Selasa09262017

Last update05:00:00 AM

Back News Natuna

Nelayan Jukung Perlu Perhatian

Selama 15 Tahun Tak Dapat Bantuan

NATUNA (HK) -Para Nelayan asal desa Payak Kecamatan Serasan Timur butuh perhatian pemrintah. Mereka yang lebih dikenal sebagai nelayan jukung yang setiap hari hanya mengandalkan mata pancing untuk mendapatkan uang guna menghidupi keluarganya.

KON Cat Masjid Al-Bihar Segeram

NATUNA (HK)- Sejumlah pecinta mobil yang tergabung dalam Komunitas Offroad Natuna (KON) melaksanakan bakti sosial berupa pembersihan dan pengecatan bangunan Masjid Al-Bihar Segeram Kecamatan Bunguran Barat, Minggu (24/9) kemarin.

Pemerintah Kerjasama Membangun Pariwisata dengan BTP

pemerintah kerjasama membangun pariwisata dengan btpNATUNA (HK) - Pemerintah Kabupaten Natuna menandatangani kerjasama dengan Batam Tourism Politeknik (BPT) di Kampus BTP Batam, Senin (25/9). Kerjasama ini terjalin di sektor pembangunan Sumberdaya Manusia (SDM).

Desa Kelarik Krisis Listrik

NATUNA (HL) - Pasokan listrik di Kecamatan Bunguran Utara, khususnya Desa Kelarik dan sekitarnya mengalami krisis listrik. Sudah seminggu listrik di daerah itu digilir.

Satlantas Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

HUT ke-62 Sat Lantas

NATUNA (HK) - Sat Lantas Polres Natuna melaksanakan anjangsana ke rumah warga yang kurang mampu, Sabtu (23/9/2017).

Pegadaian Gelar Lomba Mewarnai

Tingkat PAUD dan TK se-kabupaten Natuna

NATUNA (HK) – PT Pegadaian (Persero) cabang Natuna menggelar lomba mewarnai sebagai jalan masuk untuk mengenalkan produk-produk Pegadaian lainnya. ajang berkreasi bagi anak-anak usia 3-6 tahun ini digelar di gedung Sri Serindit, Ranai, Minggu (24/9). Lebih dari 320 anak mengikuti perlombaan yang baru pertama kalinya dilaksanakan.

Kopra Dongkrak Ekonomi Warga Midai

kopra dongkrak ekonomi warga midaiNATUNA (HK)- Produksi Kopra di pulau Midai harus terus ditingkatkan, sebab komoditi ini mampu mendongkrak ekonomi masyarakat setelah perkebunan cengkeh.

Film Perjuangan Natuna Mulai Digarap

NATUNA (HK) - Kepala Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Natuna Erson Gempa Afriandi mengatakan, Film Perjuangan Natuna bakal segera terealisasi, karena saat ini pihak produser dan sutradara sedang menggesa proses pembuatannya.

Pelabuhan Selat Lampa Belum Miliki Ruang Tunggu Penumpang

NATUNA (HK) -  Pelabuhan Selat Lampa masih belum memiliki ruang tunggu untuk calon penumpang ataugedung terminal. Akibatnya calon penumpang yang akan melakukan penyeberangan menggunakan KM Bukit Raya harus duduk di bahu pelabuhan dan bangunan kosong di sekitar lokasi.

Gelombang Tinggi, Nelayan Diimbau Hati-hati

gelombang tinggi nelayan diimbau hati-hatiNATUNA (HK) - Belakangan ini cuaca di Laut Natuna Utara tidak menentu, kondisinya cenderung  ekstrim. Gelombang laut diperkirakan mencapai tiga meter disertai angin kencang dan hujan.

Susu Kemasan Kaleng Kosong

susu kemasan kaleng kosongDisperindagkop Kerjasama MTI Pasok ke Natuna

NATUNA (HK) - Menanggapi kelangkaan Susu Kental Manis (SKM) kemasan kaleng, beberapa hari terakhir ini di wilayah Ranai dan sekitarnya, Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Mikro (Disperindagkop) Kabupaten Natuna akan memasok SKM dari Jakarta menggunakan Kapal Tol Laut.

Peringati 1 Muharam, Pemkab Natuna Gelar Pengajian

NATUNA (HK) - Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1439 H Pemerintah Kabupaten Natuna menggelar pengajian di Masjid Agung Natuna, Rabu (20/9) malam. Acara ini mengambil tema "1 Muharam Sebagai Ajang Merefleksi Diri".

Operasional Pelabuhan Roro Tunggu Kapal Selesai

Pelabuhan Roro Penagi, Ranai sudah rampung 100 persen dibangun. Akan tetapi pelabuhan itu belum bisa dioperasikan lantaran kapal Ron On Ron Of (Roro) yang akan mengisi rutenya belum selesai dikerjakan.NATUNA (HK) - Pelabuhan Roro Penagi, Ranai sudah rampung 100 persen dibangun. Akan tetapi pelabuhan itu belum bisa dioperasikan lantaran kapal Ron On Ron Of (Roro) yang akan mengisi rutenya belum selesai dikerjakan.