Selasa09012015

Last update05:00:00 AM

Back News Politik

SAH Lantik Pengurus Pospera Kepri

BATAM (HK) - Dihari ke empat memasuki masa kampanye, Minggu (30/8) pasangan calon gubernur (Cagub) dan calon wakil gubernur (Cawagub) Kepri dari pasangan nomor urut dua, Soerya Respationo-Anshar Ahmad (SAH) mengunjungi Kecamatan Belakangpadang, dan melakukan berbagai aktivitas dengan masayarakat setempat.  

Baliho Nakal di Lingga Diturunkan Paksa

Tim Terpadu Ambil Sikap Tegas

LINGGA (HK) - Masih terpajangnya sejumlah baliho pasangan calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati (Cawabup) serta calon gubernur (Cagub) dan calon wakil gubernur (Cawagub) Kepri di sejumlah titik persimpangan di Daik Lingga, membuat tim terpadu geram.

Pelaporan Dana Awal Kampanye Pilbup Karimun

Dana Calon Independen Terbesar

KARIMUN (HK)- Tiga pasangan calon bupati dan Wakil bupati Karimun telah melaporkan dana awal kampanyenya. Berdasarkan data awal yang diterima oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), kandidat calon bupati (Cabup) dari jalur independen, Raja Usman-Zulkhainen merupakan calon yang melaporkan dana awal kampanye paling besar, dengan jumlah Rp160 juta.

KPU Karimun Tertibkan Atribut Kampanye

KARIMUN (HK)-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun melakukan penertiban atribut kampanye calon Bupati dan calon Wakil Bupati Karimun yang bertarung dalam pilkada Karimun mendatang, Jumat (28/8). Penertiban atribut kampanye itu juga melibatkan Satpol PP, TNI dan Polri.

Salam Dua Jari Pasangan Harlianto-Alghazali

LINGGA (HK) - Hasil cabut undi nomor urut Paslon  Harlianto-Al Gazali yakni nomor urut 2 (dua). Juru kampanye dan simpatisan Herlianto-Alghazali dimaknai sebagai pembawa perdamaian yang identik dengan salam dua jari.

Soerya Rencanakan Naik Angkot Hadiri Pencabutan Nomor Urut di Tanjungpinang

BATAM (HK) - Calon gubernur (Cagub) Kepri, Soerya Respationo bersama pendukungnya akan menggunakan angkutan kota (Angkot) dari pelabuhan Seri Bintan Tanjungpinang menuju Asrama Haji Tanjungpinang, tempat pelaksanaan pencabutan nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kepri.

Hamid Rizal Blak-blakan Soal Konsep

Calon Bupati Natuna 2016-2021

RANAI (HK) - Satu dari lima Calon Bupati Natuna periode 2016-2021, Hamid Rizal mulai rajin keliling kecamatan untuk memperkenalkan keikut-sertaannya di Pemilihan Bupati (Pilbup) Natuna sekaligus blak-blakan soal konsep yang akan dijalankan jika nantinya terpilih kembali menjadi Bupati Natuna.

Alat Peraga Kampaye Calon Kada Dibatasi

Kampanye pasangan calon kepala daerah (Kada) di Kepri tak bisa lagi dilakukan sembarangan, meskipun dibiayai sendiri. KPU Kepri Berkunjung ke Haluan Kepri

BATAM (HK)-- Kampanye pasangan calon kepala daerah (Kada) di Kepri tak bisa lagi dilakukan sembarangan, meskipun dibiayai sendiri.

Empat Paguyuban Gabung di BPP Soerban

Siap Menangkan Soerya-Ansar di Pilkada

BATAM (HK) - Atas dasar kesamaan tujuan memenangkan pasangan Soerya Respationo dan Ansar Ahmad di Pemilihan Gubernur (Pilgub) mendatang, empat paguyuban asal Flores, gabung ke Barisan Pendukung dan Pemilih Soerya bersama Ansar (BPP Soerban).

Calon Independen Lolos Verifikasi

KARIMUN (HK)-Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun dari jalur independen, Raja Usman-Zulkhainein dinyatakan memenuhi syarat dukungan sebanyak 27.144 KTP dari 23.717 KTP yang diwajibkan. Hal itu setelah digelarnya rapat pleno terbuka di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun oleh penyelenggara Pilkada tersebut, Kamis (20/8).

Formasu Lirik Ria Saptarika Di Pilwako Batam

BATAM (HK) - Forum Masyarakat Sumatera Utara (Formasu) Batam melirik Ria Saptarika sebagai Calon Walikota Batam yang pantas didukung dalam Pemilihan Walikota, 9 Desember mendatang.

Hamid-Ngesti Gencar Turun ke Masyarakat

RANAI (HK) - Pasangan calon bupati (Cabup) Natuna Hamid Rizal-Ngesti Yuni Suprapti semakin gencar turun ke masyarakat jelang pra penetapan daftar calon tetap (DCT). Karenanya, pasangan ini semakin familiar di tengah-tengah masyarakat.

Jelang Pilkada, LSM Bodong Menjamur di Bintan

Kesbangpol Dilema SK Menkumham

BINTAN (HK) - Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 9 Desember 2015 mendatang di Kabupaten Bintan. Ternyata berdampak pula terhadap maraknya pertumbuhan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) bodong, alias tidak terdaftar di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Bintan.

Listrik Karimun Lebih Parah

KARIMUN (HK)-- Persoalan listrik byar pet di Kabupaten Karimun ternyata sudah berlangsung bertahun-tahun. Pemadaman telah melumpuhkan aktivitas masyarakat. Bahkan, banyak nelayan tidak bisa melaut kar...

Read more...

Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bisa dilihat adalah jalan berupa tanah berukuran lebar 3,5 meter. Jalan itu hingga kini masih difungsikan warga. Sebagian j...

Read more...