Selasa09262017

Last update05:00:00 AM

Back News Karimun

Korupsi Moro Rp466 Juta

Dua Tersangka Segera Ditahan

KARIMUN (HK)- Dugaan korupsi dana Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) melalui program BPJS Kesehatan di Puskesmas Moro tahun 2015-2016 akhirnya diketahui sebesar Rp466 juta. Ini sesuai dengan hasil audit Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Kepri

Pesta Narkoba, 2 IRT Ditangkap

KARIMUN (HK)- Dua orang ibu rumah tangga (IRT) berinisial NV dan JL diciduk Satuan Reserse Narkoba Polres Karimun di Telaga Harapan, Kelurahan Seilakam Barat, Kecamatan Karimun, Selasa (19/9) sekitar pukul 19.00 WIB. Keduanya ditangkap usai pesta sabu.

Wabup Pimpin HUT Kepri ke-15

fkpd foto usai hut kepriKARIMUN (HK)-Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun mengadakan upacara dalam rangka memperingati HUT Provinsi Kepulauan Riau yang ke 15. Upacara dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim di Halaman Kantor Bupati Karimun,Jalan Poros, Senin (25/9).

Ibu BKMT Diajari Ceramah

bkmt di masjid agung karimunKARIMUN (HK)-Ratusan anggota Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Karimun memadati Aula Narun Dakwah, Masjid Agung Karimun untuk mengikuti acara Optimalisasi dan Fasilitasi Majelis Taklim Kabupaten Karimun Tahun 2017. Acara di hadiri Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim.

Pelajar Karimun Mabuk Obat Batuk Oplosan

KARIMUN (HK)- Pelajar di Kabupaten Karimun menemukan cara baru untuk mabuk tanpa mengkonsumsi minuman keras. Mereka mengkonsumsi obat batuk cair merk komik dengan dosis tinggi dicampur dengan antimo.

Tim Basket Bintan Menang Telak

KARIMUN (HK)- Tim Basket putra dan putri Kabupaten Karimun bersama tim basket dari Bintan mengadakan pertandingan persahabatan antar kedua daerah. Pertandingan dilaksanakan di Gor tertutup sekaligus kantor Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Karimun. Minggu (24/9).

Ortu Mesti Awasi Jajan Anak

KARIMUN (HK)-Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun mengingatkan kepada seluruh orang tua untuk mengawasi jajanan anak-anak agar tidak sembarangan membeli permen di warung, menyusul ditemukannya permen impor asal Cina yang diduga berbahaya dijual di salah satu minimarket di Teluk Air, Kecamatan Karimun, Jumat (22/9).

Permen Cina Bikin Heboh

permen cina diduga berbahayaPalsukan Registrasi BPOM, Mengandung Bahan Berbahaya

KARIMUN (HK)-Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun menemukan beberapa kemasan permen buatan Cina yang diduga memiliki kandungan berbahaya beredar di salah satu minimarket Harapan Baru, Teluk Air, Kecamatan Karimun.

8 Pelajar Karimun Terjaring Razia

KARIMUN (HK)-Sebanyak delapan pelajar dan satu anak putus sekolah terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Karimun, kemarin. Mereka terjaring saat sedang bermain di warnet di kawasan Orari, Kolong dan kawasan Padi Mas saat jam sekolah.

Polsek Tebing Sosialisasi Bahaya PCC

KARIMUN (HK)- Jajaran Polsek Tebing melakukan sosialisasi bahaya narkoba dan pengaruh dari obat jenis PC (Paracetamol, Cafein dan Carisoprodol), Rabu (21/9).

Pedagang Bukit Tembak Meral - Karimun Direlokasi

KARIMUN (HK)-Sebanyak 200 orang pedagang sayur, ikan dan ayam di Pasar Bukit Tembak, Kecamatan Meral yang menempati Blok B terpaksa direlokasi di depan pasar tersebut.  Pasalnya, saat ini area pasar yang berada di bagian belakang itu tengah dilakukan revitalisasi oleh pemerintah daerah Karimun.

Jambore Kader PKK Karimun Meriah

KARIMUN (HK)-Pembukaan Jambore Kader PKK Kabupaten Karimun tahun 2017 yang ke-3 berlangsung meriah. Kemeriahan terlihat dari antusias defile peserta yang menggunakan pernak-pernik unik dari barang bekas, daun-daunan, serta tumbuhan obat-obatan. Selain itu peserta juga menampilkan atraksi masing-masing dengan logat bahasa melayu yang kental membuat gelak tawa penonton. Acara digelar di halaman Rumah Dinas Bupati Karimun, Kamis (21/9) pagi.

133 Kg Sabu Senilai Rp266 M Gagal Beredar

 narkoba ditangkap bc kepri di   acehKARIMUN (HK)- Sebanyak 133 kilogram sabu senilai Rp266 miliar dan 45.250 butir ekstasi senilai Rp1,8 miliar gagal beredar. Narkoba tersebut berhasil disita Kanwil DJBC Kepri di Perairan Lhokseumawe, Aceh, Selasa (19/9). Barang haram itu dibawa dari Malaysia dengan menggunakan kapal kayu. Tiga awak kapal saat ini sudah diamankan.