Senin09012014

Last update12:00:00 AM

Back News Batam Blitz Theater Segara Buka di Batam

Blitz Theater Segara Buka di Batam

JAKARTA (HK) – Blitzmegaplex, jaringan bioskop di Indonesia yang telah berdiri di delapan lokasi di Jakarta, Bandung, Bekasi, Tangerang dan terakhir di Kota Balikpapan pada Oktober 2012, kali ini masuk Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, tepatnya di Kepri Mall. Bioskop ini akan mulai beroperasi menjelang akhir tahun ini.

Setelah sukses dengan blitzmegaplex di Kota Bandung yang berlokasi di Paris Van Java Mall, Jakarta di lokasi  Grand Indonesia Mall, Pacific Place Mall, Mall of Indonesia, Central Park Mall, Tangerang di Teras Kota Mall,  Bekasi di Bekasi Cyber Park Mall, dan Balikpapan di Plaza Balikpapan,  blitzmegaplex memunculkan satu konsep terbaru yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat dan pecinta film di Kota Batam.

Blitz theater hadir dengan konsep bioskop modern dan suasana  yang mendukung para pecinta film untuk dapat menikmati film-film favorit. Blitz theater hadir dengan 3 auditorium regular dan 1 auditorium 3D, dengan kapasitas kursi sebanyak 642.

Kenyamanan menonton film akan semakin terasa dengan kualitas layar yang lebar dan state of the art audio yang maksimal. Blitz Theater di Kota Batam berlokasi di Kepri Mall lantai 3, Telp 0778 7490 160.

Selama masa promosi, penonton bisa mendapatkan 'TIKET GRATIS' dengan cara yang sangat mudah, yaitu hanya melakukan pembelian paket combo F&B yang terdiri dari large popcorn dan soft drink/ lemon tea seharga Rp 34.000 dan calon penonton langsung dapat menikmati 1 tiket gratis untuk menonton film di hari tersebut.

Blitzmegaplex adalah jaringan bioskop dengan konsep yang memberikan pengalaman yang berbeda saat menonton film. Menampilkan berbagai macam genre film, bukan hanya film-film Hollywood, namun juga Film Festiva, Arthouse, Film India, Animasi dan berbagai film yang berasal dari seluruh dunia dengan berbagai bahasa.

Teknologi yang digunakan Blitzmegaplex juga dapat memberikan kenyamanan tersendiri untuk penonton. Teknologi Reald 3D menjadikan acara menonton film 3D menjadi lebih nyaman.

Inovasi yang selalu dilakukan Blitzmegaplex telah berhasil mendapatkan pengakuan dari masyarakat luas melalui penghargaan yang diterima, diantaranya penghargaan dari Museum Rekor Indonesia sebagai "bioskop terbesar di Indonesia" pada tahun 2007. Blitzmegaplex Paris van Java Bandung memecahkan rekor 1.000.000 penonton dalam waktu hanya setahun setelah diluncurkan pada bulan Oktober 2006.  Blitzmegaplex Grand Indonesia meraih rekor 10.600 penonton dalam satu hari pada bulan Juni 2007.

Blitzmegaplex telah hadir di Jakarta dengan 4 lokasi yaitu Grand Indonesia Mall, Central Park Mall, Pacific Place Mall, Mall of Indonesia, di Bandung yaitu di Paris Van Java Mall, di Bekasi tepatnya di Bekasi Cyber Park dan di Tangerang di Teras Kota Mall.

Memudahkan konsumennya, Blitzmegaplex mengeluarkan blitzCard, salah satu produk unggulan dari blitzmegaplex  yang berfungsi sebagai loyalty pre-paid card dengan point rewards yang memberikan kemudahan, kenyamanan dan keuntungan baik segi transaksi maupun fasilitas yang bisa didapatkan di blitzmegaplex.

BlitzCard memberikan kemudahan dalam melakukan  pembelian snack dan tiket untuk menonton film di blitzmegaplex melalui online, fasilitas ini memudahkan calon penonton untuk memilih kursi yang diinginkan dan memotong waktu yang biasanya digunakan untuk mengantri saat membeli tiket.  Saat ini penjualan online tiket dan snack dapat dilakukan melalui : Web Ticketing : www.blitzmegaplex.com dan www.tiket.com - Mobile Ticketing : www.blitzmegaplex.com/molts - Blackberry : www.blitzmegaplex.com/bb/blitzmegaplex.jad - Facebook : apps.facebook.com/blitzmegaplexticket - YM : blitzticket@yahoo.com - Android app : downloadable at the Market. (r/pti)

Share

Fokus

Bulan Agustus Panen Narkoba

Sabtu, 30 August 2014
Bulan Agustus Panen Narkoba

WILAYAH Kepri menjadi tempat transit bagi para tersangka narkoba. Terbukti selam...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...