Sabtu11182017

Last update05:00:00 AM

Back News Natuna

Hamid : Anggaran Media Tidak Boleh Diturunkan

NATUNA (HK) - Bupati Natuna, Hamid Rizal menegaskan, meskipun APBD Natuna tahun 2018 akan mengalami penurunan higga Rp280 miliar, namun anggaran untuk publikasi melalui media massa tidak boleh diturunkan.

Bupati Natuna Serahkan Penghargaan

bupati serahkan penghargaanBagi Pegiat Kesehatan

NATUNA (HK) - Bupati Hamid Rizal menyerahkan piagam penghargaan kepada penggiat kesehatan Natuna dan mesin traktor untuk usaha jasa pertanian serta melaunching pos pembinaan terpadu penyakit tidak menular, Jumat (17/11) di Kantor Bupati Natuna.

DPRD Natuna Usulkan Program Sosialisasi Rekrutment TNI-Polri

NATUNA (HK) - Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Sofyan menegaskan,  pihaknya akan mengusulkan program kegiatan sosialisasi rekrutmen TNI untuk muda-mudi Natuna. Langkah ini dianggap penting dalam upaya mengurangi angka pengangguran.

RKUA PPAS Terpaksa Ditarik

NATUNA (HK) - Pemerintah Kabupaten Natuna terpaksa menarik kembali Rancangan KUA PPAS yang sudah diserahkan ke DPRD Natuna untuk dibahas, menyusul adanya kabar defisit anggaran.

Pembebasan Lahan Senoa Natuna

Dewan Segera Panggil Dinas Terkait

NATUNA (HK) - Ketua DPRD Natuna, Yusripandi menyayangkan  kinerja Dinas Pemukiman dan Perumahan Rakyat serta Dinas Pariwisata, menyusul terkesan main-main dalam membuat pertemuan dan perjanjian dengan pemilik tanah di Pulau Senoa.

Semarak Tanjak Semakin Merebak

NATUNA (HK) - Tanjak kini semakin trend dipakai oleh kalangan pejabat Natuna salah satunya para anggota DPRD Natuna. Mereka berencana akan serempak memakai Tanjak pada setiap rapat paripurna.

Pajak Offshore Diburu Pemkab dan DPRD Natuna

NATUNA (HK) - Pemerintah Kabupaten Natuna dan DPRD Natuna akan memburu pajak dan retrebusi pertambangan  minyak dan gas (migas)  lepas pantai (offshore) guna meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD).

Pemkab Natuna Sosialisasikan KIA

NATUNA (HK)  - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kabupaten Natuna sosialisasikan Kartu Identitas Anak (KIA) kepada aparatur kecamatan, kelurahan dan desa, Rabu (15/11). Acara yang digelar selama 1 hari itu juga dihadiri para guru dari tingkat SD, SLTP, SLTA dan tokoh masyarakat.

Kenaikan NJOP Bukan Kepentingan Pejabat

NATUNA (HK) - Kepala Bidang (Kabid) Pendapatan BPKPAD Kabupaten Natuna, Wan Andriko menuturkan, kenaikan nilai jual objek pajak (NJOP) ini bukan untuk kepentingan pejabat maupun golongan tertentu. Namun kenaikan NJOP ini dinilai sudah harus dilakukan sejak tahun 2007.

Kejaksaan Negeri Natuna Kewalahan

Tampung Terdakwa Illegal Fishing

NATUNA (HK) - Kejaksaan Negeri (Kejari) Natuna semakin kewalahan menampung terdakwa illegal fishing lantaran jumlah terdakwa pada kasus ini semakin bertambah.

DAK 2018 Diperkirakan Turun

NATUNA - Asumsi penerimaan Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2018 Rp67 miliar. Hal ini dikarenakan serapan anggaran DAK tahun lalu oleh dinas terkait tidak maksimal.

Penarikan PAD Natuna Harus Maksimal

NATUNA (HK) - Ketua Komisi III DPRD Natuna, Harken menekankan kepada pemeritah agar memaksimalkan pendapatan daerah melalui semua sektor,  terutama sekali penarikan pajak dan retribusi.

Disiplin Sebagai Pembangunan Mutu Pendidikan

NATUNA (HK) -  Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Kadisdikpora) Kabupaten Natuna Marka Dj beserta Kabid dan Kasinya melakukan Kujungan ke Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) I Kecamatan Bunguran Selatan, kemarin.