Kamis10022014

Last update12:00:00 AM

Back News Luar Negeri

Greysia/Nitya Persembahkan Emas Pertama

Incheon (HK)–Lagu Indonesia Raya akhirnya berkumandang untuk pertama kalinya di arena Asian Games ke-17 di Incheon, Korea Selatan, Sabtu (27/9), menyusul sukses ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda menaklukkan ganda Jepang, Ayaka Takahashi/Misaki Matsutomo, 21-15, 21-9 pada babak final bulu tangkis ganda putri.

Rakyat Skotlandia Tolak Merdeka

EDINBURGH (HK)  — Rakyat Skotlandia menolak berpisah (merdeka.Red) dari Inggris. Hasil resmi referendum Skotlandia yang diumumkan pada Jumat (19/9) pagi ini menunjukkan kemenangan di pihak yang tidak mau merdeka atau pisah dari Inggris dengan selisih suara hampir 10 persen.

Pembuktian Dua Pelatih Baru

AC Milan Vs Lazio

MILAN (HK)-AC Milan akan melakoni laga bigmatch di pertandingan perdana Serie A musim ini dengan menjamu Lazio di San Siro, Minggu (31/8) malam WIB. Laga ini akan menjadi ajang pembuktian bagi pelatih anyar kedua klub, Filippo Inzaghi di Milan dan Stefano Pioli di Lazio bahwa mereka pantas menukangi sebuah klub besar.

Mou Belum Ikhlas Lepas Torres ke Milan

LONDON (HK)-Manajer Chelsea Jose Mourinho mengungkapkan bahwa sebenarnya ia berat melepas Fernando Torres ke AC Milan. Sebab, Mourinho mengakui bahwa El Nino merupakan salah satu pemain yang diinginkannya.

Israel Kembali Serang Palestina

 Israel kembali melakukan penyerangan secara brutal ke jalur Gaza, Palestina, Selasa (26/8) kemarin. Dilaporkan Reuters, beberapa gedung tinggi di Gaza, hancur berantakan setelah dibom pasukan tentara Israel.GAZA (HK)- Israel kembali melakukan penyerangan secara brutal ke jalur Gaza, Palestina, Selasa (26/8) kemarin. Dilaporkan Reuters, beberapa gedung tinggi di Gaza, hancur berantakan setelah dibom pasukan tentara Israel.

Kaum Yahudi Kecam Israel

Sebanyak lebih dari 300 kaum Yahudi korban selamat aksi pembantaian Holocaust dan keturunannya merilis pernyataan berisi kecaman terhadap serangan militer Israel terhadap warga Palestina di Kota Gaza. GAZA (HK)- Sebanyak lebih dari 300 kaum Yahudi korban selamat aksi pembantaian Holocaust dan keturunannya merilis pernyataan berisi kecaman terhadap serangan militer Israel terhadap warga Palestina di Kota Gaza.

Israel Gempur Masjid dan Pemukiman

Militer Israel kembali memborbardir kawasan Jalur Gaza, Palestina, Minggu (10/8). Israel melancarkan serangan udara ke lebih dari 20 target, termasuk masjid dan pemukiman. GAZA (HK) - Militer Israel kembali memborbardir kawasan Jalur Gaza, Palestina, Minggu (10/8). Israel melancarkan serangan udara ke lebih dari 20 target, termasuk masjid dan pemukiman.

Serangan Israel Sudah Tewaskan 1.654 Orang

GAZA CITY (HK)-Hingga hari ke-25 serangan ke Jalur Gaza, Israel sudah menewaskan 1.645 rakyat Palestina. Menurut data termutakhir Kementerian Kesehatan Palestina, sebagaimana warta AP  pada Sabtu (2/8), mayoritas korban tewas adalah warga sipil. Sementara di pihak Israel, sebanyak 63 tentara dan 3 warga sipil telah tewas.

12 WNI Jadi Korban

Hampir sebagian besar dari 283 penumpang Malaysia Airlines nomor penerbangan MH17 yang ditembak jatuh di Ukraina berkebangsaan BelandaKIEV (HK) - Hampir sebagian besar dari 283 penumpang Malaysia Airlines nomor penerbangan MH17 yang ditembak jatuh di Ukraina berkebangsaan Belanda. Di antara ratusan korban itu, juga terdapat 12 orang Warga Negara Indonesia (WNI).

Tembak Jatuh Pesawat Malaysia, Rusia-Ukraina Saling Tuduh

MOSKOW (HK) - Setelah Presiden Ukraina, Petro Poroshenko mengatakan jatuhnya maskapai Malaysia Airlines di wilayah itu, Jumat (18/7) pagi waktu setempat, akibat tembakan misil gerakan sparatis yang didukung Rusia, giliran Rusia yang balik menuduh Pemerintahan Kiev sudah menyebabkan pesawat yang mengangkut 298 orang itu jatuh dan meledak.

Malaysia Airlines Ditembak di Ukrania

Mengangkut 295 Orang

KIEV (HK) - Satu pesawat terbang milik Malaysia Airlines dikabarkan jatuh di Ukraina. Diduga, pesawat yang mengangkut 295 orang itu jatuh akibat tembakan misil, Kamis (17/7).

Warga Gaza Berbondong-bondong Datangi Bank

Gaza City - Gencatan senjata sementara antara Israel dengan Hamas mulai diberlakukan di Gaza. Hanya berlangsung selama 5 jam, warga Palestina di Gaza memanfaatkan waktu ini untuk mengambil uang di bank dan pergi ke toko setempat.

Israel Terus Bombardir Gaza, 121 Tewas

GAZA CITY (HK)-Militer Israel terus memborbardir wilayah Gaza dengan serangan udara mematikan. Sejak melancarkan serangan udara pada Selasa (8/7) lalu, jumlah warga Gaza yang tewas terus bertambah. Laporan terakhir Sabtu (12/7) menyebutkan, jumlah korban tewas telah mencapai 121 orang.

Fokus

Bunguran Barat Kecamatan Terkaya di Natuna

Sabtu, 27 September 2014
Bunguran Barat Kecamatan Terkaya di Natuna

Bunguran Barat Kecamatan Terkaya di Natuna

RANAI (HK) - Bunguran Barat merupakan ...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...