Selasa05052015

Last update05:00:00 AM

Back News Batam

Kapal Angkut Semen Tenggelam di Perairan Pulau Pemping

Belakang Padang (HK) - Kapal KLM Alah Air Jaya yang mengangkut ribuan sak semen merek Bosowa tenggelam di perairan Pulau Pemping , Belakang Padang Batam, Senin (4/5) pukul 01.00 WIB. Diduga penyebabnya karena angin kencang yang menghantam lambung kapal hingga oleng.

Calon Siswa Polri Harus Siap Tidak KKN

calon siswa polri wajib tandatangani fakta integritasWajib Tandatangani Pakta Integritas

NONGSA (HK) - Sebanyak 1.333 calon siswa Polri menandatangani Pakta Integritas siap tidak korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) di gedung Lancang Kuning Polda Kepri, Senin (4/5). Penandatangan Pakta Integritas tersebut disaksikan Kapolda Kepri Birgjen Pol Arman Depari. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menjaring siswa Polri yang bersih dan bebas dari Kolusi Korupsi dan Nepotisme (KKN).

Polda Panggil Pejabat Pemko

Dugaan Korupsi Pedistrian

NONGSA (HK) - Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Kepri Kombes Pol Syahardiantono mengatakan kasus dugaan korupsi pedistrian (area pejalan kaki) Engku Putri masih dalam tahap lidik atau mengumpulkan barang bukti.  Saat ini pihaknya sudah memanggil beberapa pejabat Pemko Batam.

Sepuluh Cabor Laporkan Dugaan Gratifikasi

Musorkot koni BatamPemilihan Ketua KONI Batam

Nagoya (HK) - Sepuluh cabang olah raga (cabor) yang tergabung dalam KONI Batam segera melaporkan panitia pemilihan Ketua KONI Batam ke polisi. Adapun tuduhannya diduga melakukan gratifikasi ke masing-masing cabor agar memilih calon tertentu saat Musorkot ke-VI di Hotel Good Way, kemarin. Besarnya dana yang mereka bagi-bagikan itu bervariasi mulai Rp5 juta hingga Rp10 juta.

TNI dan Polri Gelar Apel Gabungan

Sesama Instansi Harus Tukar Informasi

GALANG (HK)- Untuk menjaga perbatasan NKRI serta meningkatkan rasa solidaritas TNI-Polri di negara perbatasan Kota Batam yang kuat, mandiri dan Madani,  Jajaran Satuan Yonif-10 Marinir /SBY dan Yonif 134/Tuah Sakti (TS) Barelang serta Sat Brimob Polda Kepri, menggelar apel gabungan di Mako Yonif-10 Mar/SBY, Pulau Setokok, Senin (4/5) pagi.

Puluhan Preman Batuaji Dirazia

BATAM (HK)--Sebanyak 28 orang preman terjaring razia Kepolisian Sektor (Polsek) Batuaji dan Satuan Polisi Pamong Paraja (Satpol PP) di titik rawan terjadi tindak kriminalitas di Aviari Plaza, Senin (4/5). Puluhan preman yang terjaring razia adalah juru parkir legal dan liar yang beroperasi di sejumlah ruas jalan Aviari Plaza. Ke-28 preman tersebut diamankan, lalu dilakukan pendataan.

Pembobol Mobil Beraksi di Sagulung

lagi aksi pencurian pecah kaca mobil terjadi di sagulungBATAM (HK)-- Aksi kejahatan dengan modus pecah kaca mobil kembali terjadi di kawasan SP Plaza, Sagulung. Kali ini mobil Toyota Avanza nopol BP 1965 JC warna hitam miliknya, Holan menjadi sasaran, Senin (4/5) sekitar pukul 13.00 WIB siang.

Indosat Bantu Korban Gempa Nepal

Mobilisasi Perangkat VSAT untuk Akses Internet Darurat

BATAM (HK) – Indosat memobilisasi perangkat VSAT untuk keperluan koneksi internet darurat di lokasi bencana gempa bumi Nepal. Bekerjasama dengan Yayasan Air Putih, tim dari Lintasarta, anak perusahaan Indosat, akan siap pada Selasa pagi (5/5).

Pejabat Pertamina Dihabisi di Hotel

BALOI (HK) - Misteri terbunuhnya Wakil Kepala Pertamina Depot Kabil, Batam, Teuku Edy Juanda (53) mulai terkuak. Polisi menduga korban tewas dibunuh karena cekikan di Hotel Baloi Garden, Minggu (3/5).

ATB Sudah Aliri 24 Kampung Tua

Kampung Jabi Tunggu Amandemen Konsesi

BATAM CENTRE (HK) - PT Adhya Tirta Batam (ATB), perusahaan penyedia air bersih di Pulau Batam sudah mengaliri air ke 24 Kampung Tua. Kampung Tua tersebut diantaranya Kampung Tua Tanjung Riau, Kampung Tua Tanjung Buntung, hingga Kampung Tua Kampung Jabi.

Pemilihan Ketua KONI Batam Alot

musorkot koni batam

Diwarnai isu Bagi-bagi Uang ke Cabor

NAGOYA (HK) - Pemilihan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batam yang digelar melalui Musyawarah Kota (Muskot) selama dua hari Sabtu-Minggu (2-3/5) di Hotel Goodway, berlangsung alot. Pemilihan yang hanya diikuti dua kandidat yakni Rudi dan M Ichsan itu nyaris ricuh. Pasalnya, Rudi yang juga Wakil Walikota Batam ini mengerahkan puluhan Satpol PP untuk mengawasi jalannya pemilihan.

BNN dan Dinkes Batam Sosialisasi Dampak Narkoba

Pemahaman Bahaya Narkoba Harus Menyeluruh

Batam (HK) - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Batam dan Dinas Kesehatan Batam melakukan sosialisasi dampak buruk sekaligus cara mengatasi dan menyikapi peredaran gelapnya kepada para pegawai Puskesmas Batuaji. Diharapkan setelah ini mereka dapat aktif dan mampu mensosialisasikan kembali kepada masyarakat dalam cakupan wilayah kerja Puskesmas Batu aji dan sekitarnya.

Penutupan Pemilihan Putra-putri Islam Berprestasi Kepri

Ukir Prestasi Hingga Tingkat Nasional

BATAM  CENTRE (HK) - Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Provinsi Kepri, Irwansyah mengucapkan selamat sekaligus menantang para pemenang bisa berprestasi di Pemilihan Putra-putri Islam Berprestasi (PPIB) tingkat Nasional pada Juni mendatang di Palembang.

Golkar Siap Usung Kader Terbaik Di Pilkada Batam

BATAM (HK) - Partai Golkar siap mengusung kader terbaik dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Batam. Pihaknya malahan telah melakukan perasiapan jauh-jauh hari. "Golkar Batam terus bergerak dan terus mempersiapkan diri menghadapi pilkada. Walau saat ini tengah diuji karena kisruh DPP," kata Sekretartis DPD Partai Golkar Batam, Ramansyah, Minggu (3/5) di Panbil Mall didampingi Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Batam, Mustava ST MM.

Salip Avanza, Pengendara Motor Tewas Tabrakan

BATUAJI (HK) - Seorang pria yang belum diketahui identitasnya (Mr X) ditemukan tewas tergeletak di jalan Diponegoro, Sei Temiang, Sekupang, Minggu (3/4) subuh. Pria tersebut diduga tewas setelah menabrak mobil pick up nopol BP 8292 DA saat melaju dari Sekupang- Batuaji. Saat itu, korban mencoba menyalip mobil Avanza  di depannya. Namun pada saat bersamaan melaju mobil Pick up yang dikemudikan Jefri Gurusinga.

Pejabat Pertamina Diduga Dibunuh

warga galang temukan sosok lelaki tewas disemakBATAM (HK)- Warga Rempang Cate, Kecamatan Galang, Kota Batam, dikejutkan oleh penemuan sesosok mayat pria di semak-semak pinggir jalan, Minggu (3/5) sekitar pukul 07.00 WIB. Pria malang bernama lengkap Teuku Edy Juanda itu, menurut informasi adalah Wakil Kepala Pertamina Kabil.

Meidison Pantas Pimpin Perindo Bengkong

perindoBATAM - Elemen masyarakat Bengkong ramai-ramai menyatakan dukungan kepada Ketua Koperasi Bantara ,Bengkong Nusantara, Meidison Simamora agar memimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kecamatan Bengkong. Mereka menilai, pria yang diakrab disapa Pak Purba ini cakap dan bisa membesarkan partai baru tersebut.

Harapan di Hari Buruh

Buruh dalam Ancaman Globalisasi

BATAM (HK) -- Globalisasi ternyata tidak membawa dampak positif bagi nasib buruh khususnya di Kota Batam. Pengaruh globalisasi ekonomi mengakibatkan buruh terpaksa haru...

Read more...

Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bisa dilihat adalah jalan berupa tanah berukuran lebar 3,5 meter. Jalan itu hingga kini masih difungsikan warga. Sebagian j...

Read more...