Senin09012014

Last update12:00:00 AM

Back News Natuna

Ranperda MBR Perusda Natuna Belum Bisa Disahkan

RANAI (HK) - Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) Perusda Natuna belum bisa disahkan diakhir jabatan anggota DPRD Periode ini, karena hal itu memerlukan kajian yang panjang.

Mutasi Pejabat Natuna Bakal Tertunda

RANAI (HK) - Bupati  Ilyas Sabli menyatakan, rencana mutasi pegawai yang akan digelar secara besar-besaran dilingkungan Pemkab Natuna bakal tertunda, karena adanya aturan yang perlu disesuiakan.

Penyebab Kemacetan Air di Ranai Terungkap

RANAI (HK) - Penyebab kemacetan aliran air bersih selama ini akhir terungkap menyusul Pelaksana Tugas (Plt) Dirut PDAM Tirta Nusa Natuna, Suparman  membeberkan sejumlah faktor penyebab.

Kapal Perusda Natuna Sudah Dioperasikan

RANAI (HK) - Kapal Perusda yang khusus dipergunakan untuk perikanan yang dibeli dengan anggaran Rp1,5 miliar itu sejak awal bulan ini sudah  mulai dioperasikan. Hasilnya pun sudah bisa terjual.

DPRD Natuna Sahkan 14 Perda Sekaligus

Anggota DPRD Natuna  periode 2009-2014   mengesahkan 14 Peraturan Daerah (perda) dalam  rapat paripurna penyampaian  pandangan akhir fraksi-fraksi terhadap sejumlah Rancangan Perda.  RANAI (HK) - Anggota DPRD Natuna  periode 2009-2014   mengesahkan 14 Peraturan Daerah (perda) dalam  rapat paripurna penyampaian  pandangan akhir fraksi-fraksi terhadap sejumlah Rancangan Perda.  

Damkar Natuna Lemah

RANAI (HK) - Kasatpol PP Kabupaten Natuna,  Subandi mengakui keberadaan Unit Pemadam Kebakaran (Damkar) Natuna semakin hari semakin melemah saja. Sebab sarana dan operasionalnya dinilai jauh dari cukup.

Pengesahan APBDP Natuna Bakal Molor

RANAI (HK) - Ketua DPRD Natuna Hadi Candra memprediksi pengesahan APBDP Kabupaten Natuna tahun 2014 ini akan terlambat.

Toko Sembako di Ranai Ludes Terbakar

RANAI (HK) - Azan Subuh menggema memenuhi sudut kota Ranai yang hening saat bekemas menghadapkan wajahnya kepada tuhan-Nya. Saat ini kondisi aman dan nyaman masih ada di kota itu. Hingga tiba saatnya solat subuh sudah selesai ditunaikan tiba-tiba saja ada teriakan minta tolong yang tentunya mengagetkan jamaah yang sedang wirid sehabis solat.

Pemkab Natuna Harus Belajar dari Sejumlah Musibah

RANAI (HK) - Sudah saatnya Pemerintah Kabupaten Natuna belajar dari peristiwa-peristiwa nyata yang telah terjadi berkali-kali di Natuna. Kejadian-kejadian itu harus bisa membuka mata semua pihak agar tidak sampai terjadi lagi.

Danrem Resmikan Masjid Kodim Natuna

RANAI (HK) - Komandan Korem 033/WP, Brigjen TNI B Zuirman meresmikan Masjid Al Ikhlas Kodim 0318 Natuna.

Pemerintah dan DPRD Natuna Mendapat PR

RANAI (HK) - Ketua Komisi III DPRD Natuna, Mistamin Bakri  mengatakan, ada sejumlah pekerjaan rumah (PR) bagi anggota dewan yang baru  dan Pemerintah Daerah  di tahun depan  menyangkut pelayanan masyarakat.

Anggota DPRD Natuna Ditangkap

Dugaan Korupsi Bansos Rp1 Miliar

RANAI (HK) - Anggota DPRD Kabupaten Natuna, Harmain Usman ditangkap jajaran Tindak Pidana Korupsi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Tipikor Ditreskrimsus) Polda Kepulauan Riau, Rabu (27/8). Dia diduga terlibat kasus korupsi bantuan sosial (Bansos) APBD Kabupaten Natuna tahun 2011 sebesar Rp1 miliar.

Pelantikan DPRD Natuna, Undangan Diperiksa Pakai Metal Detector

RANAI (HK) - Ketua Panitia Pelantikan DPRD Kabupaten Natuna, Hendra Kusuma mengatakan, saat ini pihaknya sudah menyelesaikan beberapa tahapan untuk persiapan acara peresmian pemberhentian Anggota DPRD periode tahun 2009-2014 dan pelantikan Anggota DPRD periode tahun 2014-2019 yang akan dilaksanakan pada Senin (1/9)  pukul 13.30 WIB

Fokus

Bulan Agustus Panen Narkoba

Sabtu, 30 August 2014
Bulan Agustus Panen Narkoba

WILAYAH Kepri menjadi tempat transit bagi para tersangka narkoba. Terbukti selam...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...