Sabtu03282015

Last update12:00:00 AM

Back News Batam

Mantan Kepala Bandara Batam Divonis 4,6 Tahun Penjara

Korupsi Proyek Pengadaan di Bandara Hang Nadim

TANJUNGPINANG (HK)- Mantan Kepala Bandara Hang Nadim Batam, Hendro Harijono dan  mantan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Waluyo divonis hukuman  4,6 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Tanjungpinang, Jumat (27/3).

Nongsa Pantai Jadi Pilot Project Kampung Tua di Batam

BATAM CENTER (HK) – Pemerintah Kota Batam akan menjadikan Nongsa Pantai sebagai Pilot Project kampung tua. Saat ini, sudah 33 lokasi yang diukur dan diverifikasi untuk dijadikan kampung tua.

Kios Liar Marak di Buffer Zone Batuaji Batam

Kios liar dengan berbagai bentuk banyak ditemukan di row jalan dan buffer zone di Batuaji dan Sagulung. BATUAJI (HK) - Kios liar dengan berbagai bentuk banyak ditemukan di row jalan dan buffer zone di Batuaji dan Sagulung. Kawasan yang tadinya hijau karena dijadikan sebagai tempat tanaman hias, berubah semerawut.

Basyir: Teladanilah Anti Korupsi Lee

Sejumlah aktifis anti korupsi Kota Batam menyampaikan duka cita atas meninggalnya Perdana Menteri Singapura, Lee Kuan Yew.Aktifis Batam Sampaikan Duka ke Singapura

BATAM - Sejumlah aktifis anti korupsi Kota Batam menyampaikan duka cita atas meninggalnya Perdana Menteri Singapura, Lee Kuan Yew.

Marinir SBY Taklukkan Laut Barelang

Berenang merupakan kemampuan dasar bagi seorang prajurit. Tapi bagi 300 personel Batalyon Infantri (Yonif) 10 Marinir/Satria Bumi Yudha (SBY), mengarungi laut di Jembatan I Barelang dengan arus yang deras, berenang menjadi usaha yang sulit. BATAM (HK)- Berenang merupakan kemampuan dasar bagi seorang prajurit.

BPJS TK Sosialisasi Program JKK

BATAM (HK) - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan, Jumat (27/3) mengumpulkan perusahaan se Batam untuk sosialisasi program jaminan kecelakaan kerja return to work (JKK RTW) dan RSTC Online. Melalui program ini pekerja mendapatkan asuransi berupa jaminan untuk bekerja kembali di tempat kerja semula, atau dapat fasilitas untuk alih profesi melalui berbagai pelatihan kerja.

386 Pelajar Batam Ikuti Lomba Pramuka

Wujudkan Embrio Generasi Emas

SEKUPANG (HK) - Sebanyak 386 pelajar Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri dan swasta mengikuti lomba pramuka tingkat II Kuarran 03.03 Kecamatan Sekupang, di bumi perkemahan yang berlokasi di Kebun Bibit Rakyat Mandiri (KBRM) binaan Forum Komunitas Hijau (FKH) Kota Batam, Bukit Dangas, Kelurahan Patam Lestari, Sekupang, Batam, Jumat (27/3) siang.

Batik Air Layani Rute Batam-Jakarta

NONGSA (HK)-Maskapai penerbangan Batik Air yang merupakan anak perusahaan Lion Group segera membuka jalur penerbangan Batam-Jakarta, mengunakan pesawat Air Bus Boing 737-900 produksi terbaru jenis A320 dengan kapasitas penumpang ratusan orang.

" Revolusi Mental " Tema Rapim Polda Kepri

NONGSA (HK) - Polda Kepri menggelar rapat pimpinan (Rapim) tahun 2015 selama dua hari mulai tanggal 26-27 Maret di gedung Lancang Kuning Polda Kepri. Revolusi Mental merupakan tema yang mereka usung dalam Rapim tersebut.

Bus Pekerja Bantuan Pemprov Kepri Disewakan

Sebulan Rp20 Juta

MUKAKUNING (HK) - Bus pekerja bantuan Pemprov Kepri yang selama ini dikelola CV Manunggal Mandiri diduga disewakan ke sejumlah perusahaan di Mukakuning seharga Rp20 juta sebulan. Aksi itu sudah berlangsung kurang lebih empat tahun.

"Penyalahguna Narkoba Harus Disembuhkan"

Batam (HK) - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kepri melakukan kegiatan informasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) melalui diskusi interaktif sekaligus tes urin di lokalisasi Kampung Pucak, Batam pada Selasa (24/3). Sebanyak 15 PSK aktif ikut dalam kegiatan itu.

Pelaku Jaringan Curanmor Bertekud Lutut

BATAM (HK) -- Jajaran kepolisian sektor (Polsek) Batuaji, Batam kembali berhasil membekuk tiga pelaku jaringan pencurian motor (Curanmor), di daerah Batuaji dan Sagulung,  Rabu (25/3) sekitar pukul 22.00 WIB.

Penyelundup Narkoba Dimankan

BATAM (HK) - Petugas keamanan pelabuhan Fery Internasional Batam Center, menggagalkan pelaku penyelundup narkoba yang diduga sabu-sabu, sebanyak lima paket yang dibawa dari Malaysia dengan menumpang kapal fery Pintas Samudera 9, Kamis (26/3).

Tahan Gintoyono!!!

Dugaan Korupsi Lampu Hias MTQ

BATAM (HK) - Koordinator Koalisi Rakyat Bergerak Hubertus LD mendesak Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batam, Yusron Roni untuk segera menahan Kepala Dinas Tata Kota, Kota Batam, Gintoyono Batong terkait kasus dugaan korupsi lampu hias MTQ Nasional ke-25 di Batam.  

Gubernur Kepri Dukung Penetapan Dua Pulau Terluar Batam

Gubernur Kepri, Muhammad Sani mendukung upaya Pemerintah Kota Batam untuk menetapkan dua karang atol, Karang Helens Mars dan Karang Banteng sebagai Pulau Terluar NKRI agar mendapatkan perlindungan dan kepastian hukum.

Polisi Lengkapi Keterangan Saksi Guru

Kasus Pemerasan Oknum Wartawan

TANJUNGPINANG (HK)- Tim penyidik Sat Reskrim Polres Tanjungpinang, masih terus melengkapi bukti kaporan dan keterangan sejumlah kepala sekolah yang diduga sebagai korban pemerasan oleh M Zein dan Amri, oknum wartawan salah satu media terbitan Jakarta.

Suami Istri Saling Selingkuh, Sama-sama Lapor ke Polisi

BATAM (HK)--Asmara memang tak kenal dengan logika. Karenanya seseorang bisa gelap mata. Buktinya,pasangan suami isteri, Ra dan Fa sama-sama saling selingkuh. Keduanya pun datang ke Kantor Polsek Batuaji, Batam, Kepulauan Riau (Kepri) untuk saling lapor, Kamis (26/3) sekitar pukul 15.00 WIB.

Pemkab Sosialisasi Perbup Jam Malam bagi Pelajar

Ciptakan Generasi Muda Berkualitas

BINTAN (HK) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan telah melakukan launching atau peluncuran peraturan Bupati (perbup) Bintan nomor 66 Tahun 2014 tentang jam wajib be...

Read more...

Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bisa dilihat adalah jalan berupa tanah berukuran lebar 3,5 meter. Jalan itu hingga kini masih difungsikan warga. Sebagian j...

Read more...