Kamis05252017

Last update05:00:00 AM

Back News Natuna

Pengamanan Laut Natuna 'Memanas'

NATUNA (HK) - Penegakan hukum di perairan Natuna kembali mendapat cobaan. Kali ini diduga cosguard Vietnam yang melawan PSDKP Indonesia yang mengamankan kapal Ilegal Fishing di perairan Natuna, Ahad (21/5) sekitar Pukul 04.00 WIB lalu.

Polisi Ringkus Bandar Narkoba

NATUNA (HK) - Kapolres Natuna, AKBP Charles Panuju mengaku pihaknya menangkap pemilik Narkoba jenis Sabu dan Ekstasi di Pelabuhan Selat Lampa Kecamatan Pulau Tiga, Ahad (21/5).

Kelapa Bungsel Mulai Bangkit

NATUNA (HK) - Kejayaan Kelapa di Bunguran Selatan (Bungsel) kembali memulai langkahnya. Kejayaan ini terbuka dengan keterbukaan pasar perlahan dapat diakses warga.

Guru Harus Tingkatkan Kualitas Mengajar

NATUNA (HK) - Kabid Dikdas Disdikpora Kabupaten Natuna, Saharman memberi pesan khusus kepada guru-guru yang ada di SD Negeri 008 Sebala Kecamatan Bunguran Timur.

TNI AL Gelar Operasi Karya Bakti untuk Masyarakat

NATUNA (HK) - Lanal Ranai bergotong royong merehab Surau Nur Asbab dengan warga Desa Cemaga Tengah, Kecamatan Bunguran Selatan, Selasa (23/5). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka operasi Karya Bakti TNI AL di wilayah kerja Lanal Ranai 2017.

KKP Laarang Penggunaan Jaring Cantrang

NATUNA (HK) Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) akan memberlakukan peraturan pelarangan jaring cantrang mulai 1 Juli mendatang. Sebagai gantinya, KKP merekomendasikan nelayan agar bisa berpindah ke alat tangkap ramah lingkungan dan memberi waktu transisi bagi nelayan untuk mengubah alat tangkap.

Kantor Bupati Potensi Wisata

NATUNA (NATUNA) - Kantor Bupati Natuna yang terletak di Bukit Arai di Jalan Batu Sisir, Desa Sungai Hulu, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna menjadi destinasi wisata. Hal ini ditandai dengan adanya kunjungan dari rombongan SD 003 Sedanau dengan tujuan berwisata.

Aksi Dai Cilik Jelang Ramadan

dacilNATUNA (HK) - Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur mengadakan lomba Dai Cilik di Gedung Sri Serindit Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Natuna, Senin (22/05).

TNI Diperintah Jaga Kepercayaan

NATUNA (HK) - Presiden Joko Widodo menyebutkan, TNI saat ini memiliki traust (kepercayaan) yang tinggi dari masyarakat. Dengan begitu, presiden memerintahkan TNI untuk selalu menjaganya.

PKI dan Ormas Anti Pancasila Harus Digebuk

NATUNA (HK) - Presiden Joko Widodo menegaskan bahwa Pancasila merupakan satu-satunya ideologi bagi bangsa Indonesia. Demikian ditegaskannya saat berbicara di hadapan sekitar 1.500 prajurit TNI usai menunaikan salat Jumat dan santap siang di Aula Kartika, Tanjung Datuk, Natuna, Jumat (19/5) belum lama ini.

Melanggar Unclos, Landing Stasiun Sacofa Wajib Dibongkar

NATUNA (HK) - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Natuna, Raja Darmika menegaskan, Landing Stasiun PT. Sacofa yang ada di Kampung Penarik Kecamatan Bunguran Selatan akan segera dibongkar karena perusahaan itu dinilai telah melanggar perjanjian Unclos.

Melanggar Unclos, Landing Stasiun Sacofa Wajib Dibongkar

NATUNA (HK) - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Natuna, Raja Darmika menegaskan, Landing Stasiun PT. Sacofa yang ada di Kampung Penarik Kecamatan Bunguran Selatan akan segera dibongkar karena perusahaan itu dinilai telah melanggar perjanjian Unclos.

Bupati Natuna Kukuhkan TP3N

ketua tp3nNATUNA (HK) - Bupati Natuna, Hamid Rizal mengukuhkan Tim Percepatan Pengembangan Pariwisata Natuna (TP3N) priode 2017-2021 di gedung Sri Srindit Ranai, Sabtu (20/05/2017). TP3N diketuai oleh Sekda Natuna, Wan Siswandi. Wakil Ketua I Kadis Pariwisata Natuna Erson Gempa Afriadi.