Kamis07312014

Last update12:00:00 AM

Back News Natuna

Nelayan Natuna Dapat Alat Tangkap Canggih

Pemerintah Kabupaten Natuna mulai membangun sektor kelautan yang dimulai dari perikanan dengan memberikan alat tangkap canggih kepada para nelayan.RANAI (HK) - Pemerintah Kabupaten Natuna mulai membangun sektor kelautan yang dimulai dari perikanan dengan memberikan alat tangkap canggih kepada para nelayan.

Kejaksaan Ranai Buka Bersama Tahanan

RANAI (HK) -  Kejaksaan Negeri Ranai menggelar acara buka puasa bersama dengan sejumlah pihak termasuk tahanan berkewarganegaraan Vietnam.

Polres Natuna Siapkan 4 Pos Pengamanan Lebaran

RANAI (HK) - Untuk mengamankan Hari Raya Idul Fitri mendatang, Polres Natuna menyiagakan empat pos kemanan lebaran di sejumlah titik.  Sejumlah 45 personil polisi ditugaskan khusus menjaga pos-pos tersebut.

Lanud Ranai Jadi Terdepan

RANAI (HK) - Pangkalan Udara Ranai akan dioptimalkan pengoperasiannya sebagai pangkalan pertahanan udara terdepan Indonesia pada tahun ini.

DPRD Natuna Minta Maaf

Ketua DPRD Natuna,  Hadi Candra di hadapan seluruh anggota dan staf menyatakan minta maaf  pada acara buka puasa bersama yag digelar. kemarin.RANAI (HK) - Ketua DPRD Natuna,  Hadi Candra di hadapan seluruh anggota dan staf menyatakan minta maaf  pada acara buka puasa bersama yag digelar. kemarin.

Stok Sembako Natuna Masih Stabil

Jelang Lebaran

RANAI (HK) - Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Natuna, Waan Endriko menyatakan,  stok  dan harga sembako di masih  stabil.

Danlanud Ranai : Ada Nilai Lebih Dibulan Suci Ini

RANAI (HK) - Bagi  Lanud Ranai ada beberapa hal yang mesti disyukuri di bulan ramadhan ini, sebab ada beberapa peristiwa bersejarah yang mesti disyukuri dan dikenang di dalamnya. Demikian disampaikan Danlanud Ranai, Letkol Penerbang Andri Ganddy di Bunguran Tengah Kemarin.

Lanud Ranai Peringati Hari Bhakti TNI AU

RANAI (HK) - Pangkalan Udara (Lanud) Ranai, menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka memperingati hari Bhakti TNI Angkatan Udara (AU) ke-67 Tahun 2014 disejumlah tempat di Natuna.

Polres Natuna Ungkap Kasus Pembunuh Ranti

Memiliki Motif Asmara

RANAI (HK) - Jajaran Polres Natuna berhasil mengungkap kasus pebunuhan Ranti (32) dalam waktu yang cukup singkat. Ranti terbunuh diduga karena kasus asmara.

Diduga Dibunuh Pacar, Janda Tewas Mengenaskan

RANAI (HK) - Seorang janda berinisial Ri ditemukan tewas mengenaskan  dan telah dikubur selama 15 hari dengan posisi leher masih terikat tali.

Lakukan Pungutan Liar, Sekolah Akan Ditindak Tegas

RANAI (HK) - Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Natuna,  Agus Supardi menegaskan,  pihaknya tidak segan-segan menindak tegas pihak sekolah yang melakukan pungutan liar.

Pedagang Dilarang Jual Petasan Selama Ramadhan

RANAI (HK) - Demi keamanan dan kenayamanan umat Islam menunaikakan ibadah puasa, Polres Natuna melalui Satuan Bina Masyarakat memberikan himbauan untuk tidak menjaual petasan apapun bentuk dan jenisnya.

Jadwal Pelantikan Anggota DPRD Natuna Belum Diketahui

RANAI (HK) - Ketua KPU Natuna,  Affuandris menegaskan, pelantikan DPRD Natuna sangat bergantung pada tanggapan Pemerintah Kabupaten  Natuna atas surat hasil Pleno KPU terkait pelantikan anggota dewan terpilih.  

Fokus

"AlQur'an Obat Segala Keresahan"

Kamis, 17 July 2014

Batam (HK) – "Allah SWT menurunkan obat bagi kegelisahan dan permasalahan manusi...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...