Minggu01222017

Last update05:00:00 AM

Back News Batam

Menginap Hanya Rp 680 Ribu

Di Harris Resort Batam Waterfront

BATAM (HK) - Memasuki bulan Januari 2017, banyak hotel yang mengadakan promo makan dan menginap. Salah satunya adalah Harris Resort Batam Waterfront.

Panti Pijat Kembali Bermunculan di Sagulung

Reza Janji Segera Lakukan Penertiban

SAGULUNG (HK) -- Meski sudah ditertibkan pada akhir tahun 2016 lalu, dan kala itu seluruh panti pijat (massage) yang ada di Kecamatan Sagulung tiarap, namun kini secara perlahan satu persatu kembali beroperasi.    

Dewan Nilai Direktur BUMD Layak Dicopot

BATAM (HK) - Anggota DPRD Kota Batam Komisi II, Sallon Simatupang menilai tujuan pembentukan awal BUMD Pemko Batam, yakni PT Pembangunan Batam sudah menyimpang dari keinginan Pemerintah, sehingga Walikota Batam layak untuk melakukan pembenahan dengan cara pergantian direkturnya.

Dewan Berikan Sejumlah Catatan

pengesahan apbdPengesahan APBD Batam Rp2,5 Triliun

BATAM (HK) - Setelah melalui pembahasan panjang dan penuh dinamika, akhirnya DPRD Kota Batam mengesahkan Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daearh (RAPBD) menjadi APBD Kota Batam tahun 2017, dalam rapat paripurna kelima, Jumat (20/1).

Tongkat Pimpinan BPK Kepri Berganti

sertijab bpkBATAM (HK)- Jabatan Ketua Badan Pengawas Keuangan (BPK) Provinsi Kepri diserah-terimakan dari pejabat lama ke yang lama, yakni dari Isman Rudi kepada Joko Agus Setyono selaku ketua BPK yang baru. Prosesi serah-terima jabatan (Sertijab) berlangsung di Gedung BPK, Batam Centre, Jumat (20/1).

Isu Konflik Laut Cina Selatan

Alasan Naiknya Tipe Polda Kepri

BATAM (HK) - Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian mengungkapkan isu konflik di perairan laut Cina Selatan merupakan salah satu pertimbangan kuat menaikkan tipe Polda Kepri dari B menjadi A.

Warga Penggusuran Mengadu ke Komisi I

penggusuranSatu Warga Masih di RS karena Gas Air Mata

BATAM (HK)- Juru bicara korban penggusuran perumahan liar di Kampung Agas, Tanjung Uma, Lubuk Baja, Ismail mengatakan Walikota Batam harus bertanggungjawab atas segala dampak yang disebabkan dari penggusuran yang dilakukan oleh tim terpadu Pemko Batam pada Selasa (17/1).

70 ABK Ilegal Fishig Dipulangkan

abkRatusan Pelaku Diamankan Tiap Tahunnya

BARELANG (HK) -- Sebanyak 70 anak buah kapal (ABK) yang tertangkap mencuri ikan (illegal fishing) diperairan Kepri, beberapa waktu lalu, dipulangkan ke negara asalnya pada Kamis (19/1) pagi.

Jaring Mangsa Lewat Media Sosial

sidang calo tkiSidang Penipuan TKI

BATAM (HK)- Sidang penipuan pemberangkatan Tenaga Kerja Indonesia (TKI), dengan terdakwa Widia dan Winanto Wijaya alias Soni, kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Kamis (19/1) dengan agenda mendengarkan keterangan saksi mahkota.

Lagi, Modus Minta Tumpangan Memakan Korban

Pelaku Terpaksa Pulang Jalan Kaki

SAGULUNG (HK) -- Aksi pencurian dengan kekerasan serta pengancaman, kembali terjadi di tengah-tengah masyarakat. Dimana pelaku melancarkan aksinya dengan berpura-pura minta tumpangan ke korban untuk diantarkan ke alamat yang dituju.

Pemprov Kepri Bantu Pelebaran Ruas Jalan Batam

BATAM (HK) - Dua ruas jalan di Batam akan dilebarkan dengan menggunakan anggaran Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau tahun 2017. Ruas yang dilebarkan yaitu Jalan Laksamana Bintan. Tepatnya dari Simpang Politeknik Batam atau Simpang Frengki-Simpang BNI Sei Panas, dan dari Simpang BNI Sei Panas-underpass (terowongan) Pelita.

Reklamasi Tanjung Uncang Diawasi

reklamasi tanjung uncang timbun 4 hektar4 Hektar Sudah Ditimbun

BATAM (HK) - Camat Batuaji Fridkalter Pardede mengecek langsung ke lokasi reklamasi PT Batam Steel Indonesia (BSI) Tanjung Uncang, Kamis (19/1). Kedatangan Fridkalter  ke tempat itu untuk memeriksa dokumen lingkungan yang dimiliki PT. BSI.

Pembunuh di Kampung Aceh Ditangkap

SEI BEDUK (HK) -- Hendro, pelaku pembunuhan terhadap Leo Agista alias Sukma (30) di tempat billiar, di ruli Kampung Simpang Dam, Mukakuning, Sei Beduk ditangkap anggota Polda Kepri, Selasa (17/1). Pembunuh Sukma tersebut ditangkap di Bekasi, Jawa Barat, yang dibantu pihak Kepolisian Polresta Bekasi.

Polisi Tangkap 4 ABG Pencuri Burung

BATAM (HK) -- Anggota buser Polsek Seibeduk menangkap empat anak baru gede (ABG), pelaku pencuri burung yang berada di komplek perumahan Bida Ayu, Seibeduk, Selasa (17/1) kemarin pagi.

Jamaris Jalani Sidang Perdana

BATAM (HK)- Kepala Bidang Kependudukan Negeri dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Jamaris alias Boy bersama seorang stafnya Irwanto alias Iwan menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Selasa (19/1).

Awang Herman: Saya Patuh Perintah Abon

BATAM (HK)- Pernyataan ini dikatakan oleh Awang Herman dalam sidang lanjutan reklamasi pulau Bokor yang dilakukan oleh PT Power Land di Pengadilan Negeri Batam pada Selasa (18/1). Ini dikatakan oleh Awang Herman ketika ditanya oleh penasahet hukum Abob, Ibrahim mengenai adanya tanda tangan Awang Herman dalam surat perintah kerja (SPK).

Pelra Dapur 12 Jadi Tempat Keluar Masuk Sembako

SAGULUNG (HK) -- Pelabuhan tidak remsi atau yang akrap disebut pelabuhan rakyat (Pelra) yang berada di kampung tua Dapur 12 Sagulung, menjadi jadi tempat keluar masuk barang kebutuhan pokok (Sembako).