Jumat01192018

Last update05:00:00 AM

Back News Lingga

DPRD Lingga Bentuk Pansus Pertambangan

images/stories/Berita/2018/Januari/19Januari18/13-19jan18 lingga hlll  base camp karyawan tambang pasir.jpgAktivitas PT Indo Inter Intraco Disorot

LINGGA (HK)- DPRD Kabupaten Lingga dalam waktu dekat akan membentuk Panitia Khusus (Pansus) Pertambangan. Hal ini dilakukan menyikapi keluhan masyarakat terkait Izin Usaha Pertambangan (IUP) yang diduga illegal.

22 ASN Lingga Terjaring Razia Disiplin

images/stories/Berita/2018/Januari/18Januari18/13-18jan18 lingga plt sekda lingga junaidi razia disiplin terhadap asn.jpgLINGGA (HK)- Sebanyak 26 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Lingga terjaring razia disiplin yang dilakukan Satpol PP dan pelaksana tugas Plt Sekertaris Daerah, Drs Junaidi Adjam. Razia difokuskan di kawasan pasar dan kedai kopi di Kecamatan Singkep, Selasa (16/1).

Plt Sekda Motivasi Nelayan Empat Desa

Pasca Ambruknya Kelong Masyarakat

LINGGA (HK)- Kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga patut diacungi jempol. Plt Sekda Lingga, Djunaidi Adjam bersama rombongan turun langsung berdialog dan memberi motivasi kepada masyarakat nelayan pemilik kelong yang ambruk akibat terjangan angin dan gelombang kuat baru-baru ini.

Nizar Sambangi Korban Rumah Roboh Lingga

images/stories/Berita/2018/Januari/18Januari18/13-18jan18 lingga hlll wakil bupati lingga menyerahkan bantuan kepada korban rumah roboh.jpgLINGGA (HK)- Wakil Bupati Lingga, M Nizar menyambangi rumah salah seorang warga yang roboh di Buyu Kecil, Desa Reja, Kecamatan Senayang, Selasa (16/1).

Aktivitas Tambang Menuai Kecaman

images/stories/Berita/2018/Januari/17Januari18/13-17jan18 lingga hlll tambang pasir dil ingga.jpgBupati Lingga Mengaku Gerah

LINGGA (HK)- Maraknya aktivitas pertambangan di Kabupaten Lingga menyusul izin yang dikeluarkan Provinsi Kepri menuai kecaman. Hal ini karena proses izin tambang yang dikeluarkan untuk pengusaha tanpa berkoordinasi dengan pemerintah daerah setempat.

Plt Sekda Lingga Motivasi Nelayan Empat Desa

Pasca Ambruknya Kelong Masyarakat

LINGGA (HK)- Kepedulian pemerintah daerah Kabupaten Lingga patut diacungi jempol. Plt Sekda Lingga, Djunaidi Adjam bersama rombongan turun langsung berdialog dan memberi motivasi kepada masyarakat nelayan yang kelong mereka ambruk akibat terjangan angin dan gelombang kuat baru-baru ini.

Adat dan Tradisi Melayu Dibukukan

LINGGA (HK)- Upaya dan tekad Pemkab Lingga terus menggali dan mengangkat 'batang terendam', dengan mencatat, menampilkan dan membukukan segala warisan budaya Melayu yang sekaligus merupakan Tamadun Melayu agar tidak hilang bukan sekedar basa basi.

Polisi Lingga Amankan Dua Dus Rokok Ilegal dan Tersangka

LINGGA (HK)- Jajaran Satuan Reskrim Polres lingga, mengamankan 2 dus rokok kawasan bebas yang diseludupkan ke Lingga bersama seorang tersangka, Mingggu (14/1).

Pemuda Mensanak Lingga Dapat Bantuan Alat Olahraga

images/stories/Berita/2018/Januari/17Januari18/13-17jan18 lingga bidang pora serahkan bantuan olahraga kepada pemuda mensanak1.jpgLINGGA (HK)- Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga (Kabidpora) Kabupaten Lingga, Safaruddin menyerahkan bantuan berupa bola volly kepada pemuda Desa Mensanak, Kecamatan Senayang, Selasa (16/1).

Dishub Lingga: Keselamatan Penumpang Paling Utama

ferry kembali beroperasiKapal Reguler Kembali Berlayar

LINGGA (HK)- Dinas Perhubungan Kabupaten Lingga terus mengimbau kepada operator kapal reguler Lingga-Batam dan Lingga- Tanjungpinang yang sebelumnya terhenti berlayar akibat cuaca buruk agar mengutamakan keselamatan penumpang.

Rapat Paripurna Pemkab dan DPRD Lingga

3 Ranperda Pemekaran Kecamatan Disetujui

LINGGA (HK)- DPRD Kabupaten Lingga menyetujui tiga Ranperda pemekaran Kecamatan yakni, Bakung Serumpun, Katang Bidare, dan Temiang Pesisir dalam rapat Paripurna yang digelar, Senin (15/1).

Rumah Warga Dusun Buyu Lingga Ambruk

 angin kencang ambrukan rumah wargaDiterpa Angin Kencang

LINGGA (HK)- Amran, pemilik rumah yang ambruk akibat diterpa angin kencang di Dusun Buyu Kecil, Desa Rejai, Kamis (11/1) lalu terpaksa diungsikan di rumah tetangga sementara waktu. Informasi yang dihimpun Haluan Kepri, rumah tersebut ambruk disebabkan karena tiang-tiang penyangga sudah rapuh ditambah tiupan angin kencang pagi itu.

Kapal Reguler Batal Berangkat

sejumlah kapal reguler oceana superjet batal berangkatCuaca Pancaroba

LINGGA (HK)- Akibat musim pancaroba yang diiringi angin kencang,  kapal reguler Lingga Permai, Oceana, dan Superjet maupun kapal Roro KMP Muria batal berangkat dari Lingga menuju Kota Batam maupun Tanjungpinang.