Jumat05292015

Last update05:00:00 AM

Back News Batam Lomba Menghias Tumpeng Polda Kepri

Lomba Menghias Tumpeng Polda Kepri

BATAM (HK)-Dalam rangka menyambut Hari Ulan Tahun Polisi Wanita (Polwan), Polda Kepri melakukan berbagai kegiatan. Dan kali korp berbaju coklat itu kembali melakukan perlombaan menghias tumpeng yang diikuti Polwan-polwan yang ada di Polda Kepri, Jumat (7/9).

Kegiatan lomba menghias tumpeng ini diadakan di Gedung Graha Lancang Kuning Mapolda Kepri, dan langsung dihadiri Kapolda Kepri Brigjen Pol Drs Yotje Mende,M Hum, Wakapolda Kepri Kombes Pol Drs Panca Harjana, Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Ibu-ibu Bhayangkari dan seluruh Personil Polda Kepri serta PNS Polri.

Kabidhumas Polda Kepri Hartono, SH mengatakan dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara yang ke-60 juga diadakan berbagai kegiatan lain seperti olahraga bersama, bola voly, bazar, termasuk lomba menghias tumpeng.

"Lomba menghias tumpeng ini diikuti seluruh Polwan dan Bhayangkari jajaran Polda Kepri dengan tim juri Dharma Wanita Kota Batam, Dinas Pariwisata Kota Batam dan Dinas Kesehatan Kota Batam," terang Hartono.

Lomba menghias tumpeng tersebut cukup ramai dan antusias para polwan dan para peserta juga sangat besar.

Dalam lomba menghias tumpeng tersebut dimenangkan oleh Biro SDM Polda Kepri dengan gabungan SDM, Humas dan Dokkes sebagai juara I dengan mendapatkan piala dan voucher belanja sebesar Rp500 ribu.

Sedangkan pemenang kedua diraih oleh Bhayangkari Polres Tanjungpinang dan berhak membawa piala dan voucherr belanja Rp300 ribu, dan pemenang ke-tiga berhasil diraih oleh Bhayangkari Prim Staf Polda Kepri dan mendapatkan hadiah piala dan voucher belanja Rp200 ribu. (cw42)

Share

Setrika Jadi Alat Mengguji Beras Plastik

Begitu muncul temuan beras plastik atau beras sintetis di Bekasi, Jawa Barat, masyarakat kini lebih berhati-hati saat membeli bahan pokok tersebut. Terlebih beras tersebut tak dapat dibedakan secara k...

Read more...

Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bisa dilihat adalah jalan berupa tanah berukuran lebar 3,5 meter. Jalan itu hingga kini masih difungsikan warga. Sebagian jal...

Read more...