Minggu07052015

Last update12:00:00 AM

Back News Natuna

Tiga Usulan Ranperda Disetujui

RANAI (HK) - Seluruh fraksi di DPRD Natuna menyetujui usulan Ranperda yang disampaiakan oleh Pemkab Natuna beberapa waktu lalu. Bahkan Ranperda tersebut dinilai DPRD sebagai hal yang sangat diperlukan saat ini.

Kelurahan Berpeluang Dimekarkan Jadi Desa

RANAI (HK) - Kabag Tata Pemerintahan Pemkab Natuna, Syawal menyebutkan, kelurahan memiliki peluang untuk dimekarkan menjadi desa, hal ini tergantung karaktristik kelurahan setempat.

DPRD Natuna Safari Ramadhan di Pulau Tiga

RANAI (HK) - Lembaga DPRD Natuna yang diwakili oleh Wakil Ketua DPRD I, Hadi Candra, anggota DPRD Natuna Radja Marjuni, Syaeful dan Jarmin melakukan Safari Ramdhan, Senin (29/6) malam di Masjid Al-Hikmah, Pulau Tiga, Kecamatan Pulau Tiga Natuna.  

7 Jenazah Batal ke Natuna

Hujan disertai angin dan petir membatalkan rencana pemulangan tujuh jenazah korban hercules yang jatuh di Medan9 Jenazah Tiba Kemarin

MEDAN (HK)--Hujan disertai angin dan petir membatalkan rencana pemulangan tujuh jenazah korban hercules yang jatuh di Medan, Selasa (30/6) lalu ke Ranai, Natuna, kemarin.

Pelni Kirim KM Kalimutu ke Natuna

Layani Transportasi Rute Natuna

RANAI (HK) - Setelah mengambil kebijakan untuk mengosongkan rute Natuna untuk sementara, PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni)  akhirnya mengambil kebijkan mengirim KM Kalimutu untuk melayani transportasi laut masyarakat Kepulauan Natuna dan Anambas.

KPU Natuna Temukan Dua Kekeliruan Dukungan Independen

RANAI (HK) - Komisioner KPU Natuna, Junaidi mengatakan bahwa sejauh ini KPU Natuna menemukan dua jenis kekeliruan berkas dukungan dari dua pasangan calon Bupati Independen Pilbup Natuna, dimana kekeliruan itu ditemukan saat pelaksanaan verifikasi faktual di tingkat PPS.

Dinkes Segera Bangun Posko Kesehatan di Lampa

Kebutuhan Mudik Lebaran

RANAI (HK) - Guna melayani pemeriksaan kesehatan bagi para penumpang mudik lebaran di Pelabuhan Selat Lampa, Dinas Kesehatan (Dinkes) Natuna berencana membuka posko kesehatan di pelabuhan Natuna itu.

5 Jenazah Korban Hercules Tiba di Natuna

Lima jenazah korban kecelakaan Pesawat Hercules C-130 yang jatuh di Medan tiba di Ranai, Natuna dalam waktu yang berbedaRANAI (HK) - Lima jenazah korban kecelakaan Pesawat Hercules C-130 yang jatuh di Medan tiba di Ranai, Natuna dalam waktu yang berbeda, Kamis (2/7).

Gubernur dan Bupati Natuna Surati Pelni

Minta Kapal Pelni Tetap Layani Natuna

RANAI (HK) - Gubernur Kepri, HM Sani dan Bupati Natuna Ilyas Sabli sama-sama sudah melayangkan surat kepada PT Pelni prihal permohonan layanan kapal Pelni di bulan puasa dan lebaran ini untuk rute Kepri dan sejumlah Kabupaten di Kepri. Belakangan ini Pelni diketahui mengalihkan rute pelayanannya dari rute Natuna Anambas ke daerah lain.

Syukuran HUT Bahyangkara ke-69 di Natuna

Peningkatan Profesionalisme dan Kualitas Pelayanannya

RANAI (HK) - Kapolres Natuna, AKPB Amzona Pelamonia mengingatkan bahwa seluruh personil di jajarannya untuk terus meningkatan profesionalisme dan kualitas pelayanannya, serta melibatkan masyarakat sebagai upaya terus menjaga kondusif keamanan di Natuna.

Natuna Kerap Diterpa Angin Kencang

Angin kencang disertai hujan besar kerap kali terjadi di Natuna baru-baru ini, meski berlangsung tidak lama atau sesaat.RANAI (HK) - Angin kencang disertai hujan besar kerap kali terjadi di Natuna baru-baru ini, meski berlangsung tidak lama atau sesaat.

TNI AU di Natuna Siap Pulangkan Jenazah Korban

Sekaligus Buka Posko Informasi

RANAI (HK) - TNI AU di Natuna siap membantu proses pemulangan korban pesawat Hercules yang jatuh di Medan pada Selasa (30/6) kemarin. Hal ini berdasarkan instruksi langsung dari Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau).

Ilyas Sabli Jamin Ijazahnya Asli

Menuju Pilbup Natuna

RANAI (HK) - Bupati Natuna, Ilyas Sabli menjamin keaslian ijazahnya sehingga tidak ada lagi keraguan baginya maju kembali menjadi Calon Bupati (Cabup) Natuna. Tidak hanya jenjang terakhir, tetapi ia menegaskan bahwa seluruh jenjang pendidikan yang ditempuhnya mendapatkan ijazah asli.  

Waspada Kejahatan Jelang Lebaran

BATAM (HK)-- HARI Raya Idul Fitri 1436 Hijriah tinggal sudah di depan mata. Aktivitas umat muslimpun semakin meningkat di pusat-pusat keramaian seperti pasar, bandara dan terminal. Suasana ini tak jar...

Read more...

Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bisa dilihat adalah jalan berupa tanah berukuran lebar 3,5 meter. Jalan itu hingga kini masih difungsikan warga. Sebagian j...

Read more...