Rabu04162014

Last update12:00:00 AM

Back News Luar Negeri

Hillary Clinton Dilempar Sepatu

Hillary Clinton Dilempar SepatuSaat Jadi Pembicara Pengolahan Limbah

LAS VEGAS (HK) - Bekas Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Hillary Clinton, dilempar sepatu saat akan berpidato di podium di Las Vegas oleh seorang perempuan tak dikenal. Petugas keamanan pun langsung menyergap pelaku berambut pirang tersebut.

WNI di Singapura Antusias Nyoblos

Warga negara Indonesia (WNI) yang berdomisili di Singapura berduyun-duyun mendatangi Kedubes (KBRI) di Singapura, Minggu (6/4), untuk menggunakan hak suara merekaSINGAPURA (HK)- Warga negara Indonesia (WNI) yang berdomisili di Singapura berduyun-duyun mendatangi Kedubes (KBRI) di Singapura, Minggu (6/4), untuk menggunakan hak suara mereka.

9 Nelayan Thailand Tersangka

Lagi, 6 Nelayan Thailand Ditangkap

Bangkok (HK)- Polisi Thailand hingga kini sudah menangkap enam tersangka yang diduga terlibat dalam pembunuhan Sersan Mayor Dian, anggota Lanal Tarempa, Provinsi Kepri dan warga sipil asal Tambelan, Edy Azwani pada 8 Maret 2014 lalu. Keenam tersangka ditangkap di kapal pukat mereka yang tengah beroperasi di perairan antara Provinsi Narathiwat, Thailand dan Malaysia.

Korut dan Korsel Baku Tembak

Korut dan Korsel Baku Tembak SEOUL (HK)- Kapal perang Korea Utara (Korut) dan Korea Selatan (Korsel) dilaporkan baku tembak di wilayah Barat semenanjung Korea.

Pemerintah Malaysia Dinilai Tergesa-gesa

Pemerintah Malaysia Dinilai Tergesa-gesaMEDAN (HK) - Keluarga penumpang pesawat Malaysia Airlines MH370 menilai Pemerintah Malaysia lalai dan terlalu tergesa-gesa mengumumkan mengenai keberadaan pesawat yang diumumkan jatuh di kawasan selatan Samudera Hindia.

Satinah dan Pemenuhan Hak Warga Negara

Among Pundhi Resi, Manager Riset dan Advokasi Kebijakan Migrant Institute Dompet DHuafa

Ancaman hukuman mati kembali menimpa buruh migran kita. Kali ini ancaman itu membayangi Satinah yang pada 3 April akan menjalani eksekusi hukuman mati di Arab Saudi. Vonis hukuman mati ini ditetapkan oleh Mahkamah Saudi pada 2007 silam. Buruh migran asal Ungaran Jawa Tengah itu dipidana hukuman mati akibat membunuh majikan.

Malaysia Dinilai Bersalah

Keluarga Penumpang MH370 Kecewa

Beijing (HK)- Keluarga penumpang asal Cina yang menumpang pesawat Malaysia Airlines MH370 mengecam pemerintah Malaysia dan maskapai penerbangan tersebut. Pihak keluarga menyebut Pemerintah Malaysia dan Maskapai Malaysia Airlines sebagai "pembunuh".

MAS: Seluruh Penumpang Tewas

Sebuah pesawat milik Australia yang mencari puing pesawat Malaysia Airlines, dikabarkan menemukan dua benda yang diduga terkait pesawat tersebut. Dua Benda Terkait MH370 Ditemukan

KUALA LUMPUR (HK)– Sebuah pesawat milik Australia yang mencari puing pesawat Malaysia Airlines, dikabarkan menemukan dua benda yang diduga terkait pesawat tersebut. Dua benda itu diketahui berwana hijau dan oranye.

Pemerintah Perlu Stabilkan Harga

BATAM - Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia, Drs. Zulbahri melakukan safari politik dengan mengunjungi sejumlah pasar di Batam beberapa hari lalu. Dalam kesempatan di Pasar Fanindo, Tanjunguncang, Zulbahri banyak mendapatkan keluhan dari masyarakat terutama terus naiknya kebutuhan pokok.

Pencarian MH370 Masih Nihil

Satelit Perancis Tangkap Objek

Kuala Lumpur (HK)- Pencarian Malaysia Airlines (MAS) MH370 di Samudera Hindia hingga Minggu (23/3) masih nihil. Namun, Malaysia menerima citra satelit dari Perancis yang masih bisa memberikan harapan.

Isu Dibajaknya Malaysia Airline

Isu Dibajaknya Malaysia Airline Belum Ada Permintaan Tebusan

Kuala Lumpur (HK)- Otoritas Malaysia kembali menggelar jumpa pers terkait perkembangan pesawat MAS MH370 yang hilang.

Kata-kata Terakhir dari Malaysia Airlines

"Baiklah, Selamat Malam.."

BEIJING (HK) - Transmisi radio terakhir dari kokpit pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang adalah "Alright, good night". Demikian dikemukakan Duta Besar Malaysia untuk Beijing, Iskandar Sarudin, dalam pertemuan dengan keluarga para penumpang asal Cina, Rabu (12/3).

Pria Iran Diyakini Mencari Suaka

Pengguna Paspor Palsu di MAS MH370

Kuala Lumpur (HK)- Salah seorang pengguna paspor palsu di pesawat Malaysia Airlines (MAS) MH370 adalah remaja Iran bernama Pouria Nour Mohammad Mehrdad. Remaja berumur 19 tahun itu diyakini sebagai pencari suaka.

Fokus

Dari Kerang hingga Kerajinan Kaca

Sabtu, 15 March 2014
Dari Kerang hingga Kerajinan Kaca

Cinderamata Tanjungpinang

TANJUNGPINANG(HK)-- Kota Tanjungpinang yang merupakan d...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...