Jumat08292014

Last update12:00:00 AM

Back News Natuna

Pengesahan APBDP Natuna Bakal Molor

RANAI (HK) - Ketua DPRD Natuna Hadi Candra memprediksi pengesahan APBDP Kabupaten Natuna tahun 2014 ini akan terlambat.

Toko Sembako di Ranai Ludes Terbakar

RANAI (HK) - Azan Subuh menggema memenuhi sudut kota Ranai yang hening saat bekemas menghadapkan wajahnya kepada tuhan-Nya. Saat ini kondisi aman dan nyaman masih ada di kota itu. Hingga tiba saatnya solat subuh sudah selesai ditunaikan tiba-tiba saja ada teriakan minta tolong yang tentunya mengagetkan jamaah yang sedang wirid sehabis solat.

Pemkab Natuna Harus Belajar dari Sejumlah Musibah

RANAI (HK) - Sudah saatnya Pemerintah Kabupaten Natuna belajar dari peristiwa-peristiwa nyata yang telah terjadi berkali-kali di Natuna. Kejadian-kejadian itu harus bisa membuka mata semua pihak agar tidak sampai terjadi lagi.

Danrem Resmikan Masjid Kodim Natuna

RANAI (HK) - Komandan Korem 033/WP, Brigjen TNI B Zuirman meresmikan Masjid Al Ikhlas Kodim 0318 Natuna.

Pemerintah dan DPRD Natuna Mendapat PR

RANAI (HK) - Ketua Komisi III DPRD Natuna, Mistamin Bakri  mengatakan, ada sejumlah pekerjaan rumah (PR) bagi anggota dewan yang baru  dan Pemerintah Daerah  di tahun depan  menyangkut pelayanan masyarakat.

Anggota DPRD Natuna Ditangkap

Dugaan Korupsi Bansos Rp1 Miliar

RANAI (HK) - Anggota DPRD Kabupaten Natuna, Harmain Usman ditangkap jajaran Tindak Pidana Korupsi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Tipikor Ditreskrimsus) Polda Kepulauan Riau, Rabu (27/8). Dia diduga terlibat kasus korupsi bantuan sosial (Bansos) APBD Kabupaten Natuna tahun 2011 sebesar Rp1 miliar.

Pelantikan DPRD Natuna, Undangan Diperiksa Pakai Metal Detector

RANAI (HK) - Ketua Panitia Pelantikan DPRD Kabupaten Natuna, Hendra Kusuma mengatakan, saat ini pihaknya sudah menyelesaikan beberapa tahapan untuk persiapan acara peresmian pemberhentian Anggota DPRD periode tahun 2009-2014 dan pelantikan Anggota DPRD periode tahun 2014-2019 yang akan dilaksanakan pada Senin (1/9)  pukul 13.30 WIB

Pembinaan Pramuka Ditingkatkan

Pembinaan pramuka harus ditingkatkan sebab pramuka merupakan bagian penting dalam membentuk   karakter anak bangsa  yang berfungsi sebagai komponen cadangan untuk bela bangsa dan negara bila terjadi gejolak.RANAI (HK) – Pembinaan pramuka harus ditingkatkan sebab pramuka merupakan bagian penting dalam membentuk   karakter anak bangsa  yang berfungsi sebagai komponen cadangan untuk bela bangsa dan negara bila terjadi gejolak.

Soal Pembebasan Lahan, Warga Jangan Dikambinghitamkan

Kades Tanjung Kecamatan Bunguran Timur Laut, Mus Mulyadi meminta kepada Pemerintah Kabupaten Natuna agar jangan pernah mengambinghitamkan masyarakat dalam hal pembebasan lahan dikawasan pembangunan. RANAI (HK) - Kades Tanjung Kecamatan Bunguran Timur Laut, Mus Mulyadi meminta kepada Pemerintah Kabupaten Natuna agar jangan pernah mengambinghitamkan masyarakat dalam hal pembebasan lahan dikawasan pembangunan.

Pemerintah Dinilai Tidak Serius Dalam mengurus Migas

RANAI (HK) - Ketua LSM Badan Pengelola Migas (BP Migas) Natuna Muhammad Nazir menilai pemerintah masih belum serius  dalam mengurus segala hal yang berkenaan dengan minyak dan gas (migas). Padahal daerah masih memiliki peluang besar dari sektor tersebut.

Kisruh Tender Alat Perikanan di DKP Natuna

Pokja Proyek Disarankan Diganti

TANJUNGPINANG (HK) - Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Natuna disarankan segera mengganti Pejabat Pokja ULP tender alat perikanan tahun 2014 dengan pagu anggaran sebesar RpRp557.632.000 yang diduga bermasalah. Usulan itu disampaikan Hendry Juliardian, marketing perusahaan peserta lelang proyek bernama CV Hendry Perkasa, Minggu (24/8).

Aula Balai Benih DKP Natuna Ludes Terbakar

RANAI (HK) - Aula Balai Benih Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Natuna ludes terbakar. Penyebabnya diperkirakan korsleting listrik.

Terumbu Karang Natuna Memikat UGM

Unversitas Gajah Mada mengakui ketertarikannya dengan kekayaan dan keindahan trumbu karang Natuna. Ketertarikannya itu diaksentuasikan dengan tindakan nyata di lapangan. RANAI (HK) - Unversitas Gajah Mada mengakui ketertarikannya dengan kekayaan dan keindahan trumbu karang Natuna. Ketertarikannya itu diaksentuasikan dengan tindakan nyata di lapangan.

Fokus

Enam Tahun Menjual Bendera

Minggu, 10 August 2014
 Enam Tahun Menjual Bendera

TANJUNGPINANG (HK) -  Ibarat jamur di musim hujan. Setiap mendekati momen hari k...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...