Kamis08282014

Last update12:00:00 AM

Back News Luar Negeri

Israel Kembali Serang Palestina

 Israel kembali melakukan penyerangan secara brutal ke jalur Gaza, Palestina, Selasa (26/8) kemarin. Dilaporkan Reuters, beberapa gedung tinggi di Gaza, hancur berantakan setelah dibom pasukan tentara Israel.GAZA (HK)- Israel kembali melakukan penyerangan secara brutal ke jalur Gaza, Palestina, Selasa (26/8) kemarin. Dilaporkan Reuters, beberapa gedung tinggi di Gaza, hancur berantakan setelah dibom pasukan tentara Israel.

Kaum Yahudi Kecam Israel

Sebanyak lebih dari 300 kaum Yahudi korban selamat aksi pembantaian Holocaust dan keturunannya merilis pernyataan berisi kecaman terhadap serangan militer Israel terhadap warga Palestina di Kota Gaza. GAZA (HK)- Sebanyak lebih dari 300 kaum Yahudi korban selamat aksi pembantaian Holocaust dan keturunannya merilis pernyataan berisi kecaman terhadap serangan militer Israel terhadap warga Palestina di Kota Gaza.

Israel Gempur Masjid dan Pemukiman

Militer Israel kembali memborbardir kawasan Jalur Gaza, Palestina, Minggu (10/8). Israel melancarkan serangan udara ke lebih dari 20 target, termasuk masjid dan pemukiman. GAZA (HK) - Militer Israel kembali memborbardir kawasan Jalur Gaza, Palestina, Minggu (10/8). Israel melancarkan serangan udara ke lebih dari 20 target, termasuk masjid dan pemukiman.

Serangan Israel Sudah Tewaskan 1.654 Orang

GAZA CITY (HK)-Hingga hari ke-25 serangan ke Jalur Gaza, Israel sudah menewaskan 1.645 rakyat Palestina. Menurut data termutakhir Kementerian Kesehatan Palestina, sebagaimana warta AP  pada Sabtu (2/8), mayoritas korban tewas adalah warga sipil. Sementara di pihak Israel, sebanyak 63 tentara dan 3 warga sipil telah tewas.

12 WNI Jadi Korban

Hampir sebagian besar dari 283 penumpang Malaysia Airlines nomor penerbangan MH17 yang ditembak jatuh di Ukraina berkebangsaan BelandaKIEV (HK) - Hampir sebagian besar dari 283 penumpang Malaysia Airlines nomor penerbangan MH17 yang ditembak jatuh di Ukraina berkebangsaan Belanda. Di antara ratusan korban itu, juga terdapat 12 orang Warga Negara Indonesia (WNI).

Tembak Jatuh Pesawat Malaysia, Rusia-Ukraina Saling Tuduh

MOSKOW (HK) - Setelah Presiden Ukraina, Petro Poroshenko mengatakan jatuhnya maskapai Malaysia Airlines di wilayah itu, Jumat (18/7) pagi waktu setempat, akibat tembakan misil gerakan sparatis yang didukung Rusia, giliran Rusia yang balik menuduh Pemerintahan Kiev sudah menyebabkan pesawat yang mengangkut 298 orang itu jatuh dan meledak.

Malaysia Airlines Ditembak di Ukrania

Mengangkut 295 Orang

KIEV (HK) - Satu pesawat terbang milik Malaysia Airlines dikabarkan jatuh di Ukraina. Diduga, pesawat yang mengangkut 295 orang itu jatuh akibat tembakan misil, Kamis (17/7).

Warga Gaza Berbondong-bondong Datangi Bank

Gaza City - Gencatan senjata sementara antara Israel dengan Hamas mulai diberlakukan di Gaza. Hanya berlangsung selama 5 jam, warga Palestina di Gaza memanfaatkan waktu ini untuk mengambil uang di bank dan pergi ke toko setempat.

Israel Terus Bombardir Gaza, 121 Tewas

GAZA CITY (HK)-Militer Israel terus memborbardir wilayah Gaza dengan serangan udara mematikan. Sejak melancarkan serangan udara pada Selasa (8/7) lalu, jumlah warga Gaza yang tewas terus bertambah. Laporan terakhir Sabtu (12/7) menyebutkan, jumlah korban tewas telah mencapai 121 orang.

Jerman Vs Argentina

Adu Gengsi Dua Benua

RIO DE JENAIRO (HK)-Final Piala Dunia 2014 merupakan laga ulangan final Piala Dunia 1986 dan 1990. Setelah 24 tahun berlalu, Jerman dan Argentina akan kembali berhadapan di partai puncak pesta sepak bola sejagad empat tahunan.

Kanselir Jerman Hadir, Presiden Argentina Absen

RIO DE JENAIRO (HK)-Jerman mendapat suntikan moral tambahan saat bertemu Argentina di final Piala Dunia 2014, Senin (14/7) dini hari WIB. Kanselir Angela Merkel dan Presiden Joachim Gauck dipastikan akan menyaksikan langsung partai final di Estadio Maracana, Rio de Jenairo.

Wasit Italia Pimpin Laga Final

Rio de Janiero (HK)-FIFA menunjuk wasit asal Italia, Nicola Rizzoli untuk memimpin laga final Piala Dunia 2014 Brasil antara Jerman dan Argentina. Rizzoli menjadi wasit ketiga Italia yang memimpin laga final Piala Dunia. Sebelumnya, ada wasit Sergio Gonella yang memimpin laga final Piala Dunia 1978 dan Pierluigi Collina pada 2002.

Tangani Tim Nasional Brasil

Presiden CBF Tetap Dukung Scolari

BRASILIA (HK)-Posisi Luis Felipe Scolari sebagai pelatih tim nasional Brasil tengah digoyang usai kegagalan Brasil melaju ke final, terutama hasil memalukan dengan kekalahan telak 1-7 dari Jerman di semifinal. Namun Federasi Sepakbola Brasil (CBF ) tampaknya masih akan mempercayai Scolari menduduki jabatan pelatih.

Fokus

Enam Tahun Menjual Bendera

Minggu, 10 August 2014
 Enam Tahun Menjual Bendera

TANJUNGPINANG (HK) -  Ibarat jamur di musim hujan. Setiap mendekati momen hari k...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...