Minggu01222017

Last update05:00:00 AM

Back News Natuna

Listrik Desa Harus Dihidupkan Lagi

NATUNA (HK) - Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPRD Natuna, Harken menekankan kepada pemerintah agar listrik desa bisa kembali dioperasikan lantaran keberadaanya diperlukan masyarakat.

Kades Diminta Satukan Kembali Perpecahan

NATUNA (HK) - Bupati Natuna, Hamid Rizal menekankan kepada seluruh kades yang baru saja dilantik agar segera merekatkan kembali hubungan sosial yang pecah karena politik di desa. Hal ini menurutnya harus menjadi pekerjaan Kades yang terutama sekali dilakukan begitu ia resmi menjabat di desanya masing-masing.

Nilai Jual Ikan Rendah

Musim Utara Tak Berpengaruh, APBD Berpengaruh

NATUNA (HK) - Yanti (36) pedagang ikan di kota Ranai mengaku tidak kesusahan mengakses ikan yang hendak dijualnya dari nelayan karena musim utara kali ini tidak terlalu berpengaruh terhadap aktifitas nelayan.

Dubes Uni Eropa Kunjungi Natuna

dubes uni eropa kunjungi natunaNATUNA (HK) - Perwakilan Duta Besar Uni Eropa, Rafael Bustamante  Tello mengunjungi Natuna, kedatangannya diterima langsung oleh Bupati Natuna, Hamid Rizal dan wakilnya Ngesti Yuni Suprapti. Kedua belah pihak langsung melakukan pertemuan di ruanh rapat kantor bupati Natuna, Rabu (18/1).

Disparbud Akan Launching Jadwal Event Natuna

NATUNA (HK) - Kepala Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Natuna , Erson Gempa mengatakan pihaknya akan melaunchin jadwal event Natuna tahun ini. Hal ini untuk menggenjot potensi wisata Natuna ke depannya.

APBD Natuna Disahkan Rp.1,190 Triliun

NATUNA (HK) - DPRD Natuna menggelar rapat penyampaian pandangan akhir fraksi di ruang rapat paripurna, Selasa (17/1) malam. Semua fraksi dapat menyetujui RAPBD Natuna untuk diperdakan menjadi APBD tahun anggaran 2017.

Panglima Gatot : Prajurit Jangan Terpedaya Berita Hoax

NATUNA (HK) - Prajurit TNI Jangan sampai terpedaya dengan berita bohong (hoax) karena berita itu bisa menjerumuskan. Dunia dan khususnya bangsa Indoensia sedang berhadapan langsung dengan pertempuran yang terjadi di media. Kondisi ini berbahaya bila tidak disikapi dengan jeli dan telit.

Desa Diminta Tertib Administrasi

desa diminta tertib administrasiNATUNA (HK) - Pemerintah Kabupaten Natuna melantik 29 Kepala Desa yang berasal dari sejumlah kecamatan di Gedung Sri Srindit, Selasa (17/1). Mereka diminta tertib administrasi dalam menjalankan pemerintahan desanya masing-masing.

Pemerintah Segera Mengeluarkan Brand Wisata Natuna

NATUNA (HK) - Kepala Dinasa Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Natuna, Erson Gempa menegaskan, pemerintah akan segera mengeluarkan brand wisata Natuna. Hal ini menjadi bagian dari program kegiatan pemerintah pada tahun ini.

Dua Minggu Serasan Tanpa Signal

NATUNA (HK) - Camat Serasan Timur, Khaidir mengaku hingga saat ini signal telepon di wilayahnya tidak ada. Sehingga masyarakat tidak bisa berkomunikasi melalui telepon.

Pengesahan APBD 16 Januari

NATUNA (HK) - Beredar kabar di kalangan staf DPRD Natuna mengenai jadwal pengesahan APBD Natuna tahun anggaran 2017. Mereka meyakini Senin (16/1) malam APBD itu akan disahkan.

Listrik Kelarik Semakin Parah

NATUNA (HK) - Kondisi listrik di Kelarik Kecamatan Bunguran Utara dirasa warga semakin parah sebab listrik seringkali padam disertai dengan tidak adanya aturan padam.

Pemerintah Utamakan Kedisiplinan

NATUNA (HK)  - Sekdakab Natuna, Wan Siswandi mengatakan Pemerintah Kabupaten Natuna periode ini menomorsatukan sikap disiplin terhadap semua pegawai tanpa terkecuali dalam bekerja. Langkah ini dimulai dari disiplin kehadiran.