Jumat11242017

Last update05:00:00 AM

Back News Bintan

SSB Bintan Muda Wakili Kepri di Kejurnas

BINTAN (HK) - Setelah berhasil menang dalam Kejuaran Daerah (Kejurda) Provinsi Kepri di Kota Batam belum lama ini, Sekolah Sepak Bola (SSB) Bintan Muda berhasil mendapatkan tiket menuju Kejurnas Liga Sepakbola SSB U-11 yang digelar di Kota Solo, Jawa Tengah, Jum'at (24/11) hari ini.

Pemkab Bintan Teken MoU dengan Kemenkes RI

Dapat Jatah 2 Dokter Spesialis

BINTAN (HK) - Pemkab Bintan bersama Kementrian Kesehatan (Kemenkes) RI telah menandatangani kerjasama yang tertuang dalam Momerandum of Understanding (MoU) untuk mendapatkan dua tambahan dokter spesialis melalui program Kemenkes Wajib Kerja Dokter Spesialis (WKDS) yang akan dimulai pada Desember mendatang.

Tambelan Bintan Dapat Pasokan Beras 54 Ton

Antisipasi Jelang Musim Angin Utara

BINTAN (HK) - Kecamatan Tambelan mendapat pasokan berasa sebanyak 54 ton dari Pemerintah Kabupaten Bintan. Beras tersebut  digunakan untuk mengantisipasi cuaca buruk, khususnya memasuki musim angin utara pada akhir tahun mendatang. Dikarenakan merupakan daerah terjauh di Kabupaten Bintan, maka beras yang dikemas berkarung-karung tersebut  diangkut menggunakan Kapal Sabuk Nusantara 62.

Jalan Lintas Barat Bintan Akan Dipasangi CCTv

BINTAN (HK) - Pemerintah berencana akan memasang Closed Circuit Television (CCTV) di 3 titik jalur Lintas Barat yang menghubungkan Kecamatan Toapaya dengan Bintan Utara. Upaya ini dilakukan untuk mengamankan jalur tersebut dari berbagai kemungkinan buruk yang bakalan terjadi di jalur penting di Bintan itu.

KKP-RI Lakukan Panen Perdana 3 Ton Ikan Bawal

panen perdana 3 ton ikan bawalBPBL Batam Fokus Lakukan Pembimbingan

BINTAN (HK) -  Sekjen Direktorat Budidaya Laut Kementrian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI, Triharyanto, melakukan panen perdana ikan bawal bintang hasil Keramba Jaring Apung (KJA) milik Kelompok Maju Jaya Kampung Tanah Merah, Desa Penaga, Kecamatan Teluk Bintan. Dari hasil panen ini mencapai 2 hingga 3 ton ikan bawal bintang.  Selain melakukan panen perdana, para pejabat juga melakukan restocking atau pelepasan bibit ikan nemo dan bibit ikan kakap putih didaerah tersebut

Target Pesisir Nikmati Air Bersih

30 SPAM Selesai Dibangun

BINTAN (HK) - Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Bintan menargetkan, akan membangun 5 titik Sistem Penyaluran Air Minum (SPAM) di kawasan pesisir pada tahun depan. Hal ini dilakukan agar masyarakat pesisir bisa menikmati air bersih.   

Apotek Kimia Farma Bintan Dibobol Maling

BINTAN (HK) - Apotek Kimia Farma di Jalan Raya Tanjunguban Km 16 Desa Toapaya Selatan, Selasa (21/11) dini hari kemarin, dibobol maling. Uang penjualan obat dan uang operasional sekitar Rp 5 jutaan termasuk juga receiver CCTv apotek seharga Rp 4 jutaan raib dibawa maling.

Nenek Bunuh Cucu, Karena Malu Sama Tetangga

BINTAN (HK) - Kartini alias Mak Bunga (43) warga Jalan Paitam Syarif Rt 003 Rw 002 Kampung Mantang Riau, Desa Mantang Lama, Kecamatan Mantang, ditetapkan penyidik Mapolsek Bintan Timur sebagai tersangka kasus pembunuhan bayi. Kejadian ini terungkap, setelah warga sekitar awalnya dikejutkan dengan penemuan jasad bayi berjenis kelamin perempuan di laut persis dibawah pelantar rumah tersangka pada Senin (20/11) lalu.

Dua Warga Bintan Disambar Petir, 1 Tewas

warga tanjungpinang tewas disambar petirBINTAN (HK)- Petir yang menggelar di wilayah Bintan, Kepri menyambar dua orang warga di Kolam Pemancingan Ikan Wong Desa di Kelurahan Toapaya Asri, Senin (20/11) sekitar pukul 12.30 WIB.  Insiden ini menyebabkan satu warga tewas di tempat dan satu lainnya mengalami luka dan dilarikan ke RSUD Tanjungpinang.

Daftar Buat Paspor Lewat Online

BINTAN (HK) - Direktorat Jenderal (Dirjen) Imigrasi  telah memudahkan masyarakat dengan pelayanan berbasis online untuk pembuatan buku paspor. Masyarakat tak perlu repot datang ke konter, namun cukup mendaftar secara online dengan melakukan mekanisme yang terangkum dalam basis aplikasi terbitan Imigrasi yang dapat di download lewat play store android dan app store apple.

Warga Bintan Panik Lihat Puting Beliung

BINTAN (HK) - Warga di Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara, panik setelah mengetahui ada pusaran angin puting beliung dari arah lautan dekat perairan Tanjungtalok, Desa Teluk Sasah, Kecamatan Seri Koala Lobam, Senin (20/11) siang sekitar pukul 14.15 WIB.

9.623 Warga Bintan Beresiko Terserang PTM

BINTAN (HK) - Sebanyak 9.623 warga Bintan beresiko terserang Penyakit Tidak Menular (PTM) seperti darah tinggi, kencing manis dan asma. Dari angka tersebut, sebanyak 7.484 warga Bintan berpotensi terserang penyakit darah tinggi, sementara resiko penyakit kencing manis berkisar pada angka 1.191 orang sementara penyakit asma hanya sekitar 948 orang.

Kasus Ujaran Kebencian Dilimpahkan Kejari

BINTAN (HK) - Kasus dugaan ujaran kebencian dengan tersangka Parlindungan Sinurat yang ditangani Unit Tindak Pidana Tertentu (Tipiter) Satreskrim Polres Bintan sudah lengkap (P-21). Barang bukti dan tersangka sudah dilimpahkan kepada pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang, pekan kemarin.