Kamis06222017

Last update05:00:00 AM

Back News Bintan

Bupati Sidak Harga Daging Melambung

sidak daging sapiBINTAN (HK) - Bupati Bintan Apri Sujadi didampingi Kapolres Bintan AKBP Febrianto Guntur Sunoto, Dansatrad 213 Sri Bintan Letkol Irman Wiranto bersama beberapa kepala dinas terkait melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Pasar Inpres Kijang serta Pasar Barek Motor, Rabu (21/6).  Dari hasilnya, diketahui harga daging sapi segar dijual pedagang Rp170 ribu/Kg. Harga ini tentu jauh berbeda dari hari biasanya yang dijual Rp135 ribu/Kg.

Polisi Bekuk Kawanan Pencuri Tower Xl

BINTAN (HK) - Jajaran Sat Reskrim Polres Bintan berhasil membekuk Rio Agustianto alias Ayong (22) warga Kampung Kamboja. Ia dibekuk oleh petugas berpakaian preman saat berada di salah satu tempat hiburan malam. Selain Ayong, kepolisian juga ikut mengamankan dua orang rekannya.

150 Warga Dapat Tiket Mudik Gratis

BINTAN (HK) - Kabar gembira bagi 150 warga yang beruntung ingin mudik ke daerah Natuna, Tarempa dan Tambelan bakal terima tiket gratis dari PT Pelindo 1 di Kijang.  Kepala Unit Pelindo 1 Pelabuhan Sribayintan Kijang, Khoirudin menuturkan, PT Pelindo memang sengaja menggratiskan bagi 150 warga Bintan yang hendak mudik ke Natuna, Tarempa hingga Tambelan.

DPMPTSPTK Belum Terima Aduan THR

Terkait Karyawan Belum Dibayar THR

BINTAN (HK) - Hingga H-6 lebaran, Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSPTK) Bintan mengaku belum menerima adanya aduan dari karyawan/buruh mengenai pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR). "Sampai sejauh ini dan semalam H-7 sesuai ketentuan, hampir semua perusahaan sudah membayarkan kewajibannya ini kepada para karyawannya," tutur Kepala DPMPTSPTK Bintan Hasfarizal Handra diruang kerjanya di Bintan Buyu, Selasa (20/6).

Investasi Rp3,5 T Belum Jelas

Rencana Kembangkan Pantai Trikora

BINTAN (HK) - Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSPTK) Bintan, menyebut investasi sebesar Rp3,5 triliun  yang diperkirakan akan masuk ke kawasan Pantai Trikora hingga saat ini belum jelas. Investasi tersebut rencana akan mengembangkan Pantai Trikora menjadi kawasan wisata terpadu.

Bupati Minta Tenaga Medis Bekerja Saat Lebaran

rapat persiapan lebaranLakukan Rapat Persiapan Pengamanan di Wilayah Bintan

BINTAN (HK) - Bupati Bintan Apri Sujadi meminta agar Dinas Kesehatan (Dinkes) Bintan mwnyiagakan tenaga medisnya pada saat lebaran Idul Fitri 1438H/2017. Pasalnya, Ia mengkhawatirkan banyak hal-hal yang tak diinginkan bisa terjadi pada saat lebaran maupun libur lebaran pekan mendatang.

Sosial yang Tinggi

Septi Kurniati, Bendahara KBB Kepri

TANJUNGPINANG (HK) -  Sebuah Organisasi sejatinya merupakan suatu wadah bagi seseorang untuk mendapatkan pengalaman, pengetahuan bahkan banyak teman. Selain itu, organisasi juga harus mampu meningkatkan rasa kepekaan dan jiwa sosial yang tinggi, khususnya kesulitan terhadap apa yang dirasa orang lain.

Ayah Tiduri Anak Kandung Hingga Hamil 5 Bulan

pelaku cabul tiduri anak sendiriBINTAN (HK) - Sungguh bejat, apa yang dilakukan Mh (54) terhadap anak kandungnya sendiri Lw (17). Pria separuh abad itu tega 'meniduri' darah dagingnya hingga hamil lima bulan. Dan perbuatan tak terpuji itu dilakukan pelaku dirumahnya sendiri di Pulau Tenggel, Desa Kelong Kecamatan Bintan Pesisir pada Februari 2017 silam.

Petugas Gabungan Siap Amankan Lebaran di Bintan

siaga lebaranGelar Apel Pasukan Polres Bintan

BINTAN (HK) - Sebanyak 524 personil gabungan TNI-Polri, Satpol PP, Dishub, Tagana, Senkom, Banser dan instansi lainnya menyatakan siap mengamankan jalannya perayaan lebaran Idul Fitri 1438 H tahun ini. Kesiapan ini terlihat saat Kapolres Bintan AKBP Febrianto Guntur Sunoto yang bertindak sebagai inspektur upacara gelar apel pasukan operasi Ramadhaniya Seligi 2017 di Mapolres Bintan, Senin (19/6) pagi.

PSK Kantongi Identitas Ganda saat Diperiksa

Operasi Polres Bintan Jelang Lebaran

BINTAN (HK) - Seorang wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) bernama Tini (29) terpaksa harus diperiksa intens oleh kepolisian. Tini kedapatan mengantongi identitas (KTP) ganda sewaktu  petugas memeriksa indentitasnya saat melakukan  razia di kawasan lokalisasi Km 24 Toapaya, Minggu (18/6) lalu. Dalam operasi cipta kondisi jelang lebaran tersebut, kepolisian juga mengamankan belasan botol minuman beralkohol dari dua cafe yang ketahuan menjual minuman memabukkan itu pada saat bulan ramadhan seperti sekarang ini. Kasat

Polisi Bekuk 4 Pelaku Penyelundup

sita penyelundup makananBarang Bukti Berupa 55 Karung Makanan, Pakaian dan Obat-obatan

BINTAN (HK) - Tim satgas pangan Polres Bintan berhasil membengkuk 4 orang yang diduga menjadi pelaku penyelundupan bahan makanan, obat serta pakaian dari Malaysia. Keempatnya ditangkap bersama barang bukti sebanyak 55 karung berukuran besar saat hendak menyebrang ke Jawa Timur sebagai daerah tujuan melalui Pelabuhan Sri Bayinyan Kijang, Jumat (16/6) lalu.

Komunitas Harus Tetap Berkarya Ciptakan Lapangan Pekerjaan

BINTAN (HK) - Ketua DPC PDIP Bintan Indra Setiawan mengajak ragam komunitas, pemuda dan juga tokoh masyarakat di Bintan Utara dan Seri Kuala Lobam, untuk duduk bersama dalam momentum acara buka bersama d Rumah Makan Bu Jal Desa Busung, Sabtu (17/6) kemarin.

Bupati Bintan Sebut Soal Perbedaan Hal Biasa

Safari di Mesjid Al-Jihad Desa Bintan Buyu

BINTAN (HK) - Sedikit berbeda kunjungan safari ramadhan Bupati Bintan Apri Sujadi dan rombongan ke mesjid Al-Jihad di Desa Bintan Buyu, Jumat (16/6) lalu. Pada waktu itu Apri menyinggung soal perbedaan pendapat, dia sebut  merupakan hal biasa ditengah era demokrasi seperti sekarang ini. Sebagaimana diketahui, Desa Bintan Buyu baru saja selesai menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) dengan polemik yang cukup panjang dalam penentuan calon kades terpilihnya.