Jumat06232017

Last update05:00:00 AM

Back News Batam

Kerugian PT Glory Home Rp3 M

Pembakaran Sejumlah unit di Bengkong

BATAM (HK) – Managemen PT Glory Point, Riki Lim mengaku mengalami kerugian yang sangat besar dengan tindakan tiga terdakwa pelaku pembakaran 18 unit rumah di komplek Glory Home Bengkong Swadaya Kota Batam belum lama ini.

Kampung Jabi Jadi Pelabuhan TKI Ilegal

BATAM (HK) - Pelabuhan rakyat yang di Kampung Jabi, Kelurahan Batubesar, Kecamatan Nongsa dijadikan sarana untuk memasukkan tenaga kerja Indonesia (TKI) dari Malaysia secara ilegal.

Alam Menipu Berkedok Seorang Kontraktor

BATAM (HK) – Ada ada saja cara orang untuk meyakinkan orang lain untuk ditipu dijadikan korbannya. Seperti yang lakukan terdakwa Alam AS. Dia berkedok seorang pengusaha kontraktor untuk membangun perumahan.

Normalisasi Sungai Bengkong Tinggal Eksekusi

BATAM (HK) - Rencana Pemko Batam untuk melakukan normalisasi sungai di Bengkong Laut tinggal menunggu eksekusi dilapangan, pasalnya pihak Kecamatan sudah melakukan pembersihan area disepanjang jalur yang sebelumnya didirikan bangunan semi permanen oleh masyarakat setempat.

LCKI: Mari Kawal Pembangunan Batam

Kurangi Kritik, Kedepankan Solusi

BATAM (HK) - Ketua Lembaga Cegah Kejahatan Indonesia (LCKI) Provinsi Kepri, Fisman F Gea mengajak semua pihak berperan serta mengawal, memelihara dan meneruskan pembangunan Batam sebagaimana yang sudah dikonsep dan diawali oleh BJ Habibie.

Cukup Lampirkan KTP dan Paspor Lama

Untuk Pengurusan Pergantian Paspor

BATAM (HK) - Terhitung awal Juli 2017 mendatang, masyarakat Batam cukup melampirkan kartu identitas penduduk elektronik (e-KTP), dan dokumen Paspor lama saja untuk pengurusan pergantian paspor.  

Disiplin alam Tugas

Bripka Apriadi Norman, Satlantas Polresta Barelang

Menjadi anggota kepolisian, tentu harus dapat menerapkan disiplin diri dalam menjalankan tugas. Sebab, kedisipilnaan itu bagi polisi merupakan sikap mental yang tecermin dalam perbuatan dan tingkah laku sebagai aparat penegak hukum dalam melindungi, membina, serta mengayomi masyarakat.  

Jumlah Pemudik Menurun 11 Persen

BATAM (HK) - Jumlah pemudik yang keluar dari Batam melalui bandara HNB dimulai dari H-10 sampai sekarang terjadi penurunan angka dibandingkan dengan tahun 2016, kendati demikian pelayanan terus akan dilakukan secara maksimal.

Lima Bulan BPJS TK Sekupang Bayarkan Rp74 M

kepala bpjs sekupangKlaim JK,JKK dan JHT

SEKUPANG (HK) -- Selama lima bulan terakhir tahun 2017 ini, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Sekupang Batam telah melakukan pembayaran jaminan senilai Rp74 miliar atau tepatnya Rp74.618.278.197.

Empat Lapas Barelang Diremisi Bebas

BATAM (HK) - Lapas kelas II A Barelang Batam, mengajukan sebanyak 346 orang Narapidana (Napi) yang akan mendapatkan remisi khusus Lebaran hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah, empat Napi mendapat remisi langsung bebas karena sudah selesai menjalani masa tahanannya.

Beragam Jurus Maksimalkan Penerimaan PAD

Tancap Gas Setelah Lebaran

BATAM (HK) - Perlambatan ekonomi yang berbanding lurus dengan penurunan penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD), menjadi perhatian serius Badan Pengelolah dan Penerimaan Retribusi Daerah (BP2RD) Kota untuk bisa mencapai target-target yang sudah ditetapkan di APBD 2017.

Buka Puasa Keluarga Besar HK dengan Masyarakat Sekitar Haluan Kepri

bukber hk"Mari Raih Kemuliaan Lailatul Qadar..."

Batam (HK) - "Kini kita telah berada dalam penghujung Ramadhan 1438 H. Karena itu, manfaatkan masa-masa ini dengan memperbanyak ibadah. Semangat beribadah hendaknya sama saat awal-awal Ramadhan. Mudah-mudahan malam lailatul qadar yang ada pada sepuluh terakhir Ramadhan, dapat kita jumpai." Demikian disampaikan ustad Utrianto, ketika memberi tausiah saat berbuka puasa bersama keluarga besar Haluan Kepri dengan masyarakat yang ada di sekitar kantor Haluan Kepri di Bengkong Garama, Rabu (21/6) kemarin.

Gembong Gembos Mobil Keok

gembong gembos ban mobil keok ditembakModus Lempar Paku Rakitan

BATAM (HK) -- Unit Reserse Polsek Sagulung mengungkap empat orang pelaku yang merupakan jaringan pelaku spesialis gembos ban mobil yang bereaksi di seputaran Sagulung dan Batuaji, Jumat (16/6) sekitar pukul 12.30 WIB. Keempat pelaku tersebut yakni Ari Pai (45), Suprayogi (27), Zainal (43) dan Yahya (30).

BNN Kepri Tes Urin Kru Pesawat

BATAM (HK) - BNN Kepulauan Riau melakukan tes urine pada kru pesawat dan kapal laut untuk memastikan tidak ada yang menggunakan alkohol atau narkoba saat melayani penerbangan dan pelayaran mudik Idul Fitri 1438 Hijriah.

Pendapatan Sektor BPHTB Naik Tajam

Pemasukan Dalam Sehari Mencapai Satu Miliar Rupiah

BATAM (HK) - Pendapatan Pemko Batam dari sektor Bea Perolehan Hak Tanah dan Bangunan (BPHTB) naik tajam, hal tersebut dikarenakan adanya SOP baru dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) dalam bidang pelayanan sekaligus dampak kerjasama dengan Ikatan Notaris Indonesia (INI) Batam.

Parkir Rumija Gunakan Sistem Kartu

Meminimalisir Kebocoran Penerimaan

BATAM (HK) - Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batam, Yusfa Hendri mengatakan bahwa parkir di Ruang Milik Jalan (Rumija) Batam akan mengunakan sistem kartu yang terkoneksi dengan teknologi, keinginan tersebut akan direalisasikan setelah kandasnya pembahasan parkir berlangganan.

4 ABK Terindikasi Narkoba

tes urinTes Urine ABK di Pelabuhan Domestik Sekupang

SEKUPANG (HK) - 4 Orang anak buah kapal (ABK), terindikasi menggunakan barang haram Narkotika, saat petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Kepri melakukan tes urine, sebelum kapal diberangkatkan dari Pelabuhan Domestik Sekupang (PDS), Senin (19/6).