Kamis10022014

Last update12:00:00 AM

Back News Batam

BATAM

Hasil Investigasi Bentrok TNI-Brimob di Batam Diumumkan Hari Ini

JAKARTA (HK) - Markas Besar (Mabes) TNI bersama dengan Kepolisian akan mengumumkan hasil tim investigasi gabungan kasus ditembaknya empat prajurit TNI dari Yonif 134 Tuah Sakti oleh anggota Brimob Polda Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (2/10) hari ini. Sebelumnya, pengumuman akan disampaikan Rabu (1/10) kemarin namun ditunda karena berbagai sebab.

Kasus Kapal Feri Pemko Batam Dilaporkan ke Kejari

Batam Center (HK)- Kasus lelang tender proyek Kapal Feri Pemko Batam senilai Rp10,57 miliar tahun anggaran 2014 akhirnya dilaporkan  ke Kejari Batam. Pihak yang melaporkan adalah Nasional Corupption Watch (NCW) Kepri.

Perbaiki Kinerja PNS, Hadapi Persaingan Global

BATAM CENTRE  (HK) - Setdako Kota Batam menggelar workshop orientasi peningkatan budaya kerja bagi aparatur di aula Engku Hamidah lantai IV kantor Walikota Batam, Rabu (1/10) sekitar pukul 09.30 WIB.

Sistem Perizinan PMA di Batam Harus Diperbaiki

Sistem perizinan bagi penanaman modal asing (PMA) yang masuk ke wilayah free trade zona (FTZ) Batam sudah seharusnya diperbaiki.Tidak Ada Investor Baru

BATAM CENTRE- Sistem perizinan bagi penanaman modal asing (PMA) yang masuk ke wilayah free trade zona (FTZ) Batam sudah seharusnya diperbaiki.

Nasib Intan Masih Menggantung

Nasib terdakwa Intan Hamidah Merialsah Intani alias Intan, terdakwa yang diduga menjadi otak pemalsuan dokumen kapal MV Eagle Prestige, masih menggantung alias belum ada keputusan hukumKeluar demi Hukum, Tetap Menunggu Putusan

BATAM (HK) - Nasib terdakwa Intan Hamidah Merialsah Intani alias Intan, terdakwa yang diduga menjadi otak pemalsuan dokumen kapal MV Eagle Prestige, masih menggantung alias belum ada keputusan hukum.

Batam Segera Punya 2 Jalan Layang

 Harapan masyarakat Batam untuk bisa menikmati jalan layang flyover sepertinya segera terealisasi.Atasi Kemacetan Lalulintas

BATAM (HK) - Harapan masyarakat Batam untuk bisa menikmati jalan layang flyover sepertinya segera terealisasi.

SMAN 18 Belum Punya Gedung Sendiri

Belajar Numpang di Sekolah Lain

BATAM (HK) -- Dikarenakan belum memiliki gedung sendiri, sebanyak 37 pelajar SMAN 18 Batam terpaksa numpang belajar di gedung milik SMPN 37 Batam, tepatnya diperumahan Taman Cipta Asri, Sagulung. Merasa masih numpang, siswa dan guru rela masuk siang karena harus bergantian belajar dengan pemilik gedung siswa SMPN 37 Batam.  

Motif Penembakan Mobil Brimob Belum Jelas

BALOI (HK)- Polresta Barelang masih menyelidiki kasus penembakan mobil anggota Brimob Polda Kepri Brigadir Antoni Suntana saat melintas bersama istrinya Sri Kurnia (26) di Jalan Raden Patah Baloi pada Minggu (28/9) lalu.

Pembobol Mobil Beraksi di Samping Pos Polisi

BALOI(HK) Aksi pembobol mobil semakin berani saja. Dua pelaku pembobolan mobil nekad memecahkan kaca mobil saat  pemilik mobil masih berada di dalam. Aksi itu terjadi di samping Pos Polisi, Baloi Centre, Rabu (1/10).

Rional Putra Ramaikan Bursa Ketua KNPI Batam

Batam Centre  (HK) - Rional  Putra atau yang akrab disapa Bung Rio ikut meramaikan bursa Ketua DPD KNPI Batam. Sekjen Sapma Pemuda Pancasila Kota Batam periode 2012-2015 resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon (balon) Ketua KNPI Batam, kemarin.

IT untuk Kepri Bebas Narkoba

Internet adalah teknologi canggih yang dihadirkan untuk membantu kehidupan manusia. Pada era digital saat ini, internet sudah menjadi kebutuhan mutlak bagi banyak orang. Namun, di sisi lain ada dua sisi “mata pisau” internet. Akan menjadi sebuah berkah saat digunakan untuk hal positif dan menjadi bencana saat digunakan untuk hal negatif.

Ruas jalan Batuampar Macet

Hindari Mobil, Kontainer Terbalik

Batam (HK)- Karena ingin menghindari kendaraan yang ada di depannya, sebuah kontainer BP 9091 ZU terbalik di ruas jalan Lubukbaja - Batuampar, Rabu (1/10) sekitar pukul 17.00 WIB. Kecelakaan yang tidak menimbulkan korban jiwa itu terjadi persis sesudah Markas Kodim 0316 Batam.

Pimpinan DPRD Batam Dilantik Senin

Masyarakat Menanti Kinerja Maksimal

BATAM (HK) - Empat unsur Pimpinan DPRD Batam, yakni Ketua Nuryanto, Wakil Ketua I Zaenal Abidin, Wakil Ketua II Iman Sutiawan dan Wakil Ketua III Teuku Hamzah, akan dilantik sebagai Pimpinan DPRD Batam definitif periode 2014-2019 pada Senin (6/10) sekira pukul 10.00 WIB di ruang Paripurna, Gedung DPRD Batam.

5 Jamaah Embarkasi Batam Ikuti Safari Wukuf

Batam (HK) - Sebanyak lima orang jamaah dari Embarkasi Batam akan mengikuti safari wukuf di Tanah Suci untuk musim Haji 1435/2014 ini.

60.000 Plat Nomor Kendaraan Segera Didistribusikan

NONGSA(HK) - Direktur Lalulintas Polda Kepri, Kombes Pol Tantan Sulistyana mengatakan pihaknya sudah mulai mencetak dan mendistribusikan tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB-) yang selama setahun terakhir tidak bisa dilakukan.

Guru Negeri Diikutkan di Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan

MARINA(HK)-  600 guru sekolah negeri dan swasta di Batam akan diikutkan dalam kepesertaan  Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS TK).

Kasus Narkoba di Batam Meningkat 40 Persen

Kasus Narkoba yang masuk ke Kejari Batam dibanding tahun lalu  meningkat hingga 40 persen. Saat ini, Kejari masih menunggu lima lagi kasus narkoba yang sedang diproses di Kepolisian.Kejari Musnahkan Narkoba Miliaran Rupiah

BATAM CENTRE (HK) -Kasus Narkoba yang masuk ke Kejari Batam dibanding tahun lalu  meningkat hingga 40 persen.

Fokus

Bunguran Barat Kecamatan Terkaya di Natuna

Sabtu, 27 September 2014
Bunguran Barat Kecamatan Terkaya di Natuna

Bunguran Barat Kecamatan Terkaya di Natuna

RANAI (HK) - Bunguran Barat merupakan ...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...