Selasa04212015

Last update05:00:00 AM

Back News Anambas

Dewan Anambas Gerah PNS Banyak Pindah

ANAMBAS(HK) - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Yulius,SH gerah dengan banyaknya Pegawai Negeri Sipil (PNS) pindah ke daerah lain. Yulius menilai bahwa terjadinya eksodus para PNS ini akan mempengaruhi kinerja PNS serta memberi efek buruk bagi PNS lainnya .

BPN Anambas Program Prona Untuk Bantu Masyarakat

ANAMBAS (HK) - Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) meprogramkan prona untuk membantu masyarakat agar dapat memiliki sertifikat tanah miliknya.

Siantan Tengah Akan Gelar Lomba Pang dan Yang

ANAMBAS (HK) - Kecamatan Siantan Tengah akan melaksanakan lomba Pang dan Yang. Pemenang Lomba Pang dan Yang tersebut akan menjadi duta Wisata   kecamatan yang akan mengikuti lomba Pang dan Yang ke tingkat yang lebih tinggi.

DPRD Anambas Wacanakan Pemekaran Kecamatan

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), mewacanakan akan melakukan pemekaran tiga kecamatan baru. Dengan demikian, nantinya akan menjadi 10 kecamatan. ANAMBAS (HK) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), mewacanakan akan melakukan pemekaran tiga kecamatan baru. Dengan demikian, nantinya akan menjadi 10 kecamatan.

Disperindag Anambas Akan Bangun Gudang Logistik

Anambas (HK)-Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM (Disperindag) Kabupaten Kepulauan Anambas akan membangun gudang logistik dalam waktu dekat. Gudang itu nantinya akan digunakan sebagai tempat penyimpanan sembako bagi kebutuhan masyarakat Anambas. Dengan demikian, kelangkaan sembako di kabupaten termuda di Kepri itu bisa diantisipasi.

Sembako di Anambas Aman Hingga 3 bulan kedepan

Persediaan sembilan bahan pokok (Sembako) di Kabupaten Kepualan Anambas (KKA) diperkirakan tiga bulan ke depan masih aman. ANAMBAS (HK) - Persediaan sembilan bahan pokok (Sembako) di Kabupaten Kepualan Anambas (KKA) diperkirakan tiga bulan ke depan masih aman.

ULP Anambas Lelang 34 Paket Proyek

ANAMBAS (HK) - Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) telah melelang 34 paket proyek. Proyek tersebut berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK) serta dana bantuan provinsi dalam program pengentasan kemiskinan sharing dengan APBD KKA.

Menteri Perikanan Diminta Datang ke Anambas

ANAMBAS (HK) -  Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Yulius SH meminta Menteri Kelautan dan Perikanan,  Susi Pudjiastuti untuk datang ke Anambas, pasca dikeluarkannya moratorium terhadap ikan napoleon.

PT Sacova Tak Punya Izin

ANAMBAS(HK) - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Amat Yani mengatakan, PT Sacova yang selama ini beroperasi di Anambas dan Kabupaten Natuna tidak memiliki izin.

Ranperda Perlindungan Anak di Anambas Akan Disahkan

ANAMBAS (HK) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) segera mensahkan rancangan peraturan daerah (Ranperda) menjadi Perda tentang perlindungan anak.

BPMD Anambas Gelar Lomba Desa

ANAMBAS (HK) - Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMD) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) menggelar lomba desa tingkat kabupaten, dan nantinya bagi pemenang akan menjadi duta Anambas pada acara lomba desa tingkat Provinsi.

Pemkab Anambas Diminta Bangun Pelabuhan Bongkar Muat

Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), H Danun meminta Pemkab KKA untuk segera membangun pelabuhan bongkar muat di luar Kota Tarempa. ANAMBAS (HK) - Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), H Danun meminta Pemkab KKA untuk segera membangun pelabuhan bongkar muat di luar Kota Tarempa.

4 Mahasiswa STP Jakarta Asal Anambas DO

ANAMBAS (HK) - Empat orang mahasiswa Sekolah Tinggi Perikanan (STP) Jakarta asal Anambas di drop out (DO). Keempat mahasiswa yang di DO itu merupakan dibiayai oleh Pemkab Kepulauan Anambas.

Tak Zaman Lagi Bergantung pada Pria

Mira Yona, S.E.,M.M

MENJADI seorang wanita di era saat ini bagi Mira Yona harus tampil sebagai sosok yang mandiri. Karena sudah tidak zamannya lagi seorang istri terlalu bergantung kepada suami.

Share...

Read more...

Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bisa dilihat adalah jalan berupa tanah berukuran lebar 3,5 meter. Jalan itu hingga kini masih difungsikan warga. Sebagian j...

Read more...

Wak Lanca Mak Lanca

Kurang Memahami Daratan dan Pulau ANAMBAS memiliki banyak daratan yang masih menyatu dengan daratan lainnya, tapi masyarakat menyebutn...