambas akan segera menjadi Pegawai Negeri Sipil. Hal tersebut karena hingga saat ini berkasnya sudah masuk verifikasi akhir di Badan Kepegawaian Nasional. Dalam perkiraan April ini akan segera diumunkan.

Pembangunan Bandara Jemaja Digesa

ANAMBAS (HK) - Pembangunan Bandara Jemaja terus digesa oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), agar  memperlancar  arus transportasi di Kabupaten terdepan di Provinsi Kepri tersebut.

Kios Liar di Buffer Zone

BATAM CENTER (HK)-- PESATNYA pembangunan Kota Batam ternyata tidak dibarengi dengan penataan kota yang berwawasan lingkungan. Ini terlihat dengan menjamurnya kios atau lapak-lapak yang dibangun di row...

Read more...

Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bisa dilihat adalah jalan berupa tanah berukuran lebar 3,5 meter. Jalan itu hingga kini masih difungsikan warga. Sebagian jal...

Read more...

Wak Lanca Mak Lanca

Kurang Memahami Daratan dan Pulau ANAMBAS memiliki banyak daratan yang masih menyatu dengan daratan lainnya, tapi masyarakat menyebutn...