Minggu04192015

Last update12:00:00 AM

Back News Politik

Ponpes Islamic Centre Restui Jefridin

Dampingi Rudi di Pilwako Batam

BATAM (HK) - Pengelola pondok pesantren Islamic Centre, Kampung Bukit Tanjungriau, Sekupang, Ustad Saharuddin S.Sos,i memberikan restu kepada Kadispenda Batam, Jefridin untuk mendampingi Wakil Walikota Batam, Rudi pada Pemilihan Walikota (Pilwako) Batam, Desember 2015 mendatang.

Mipon-Hesti Dinilai Pasangan Ideal Menuju Pilbup Bintan

BINTAN (HK) - Diantara sederet nama Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Bintan yang bakal bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bintan mendatang, ada dua tokoh nama yang dinilai masyarakat Bintan merupakan sosok yang tepat menjadi pasangan ideal, yakni Ahmad Mipon dan Hesti Gustrian.

Iwan Terus Bangun Komunikasi Politik Menuju Pilwako Batam

BATAM (HK) - Ketua DPC Partai Hanura Kota Batam, Iwan Krisnawan terus mempersiapkan diri menuju Pemilihan Walikota (Pilwako) Batam. Salah satunya membangun komunikasi politik dengan sejumlah Partai Politik (Parpol) dan juga dengan  para figur potensial.

PG Anambas Buka Penjaringan Cabub dan Cawabub

ANAMBAS (HK) - Suhu Politik di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Semakin memanas, setelah PAN, Demokrat kini  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar (PG) KKA akan membuka penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabub dan Cawabub) KKA untuk priode 2015-2020.

Tahapan Pilkada Dimulai

JAKARTA (HK)--Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah meresmikan dimulainya tahapan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di sembilan provinsi dan 260 kabupaten/kota, Jumat (17/4). KPU di daerah diminta segera mulai melakukan perekrutan panitia pemilihan kecamatan (PPK) dan panitia pemungutan suara (PPS) di tingkat desa/kelurahan.

Penentuan Pasangan Soerya Molor

DPP Belum Ambil Sikap

KARIMUN (HK)-Siapa sosok yang akan dipilih PDIP untuk disandingkan mendampingi Soerya Respationo dalam pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri, Desember 2015 mendatang belum diketahui. Padahal, Soerya berjanji akan memberikan keterangan usai dilaksanakan Kongres PDIP di Bali yang berakhir 12 April lalu.

Orang Sulsel Arahkan Jefridin Dampingi Rudi

Siap All out di Lapangan

BATAM (HK) - Warga Sulawesi Selatan (Sulsel) yang terhimpun dalam BPD  Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (Sulsel) Kota Batam, mengarahkan Kadispenda Batam Jefridin dapat mendampingi Wakil Walikota Batam, Rudi yang maju sebagai Calon Walikota (Cawako) Batam di Pilwako Batam.

Apri-Dalmasri Bentuk Tim Pemenangan

'ASRI' Menuju Bintan Gemilang

BINTAN (HK) - Peta politik pertarungan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bintan dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bintan terus berubah. Apri Sujadi-Dalmasri Syam secara mengejutkan langsung membentuk tim pemenangan dengan nama ASRI (Apri-Dalmasri) dengan slogan Menuju Bintan Gemilang.

PAC Gerindra Jagokan Iman Untuk Pilwako Batam

BATAM CEBTRE (HK) - Langkah Ketua DPC Partai Gerindra Batam, Iman Sutiawan menuju pencalonan sebagai kandidat pada Pemilihan Walikota (Pilwako) Batam yang diusung oleh Partai Gerindra, tinggal selangkah lagi.

Pilkada Rawan Praktik Suap

Jakarta (HK)- Politik uang diyakini masih bisa terjadi saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2015. Jika sebelumnya target yang disuap adalah pemilih, nantinya lebih besar terjadi ke penyelenggara negara.

Soerya Cagub Kepri Diumumkan di Arena Kongres PDIP di Bali

Nama Wakil Gubernur Kepri, HM Soerya Respationo, langsung dikumandangkan Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, sebagai calon gubernur (Cagub) Kepri dalam Kongres IV PDIP di Sanur, Bali. BALI (HK)-Nama Wakil Gubernur Kepri, HM Soerya Respationo, langsung dikumandangkan Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, sebagai calon gubernur (Cagub) Kepri dalam Kongres IV PDIP di Sanur, Bali.

Nurdin Semakin Dekat ke PDIP

Dapat Undangan ke Kongres PDIP

KARIMUN (HK) -- Persaingan antara Bupati Karimun Nurdin Basirun dengan Bupati Bintan Ansar Ahmad untuk dapat merebut hati Ketua DPD PDIP Kepri, Soerya Respationo terus berlanjut. Namun belakangan, Nurdin Basirun semakin dekat ke PDIP. Setidaknya ada dua peristiwa penting belakangan ini, yakni saat deklarasi Komunitas Pilih Soerya Respationo (Kopi Sore) di Karimun dan undangan untuk menghadiri Kongres PDIP di Bali pada 9 April mendatang.

PAN Tolak PAW Firman

LSM Galang Tandatangan

BATAM CENTRE (HK) - Ketua DPD PAN Batam Yudi Kurnain menolak mem-PAW (pergantian antar waktu) kadernya Firman alias Ucok Tambusai dari DPRD Batam. Alasannya, tak ada dasar yang kuat untuk melakukan tindakan tersebut.

Tak Zaman Lagi Bergantung pada Pria

Mira Yona, S.E.,M.M

MENJADI seorang wanita di era saat ini bagi Mira Yona harus tampil sebagai sosok yang mandiri. Karena sudah tidak zamannya lagi seorang istri terlalu bergantung kepada suami.

Read more...

Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bisa dilihat adalah jalan berupa tanah berukuran lebar 3,5 meter. Jalan itu hingga kini masih difungsikan warga. Sebagian j...

Read more...