Senin09222014

Last update12:00:00 AM

Back News Natuna

Ketua LAM Natuna Baru Tahu Ada Laut Tiongkok Selatan

RANAI (HK) - Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Natuna, Wan Zawali mengaku baru mengetahui ada nama laut Tiongkok Selatan namun  belum mengetahui di mana letaknya.

Sosialisasi KPPAID, Lembaga Harus Berfungsi

RANAI (HK) - Bupati Natuna,  Ilyas Sabli menekankan kepada semua Kepala SKPD, Badan dan Kantor  agar tidak asal bentuk lembaga  tapi harus bisa berfungsi seperti yang diharapkan.

Asrama PA-PI Natuna di Jogja Diresmikan

RANAI (HK) - Asrama Mahasiswa Natuna yang berada di Jogjakarta diremikan  Bupati Ilyas Sabli pada Jumat (19/9) . Asrama yang  menelan anggaran Rp7 miliar ini terdri dari asarama Mahasiswa Putera (PA) dan Asrama Puteri (PI).

Susi Air Siap Terbang Ke Natuna

RANAI (HK) - Kabid Udara Dishubkominfo Kabupaten Natuna, Sapta Nugraha  mengatakan,  pada 2015 mendatang Susi Air akan terbang ke Natuna. Hal ini sudah dinyatakan oleh maskapai penerbangan dimaksud.

Pendapatan Daerah Natuna Capai 63 persen

Realisasi Pendapatan Kabupaten Natuna Tahun Anggaran 2014 sampai dengan 17 September 2014 sebesar Rp805,79 miliar  atau 63, persen. RANAI (HK) - Realisasi Pendapatan Kabupaten Natuna Tahun Anggaran 2014 sampai dengan 17 September 2014 sebesar Rp805,79 miliar  atau 63, persen.

Bupati Natuna Takut Operasional Pegawai Dikurangi

RANAI (HK) - Bupati Natuna,  Ilyas Sabli mengaku takut jika operasional pegawai di daerah dibatasi. Terutama sekalai di daerah perbatasan dan kepulauan seperti Kabupaten Natuna. Hal ini akan membuat petugas kewalahan.

Akibat Kabut Tebal, Pilot Landing Pakai Perasaan

RANAI (HK) - Asap tebal yang menyelimuti sejumlah daerah mengakibatkan gangguan penerbangan hingga berjam-jama di Natuna. Pesawat Sriwijaya Air yang terbang dari Jambi terpaksa menunda penerbangannya menuju Natuna selama  2,5 jam.

Nelayan Natuna Harus Waspada

RANAI (HK) - Sejak tiga hari lalu kabut mulai menyelimuti Natuna, semakin hari trendnya terus meningkati. Hal ini dapat berdampak buruk bagi masyarakat Natuna baik di darat mau pun di laut.

Sidang WNA Terkendala Penterjemah

RANAI (HK) - Kepala Pengadilan,  Supriatna Rahmat mengaku  selama ini proses persidangan warga negara asing (WNA) di Pengadilan Negeri Ranai terkendala penterjemah sehingga  berpotensi mengganggu putusan.

Ada Cara Ampuh Menjaga Natuna

RANAI (HK) - Bupati   Ilyas Sabli  mengatakan,  ada satu cara ampuh untuk menjaga Natuna  dari ancaman dan gangguan asing.

BPPKB Gelar Sosialisasi KPPAID Natuna

BPPKB Gelar Sosialisasi KPPAID NatunaRANAI (HK) - Seiring dengan akan dibentuknya Komite Pengawasan dan Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPPAID) Kabupaten Natuna, Pemerintah menggelar sosialisasi kepada semua kalangan.

Program Poros Maritim Jadi Andalan

RANAI (HK) - Pendudukan Efektif (Efective Occupotion) merupakan langkah tepat untuk menjaga wilayah perbatasan di Natuna.

Bongkar Mercusuar, Niat Baik Malaysia Ditunggu

Asisten Deputi Bidang Koordinasi Hukum Internasional Kemenkopolhukam Laksamana TNI Surya Wiranto menegaskan, Pemerintah Republik Indonesia masih menunggu niat baik Malaysia membongkar mercusuar.RANAI (HK) - Asisten Deputi Bidang Koordinasi Hukum Internasional Kemenkopolhukam Laksamana TNI Surya Wiranto menegaskan, Pemerintah Republik Indonesia masih menunggu niat baik Malaysia membongkar mercusuar.

Fokus

Apakah Oknum Aparat Terlibat ?

Minggu, 07 September 2014
Apakah Oknum Aparat Terlibat ?

Pelangsir BBM di Batam

NONGSA(HK) -- Dugaan keterlibatan oknum polisi semakin ku...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...