Sabtu11012014

Last update12:00:00 AM

Back News Natuna Jambore Ajang Konsolidasi PKK

Jambore Ajang Konsolidasi PKK

RANAI -Kelompok Penggerak Kesejahteraan Keluarga (PKK) Natuna terus meningkatkan mutu kelompok dan anggotanya, lantaran tidak mau ketinggalan dalam dinamika pembangunan daerah yang melaju dengan pesatnya.

Satu keinginan yang ingin dicapai oleh organisasi yang beranggotakan kaum hawa ini, yakni ikut ingin tampil di setiap tahap dan sisi pembangunan. Mereka berkeinginan ikut mewarnai setiap gerak pembangunan yang ada baik dalam gagasannya, rencananya hingga ke tahap pelaksanaannya. Bila perlu PKK juga ikut tampil sebagai kontraktor proyek-proyek pemerintah.

Oleh karena itu, PKK Natuna terus memacu diri dalam meningkatkan mutu anggotanya dalam rangka persiapan untuk menghadapi dinamika zaman dan pembangunan yang semakin pesat di daerah setempat. Persiapan tersebut dimulainya dengan langkah mempererat konsolidasi pada masing-masing anggota, sebab dangan dengan kebersamaan semuanya akan bisa tercapai.

Jambore merupakan salah satu wahana bagi lembaga keperempuanan ini untuk meningkatkan kebersamaan di antara angotanya. Sebab melalui jambore tersebut mereka dapat berkumpul dalam satu kesempatan untuk saling berbagi.

Jambore PKK yang diselenggarakan pada Kamis (14/6) itu diharapkan bisa mewujudkan tali persaudaraan yang tinggi di antara para kader. Diharapkan bisa menjadi pemicu semangat kerelawanan para kader PKK Natuna (cw61).

Share

Fokus

13 Tahun Kota Otonom Tanjungpinang

Minggu, 19 October 2014
13 Tahun Kota Otonom Tanjungpinang

Masih Banyak Tugas yang Belum Tuntas

TANJUNGPINANG (HK) -- Tiga belas tahun sudah...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...