Sabtu11012014

Last update12:00:00 AM

Back News Anambas Penerimaan Berkas Lamaran CPNS Anambas 2 Agustus

Penerimaan Berkas Lamaran CPNS Anambas 2 Agustus

Anambas (HK) - Penerimaan berkas bagi pelamar CPNS Kabupaten Kepulauan Anambas dimulai 2-16 Agustus 2012. Penerimaan berkas lamaran tersebut akan dibuka sesuai dengan jam kerja seperti biasa.

"Dua Agustus sudah mulai penerimaan berkas lamaran dan kantor akan kita buka Senin hingga Kamis dari pukul 08.00 WIB-15.00 WIB. Dan untuk hari Jumat, pukul 08.00 WIB sampai pukul 14.00 WIB," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Iip Ilham, Jumat (27/7).

Ilham menambahkan, berkas lamaran langsung diantar oleh yang bersangkutan dengan pakaian kemeja dan memakai sepatu. Dalam surat lamaran ditujukan kepada Bupati Kepulauan Anambas cq Sekretaris Daerah Kepulauan Anambas, Jl.Imam Bonjol No.33 Tarempa.

"Lamaran harus diantar langsung oleh yang bersangkutan ke Balai Pertemuan Masyarakat Sainatan (BMPS). Syaratnya sudah ada kita tempelkan di berbagai titik di Anambas termasuk pas foto 3x4 sebanyak 5 lembar, fotocopy ijazah dan transkrip nilai sesuai yang dilamar dan dilegalisir (bukan hasil scanning-red), fotocopy sertifikat profesi bagi pelamar sarjana keperawatan," katanya.

Bagi pelamare pegawai tidak tetap (PTT) Kabupaten Kepulauan Anambas,SK-nya ditandatangani oleh bupati dan dilegalisir oleh BKD. Ketentuan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) bagi pelamar yang berasal dari PTT minimal 2,0. IPK nilai untuk pelamar selain dari PTT Kabupaten Kepulauan Anambas bagi perguruan tinggi negeri (PTN) 2,50 bagi lulusan esakta dan 2,75 bagi lulusan non esakta.(btc)

Share

Fokus

13 Tahun Kota Otonom Tanjungpinang

Minggu, 19 October 2014
13 Tahun Kota Otonom Tanjungpinang

Masih Banyak Tugas yang Belum Tuntas

TANJUNGPINANG (HK) -- Tiga belas tahun sudah...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...

Wak Lanca Mak Lanca

Kurang Memahami Daratan dan Pulau ANAMBAS memiliki banyak daratan yang masih menyatu dengan daratan lainnya, tapi masyarakat menyebutn...