Sabtu07042015

Last update05:00:00 AM

Back News Anambas

Enam Instansi di Anambas Serahkan Data PNS

Tindak lanjut Ijazah Palsu

ANAMBAS(HK) -  Sejak  Badan Kepegawaian Daerah (BKD)  mengeluarkan Surat Edaran  357/Sekda.BKD/865/0615 tentang penanganan ijazah palsu, baru lima SKPD dan satu kecamatan menyerahkan seluruh ijazah PNS di jajarannya.

Armada Feri Anambas-Tanjungpinang Bakal Ditambah

ANAMBAS (HK) -Rencana mengenai penambahan armada kapal feri Anambas-Tanjungpinang melihat kondisi penumpang. Syahrinaldi, Kepala Unit Penyelenggara Pelabuhan Tarempa mengatakan, saat ini moda transportasi laut ini masih melayani rute pelayaran tiga kali dalam seminggu.

Listrik Padam Ganggu Ibadah Puasa Warga Tarempa

ANAMBAS (HK) - Niat warga Tarempa untuk bersantap sahur harus terusik akibat listrik padam, Jumat (3/7) sekitar pukul 02.30  WIB. Kejadian ini membuat masyarakat mulai gerah, Apalagi pemadaman bergilir yang diumumkan PLN empat berbanding satu menjadi tiga berbanding satu. Kejadian yang terjadi setiap tahunnya ini perlu perhatian semuanya agar kedepan tidak terulang.

Haris Masih Fokus Pimpin Anambas

ANAMBAS (HK) - Di penghujung kepemimpinannya bersama Drs Tengku Mukhtaruddin, Wakil Bupati KKA,  Abdul Haris,SH masih tetap fokus berkerja memberikan pelayanan kepada masyarakat. Pasalnya,  sampai dengan detik-detik mundurnya wabup masih masuk kantor dan sibuk dengan urusan pemerintahan.

Garda Desak Boy Jadi Plt Bupati Anambas

ANAMBAS (HK) - Sekretaris Daerah (Sekda) Radja Tjelak Nurdjalal  Kabupaten Kepulauan Anambas diminta jadi Pj Bupati. Hal tersebut menanggapi desas desus siapa yang bakal menjadi Plt Bupati KKA. Bahkan Sampai saat ini belum ada satu namapun muncul dari gubernur.  Sebelumnya memang nama Boy (Radja Tjelak Nurdjalal) disebut-sebut sebagai Plt Bupati Anambas.

Mantan Napi Bisa Mencalonkan Diri

Mantan  nara pidana (napi)  yang ingin mencalonkan diri maju di Pilkada, boleh-boleh saja asal maju setelah lima tahun bebas dari masa tahanan. ANAMBAS (HK) - Mantan  nara pidana (napi)  yang ingin mencalonkan diri maju di Pilkada, boleh-boleh saja asal maju setelah lima tahun bebas dari masa tahanan.

Paud Dibentuk oleh Masyarakat

ANAMBAS (HK) - Pembentukan dan Pengelolaan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas diprakarsai oleh masyarakat desa.

PNS Akan Ditindak Tegas

ANAMBAS (HK) - Pegawai negeri sipil akan ditindak tegas apabila menambah waktu cuti pada hari raya Idul Fitri  sehingga tidak masuk kantor sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Nama Pj Bupati Anambas Ditunggu

ANAMBAS (HK) - Masih belum munculnya nama calon Pj Bupati Anambas membuat masyarakat bertanya-tanya siapa yang akan menjadi carataker yang  menukangi daerah ini.

Balon Bupati Anambas Berebut Parpol

ANAMBAS (HK)- Eskalasi Politik Anambas semakin menghangat menjelang Pilkada KKA yang akan digelar serentak 9 Desember mendatang. Pasalnya para bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Anambas yang akan bertarung pada Pesta demokrasi mendatang masih saling berebut partai politik yang bakal mengusung mereka.  

Harga Sembako di Anambas Mulai Beranjak Naik

Memasuki Pekan kedua Ramadhan, harga sembako dan sayur sudah mulai naik. Bahkan harga telur sudah mencapai Rp45000 perpapan. Harga tersebut dapat bisa saja bertambah mendekati Hari Raya Idul Fitri 1436 HijriahANAMBA(HK)- Memasuki Pekan kedua Ramadhan, harga sembako dan sayur sudah mulai naik.

Setelah PLN Padam Bergilir, Air di Tarempa Juga Mampet

ANAMBAS (HK)- Belum lagi masalah listrik selesai, warga Terempa harus menerima kenyataan mengalami krisis air bersih. Lengkaplah sudah penderitaan warga.

Buruh Bangunan Gagahi Tukang Masak

ANAMBAS (HK) -  Handoyo, seorang buruh bangunan di  Tanjung Angkak, Kecamatan Siantan ditangkap polisi karena dilaporkan  telah memperkosa Tini (18), rekan kerja yang bertugas sebagai tukang masak.

Usaha Seragam Sekolah Panen Pesanan

Jelang Tahun Ajaran Baru

BATAM (HK)-- Meski sibuk mempersiapkan lebaran yang tinggal tiga pekan lagi, para orang tua juga tidak melupakan kebutuhan sekolah putra-putri mereka. Salah satunya adalah sera...

Read more...

Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bisa dilihat adalah jalan berupa tanah berukuran lebar 3,5 meter. Jalan itu hingga kini masih difungsikan warga. Sebagian j...

Read more...

Wak Lanca Mak Lanca

Kurang Memahami Daratan dan Pulau ANAMBAS memiliki banyak daratan yang masih menyatu dengan daratan lainnya, tapi masyarakat menyebutn...