Kamis01292015

Last update12:00:00 AM

Back News Anambas

Pengumuman RUP 30 Januari

TAREMPA (HK) - Memasuki akhir Januari 2015, belum semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Lingkungan Pemerintah Kabuaten Kepulauan anambas yang mengumumkan Rencana Umum Pengadaan (RUP). Padahal menurut kepala Unit Layanan Pengadaan (ULP) Anambas, Azwandi, batas akhir pengumuman RUP adalah hingga tanggal 30 Januari mendatang.

Angkutan Khusus di Anambas Kembali Beroperasi

Angkutan khusus anak sekolah di Kabupaten Kepulauan Anambas kembali beroperasi menyusul Dinas Pendidikan membiayai angkutan tersebut selama satu semester.Disdik Siap Biayai

TAREMPA (HK) - Angkutan khusus anak sekolah di Kabupaten Kepulauan Anambas kembali beroperasi menyusul Dinas Pendidikan membiayai angkutan tersebut selama satu semester.

Jabatan Kadistahut Anambas Masuk Bursa Lelang

TAREMPA (HK) – Satu lagi jabatan structural Esselon IIB, atau selevel Kepal SKPD di Kabupaten Kepulauan Anambas masuk Bursa Lelang. Adalah jabatan Kepala Dinas Pertanian dan Kehutanan (Distanhut) yang akhirnya dimasukan ke bursa lelang jabatan.

Bahan Pokok di Anambas Bergantung dari Luar Daerah

Ketergantungan Kabupaten Kepulauan Anambas pada pasokan bahan kebutuhan pokok dari luar  masih sangat tinggi. Kondisi ini sangat menyulitkan warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.TAREMPA (HK) –  Ketergantungan Kabupaten Kepulauan Anambas pada pasokan bahan kebutuhan pokok dari luar  masih sangat tinggi. Kondisi ini sangat menyulitkan warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

KPPAD Anambas Rumuskan Format Penanganan Korban Pencabulan

TAREMPA (HK) - Komisi Pengawasan dan Perlidungan Anak Daerah (KKPAD) Kabupaten Kepuauan Anambas masih terus merumuskan format penanganan lanjutan yang akan diberikan kepada N (14), korban dugaan tindak pencabulan oleh D (21) beberapa waktu silam.

KPPAD Anambas Rumuskan Format Penanganan Korban Pencabulan

TAREMPA (HK) - Komisi Pengawasan dan Perlidungan Anak Daerah (KKPAD) Kabupaten Kepuauan Anambas masih terus merumuskan format penanganan lanjutan yang akan diberikan kepada N (14), korban dugaan tindak pencabulan oleh D (21) beberapa waktu silam.

Disiplin Pegawai Pemkab Anambas Menurun

Akibat Jam Kerja Bertambah

TAREMPA (HK) - Pasca penambahan jam kerja pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas,  disiplin pegawai malah menurun.  

KM Bukit Raya Tujuan Anambas Dijejali Penumpang

Karena kondisi cuaca yang belum kondusif,  moda transportasi ke Kabupaten Kepulauan Anambas cukup terbatas.TAREMPA (HK) - Karena kondisi cuaca yang belum kondusif,  moda transportasi ke Kabupaten Kepulauan Anambas cukup terbatas.

Batik Cual Anambas Merambah Manca Negara

Batik cual dengan motif khas Kabupaten Kepulauan Anambas ternyata telah merambah hingga ke manca negara. TAREMPA (HK) - Batik cual dengan motif khas Kabupaten Kepulauan Anambas ternyata telah merambah hingga ke manca negara.

Perusda Anambas Akan Naikan Tarif Kios

TAREMPA (HK) - Direktur Administrasi dan Keuangan Perusahaan Daerah (Perusda) Anambas Sejahtera, Muh Nasrul Arsyad  mengatakan, pihaknya  berencana akan menaikan tarif sewa kios pasar Inpres Tarempa dalam waktu dekat.

Camat Tindak Penjual BBM Subsidi

TAREMPA (HK) - Camat Siantan, Ardan menegaskan, pihaknya  akan menindak tegas  oknum penjual  BBM subsidi diatas harga normal di sejumlah titik di Tarempa.

Pelaku Cabul di Palmatak Anambas Ditangkap Polisi

TAREMPA (HK) - Anggota Polsek Palmatak, Kabupaten Kepulauan Anambas menangkap pelaku pencabulan berinisial  D (21), warga Desa Putik, Kecamatan Palmatak,  Rabu (21/1) siang.

BAP Pelaku Cabul Masih Diperbaiki

TAREMPA (HK) - Pihak Mapolsek Siantan telah menyerahkan berkas berita acara pemeriksaan (BAP) Yunus alias Gobel (81), tersangka pelaku cabul diserahkan ke Cabang Kejaksaan Negeri Ranai Tarempa.

Fokus

Berburu di Tengah Kesembrawutan

Sabtu, 24 January 2015
Berburu di Tengah Kesembrawutan

Pasar Seken Jodoh

PASAR seken Jodoh yang beroperasi pada pagi hingga siang hari m...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...

Wak Lanca Mak Lanca

Kurang Memahami Daratan dan Pulau ANAMBAS memiliki banyak daratan yang masih menyatu dengan daratan lainnya, tapi masyarakat menyebutn...