Sabtu02132016

Last update05:00:00 AM

Back News Natuna

Bupati Nilai Tol Laut Kurang Efektif

 bupati nilai tol laut kurang efektifNATUNA (HK)  - Bupati Natuna Ilyas Sabli menilai keberadaan kapal Tol Laut kurang efektif untuk mendongkrak kesejahteraan masyarakat Natuna. Pasalnya, tarif angkut ke lokasi sandar kapal tersebut terlalu tinggi.

Polres Antisipasi Potensi Kejahatan Sejak Dini

NATUNA (HK) - Polres Natuna gencar turun ke tengah- tengah masyarakat di segala usia. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi segala potensi kejahatan di tengah masyarakat sedini mungkin.

Rumah di Atas Air Tak Dapat Izin

NATUNA (HK) - Camat Bunguran Timur, Ferizaldi menyebutkan bangunan yang ada di atas air di wilayah kepemimpinannya belum ada yang memiliki izin mendirikanbangunan. Lantaran belum ada aturan yang membenarkan keberadaan pembangunan di tas air kecuali reklamasi.

Keamanan Natuna Harus Diutamakan

Komisi I DPR RI Kunjungi Natuna

NATUNA (HK)  - Komisi I DPR RI menggelar rapat kerja dengan TNI di markas komando Lanal Ranai, Jalan Soekarno Hatta, Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis (11/2). Rapat kerja tersebut berkaitan dengan kondisi persiapan pasukan militer di wilayah Natuna.

Pekan Depan APBD Disahkan

 pekan depan abpd disahkanNATUNA (HK)-Ketua DPRD Natuna memperkirakan proses pengesahan APBD Natuna 2016 ini akan dilaksanakan Rabu, pekan mendatang. Alasannya, masih ada beberapa hal yang masih harus digodok dewan.

Petani Cengkeh Gagal Panen

NATUNA (HK) - Sejumlah petani cengkeh di Natuna saat ini dipastikan gagal panen. Hal ini lantaran bunga cengkeh banyak gugur di hantam angin utara.

Bupati Sampaikan Nota Keuangan Natuna

bupati sampaikan nota keuangan natunaNATUNA (HK)- Bupati Natuna, Ilyas Sabli menyampaikan nota keuangan RAPBD 2016 di depan sidang paripurna DPRD di JalanYos Sudarso, Kecamatan Bunguran Timur, Rabu (10/2).

Satu Korban Bahari Seluan Ditemukan

NATUNA (HK) - Sari Ramadani (5), warga Desa Spempang, Kecamatan Bunguran Timur, korban kapal Bahari Seluan ditemukan petugas gabungan di Perairan Pulau Sedua dalam kondisi terlentang di atas air, Selasa (9/2).

Ilyas Legowo Masa Jabatannya Dipotong

NATUNA (HK) - Bupati Natuna Ilyas Sabli mengaku senantiasa legowo mentaati aturan bila ternyata masa jabatannya dikurangi dengan adanya aturan dan kebijakan mempercepat pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Natuna yang baru terpilih.

Elang Khatulistiwa Gelar Operasi

TNI AU Gelar Lintas Merak

NATUNA (HK) - TNI Angkatan Udara menggelar operasi udara yang diberi sandi "Operasi Lintas Merak" di wilayah Natuna. Hal ini dilakukan guna memperkuat pengamanan perbatasan. Dalam prakteknya operasi tersebut dilaksanakan oleh 3 unit pesawat tempur  Hawk 100/200  dari Skuadron I Pontianak atau yang dikenal dengan Elang Khatulistiwa.

KM Seluan Bahari Menyalahi Aturan

NATUNA (HK) - Kepala Pos Syahbandar Ranai, Sismawati menyesalkan atas insiden tenggelamnya kapal kayu KM Seluan Bahari yang membawa 66 penumpang dan 2 ABK kapal. Dimana hal tersebut sangat dilarang dan menyalahi aturan.

Hari Ini, Pemkab Sampaikan Nota Keuangan

NATUNA (HK)- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna akan menyampaikan nota keuangan dalam paripurna di DPRD, hari ini, Rabu (10/2). Paripurna ini digelar setelah dewan selesai melaksanakan proses pembahasan secara internal.

Tapau Disulap Jadi Obyek Wisata

NATUNA (HK) - Warga Desa Air Lengit, Kecamatan Bunguran Tengah akan melakukan perbaikan bendungan di daerahnya untuk dijadikan objek wisata. Dan kegiatan positif ini dilakukan secara swadaya oleh masyarakat setempat.

Listrik Karimun Lebih Parah

KARIMUN (HK)-- Persoalan listrik byar pet di Kabupaten Karimun ternyata sudah berlangsung bertahun-tahun. Pemadaman telah melumpuhkan aktivitas masyarakat. Bahkan, banyak nelayan tidak bisa melaut kar...

Read more...

Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bisa dilihat adalah jalan berupa tanah berukuran lebar 3,5 meter. Jalan itu hingga kini masih difungsikan warga. Sebagian j...

Read more...