Kamis04172014

Last update12:00:00 AM

Back News Natuna

PDIP Laporkan Caleg PPP Berstatus Pegawai PTT

RANAI (HK) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) melaporkan Yanti, calon legislatif (caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang masih berstatus sebagai pegawai tidak tetap (PTT) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna.

Petugas KPU Usir Wartawan

RANAI (HK) - Tidak ada hujan tidak ada angin, tiba-tiba saja seorang petugas KPU membentak dan mengusir dua  wartawan yang sedang duduk di Media Center Kantor KPU. Alasannya karena ia dan anggotanya malu bekerja di tempat itu.

Natuna Belum Miliki Museum

Natuna  Belum Miliki  MuseumRANAI (HK) - Kabupaten Natuna hingga saat ini belum memiliki sebuah bangunan museum untuk menampung benda-benda bersejarah.

Pemerintah Berharap Bandara Ranai Cepat Selesai

RANAI (HK) - Pemerintah Kabupaten Natuna berharap bandara encluve sipil Ranai secepatnya bisa diselesaikan sehingga status bandara tersebut dari bandara militer ke bandara sipil bisa secepatnya terwujud.

6 Kades Karaoke di Cafe

RANAI (HK) - Enam orang kepala desa (kades) berpakaian dinas diduga berkaraoke ria di sebuah kafe yang letaknya di tengah-tengah pemukiman warga.  Namun para kades membantah ketika ditegur intel Satpol PP yang hendak menggerebek mereka.

Mayat Pemilik Salon Sulit Diotopsi

Mayat Pemilik Salon Sulit  DiotopsiRANAI (HK) - Mayat Ashen Supera (56) yang ditemukan meninggal di dalam ember  telah diotopsi oleh dr Forensik dari Polda Kepri, namun hasilnya belum bisa disimpulkan karena proses ototpsi sudah sulit dilakukan.

Hujan Lokal Bakal Terjadi di Natuna

RANAI (HK) - Sasmet Ranai memperkirakan pada pekan ini akan terjadi hujan lokal di Kabupaten Natuna, sebab pergerakan angin terjadi dari arah timur laut ke arah timur.

Volume Internet di Natuna Masih Kurang

RANAI (HK) - Volume internet di Natuna masih kurang sehingga  sering mengalami gangguan.Demikian dikatan Kadishubkominfo Kabupaten Natuna, Wan Siswandi di kantornya, Selasa (15/4).

Susu Rusak Dimusnahkan KPU Natuna

RANAI (HK) - Surat Suara (Susu) yang rusak sudah habis dimusnahkan bagian logistik KPU. Susu  ini dimusnahkan untuk menghindari dugaan kerancuan suara pemilu.

Hari Pertama UN di Natuna Berjalan Lancar

RANAI (HK) - Pelaksanaan Ujian Nasional pada hari pertama berlangsung lancar. Hal ini didukung persiapan matang baik dari pemerintah, pihak sekolah serta instansi lain yang berkaitan dengan pelaksanan UN.

Mayat Pemilik Salon Ditemukan Dalam Ember

RANAI (HK) - Warga Kota Ranai seketika geger menyusul  ditemukan Pemilik Salon Elsa  tewas mengenaskan  dalam ember, Senin (14/4) pukul 09.00 WIB.

Tidak Terjadi Pelanggaran Pemilu di Natuna

RANAI (HK) - Ketua Panwaslu Natuna, Lindawati mengakui ada sejumlah temuan yang terdapat pada proses pemilihan umum tahun ini, akan tetapi temuan-temuan itu bukan sebuah pelanggaran pemilu.

Caleg Tidak Boleh Terpengaruh

Penghitungan Belum Selesai

RANAI (HK) - Ketua KPU Natuna,  Affwanderis mengingatkan kepada semua calon anggota legislatif (caleg) di Natuna agar  tidak terpengaruh hingga berbangga hati atau menjadi stres sebab penghitungan suara belum selesai.

Fokus

Dari Kerang hingga Kerajinan Kaca

Sabtu, 15 March 2014
Dari Kerang hingga Kerajinan Kaca

Cinderamata Tanjungpinang

TANJUNGPINANG(HK)-- Kota Tanjungpinang yang merupakan d...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...