Jumat07312015

Last update05:00:00 AM

Back News Politik

Tim ASRI Target Menang Di Atas 70 Persen

TANJUNGPINANG (HK) - Tim pemenangan Apri Sujadi-Dalmasri Syam atau disingkat dengan ASRI, menargetkan pada pemilihan Kepala daerah (pilkada) Bintan Desember mendatang menang di atas 70 persen.

LCKI Kepri Serukan Pilkada Damai

Waspadai Kampanye Hitam yang Bisa Jadi Perpecahan

BATAM (HK) - Ketua DPD Lembaga Cegah Kejahatan Indonesia (LCKI) Kepri, Fisman F Gea menyeruakan agar semua elemen dapat melaksanakan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara damai.

Pasangan Ramah dan Rialis Jalani Test Kesehatan

Tidak Ada Persiapan Khusus

BATAM (HK) - Dua pasangan calon walikota dan wakil walikota Batam, yakni pasangan Rudi dan Amsakar Achmad (Ramah) dan pasangan  Ria Saptarika dan Sulistyana (Rialis), mengaku tidak melakukan persiapan khusus sebelum mengikuti pelaksanaan test kesehatan dalam tahapan Pemilihan Walikota (Pilwako) Batam.

Pemuda Pancasila dan AMPG, All Out Menangkan RAMAH

Pemuda Pancasila dan AMPG, All Out Menangkan RAMAHBATAM (HK) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organisasi Kepemudaan (OKP) Pemuda Pancasila (PP) Kota Batam dan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Batam, dari kepengurusan partai Golkar versi Agung Laksono, bersama puluhan komunitas pendukung pasangan Calon Walikota dan Calon Wawako Batam, Rudi SE bersama Amsakar Achmad, se-Kota Batam, siap turun "All Out" untuk menangkan RAMAH (Rudi-Amsakar), untuk Pemilukada Batam, 9 Desember 2015 mendatang.

4 Pasangan Calon Jalani Tes Kesehatan

Empat pasangan calon yang akan maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) SekupangSama-sama Optimis Lolos

BATAM (HK) - Empat pasangan calon yang akan maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Sekupang, Rabu (29/7).

Ricky Solihin -Ismeth 'Gagal' Ikut Pilkada

Persyaratan Belum Cukup

TANJUNGPINANG (HK)- Pasangan bakal calon Gubernur Kepri Ismeth Abdullah dan wakilnya Ricky Solihin kemungkinan 'gagal' ikut bertarung di Pemilihan Gubernur pada 9 Desember mendatang. Penyebabnya, persyaratan dukungan partai tidak terpenuhi.

KPU Batam Tunggu Kelengkapan Calon Hingga 7 Agustus

BATAM (HK) - Komisi Pemilahan Umum (KPU) Batam memberikan batas waktu kepada dua pasangan calon walikota (Cawako) dan calon wakil walikota (Cawawko) Batam, yakni pasangan Rudi-Amsakar dan Ria Saptarika-Sulistyana untuk melengkapi berkas pendaftarannya ke KPU hingga 7 Agustus 2015, mendatang.

Rialis Serahkan Berkas Pendaftaran ke KPU Batam

Disambut Tarian Reog Ponorogo

BATAM (HK) - Pasangan Ria Saptarika dan Sulistyana (Rialis) secara resmi mendaftarkan diri sebagai pasangan calon walikota (Cawako) dan calon wakil walikota (Cawawako) Batam, Senin (27/7). Pasangan yang diusung dua partai politik, yakni PDI Perjuangan dan PAN tiba di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batam di Sekupang sekitar pukul 14.30 WIB.

Soerya Daftar Pilgub Siang Ini

BATAM (HK) - Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Soerya Respationo akan mendaftarkan diri sebagai Calon Gubernur Kepri, Senin (27/7) siang ini. Ia mendaftar dengan pasangannya Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kepri, Ansar Ahmad.

Rudi dan Amsakar Saling Melengkapi

BATAM (HK) - Ketua Barisan Massa Demokrat (BMD) Kepulauan Riau, Edy Susilo menilai, pasangan Calon Walikota Batam dan Calon Wakil Walikota Batam, Rudi SE dan Amsakar Ahmad merupakan paket yang saling melengkapi. Rudi berlatar belakang pengusaha sedangkan Amsakar merupakan seorang birokrat sejati.

Deklarasi Sani-Nurdin dan Rudi-Amsakar

Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kepri HM Sani-Nurdin Basirun (Sanur) serta pasangan Calon Walikota Batam dan Calon Wakil Walikota Batam HM Rudi-Amsakar Achmad (Rama) bertekad bersatu meneruskan pembangunan di Provinsi Kepri dan Kota Batam. Bersatu Teruskan Pembangunan

BATAM (HK)- Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kepri HM Sani-Nurdin Basirun (Sanur) serta pasangan Calon Walikota Batam dan Calon Wakil Walikota Batam HM Rudi-Amsakar Achmad (Rama) bertekad bersatu meneruskan pembangunan di Provinsi Kepri dan Kota Batam.

Soerya-Ansar Didukung 5 Partai

Sebanyak lima partai politik dipastikan mendukung pasangan bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo dan Ansar Ahmad dalam Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Kepulauan Riau pada 9 Desember 2015 nanti.Hari Ini, Daftar ke KPU dan Deklarasi

BATAM (HK)- Sebanyak lima partai politik dipastikan mendukung pasangan bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo dan Ansar Ahmad dalam Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Kepulauan Riau pada 9 Desember 2015 nanti.

Ismet-Huzrin Didukung 'Duo' Golkar

Cagub dan Cawagub Kepri 2015

TANJUNGPINANG (HK) - Pengamat Politik Kepri Bismar Ariyanto menilai, mencuatnya nama sosok Ismet Abdullah-Huzrin Hood sebagai pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Wakil Gubernur (Cawagub) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang digadangkan Partai Golkar versi Agung Laksono merubah peta politik Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) tahun ini menjadi ketat dan berimbang.

Puncak Arus Mudik Terjadi H-3 Lebaran

BATAM (HK)-- SEPEKAN menjelang lebaran, arus mudik mulai terasa di Kota Batam. Ribuan pemudik mulai tampak memadati Pelabuhan Beton Sekupang dan bandara internasional Hang Nadim. Namun puncak arus mud...

Read more...

Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bisa dilihat adalah jalan berupa tanah berukuran lebar 3,5 meter. Jalan itu hingga kini masih difungsikan warga. Sebagian j...

Read more...