Selasa12062016

Last update05:00:00 AM

Back News Natuna

Wisata Senoa Mulai Menarik Tapi Belum Baik

NATUNA (HK) - Obyek wisata Pulau Senoa Natuna diakui oleh sejumlah kalangan sebagai kawasan wisata yang sangat menearik karena keindahan alamnya serta letak geografisnya yang cukup terjangkau. Hanya saja infrastruktur dan sarana yang ada di sana belum terbilang baik.

PLN Rusak, Mesin Perusda Beroperasi

NATUNA (HK) - Plt Camat Subi, Abdul Kadir mengaku mesin pembangkit listrik milik perusahaan daerah (Perusda) beroperasi disaat mesin listrik PLN di wilayah itu mati karena mengalami kerusakan.

Pembangunan Jalan, Batu Mulai Laku

NATUNA (HK) - Warga yang menggeluti aktivitas memecah batu di Natuna kini mulai aktifitasnya seperti sedia kala, soalnya belakangan ini pembeli batu di Natuna mulai berdatangan.

Dasimah Minta Pembunuh Anaknya Dihukum Berat

NATUNA (HK) - Dasimah (65) meminta kepada penegak hukum agar pelaku pembunuh Wiwin, anak kandungnya dihukum berat lantaran pelaku itu sangat kejam dan sadis memperlakukan anaknya.

Seorang Penderita HIV/AIDS Meninggal

NATUNA (HK) - Komisi Penanggulangan Aids Natuna mencatat, tahun ini jumlah penderita HIV mencapai 12 orang. Satu diantara penderitanya sudah meninggal dunia karena mengidap Aids.

Pelindo Hadir, Bapok Natuna Stabil

bapok natuna stabilNATUNA (HK) - Kabid Perdagangan Disprindag Kabupaten Natuna, Wan Endriko menyebutkan, Bahan Pokok (Bapok) dan Bahan Penting (Bapen) Natuna berangsur-angsur stabil. Hal ini tidak lepas dari andil Pelindo dalam memenuhi keperluan Natuna.

Cengkeh Berbuah Lebat, Petani Maslahat

NATUNA (HK) - Cengkeh merupakan satu komoditas andalan Natuna, dengannya masyarakat banyak menuai maslahat. Tahun ini cengkeh berbuah lebat.

Tiga Pejabat Bersaing Rebut Jabatan Sekda

NATUNA (HK) - Tiga pejabat eselon II berhasil lulus seleksi pendaftaran calon Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna. Mereka adalah Agus Supardi, Tasrif dan Wan Siswandi. Selanjutnya ketiganya akan mengikuti tahapan seleksi uji kopetensi pada tanggal 5 sampai 9 Desember 2016.

Ratusan Pemuda Kampanye Anti AIDS

NATUNA (HK) - Ratusan pemuda dan pelajar yang berasal dari berbagai organisasi ramai-ramai turun ke jalan melakukan kampanye anti AIDS di perempatan lampu merah, Ranai, Kamis (1/12) . Kegiatan ini dimotori oleh KPA Kabupaten Natuna.

Ikon NKRI Harus Ada di Natuna

NATUNA (HK) - Wakil Sekjen DPP Golkar, Sudirman Almon mengatakan, sebagai Kabupaten yang berada di perbatasan, Natuna harus memiliki ikon yang menjadi lambang NKRI.

APBD 2017 Belum Ada Cerita

NATUNA (HK) - Ketua DPRD Natuna, Yusripandi kembali mengaku belum dapat progres apapun dari pemerintah mengenai RAPBD Kabupaten Natuna tahun anggaran 2017 meskipun DPRD sudah berupaya jemput bola.

Nazarufi Mundur, Marzuki Jadi Sekwan

NATUNA (HK) - Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Natuna Sofiandi menyebutkan, terkait pengunduran diri Sekretaris DPRD Natuna Nazarufi, pihaknya sudah menunjuk Marzuki sebagai pejabat pelaksana tugas (Plt). Sebelumnya Marzuki menjabat sebagai staf ahli di Pemkab Natuna.

KH Jadi Tersangka Pembunuh Istrinya

NATUNA (HK) - Kapolres Natuna, AKBP Charles Panuju Sinaga melalui Kasat Reskrim Polres Natuna, AKP Komarudin mengatakan kasus kematian Wiwin (30) korban pembunuhan sadis di Batu Kapal, Ranai malam Selasa lalu memasuki tahap baru. Di mana polisi sudah menetapkan suami Wiwin inisial  KH (36) sebagai tersangka.