Minggu09252016

Last update05:00:00 AM

Back News Natuna

Diskes Akan Rekrutmen 6 Dokter Gigi

NATUNA (HK) -  Kepala Dinas Kesehatan Natuna, Erson Gempa Afriandi menyebutkan, pihaknya saat ini masih kekurangan dokter gigi yang ditugaskan di wilayah Puskesmas Kecamatan.

Natuna Diguyur Hujan Tiga Hari Kedepan

NATUNA (HK) - Tiga hari kedepan wilayah Natuna masih diselimuti awan CB (gelap dan tebal). Oleh karenanya nelayan dan pengguna jasa transportasi laut dihimbau untuk waspada.

Pematangan Lahan Museum Butuh Rp4 M

pematangan lahan museumNATUNA - Kadisdikbud Kabupaten Natuna, Agus Supardi menyebutkan Pemerintah pusat menggelontorkan dana Rp 4Miliar untuk pematangan lahan (land clearing) pembangunan gedung museum di Natuna. Dana tersebut digunakan untuk pematangan lahan seluas 1,3 hektare.

Perda SOTK Ditandatangani

perda sotk ditandatanganiNATUNA (HK) - Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna resmi berubah setelah disahkannya Perda SOTK. Perda itu telah mendapat persetujuan dari seluruh fraksi di DPRD Natuna, Kamis (22/9).

Ketahanan Pangan Natuna Masih Lemah

pangan natunaNATUNA (HK) - Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti menegaskan ketahanan pangan Natuna harus ditingkatkan lantaran ketahanan pangan Natuna berada dititik terendah secara nasional. Wabup Ngesti menjelaskan, ada beberapa fakta yang mengharuskan ketahanan pangan Natuna harus ditingkatkan.

Dinkes Diteksi Penyakit ke Pulau

Klinik Viciti Terus Digenjot

NATUNA (HK) - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna, Erson Gempa mengatakan pemerintah konsen memproses pembentukan Klinik Viciti di lima puskesmas untuk mendeteksi pergerakan HIV AIDS hingga ke Pulau-pulau.

Warga Natuna Tidak Ngerti Bahasa di Sidang

NATUNA (HK) - Kapolsek Serasan, AKP Benhur Gultom menuturkan prihal persidangan yang digelar penegak hukum Diraja Malaysia terhadap dua oran warga Natuna beberapa waktu lalu. Ia menuturkan, berdasarkan keterangan yang didapatkannya dari ABK Kapal, ia menilai ada sejumlah keganjilan dalam proses persidangan itu.

Rusdi Resmi Jadi Anggota Dewan

NATUNA (HK) - Rusdi kini resmi menjabat sebagai anggota DPRD Natuna setelah dilantik dan disumpah melalui sidang Paripurna DPRD Natuna, Kamis (22/9). Acara berlangsung khidmat dan lancar.

Polsek Serasan Santuni Keluarga Terpidana

NATUNA (HK) - Polsek Serasan memberikan bantuan kepada keluarga terpidana yang ditahan oleh pemerintah Diraja Malaysia. Bantuan yang berupa sembako itu langsung diserahkan Kapolsek Serasan AKP Benhur Gultom bersama jajaranya, Selasa (20/9).

Guru Swasta Bakal Dapat Kesejahteraan

NATUNA (HK) - Kabar gembira bagi para guru swasta di Kabupaten Natuna. Pasalnya setelah dua tahun tidak menerima dana kesejahteran dari pemerintah, kedepan mereka bakal mendapatkan lagi kesejahteran seperti sedia kala. Hal ini dikatakan Kadisdikbud Kabupaten Natuna, Agus Supardi yang memperkirakan guru swasta bakal bisa mendapatkan kesejahteraan lagi.

Dewan Minta Tunjangan Perumahan yang Halal

NATUNA (HK) - Ketua Pansus Tujangan Perumahan Dewan DPRD Natuna, Wan Sofyan menegaskan tunjangan perumahan dewan harus dibayarkan, hanya saja pembayarannya harus bersih dari masalah alias halal.

Sering Kesurupan, Pelajar SMAN Pulau Laut Diliburkan

NATUNA (HK) - Akibat sering diganggu makhluk halus (jin), Pelajar SMA Negeri 1 Kecamatan Pulau Laut diliburkan oleh pihak sekolah. Diliburkannya seluruh pelajar lantaran khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Bahkan kesurupan massal  dalam sebulan terjadi sebanyak lima kali.

DPRD Langsung Urus PLB

dprd langsung urus plbPanja Mulai Bekerja

NATUNA (HK) - Ketua DPRD Natuna Yusripandi mengaku, DPRD mengambil langkah gerak cepat merespon peristiwa penangkapan dan penahanan yang dilakukan pemerintah Diraja Malaysia terhadap warga Natuna beberapa waktu lalu di perairan perbatan Serasan dan Sematan, Malaysia. DPRD telah melakukan berbagai langkah pembebasan.