Senin08312015

Last update05:00:00 AM

Back News Luar Negeri

Tuntut PM Malaysia Mundur, Mahathir Ikut Demo Najib

KUALA LUMPUR (HK)- Mantan Perdana Menteri (PM) Malaysia Mahathir Mohamad terlihat mengikuti demonstrasi ribuan orang yang menamakan kelompok Bersih 4. Pria yang juga dikenal dengan nama Dr. M itu memberikan pidato singkat di Central Market, Kuala Lumpur.

Hacker ISIS Merilis daftar Target

Kelompok militan ISIS menyebarkan sebuah daftar berisi sekira 1.500 nama orang-orang yang diklaim sebagai personel militer dan pejabat pemerintah Amerika Serikat (AS). 1.500 Daftar Nama Warga AS Akan Dibunuh

WASHINGTON (HK)– Kelompok militan ISIS menyebarkan sebuah daftar berisi sekira 1.500 nama orang-orang yang diklaim sebagai personel militer dan pejabat pemerintah Amerika Serikat (AS).

Dibalik Perayaan Setengah Abad Singapura

Kebebasan Bersuara Masih Dibungkam

SINGAPURA (HK)- Puluhan ribu orang menghadiri pesta besar di Singapura, Minggu (9/8). Kemarin menjadi puncak perayaan ulang tahun kemerdekaan Singapura ke-50. Seluruh warga bergabung bersama membaca janji nasional dan menyanyikan lagu kebangsaan di tengah perayaan.

Indonesia Jago Penjarakan Orang

Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menyatakan tidak ada negara di dunia yang menghukum koruptor sehebat Indonesia.Singapura (HK)- Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menyatakan tidak ada negara di dunia yang menghukum koruptor sehebat Indonesia.

Malaysia Minta Bantuan Negara Lain

Pemerintah Malaysia memastikan bahwa puing pesawat yang ditemukan di Pulau La Reunion, Samudera Hindia bagian dari pesawat Boeing 777, model yang sama dengan pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang tahun lalu.Puing Pesawat yang Ditemukan Milik MH370

Kuala Lumpur (HK)- Pemerintah Malaysia memastikan bahwa puing pesawat yang ditemukan di Pulau La Reunion, Samudera Hindia bagian dari pesawat Boeing 777, model yang sama dengan pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang tahun lalu.

Botol Plastik Indonesia Ditemukan di Lokasi Puing Malaysia Airlines

Warga Pulau Reunion, Samudra Hindia, Jumat (31/7) kembali menemukan benda-benda yang diduga berasal dari Boeing 777 milik Malaysia Airlines yang hilang setahun lalu.PRANCIS (HK)--Warga Pulau Reunion, Samudra Hindia, Jumat (31/7) kembali menemukan benda-benda yang diduga berasal dari Boeing 777 milik Malaysia Airlines yang hilang setahun lalu.

Puing Pesawat Malaysia Airlines Ditemukan?

Puing pesawat yang diduga Malaysia Airlines ditemukan di sebuah pantai di La Reunion, Samudera Hindia, PrancisPRANCIS (HK)--Puing pesawat yang diduga Malaysia Airlines ditemukan di sebuah pantai di La Reunion, Samudera Hindia, Prancis, Rabu (29/7).

Helikopter Jatuh di Pakistan, Istri Dubes RI Tewas

heli  jatuh  di pakistanPAKISTAN (HK)-- Istri Duta Besar Republik Indonesia untuk Pakistan, Hery Listyawati meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter yang membawa sejumlah diplomat di kawasan pegunungan Gilgit-Baltistan, Pakistan, Jumat (8/5) sekitar pukul 11.45 waktu setempat.

Kelahiran Bayi Pangeran William Disambut Dunia

JAKARTA (HK) - Pasangan pewaris tahta Kerajaan Inggris ini muncul dimuka rumah sakit dengan bayi perempuan yang baru dilahirkan dan langsung disambut meriah oleh ratusan warga yang menunggu kabar gembira dari pasangan tersebut.

Korban Gempa Nepal Tewas Capai 10 Ribu Jiwa

KATHMANDU (HK) - Perdana Menteri Nepal Sushil Koirala hari ini mengatakan,  korban tewas akibat gempa  bisa mencapai 10 ribu jiwa. "Pemerintah berusaha semaksimal mungkin menyelamatkan korban dan menemukan jenazah. Ini saat yang paling sulit bagi Nepal," kata dia, seperti dilansir situs Huffington Post, Selasa (28/4).

17 WNI di Nepal Masih Dicari

JAKARTA (HK)- Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia (Kemlu) mengidentifikasi terdapat sekira 34 Warga Negara Indonesia (WNI) berada di Nepal saat terjadi gempa dengan kekuatan 7,9 Skala Richter (SR) dan menewaskan hampir 2.000 orang. Sejauh ini 17 WNI diketahui dalam kondisi selamat, sementara sisanya masih akan terus dilakukan upaya konfirmasi.

Korban Konflik Yaman 944 Orang Tewas

GENEVA (HK) - Konflik bersenjata yang mengoyak Yaman sejak akhir Maret telah menewaskan 944 orang dan membuat 3.487 orang terluka. Demikian disampaikan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Selasa (21/4).

Jet Tempur Rusia dan AS Nyaris Tabrakan

 Pentagon melaporkan bahwa pesawat mereka dan jet tempur Rusia hampir bertabrakan di atas Laut Baltik. WASHINGTON (HK)- Pentagon melaporkan bahwa pesawat mereka dan jet tempur Rusia hampir bertabrakan di atas Laut Baltik.

Listrik Karimun Lebih Parah

KARIMUN (HK)-- Persoalan listrik byar pet di Kabupaten Karimun ternyata sudah berlangsung bertahun-tahun. Pemadaman telah melumpuhkan aktivitas masyarakat. Bahkan, banyak nelayan tidak bisa melaut kar...

Read more...

Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bisa dilihat adalah jalan berupa tanah berukuran lebar 3,5 meter. Jalan itu hingga kini masih difungsikan warga. Sebagian j...

Read more...