Jumat04252014

Last update12:00:00 AM

Back News Batam

BATAM

Investor Singapura Lirik Batam untuk Perluasan Usaha

BATAM (HK) - Pimpinan perusahaan Cel Coating Indutries Pte., Ltd., didampingi Konjen Singapura untuk Indonesia Mr Gavin Chai, berkunjung ke BP Batam, Rabu (23/4). Mereka adalah Pauline Shu Pek Yen (Director), Peter Samuel (Senior Marketing Executive) dan beberapa asisten perusahaan.

Kejari Batam Teliti Berkas Dua Tersangka Pidana Pemilu

Libatkan Caleg AA dan N di TPS 19 Bengkong

BATAM CENTRE (HK) - Berkas dua tersangka, masing-masing Dori Hermanto dan Selamat Ahmadi dalam kasus Pidana Pemilu yang melibatkan caleg AA dan N di TPS 19 Kampung Belimbing, Kelurahan Bengkong Sadai, mulai diteliti Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam, Kamis (24/4).

Dhany Prihatin Pemilu Kepri Penuh Kecurangan

NAGOYA (HK)- Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Rahmatsyah Ramadhany Dhany Ismeth, MBA, MSc prihatin pelaksanaan Pemilu di Kepri penuh kecurangan. Ia berpendapat, demokrasi di Indonesia sudah runtuh akibat ulah para oportunis. Ini merugikan masyarakat yang menginginkan perubahan.

Batam Tuan Rumah PPKI

BATAM CENTRE (HK) - Untuk pertamakalinya, Provinsi Kepri khususnya Kota Batam, ditunjuk sebagai tuan rumah pada acara Pekan Produk Kreatif Indonesia (PPKI). PPKI ke-8 tahun 2014 ini akan dilaksanakan pada Juni mendatang.

Ribuan Buruh McDermott Mogok

BATUMERAH (HK) - Ribuan buruh PT MC Dermott Indonesia melakukan aksi mogok kerja menuntut skala kenaikan gaji kepada pihak manajemen, Kamis  (24/4) sekitar pukul 07.00 WIB. Akibatnya, aktivitas perusahaan lumpuh total.

Walikota Batam Apresiasi Kontrol Media

Walikota Batam, Ahmad Dahlan mengapresiasi kontrol sosial yang dilakukan media terhadap kinerja pemerintah. Karena berkat media, sampai hari ini pemerintah tetap berada pada jalur yang benar.Coffee Morning Wako dengan PWI Kepri

NAGOYA (HK) - Walikota Batam, Ahmad Dahlan mengapresiasi kontrol sosial yang dilakukan media terhadap kinerja pemerintah. Karena berkat media, sampai hari ini pemerintah tetap berada pada jalur yang benar.

KPU Batam Memanas

 Hari keempat sidang pleno, suasana di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam terasa mulai mencekam. Ratusan massa dari sejumlah partai politik, simpatisan dan saksi dari calon anggota legislatif (caleg) yang tak puas dengan kinerja KPU dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Batam pun sudah 'panas'. Pleno Dihentikan Tanpa Batas Waktu

BATAM (HK) - Hari keempat sidang pleno, suasana di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam terasa mulai mencekam.

Listrik 4 MW Disiapkan Untuk Arena MTQ, PPKI, PPI dan UKM

TANJUNGPINANG (HK) - Panitia Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) XXV tingkat Nasional di Batam, Kepri menyediakan daya listrik sebesar 4 Mega Watt yang akan digunakan untuk seluruh kegiatan MTQ termasuk Pekan Produk Kreatif Indonesia (PPKI), Pameran Peradaban Islam (PPI), dan bazar UKM.

Rangakaian Pra Iven MTQ Nasional Dimulai Jumat

Batam Centre (HK)- Panitia Daerah MTQ Nasional XXV menyiapkan berbagai kegiatan menyambut agenda dua tahunan tersebut. Seluruh acara dirangkaikan dalam agenda Pra Ivent MTQ Nasional XXV.

Camat-Lurah Harus Tertib Administrasi

BATAM (HK) - Wakil Walikota Batam, Rudi mengingatkan seluruh Camat dan Lurah agar tertib administrasi. Terutama tertib adiministrasi  dalam hal penggunaan uang. Karena pemeriksaan hukum berawal dari situ.

Polisi Tangkap Direktur PT DMI

NONGSA (HK)- Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepri menangkap Direktur PT Diamon Marine Internasional (DMI) Hamidah Asmara Intani Merialsa di kawasan Batam Centre, Selasa (22/4) sekitar pukul 20.00 WIB.

Lari dari Tugas, Dua Polisi Dipecat

Kapolda Kepri memberhentikan dengan tidak hormat dua anggotanya yang lari dari tugas (disersi) selama tiga bulan berturut-turut dalam upacara PTDHNONGSA (BP) - Kapolda Kepri memberhentikan dengan tidak hormat dua anggotanya yang lari dari tugas (disersi) selama tiga bulan berturut-turut dalam upacara PTDH, Rabu (23/4).

Kehadiran Anggota DPRD Batam Minim

Tingkat kehadiran anggota DPRD Batam minim, baik menjelang maupun setelah Pemilu Legislatif (Pileg) pada 9 April lalu.  Kondisi itu tidak hanya terjadi pada hari-hari biasa, tetapi saat pembahasan agenda penting pun juga demikian.Diskor 20 Menit Tetap Tak Kuorum

BATAM CENTRE (HK) - Tingkat kehadiran anggota DPRD Batam minim, baik menjelang maupun setelah Pemilu Legislatif (Pileg) pada 9 April lalu.  Kondisi itu tidak hanya terjadi pada hari-hari biasa, tetapi saat pembahasan agenda penting pun juga demikian.

Kapolda Kepri: Laporan Pelanggaran Pileg 2014 Harus Disertai Bukti

 Kepala kepolisian Daerah (Kapolda) Kepulauan Riau, Brigjen Pol Endjang Sudradjat menegaskan, calon anggota legislatif (Caleg) yang ingin melaporkan pelanggaran dalam pelaksanaan Pemilihan Umum Legislatif (Pileg), harus disertai bukti. Jika laporan tanpa disertai bukti, maka hal tersebut akan sulit untuk diproses.BATAM (HK) -  Kepala kepolisian Daerah (Kapolda) Kepulauan Riau, Brigjen Pol Endjang Sudradjat menegaskan, calon anggota legislatif (Caleg) yang ingin melaporkan pelanggaran dalam pelaksanaan Pemilihan Umum Legislatif (Pileg), harus disertai bukti. Jika laporan tanpa disertai bukti, maka hal tersebut akan sulit untuk diproses.

900 Kamar Disiapkan Untuk Tamu dan Para Kafilah MTQ Nasional

TANJUNGPINANG (HK) - Panitia pelaksana Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) XXV tingkat Nasional di Batam Juni mendatang telah menyiapkan sekitar 900 kamar untuk para kafilah dan tamu undangan.

Bundaran Regata Batam Tinggal Pengaspalan

Batam Centre (HK) - Bundaran Regata Batam Centre yang merupakan salah satu ruas jalan menuju ke lokasi MTQ Nasional di Batam dengan panjang sekitar 300 m, saat ini sudah tinggal pengaspalan. Berdasarkan pantauan di lapangan, seluruh badan jalan dan bundaran sudah selesai dicor.

Elpiji di Batam Langka, Karena Kuota Tak Cukup

BATAM CENTRE (HK) - Kepala Seksi Minyak dan Gas Disperindag Kota Batam Andre menilai kelangkaan gas elpiji yang terjadi akhir-akhir ini, disebabkan karena pertumbuhan penduduk yang terus meningkat. Sehingga, berapa pun kuota yang diberikan tak akan pernah cukup.

Fokus

Dari Kerang hingga Kerajinan Kaca

Sabtu, 15 March 2014
Dari Kerang hingga Kerajinan Kaca

Cinderamata Tanjungpinang

TANJUNGPINANG(HK)-- Kota Tanjungpinang yang merupakan d...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...