Senin03302015

Last update05:00:00 AM

Back News Natuna

Lanud Ranai Gelar Lomba Menembak TNI-Polri

Rangkaian HUT TNI AU ke-69

RANAI (HK) - Setelah sukses dengan beragam perlombaan, kembali Pangkalan Angkatan Udara (Lanud) Ranai menggelar perlombaan ketangkasan menembak antar TNI-Polri, Kamis (26/3) di lapangan tembak Lanud Ranai. Kegiatan sehari ini, masih dalam rangkaian penyambutan HUT TNI AU ke-69 di Lanud Ranai.

HKS Natuna Bantu Korban Kebakran

Serahkan Pakaian Melalui Kelurahan

RANAI (HK) - Himpunan Keluarga Sumatera (HKS) Natuna menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran. Bantuan berupa pakaian baru tersebut, dihimpun langsung oleh organisasi paguyuban ini sejak beberapa hari terakhir, setelah terjadinya kebakaran hebat di Natuna yang menyebabkan sejumlah kepala keluarga kehilangan tempat tinggal.

TNI AL Tangkap Dua Kapal Vietnam di Perairan Natuna

TNI Angkatan Laut yang tergabung di KRI Sutedi Senosaputra kembali menangkap dua kapal ikan asing (KIA) Diduga Melakukan Illegal Fishing

RANAI (HK) - TNI Angkatan Laut yang tergabung di KRI Sutedi Senosaputra kembali menangkap dua kapal ikan asing (KIA) pada Rabu (25/3) lalu.

Kebakaran Empat Penginapan, Api Berasal dari Kamar 16

RANAI (HK) - Tim Laboratorium dan Forensik (Labfor) Medan mulai melakukan identifikasi di lokasi tempat kejadian kebakaran di Jalan Soekarno-Hatta, Ranai, Kamis (26/3). Meski tim sudah menyimpulkan api berasal dari kamar 16 penginapan Puteri Indah, namun tim Labfor masih fokus mencari penyebab kebakaran.

Damkar Natuna Gelar Simulasi Siaga Kebakaran

Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Natuna terus berbenah diri dalam menghadapi ancaman kebakaran. Salah satunya dengan melakukan simulasi penanganan kebakaran di Pantai Kencana, Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur,RANAI (HK) - Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Natuna terus berbenah diri dalam menghadapi ancaman kebakaran. Salah satunya dengan melakukan simulasi penanganan kebakaran di Pantai Kencana, Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis (26/3).

Eks Dewan Natuna Menangis Dituntut 3,6 Tahun

Kegiatan Fiktif Latihan Renang Pelajar

TANJUNGPINANG (HK)- Mantan anggota DPRD Natuna, Harmain Usman tidak mampu menahan tangis setelah mendengar tuntutan selama 3 tahun 6 bulan penjara oleh majelis hakim.

Penerbangan ke Natuna Terancam Putus

Izin Seluruh Penerbangan Berakhir 28 Maret

RANAI (HK) - Rute penerbangan dari dan tujuan ke Natuna diperkirakan bakal putus hingga waktu yang tidak ditentukan. Pasalnya, izin rute penerbangan pesawat ke Natuna untuk semua maskapai berakhir pertanggal 28 Maret mendatang. Sementara perpanjangan izin kewenangannya ada pada Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

Masyarakat Galang Bantuan Korban Kebakaran

RANAI (HK) - Sejumlah organisasi paguyuban dan kemahasiswaan di Kota Ranai, mulai turun ke jalan menggalang bantuan untuk korban kebakaran yang melanda Natuna secara berturut-turut belakangan ini. Kali ini berbeda dari kegiatan sebelumnya, para relawan lebih fokus mengumpulkan bantuan dalam bentuk barang dan pakaian, bukan fokus mengumpulkan sumbangan dalam bentuk uang sebagaimana lazimnya.

Calon Bupati Natuna Mulai Ramaikan Medsos

RANAI (HK) - Suhu politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Natuna mulai menggeliat, hal ini dapat dilihat dengan munculnya sejumlah calon bupati Natuna yang mulai meramaikan Media Sosisial (Medsos). Dua kandidat diantaranya, Imlako dan Rodial Huda belakangan ini mulai meramaikan Medsos melalui relawan dan pendukungnya.

BMKT di Natuna Bernilai Ratusan Miliar

RANAI (HK) - Natuna bukan hanya kaya akan ikan dan Migas di Lautnya, melainkan juga keberadaan barang muatan kapal tenggelam (BMKT) terutama dari bangkai kapal milik bangsa Cina yang tenggelam di laut Natuna beberapa ribu tahun silam, memiliki nilai jual hingga ratusan miliar rupiah.

Legislatif Sentil Pemkab Natuna

Terkait dengan Kebijakan Anggaran

RANAI (HK) - Pihak Legislatif Natuna mulai menyentil sikap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna terkait dengan kebijakan anggaran dan keberadaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD). Diman DPRD menilai Pemkab hanya jalan sendiri tanpa ada koordinasi dengan pihak Legislatif.

Delapan Unit Bangunan di Ranai Hangus Terbakar

Sedikitnya 8 unit bangunan, yakni 3 unit rumah dan 5 unit rumah kos-kosan hangus terbakar pada Selasa (24/3) sekitar pukul 09.00 WIB di Gang Tanjung Batu, RT 01, RW 02, Ranai.Kebakaran Beruntun

RANAI (HK) - Sedikitnya 8 unit bangunan, yakni 3 unit rumah dan 5 unit rumah kos-kosan hangus terbakar pada Selasa (24/3) sekitar pukul 09.00 WIB di Gang Tanjung Batu, RT 01, RW 02, Ranai.

Oknum PNS Pemkab Natuna Cabuli Pelajar SMP

RANAI (HK) - AM (36), oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemkab Natuna ditangkap jajaran Satreskrim Polres Natuna di kos-kosannya di Wilayah Air Kolek, Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Ranai, Minggu (22/3). AM ditangkap atas dugaan pencabulan, pemerasan serta aksi pornografi kepada bunga (14), seorang pelajar di salah satu SMP di Natuna.   

Kios Liar di Buffer Zone

BATAM CENTER (HK)-- PESATNYA pembangunan Kota Batam ternyata tidak dibarengi dengan penataan kota yang berwawasan lingkungan. Ini terlihat dengan menjamurnya kios atau lapak-lapak yang dibangun di row...

Read more...

Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bisa dilihat adalah jalan berupa tanah berukuran lebar 3,5 meter. Jalan itu hingga kini masih difungsikan warga. Sebagian jal...

Read more...