Minggu08302015

Last update05:00:00 AM

Back News Natuna

Pasukan Srikandi Mulai Turun ke Jalan

Santuni Anak Yatim

RANAI (HK) - Anggota Polwan Polres Natuna yang menjadi anggota Pasukan Blusukan Srikandi bentukan Polres Natuna, mulai melakukan aksi nyata dengan turun langsung ke jalan. Salah satu kegiatan perdananya, mendatangi dan menyantuni anak yatim di Panti Asuhan Yayasan Pembinaan Umat Taman Pendidikan Alquran Anak Yatim, Ranai Kecamatan Bunguran Timur, Jumat (28/9) Siang.

Dinkes Natuna Bagikan 300 Kacamata

RANAI (HK) - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Natuna membagikan 300 buah kacamata secara gratis kepada warga Sedanau,Kecamatan Bunguran Barat. Kegiatan ini dimaksudkan untuk membantu masyarakat yang mengalami gangguan dalam penglihatan.

Mesin 4 MW Segera Beroperasi di Natuna

RANAI (HK) - Menejer PLN Rayon Ranai, Fauzar Zain menyebutkan, 4 unit mesin listrik dengan kapasitas 4 mega wat (MW) yang beberapa waktu lalau tiba di Natuna, segera dioperasikan. Saat ini sedang dalam tahap instalasi.

KPU Pertegas Ilyas Tidak Kampanye

Terkait Kepindahannya ke Sedanau

RANAI (HK) - Komisioner KPU Natuna, Musallib menegaskan bahwa Bupati Natuna, Ilyas Sabli yang juga calon bupati (Cabup) Natuna saat ini, tidak sedang kampanye di Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat. Pasalnya, hingga saat ini belum satupun pasangan calon (Paslon) yang sudah menyampaikan agenda kampanyenya.

Ilyas Sabli Pindahan ke Sedanau

Siap Pindah-pindah Demi Pembenahan

RANAI (HK) - Bupati Natuna Ilyas Sabli sejak Kamis (27/8) memulai kerjanya di tempat barunya, kantor Camat Bunguran Barat. Ilyas Sabli akan berkantor sementara hingga Jumat pekan depan, sebagai upaya melakukan pembenahan di kecamatan tersebut.

Pendapatan Pedagang di Natuna Turun Hingga 50 Persen

Pendapatan Pedagang di Natuna Turun Hingga 50 PersenRANAI (HK) - Pendapatan para pedagang di Natuna diakui turun drastis, penurunannya hingga mencapai 50 persen dari pendapatan sebelum masa sulit melanda Natuna.

Kelima Pasangan Terima Nomor Urut

RANAI (HK) - Kelima pasangan calon kepala daerah (Paslonkada) Natuna terima nomor urut setelah KPU melakukan pengundian dan pengesahan nomor urut yang sebagai identitas bagi pasangan calon tersebut untuk dipilih.

Harga Petai Natuna Terjun Bebas

Meski nilai tukar Dolar Amerika (USD) terus meroket hingga menembus angka Rp14 ribu per 1 USD, namun harga-harga berbagai hasil pertanian di Natuna tidak serta-merta naik. RANAI (HK) - Meski nilai tukar Dolar Amerika (USD) terus meroket hingga menembus angka Rp14 ribu per 1 USD, namun harga-harga berbagai hasil pertanian di Natuna tidak serta-merta naik. Seperti halnya harga petai, justeru terjun bebas dari harga Rp10 ribu per ikat menjadi Rp5 ribu per ikat.

Imalko Reuni dengan Teman Sekolah

RANAI (HK) – Wakil Bupati Natuna yang juga salah satu calon bupati (Cabup) Natuna, Imalko menyempatkan diri reuni bersama teman-teman sekolahnya di MTs Darul Ulum Ranai, di Rumah Makan Sisi Basisir Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Selasa (25/8).

Hamid-Ngesti Optimis Didukung Warga

Kunjungi Sedanau, Bunguran Barat

RANAI (HK) - Arus dukungan terhadap pasangan Hamid Rizal-Ngesti, pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Natuna periode 2016-2021 terus menguat. Dukungan mengalir dari berbagai unsur elemen masyarakat seiring dengan gencarnya pasangan ini turun ke lapangan melakukan sosialisasi.

BPN Serahkan 1.125 Sertifikat Tanah

Program Kementerian Angraria di Natuna

RANAI (HK) - BPN melalui program Nasional Agraria (Pronag) yang digalakkan oleh Kementerian Agraria tahun ini meluncurkan 1.125 bidang sertifikat tanah untuk masyarakat Natuna. Hanya saja tahun ini BPN hanya menyasar 4 kecamatan saja di Natuna.

Angka DBD di Natuna Mulai Turun

RANAI (HK) - Setelah sempat menjadi ancaman serius, belakangan jumlah masyarakat yang terjangkit penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) di Natuna mulai turun. Salah satu yang menjadi kunci penurunan angka tersebut, karena belakangan upaya pencegahan penyakit mematikan tersebut dilakukan secara serius oleh dinas terkait.

Kantor KPU Natuna Dijaga Polisi

Pleno Penetapan Berlangsung Tertutup

RANAI (HK) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Natuna menetapkan lima pasangan calon kepala daerah yang akan mengikuti Pemilihan Bupati (Pilbup) Natuna pada Desember 2015 mendatang. Penetapan dilakukan melalui rapat pleno tertutup di Kantor KPU Natuna Jalan Pramuka, Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Senin (24/8).

Listrik Karimun Lebih Parah

KARIMUN (HK)-- Persoalan listrik byar pet di Kabupaten Karimun ternyata sudah berlangsung bertahun-tahun. Pemadaman telah melumpuhkan aktivitas masyarakat. Bahkan, banyak nelayan tidak bisa melaut kar...

Read more...

Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bisa dilihat adalah jalan berupa tanah berukuran lebar 3,5 meter. Jalan itu hingga kini masih difungsikan warga. Sebagian j...

Read more...