Jumat10312014

Last update12:00:00 AM

Back News Anambas

170 Pelajar Tes Urine

TAREMPA (HK) - Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Penanggulangan Bencana Daerah (Bakesbangpol PBD) Kabupaten Kepulauan Anambas bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepri melakukan tes urine 170 pelajar, Rabu (29/10).

Harga Kebutuhan Pokok di Anambas Naik

TAREMPA (HK) – Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop dan UKM) Kabupaten Kepulauan Anambas menyebutkan, angka kenaikan harga kebutuhan pokok berkisar 6 persen hingga 25 persen.

BBM Akan Dicampur Zat Pewarna

TAREMPA (HK) – Mulai bulan depan  warga akan bisa melihat perbedaan mencolok antara BBM jenis premium industri  dengan premiun subsidi.  Pasalnya, Perusda akan mulai mencampurkan zat pewarna merah cerah ke dalam BBM premium industri  agar berbeda dengan yang subsidi.

Kementerian Kemaritiman Bawa Harapan Positif di Anambas

Terbentuknya Menteri Koordinator (Menko) Kemaritiman di Kabinet Kerja presiden Jokowi ternyata menggugah harapan sejumlah orang, terutama yang tinggal di daerah maritim seperti Kabupaten Kepulauan Anambas. TAREMPA (HK)  Terbentuknya Menteri Koordinator (Menko) Kemaritiman di Kabinet Kerja presiden Jokowi ternyata menggugah harapan sejumlah orang, terutama yang tinggal di daerah maritim seperti Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kasus Ijasah Palsu Oknum DPRD Anambas Dilimpahkan ke Polda Kepri

TAREMPA (HK) -  Kasus dugaan penggunaan ijasah palsu oleh salah satu oknum anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas berinisial Ay,  kini dilimpahkan ke Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepri.

Kapolres Natuna Kunjungi Calon Polsek Persiapan

TAREMPA (HK) – Kapolres Natuna, AKBP Amazon direncanakan akan turun langsung meninjau lokasi calon Polsek persiapan baru yang berada di Desa Nyamuk, Kecamatan Siantan Timur, pada  Rabu (29/10) mendatang.

31 Pejabat di Anambas Terima Penghargaan

 Sebanyak 31 pejabat  di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Anambas  menerima penghargaan  karena menyerahkan Laporan Kekayaan Penyelenggaraan Negara (LHKPN) tepat waktu. TAREMPA (HK) - Sebanyak 31 pejabat  di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Anambas  menerima penghargaan  karena menyerahkan Laporan Kekayaan Penyelenggaraan Negara (LHKPN) tepat waktu.

Penerima RTLH di Anambas Gunakan GRC

 Warga penerima bantuan rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kabupaten Kepulauan Anambas mulai menggunakan  Glass-fiber Reinforced Cement (GRC) sebagai bahan pengganti papan.TAREMPA (HK)  Warga penerima bantuan rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kabupaten Kepulauan Anambas mulai menggunakan  Glass-fiber Reinforced Cement (GRC) sebagai bahan pengganti papan.

Atlet Panjat Tebing Anambas Raih 42 Medali

TAREMA (HK)  Prestasi yang ditorehkan oleh para atlet panjat tebing asal Kabupaten Kepulauan Anambas mengundang decak kagum  sejumlah kalangan. Bagaimana tidak, kendati terhitung masih berusia muda,  namun mereka telah mampu membawa pulang 4 medali emas, 18 perak dan 20 perunggu dari even open tournament Sumatera, Porprov Kepri di Tanjung Balai Karimun dan Kejurda Panjat Tebing di Tanjung Balai Karimun.

UMK Anambas Diusulkan Sebesar Rp2.118.000

Dewan Pengupahan Kabupaten Kepulauan Anambas akhirnya menemukan kata sepakat untuk mengusulkan nilai Upah Minimun Kabupaten  (UMK) tahun 2015 mendatang sebesar Rp 2.118.000  kepada Gubernur Provinsi Kepri.TAREMPA (HK)  Dewan Pengupahan Kabupaten Kepulauan Anambas akhirnya menemukan kata sepakat untuk mengusulkan nilai Upah Minimun Kabupaten  (UMK) tahun 2015 mendatang sebesar Rp 2.118.000  kepada Gubernur Provinsi Kepri.

Pengeboman menurun, Laut Serasan Mulai Aman

RANAI (HK) - Hingga bulan lalu, nelayan Serasan dan Subi sangat resah dengan maraknya pengeboman ikan yang dilakukan oleh tangan-tangan yang tak bertanggungjawab mengaku sangat resah. Hal ini berdampak pada susahnya nelayan setempat mendapatkan ikan.

Petani Karet di Anambas Banting Stir

TAREMPA (HK)  Turunnya harga komoditi karet di Kabupaten Kepulauan Anambas membuat sebagian besar petani karet terpaksa alih profesi. Menurut penuturan petani karet yang ditemui media, harga getah karet di Anambas hanya berkisar Rp6.000/kg.

Kemiringan Perbukitan Tarempa Rawan Longsor

Ibukota Kabupaten Kepulauan Anambas, Tarempa dinyatakan sebagai daerah yang rawan   longsor. Pasalnya, areal perbukitan di Tarempa bertekstur bebatuan dengan kemiringan mencapai 45 derajat.TAREMPA (HK)  Ibukota Kabupaten Kepulauan Anambas, Tarempa dinyatakan sebagai daerah yang rawan   longsor.

Fokus

13 Tahun Kota Otonom Tanjungpinang

Minggu, 19 October 2014
13 Tahun Kota Otonom Tanjungpinang

Masih Banyak Tugas yang Belum Tuntas

TANJUNGPINANG (HK) -- Tiga belas tahun sudah...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...

Wak Lanca Mak Lanca

Kurang Memahami Daratan dan Pulau ANAMBAS memiliki banyak daratan yang masih menyatu dengan daratan lainnya, tapi masyarakat menyebutn...