Minggu04262015

Last update12:00:00 AM

Back News Andalas Bengkalis Dihebohkan Video Mesum Mahasiswa

Bengkalis Dihebohkan Video Mesum Mahasiswa

BENGKALIS (HK) - Heboh ! video tak senonoh diduga mahasiswa salah satu perguruan tinggi (PT) di Bengkalis marak beredar. Video berdurasi 12 menit 49 detik direkam menampilkan adegan selayaknya hubungan suami istri.

“Ya bang saya melihat videonya dari kawan juga. Kabarnya yang laki-laki anak mahasiswa, video itu sudah banyak ditonton kalangan mahasiswa,” ujar salah seorang mahasiswa salah satu PT di Bengkalis yang enggan disebutkan namanya, Kamis (22/11).

Adegan video mesum yang berdurasi cukup lama yang beredar itu, kuat dugaan dilakukan di rumah kos-kosan, sengaja direkam oleh orang lain menggunakan handphone (HP).

Informasi yang berhasil dirangkum, sebelum beredarnya video tersebut dikabarkan dari keluarga wanita yang ada di dalam adegan itu, sempat meminta dihapus dari kalangan mahasiswa. Tapi ternyata masih beredar luas.

“Kita masih dugaan saja, belum bisa dipastikan kalau yang ada di adegan itu mahasiswa. Namun sempat pihak wanita meminta kepada mahasiswa untuk menghapus video itu,” ungkap salah seorang dosen di salah satu perguruan tinggi di Bengkalis.(rtc)

Share

Tak Zaman Lagi Bergantung pada Pria

Mira Yona, S.E.,M.M

MENJADI seorang wanita di era saat ini bagi Mira Yona harus tampil sebagai sosok yang mandiri. Karena sudah tidak zamannya lagi seorang istri terlalu bergantung kepada suami.

Share

Read more...

Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bisa dilihat adalah jalan berupa tanah berukuran lebar 3,5 meter. Jalan itu hingga kini masih difungsikan warga. Sebagian jal...

Read more...