Minggu08302015

Last update05:00:00 AM

Back News Batam

Lima Lagi JCH Kepri Diberangkatkan

Bupati Siak Lepas Kloter 4

Batam (HK) - Lima lagi Jamaah Calon Haji (JCH) asal Provinsi Kepri yang sebelumnya tertunda berangkat karena persoalan visa, kemarin, Jumat (28/8) akhirnya diberangkatkan dengan bergabung bersama Kelompok Terbang (Kloter) 4. Jamaah tersebut adalah Cipto Wiyono Sumanto asal Kabupaten Lingga, Painah Kanto Sumito asal Lingga, Harus Haris Umai asal Lingga, Amir Dun Atan asal Lingga, dan Syamri Hasan Gadi asal Tanjungpinang.

Kasus Hape Berpotensi Dihentikan

BATAM (HK)-Kasus dugaan pelanggaran hak merek yang dirazia Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Kepri berpotensi dihentikan. Hal ini diatur dalam Undang-undang Hak Kekayaan Intelektual (HAKI).

Pasangan Cagub-Cawagub Kepri Teken Deklarasi Damai

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, HM Sani-Nurdin Basirun dan HM Soerya Respationo-Ansar Ahmad menandatangani deklarasi kesepakatan damai di Hotel Planet Holiday, BatamBATAM (HK)- Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, HM Sani-Nurdin Basirun dan HM Soerya Respationo-Ansar Ahmad menandatangani deklarasi kesepakatan damai di Hotel Planet Holiday, Batam, Jumat (28/8) siang.

Diskusi Donasi Master Plan Pulau Terluar Digelar

SEKUPANG (HK) - Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia menggelar Penyusunan Rencana Donasi Master Plan pulau- pulau terluar di Aula Kantor Dinas Kelautan, Perikanan, Pertanian dan Kehutanan (KP2K) Kota Batam, Kamis (27/8) pagi.

Tak Terdaftar, PT KCM Tetap Beroperasi

BATAM CENTRE (HK) - Meski tak terdaftar di BP Batam, PT Karya Cipta Marindo (KCM), perusahaan yang bergerak dibidang galangan kapal, tetap beroperasi seperti biasa.

Masjid Agung Batam Gelar Program "Aku Bisa Qurban"

BATAM CENTER (HK) - Menjelang perayaan hari raya Idul Adha 1436 H / 2015 M, Lembaga Amil Zakat (LAZ) Masjid Agung Batam di Batam Centre  membuat program yang dinamakan Aku Bisa Kurban.

Sekuriti Batamec Tewas di Pos Penjagaan

BATAM (HK) -- Muhammad Ardiansah (40), securiti PT Batamec Shipyard di Tanjunguncang, Batuaji tewas di pos penjagaan ketika jam kerja, Kamis (27/8) sekitar pukul 05.30 WIB.

Wahyu Prasetyo Resmi Jadi Wakil Ketua PN Batam

BATAM (HK)- Aroziduhu Waruwu, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Batam melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap Wahyu Prasetyo SH MH yang menjabat sebagai Wakil Ketua PN Batam, Jum`at (28/8). Pelantikan yang digelar di ruang sidang utama tersebut disaksikan seluruh staf PN, Kejaksaan dan tamu undangan.

Dari 400 Pelanggar, 220 Ikuti Sidang

Sidang Lalin di PN Batam

BATAM (HK)-Dari 400 pengendara kendaraan bermotor yang ditilang kepolisian, hanya 220 warga yang mengikuti persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Jumat (28/8). Bagi yang tidak mengikuti akan dikenakan versteck.

Pemko Batam Bangun Sekolah Negeri Berbasis Pesantren

BENGKONG ( HK) – Pemko Batam akan membangun sekolah negeri berbasis pesantren di Pulau Setokok.

Kapolri: Segala Bentuk Judi Harus Diberantas

NONGSA (HK) - Kapolri Jenderal Badrodin Haiti minta Polda Kepri memberantas segala bentuk perjudian di wilayah Kepulauan Riau dan Batam khususnya. Karena aktivitas tersebut meresahkan masyarakat.

Prostitusi di Tanjunguncang Menjamur

BATAM (HK)--Dugaan praktek prostitusi berkedok usaha panti pijat kian menjamur di daerah Tanjunguncang. Bahkan hari ke hari semakin meresahkan.

Polisi di Batam Amankan 8 Remaja

Tiga remaja yang diamankan oleh Polsek Batuaji diduga pelaku pencurian sepeda motor (curanmor). Sebelumnya, ada delapan remaja yang diamankan dalam operasi cipta kondisi di kawasan yang dianggap rawan kriminalitas di daerah Batuaji3 Terduga Pelaku Curanmor

BATAM (HK) -- Tiga remaja yang diamankan oleh Polsek Batuaji diduga pelaku pencurian sepeda motor (curanmor).

TNI Paksa Turun Pesawat Komersil Asing

Dua dari lima pesawat tempur milik TNI AU jenis Hawk 100/200 Skuadron 12 Pekanbaru, berhasil memaksa sebuah pesawat komersil asing  yang melintas terbang memasuki wilayah Kepri tanpa izin mendarat di Bandara Hang Nadim BatamBATAM (HK)- Dua dari lima pesawat tempur milik TNI AU jenis Hawk 100/200 Skuadron 12 Pekanbaru, berhasil memaksa sebuah pesawat komersil asing  yang melintas terbang memasuki wilayah Kepri tanpa izin mendarat di Bandara Hang Nadim Batam, Kamis (27/8).

Polisi Bersenjata 'Serbu' Lucky Plaza

Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Kepri dan Polresta Barelang dilengkapi senjata laras panjang 'menyerbu' pusat penjualan ponsel dan elektronik Lucky Plaza, NagoyaBATAM (HK)- Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Kepri dan Polresta Barelang dilengkapi senjata laras panjang 'menyerbu' pusat penjualan ponsel dan elektronik Lucky Plaza, Nagoya, Kamis (27/8).

Sudah 1224 JCH Diberangkatkan

Bupati Rohil Lepas Kloter 3

Batam (HK) - "Laksakan ibadah dengan khusu'. Kami mendoakan seluruh jamaah dapat kemudahan dan diberi petunjuk oleh Allah SWT." Demikian disampaikan oleh Bupati Rokan Hilir, H Suyatno, saat memberikan sambutan sekaligus melepas keberangkatan Kelompok Terbang (Kloter) 3 di Asrama Haji Batam, Kamis (27/3) kemarin.

Ketua DPP Back Up Penuh Ramah

Semua Turun Jadi Jurkam

BATAM (HK) - Ketua tim pemenangan pasangan nomor urut satu (1), Rudi-Amsakar Acmad (Ramah), Iman Sutiawan mengaku optimis kandidatnya bisa melenggang Pemilihan Walikota (Pilwako) Batam pada 9 Desember mendatang, dan ditetapkan sebagai pemenang.

Listrik Karimun Lebih Parah

KARIMUN (HK)-- Persoalan listrik byar pet di Kabupaten Karimun ternyata sudah berlangsung bertahun-tahun. Pemadaman telah melumpuhkan aktivitas masyarakat. Bahkan, banyak nelayan tidak bisa melaut kar...

Read more...

Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bisa dilihat adalah jalan berupa tanah berukuran lebar 3,5 meter. Jalan itu hingga kini masih difungsikan warga. Sebagian j...

Read more...