Jumat07292016

Last update05:00:00 AM

Back News Natuna

Setnov Akan Bantu Nelayan Natuna

jalan soekarno hatta ranaiNATUNA (HK) - Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto (Setnov) akan berkunjung ke Natuna. Salah satu agendanya di Natuna akan memberikan bantuan kepada nelayan. Kedatangannya dalam rangka Musda Partai Golkar Natuna.

Natuna Layak Jadi Wilayah Perdamaian dan Kemakmuran Dunia

NATUNA (HK) - Natuna dinilai layak sebagai kawasan perdamaian dan kemakmuran dunia. Hal ini bisa diukur dari beberapa fakta yang tak terelakkan adanya di Natuna. Suhadi tokoh Natuna menegaskan, Natuna mutlak bagian dari NKRI, namun berbagai negara di dunia juga mutlak memiliki kepentingan di atasnya hatta hanya sekedar kepentingan numpang lewat.

Lanud Ranai Gelar Baksos dan Ziarah Ke TMP Natuna.

Hari Bhakti TNI AU ke-69

NATUNA (HK) - Jajaran TNI AU Lanud Ranai menggelar berbagai kegiatan dalam menyemarakan hari Bhakti TNI AU ke 69. Adapun diantar kegiatannya yakni bakti sosial pengobatan geratis di Desa Harapan Jaya, Kecamatan Bunguran Tengah dan ziarah ke taman makam pahlawan, Kamis (28/7).

Pasar Sedanau Belum Berfungsi

NATUNA (HK) - Keberadaan bangunan pasar di Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat hingga kini belum bisa difungsikan. Soalnya, proyek dari Kementerian Perdagangan ini belum diserahterimakan dari Pemkab Natuna ke pengelola.

Natuna Bakal Punya Bandara Internasional

NATUNA (HK) - Kabupaten Natuna segera memiliki bandara bertaraf internasional yang berlokasi di wilayah Kecamatan Bunguran Utara, Kabupaten Natuna, yang diharapkan pembangunannya mulai 2019. Hal ini ditegaskan Bupati Natuna Hamid Rizal karena beberapa proses dan syaratnya sudah berhasil di lewati.

Petani Cengkeh di Natuna Bakal Panen Raya Lagi

NATUNA (HK) - Petani cengkeh di Kabupaten Natuna bakal memasuki panen raya hal ini bisal dilihat bunga cengkeh yang tahun ini ramai bermunculan. Menurut Usman petani cengkeh dari Desa Limau Manis, Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna memperkirakan bakal ada panen raya lagi seperi setahun sebelumnya.

Kadiskes Kabupaten Natuna Berganti

NATUNA (HK) -Jabatan strategis yang diemban oleh pelaksanatugas (Plt) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna berganti.  Baru-baru ini, Kepala Dinas Kesehatan Pemkab Natuna resmi mengalami pergantian. Jabatan yang lama diemban dr. Syamsul Rizal digantikan oleh Erson Gempa Afriandi sebagai Plt.

Waspadalah.... Hujan Disertai Angin Kencang Berpotensi Landa Natuna

angin kencang landa natunaNATUNA (HK) - Stasiun Meteorologi Ranai memperkirakan hampir seluruh wilayah kepulauan Natuna dan sekitarnya berpotensi diguyur hujan lebat yang disertai angin kencang hingga seminggu kedepan.

DPRD Natuna Akan Surati Pemerintah

anggota komisi iii dprd natuna harkenIngin Tahu Soal Percepatan Pembangunan Natuna

NATUNA (HK) - Komisi III DPRD Kabupaten Natuna dalam waktu dengan akan menyusun jadwal untuk memanggil pemerintah Kabupaten Natuna guna mengetahui secara resmi rencana percepatan pembangunan yang dicanangkan pemerintah pusat. Pasalnya, hingga saat ini DPRD belum mengetahui secara resmi terkait hal itu.

DPRD Natuna Ingin APBD-P Tepat Waktu

NATUNA (HK) - Legislatif Natuna ingatkan pemerintah agar tidak lupa dengan persoalan pokok daerah yang menjadi tugas utamanya meskipun pemerintah belakangan ini disibukkan oleh urusan percepatan pembangunan Natuna yang dicanangkan pemerintah pusat.

Kejari Ranai Resmi Berganti

jaksa hendryNATUNA (HK) - Kejaksaan Negeri (Kejari) Ranai kini telah berganti nama menjadi Kejaksaan (Kejari) Natuna. Pergantian nama ini dilakukan untuk mengikuti sistem nasional.

Dua Calon Jamaah Haji Natuna Gagal Berangkat

NATUNA (HK) - Dua jamaah calon haji asal Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kabupaten Natuna gagal berangkat ke mekkah untuk menunaikan ibadah haji tahun ini. Keduanya resmi resmi tidak ikut berangkat haji lantaran namanya masuk daftar cadangan. Sehingga diputuskan keduanya berangkat tahun depan.

Hamid Rizal: Jaringan Internet Perlu Terus Diperjuangkan

NATUNA (HK) - Bupati Natuna Hamid Rizal menegaskan bahwa salah satu faktor pendukung percepatan pembangunan Natuna adalah tersedianya layanan jaringan internet yang baik. Karena sistem informasi yang ada saat ini tidak lepas dari dukungan sinyal internet.