Kamis03052015

Last update05:00:00 AM

Back News Natuna

DPRD Natuna Bentuk Panja Evaluasi BP2NGU

Terkait Kondisi Masjid Agung

RANAI (HK) - Keluhan sejumlah Dirjen dari Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI atas kondisi Masjid Agung Kabupaten Natuna yang memperihatinkan, saat berkunjung ke kabupaten tersebut beberapa waktu lalu, mendorong DPRD Natuna membentuk Panitia Kerja (Panja) evaluasi Badan Pengelola Pusat Natuna Gerbang Utaraku (BP2NGU) yang mengelolah sejumlah aset penting di Natuna, termasuk diantaranya Masjid Agung.

Desa Serantas Masih Terisolir

Camat: Kondisinya Sangat Memperihatinkan

RANAI (HK) - Desa Serantas yang berada di Kecamatan Pulau Tiga, Kabupaten Natuna keberadaannya masih terisolir, lantaran akses untuk menjangkau desa tersebut cukup minim. Demikian dikatakan Camat Pulau Pulau Tiga, Tabrani saat berkunjung ke Kantor Perawakilan Harian Umum Haluan Kepri Natuna, di Jalan Jenderal Sudirman Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Selasa (3/3) Sore.

Pilkada, Pemkab Natuna Tinjau Ulang APBD

Utamakan Anggaran Operasional KPU

RANAI (HK) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna memastikan meninjau ulang (rescedule) sejumlah mata anggaran di APBD 2015 ini, terutama anggaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Natuna. Pasalnya, anggaran untuk pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Natuna tidak mungkin dianggarkan pada APBD perubahan.

PDAM Natuna Targetkan 9000 Pelanggan

PDAM Tirta Nusa Natuna mentargetkan 9000 pelanggan hingga 2018 mendatang, dan untuk mendukung pencapaian tersebut tahun ini perusahaan tersebut mulai melebarkan sayapnya. RANAI (HK) - PDAM Tirta Nusa Natuna mentargetkan 9000 pelanggan hingga 2018 mendatang, dan untuk mendukung pencapaian tersebut tahun ini perusahaan tersebut mulai melebarkan sayapnya.

Gedung Perpustakaan Natuna Segera Dipergunakan

Ditargetkan Tahun 2015

RANAI (HK) - Setelah bertahun-tahun mangkrak tak berguna, gedung perpustakaan nan megah di Natuna kini sudah selesai dibangun. Hanya saja pengelolaanya belum diserahterimakan.

DPRD Natuna Tak Berani Terima Gaji Tanpa Tunjangan

RANAI (HK) - Ketua DPRD Natuna Yusripandi mengaku hingga saat ini seluruh anggota DPRD Natuna belum menerima gaji selama dua bulan. Haql ini karena anggota dewan itu masih enggan menerima gaji saja tanpa tunjangan.

DLKR Bandara Encluve Sipil Ranai Menjadi 80 Hektar

RANAI (HK) - Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Natuna, Wan Sisiwandi mengatakan Daerah Lingkungan Kerja (DLKR) Bandara Encaluve Sipil bertambah menjadi 80 hektar hektar. Luas lahan bandara yang sebelumnya hanya 14,5 hektar ini nantinya akan dikelola secara bersama-sama antara TNI AU dan Pemerintah Kabupaten Natuna. Bertambahnya lahan itu berdasarkan hasil kesepakatan bersama.

Orang Gila di Ranai Meresahkan Warga

Keberadaan orang gila di Kota Ranai cukup meresahkan warga. Pemerintah diminta segera melakukan penertiban agar mereka tidak berkeliaran di jalan raya dan tempat-tempat umum.RANAI (HK)- Keberadaan orang gila di Kota Ranai cukup meresahkan warga.

KPU Natuna Masih Tunggu PKPU

RANAI (HK) - Pemihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Natuna dipastikan akan dilaksanakan pada Desember 2015 mendatang, karena masuk pada Pilkada serentak tahap pertama sebagaimana ketentuan dari revisi Undang-undang Pilkada yang baru saja ditetapkan oleh DPR RI.

Lurah Ranai Minta Kantor Baru

RANAI (HK) - Lurah Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Idris mengusulkan adanya pembangunan gedung kantor kelurahan yang baru. Pasalnya, kantor yang ditempati sekarang ini tidak lagi representativ untuk melakukan pelayan kepada masyarakat.

Ilyas Pimpin Munas Konsultasi Daerah Penghasil Migas

RANAI (HK) - Bupati Natuna, Ilyas Sabli didaulat sebagai pimpinan Musyawarah Nasional (Munas) ke-3 Konsultasi Daerah Penghasil Migas se-Indonesia di Gedung Bidakara Jakarta, Kamis (27/2). Munas Ini digelar untuk memperjuangkan kesejahteraan masyaraka daerah penghasil Migas.

Tol Laut Lintasi 3 Pulau di Natuna

RANAI (HK) - Program Tol Laut yang digalakkan oleh Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) sesuai rute yang ada akan melintas di tiga pulau di Natuna, hal tersebut diharapkan bisa mengatasi kesenjagan harga barang di kota dan di pelosok negeri.

KM Reva Terbakar di Pelabuhan Penagi Natuna

RANAI (HK) - KM Reva, kapal berkapasitas 33 gross ton (GT) yang sedang berlabuh di Pelabuhan Tanjung Payung, Penagi, Kecamatan Bunguran Timur, Ranai, terbakar pada Kamis (27/2) dini hari sekitar pukul 04.00 WIB. Dugaan sementara, api bersumber dari kabel aki (acu)  yang ada pada kapal tersebut.

Fokus

Polda Kepri Cari SDM Terbaik

Selasa, 03 March 2015
Polda Kepri Cari SDM Terbaik

"Guna mendapatkan SDM-SDM yang terbaik, proses rekrutmen di Polda Kepri akan dil...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...