Senin04212014

Last update12:00:00 AM

Back News Politik

KPU Tak Intervensi PPK Batam Kota

BATAM CENTRE(HK)  - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batam, Muhammad Syahdan menegaskan, pihaknya tidak mengintervensi proses pleno penghitungan suara di PPK Batam Kota tanpa buka tally. Syahdan mengaku datang ke PPK Batam Kota setelah mendapat informasi keributan dan mencari tahu persoalan terjadi sebenarnya.

Jonson Unggul di Empat PPS

Laporkan Kecurangan ke Panwaslu

SEKUPANG (HK)- Calon anggota legislatif (caleg) Partai Demokrat Nomor Urut 11 untuk DPRD Batam Jonson Fidoli Sibuea unggul di sejumlah PPS di daerah pemilihan V (Sekupang, Belakang Padang, dan Batuaji). PPS tersebut diantaranya Kelurahan Kibing, Sei Harapan, Tanjungpinggir, dan Tiban Baru.

Golkar Pemenang Kepri 5

BATAM - Partai Golongan Karya keluar sebagai pemenang pemilu legislatif di daerah pemilihan Kepulauan Riau 5 (Sagulung, Batuaji, Sekupang dan Belakangpadang) untuk DPRD Provinsi Kepulauan Riau. Sembilan partai politik lainnya juga meraih hal yang sama.

Erizal dan Eki Kurniawan 'Melenggang' ke Engku Putri

BATAM (HK) - Dua orang calon legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk DPRD Batam yakni caleg nomor 5 daerah pemilihan (dapil ) Batamkota dan Lubukbaja (Batam 2),  Erizal ST (Erizal Kurai) dan Eki Kurniawan, caleg nomor urut 11 daerah pemilihan Sekupang-Batuaji dan Belakangpadang (Batam 5) 'melenggang' ke Engku Putri.

Fauzan Juara di Kelas PKB Dapil 3

BATAM - Calon legislatif nomor urut 5, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) daerah pemilihan Seibeduk, Nongsa, Galang dan Bulang (Batam 3) keluar sebagai juara kelas di internalnya di dua kecamatan, Sagulung dan Seibeduk.  Pria yang mengaku maju diminta masyarakat ini berhasil meraih 1895 suara. Menyusul di bawahnya, Windarti Wahyuningsih 1601 suara dan Syamsudin 1358.

Koalisi PPP-Gerindra Batal

Ketum PPP Suryadharma Ali Dilengserkan

Jakarta (HK)- Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Minggu (20/4) dinihari,  akhirnya menjatuhkan sanksi kepada Ketua Umum Suryadharma Ali berupa pemberhentian sementara. Rapimnas membatalkan seluruh keputusan PPP, termasuk koalisi dengan Gerindra.

PPP Pecah, SDA Ambil Alih Seluruh Fungsi Partai

JAKARTA (HK)-Konflik internal yang melanda Partai Persatuan Pembangunan (PPP) makin meruncing. Manuver yang dilakukan kubu Sekjen PPP Romahurmuziy yang menggelar rapat pimpinan nasional (rapimnas) dibalas Ketua Umum PPP Suryadharma Ali (SDA) dengan mengambil alih seluruh tugas, fungsi dan tanggung jawab kepartaian.

Ketua DPC Hanura Tanjungpinang Datangi Panwaslu

TANJUNGPINANG (HK) - Kabar tak sedap yang menghantam Partai Hanura di proses penghitungan suara di Tanjungpinang, membuat Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat ( DPC Hanura) Kota Tanjungpinang, Azhar, mengambil sikap dengan mendatangi Kantor Panwaslu Tanjungpinang, Jumat (18/4).

Saksi Gerindra Protes KPPS Kelurahan Sadai

BATAM(HK) - Saksi Partai Gerindra memprotes Panitia Penghitungan Suara (PPS) Kelurahan Sadai. Pangkal masalahnya, terdapat kekeliruan dalam memasukkan data perolehan suara atas calon legislatif, Harmidi.

Baru Dua Perempuan Lolos ke Engku Putri

Sebelumnya Ada 11 Orang

BATAM - Pemilu legislatif 2014 ternyata tahun pahit bagi para politisi perempuan. Pasalnya, sejauh ini, baru dua srikandi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang berpeluang lolos ke Engku Putri. Keduanya itu yakni, Hj Rekaveny dan Ganda Tiur Simarongkir.

Jamiat Melenggang ke DPRD Batam

Jamiat Melenggang ke DPRD Batam Berharap Belakangpadang Jadi Terpandang

BATAM (HK) - Masyarakat Belakangpadang, Kota Batam patut gembira. Salah seorang putra terbaiknya, yakni Jamiat berpeluang besar menduduki kursi di DPRD Kota Batam sebagai wakil rakyat.

12 Wajah Lama Duduk Kembali di DPRD Bintan

Ketua DPRD Bintan Kemungkinan dari Golkar

BINTAN (HK) - 12 Wajah lama diperkirakan bakal duduk kembali di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bintan, berdasarkan data sementara yang dikumpulkan para pengurus partai dari pleno PPK 10 kecamatan, di Bintan.

Caleg Pemenang Diminta Tak Jumawa

TANJUNGPINANG (HK) - Para calon legislatif (caleg) yang merasa telah memenangi pemilu lalu diminta untuk tidak bersikap jumawa atau sombong atas kemenangan yang diraihnya.

Fokus

Dari Kerang hingga Kerajinan Kaca

Sabtu, 15 March 2014
Dari Kerang hingga Kerajinan Kaca

Cinderamata Tanjungpinang

TANJUNGPINANG(HK)-- Kota Tanjungpinang yang merupakan d...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...