Minggu07052015

Last update12:00:00 AM

Back News Batam Dua Rumah Ludes di Batuaji

Dua Rumah Ludes di Batuaji

Dua rumah di Kelurahan Kibing, Batuaji ludes dilahap api, Jumat (10/8) sekitar pukul 14.00 WIB. Kedua rumah yang naas itu milik Marudut ujung (33) dan Hardiman Hutasoit (40).

Informasi di lapangan, kejadian ini belum diketahui penyebabnya. Namun kejadian yang terjadi begitu cepat ini membuat panik warga sekitarnya.

"Saya tidak tahu yang menjadi penyebabnya. Tiba-tiba api membesar dan tidak terkendalikan lagi," ujar istri salah satu korban, Erni Hutasoit kepada wartawan.

Karena begitu cepatnya, katanya, dalam hitungan menit saja api sudah melahap rumahnya. Begitu sadar akan bahaya, katanya, ia hanya mengingat anaknya. Untung kedua anaknya Lambas dan Edwardo berada di rumah tetangga.

"Saya seperti terhipnotis jadi tidak bisa berbuat apa-apa. Rumah saya hangus, dan suami saya lagi kerja. Untung saja saya dan anak-anak selamat," ujarnya dengan wajah pucat dan lemas.

Pantauan di lapangan, pihak kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sebelumnya, warga sekitar yang khawatir dengan kejadian ini langsung bergotong royong untuk memadamkan api. Dan akhirnya, api dapat dipadamkan.(doz/btd)

Share

Waspada Kejahatan Jelang Lebaran

BATAM (HK)-- HARI Raya Idul Fitri 1436 Hijriah tinggal sudah di depan mata. Aktivitas umat muslimpun semakin meningkat di pusat-pusat keramaian seperti pasar, bandara dan terminal. Suasana ini tak jar...

Read more...

Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bisa dilihat adalah jalan berupa tanah berukuran lebar 3,5 meter. Jalan itu hingga kini masih difungsikan warga. Sebagian j...

Read more...