Rabu03042015

Last update05:00:00 AM

Back News Anambas

LE Dicabuli Ayah Tiri

TAREMPA (HK) –  LE (16)  menjadi korban pencabulan ayah  tirinya, Niko (56).  Ia melakukan perbuatan  tidak senonohnya tersebut di depan istrinya.

Akses Antar Desa di Anambas Telah Dimaksimalkan

TAREMPA (HK) – Bupati Kepulauan Anambas, Tengku Mukhtaruddin mengklaim telah memaksimalkan pembangunan aksesibilitas antar desa dan kelurahan di Kabupaten perbatasan ini.

Pemkab Anambas akan Tidak Beri Izin Pegawai Pindah Tugas

Asisten III Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Augus Raja Unggul menegaskan, pemerintah daerah tidak akan memberikan izin bagi pegawai yang mengajukan pindah tugas ke luar daerah.  TAREMPA (HK) - Asisten III Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Augus Raja Unggul menegaskan, pemerintah daerah tidak akan memberikan izin bagi pegawai yang mengajukan pindah tugas ke luar daerah.  

Beberapa Ruas Jalan di Anambas Rusak Dini

TAREMPA (HK) – Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar tidak menampik  adanya beberapa ruas jalan yang mengalami kerusakan di usia dini.

Puluhan Pelajar SD dan SMP Keracunan

TAREMPA (HK)  - Puluhan pelajar SD dan SMP di Dusun Sedak, Desa Tarempa Timur, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas keracunan usai menyantap makanan. Mereka mengeluhkan sakit kepala serta mual-mual usai menyantap jajanan mie goreng.

Kemenlu-Kemenpar Sosialisasikan MEA

TAREMPA (HK) - Direktorat Jenderal Kerja Sama ASEAN Kementerian Luar Negeri RI dan Kementerian Pariwisata berkunjung ke Anambas untuk menyosialisasikan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) 2015.

Pemkab dan Masyarakat Siap Hadapi MEA

TAREMPA (HK) – Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Augus Raja Unggul  mengatakan,  pemerintah daerah dan masyarakat  siap menghadapi era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) yang dimulai  akhir tahun ini.
Oleh karena itu pemerintah menyerukan agar  Warga Tebing Anambas,  khususnya para pelaku ekonomi (pengusaha) jangan hanya jadi penonton saja dalam menghadapi perdagangan bebas Asean, atau lebih populer dengan sebutan Masyarakat Ekonomi Asean 2015.

Nelayan Dapat 3 Buah Kapal Tangkap

ANAMBAS (HK) - Kelompok yang berprofesi nelayan di Kabupaten Kepulauan Anambas mendapat bantuan 3 unit kapal yang proyek pemerintah pusat yang dikelola Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). "Kapal-kapal tersebut merupakan proyek pusat yang pengelolaannya di provinsi kita ambil di DKP Provinsi," ujar Yunizar, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kepulauan Anambas, Rabu di Tarempa.

Warga Anambas Belum Siap Ditinggalkan Tengku

TAREMPA (HK) – Bupati Kepulauan Anambas, Tengku Mukkhtaruddin mengatakan,   tokoh masyarakat  menyatakan belum siap ditinggalkannya jika dirinya mengakhiri jabatan bupati pada Agustus mendatang.

Pengusaha Pabrik Es di Anambas Kewalahan

TAREMPA (HK) – Beberapa pengusaha pabrik es di Kabupaten Kepulauan Anambas merasa kewalahan hingga mengajukan surat pemberitahuan penutupan usaha, akibat harga bahan bakar minyak (BBM) terbilang tinggi.

Potensi Cengkeh dan Pala di Anambas Menjanjikan

TAREMPA (HK) – Potensi perkebunan  di Kabupaten Kepulauan Anambas ternyata cukup menjanjikan, diantaranya tanaman cengkeh dan pala.

Kandidat Balon Bupati Anambas Mulai Cari Pasangan

TAREMPA (HK) – Pasca disahkanya Undang-Undang Pemilihan Kepala Daerah Nomor 1 tahun 2015, tampaknya para tokoh yang sudah mendeklarasikan diri untuk bertarung di Pemilihan Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas akan segera melakukan manuver-manuver politik untuk mencari calon pasangan.

Tiga Anggota Panwas Lolos Tes

TAREMPA (HK) – Tiga  anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Kepulauan Anambas kembali lolos hingga tahapan  uji kelayakan dan kepatutuan (fit and proper test) calon anggota Panwaslu periode mendatang. Ketiganya adalah, Indra Yani, Liber Simare-mare dan Sahruddin.

Fokus

Polda Kepri Cari SDM Terbaik

Selasa, 03 March 2015
Polda Kepri Cari SDM Terbaik

"Guna mendapatkan SDM-SDM yang terbaik, proses rekrutmen di Polda Kepri akan dil...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...

Wak Lanca Mak Lanca

Kurang Memahami Daratan dan Pulau ANAMBAS memiliki banyak daratan yang masih menyatu dengan daratan lainnya, tapi masyarakat menyebutn...