Kamis04022015

Last update05:00:00 AM

Back News Politik

PDIP Siapkan Calon Pendamping Soerya

TANJUNGPINANG (HK) - DPD PDIP Provinsi Kepri telah menyiapkan sejumlah Calon Wakil Gubernur (Cawagub) yang akan mendampingi Soerya Resationo yang maju mencalonkan diri menjadi Calon Gubernur (Cagub) Kepri pada Pilkada 2015 mendatang.

Nama Sukri Fahrial Mulai Disebut Kandidat Pilwako Batam

BATAM (HK) - Bursa kandidat Calon Walikota (Cawako), dan Calon Wakil Walikota (Cawawako) Batam semakin  hangat, sejumlah nama terus bermunculan, terkini nama politisi kawakan Partai Hanura, Sukri Fahrial mulai disebut-sebut dan digadang  masyarakat untuk maju di Pilwako Batam.

Jefridin Dijagokan Dampingi Rudi

BATAM (HK) - Sejumlah aktivis LSM Kota Batam mendukung Kepala Dinas Pendapatan (Kadispenda) Kota Batam, Jefridin maju sebagai Calon Wakil Walikota (Cawawako) pada Pemilihan Walikota (Pilwako) Batam, Desember 2015 mendatang. Bahkan mereka menjagokan Jefridin dapat mendampingi Wakil Walikota Batam, Rudi yang telah memastikan maju sebagai Calon Walikota (Cawako) Batam.  

Iwan Siap Dampingi Ria

Kembalikan Formulir ke Tim 5 PKB

BATAM (HK) - Ketua DPC Partai Hanura Kota Batam, Iwan Krisnawan mengukuhkan niatnya maju bertarung di Pilwako Batam. Hal ini dibuktikan dengan pengembalian berkas pendaftaran sebagai Calon Wakil Walikota (Cawawako) Batam ke tim 5 DPC PKB Batam, Selasa (31/3) di sekretariat PKB Batam di Baloi, Batam.

Maju Pilkada Karimun, Zaizulfikar Daftar ke Demokrat

KARIMUN (HK)-Zaizulfikar, anggota Komisi I DPRD Karimun mendaftarkan diri ke Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat sebagai bakal calon Bupati Karimun pada pemilihan bupati (Pilbup) yang digelar Desember 2015 mendatang. Sebelumnya, pria yang akrab disapa Boi ini telah mendaftar ke DPC Partai Gerindra dan DPC Partai Hanura.

Bursa Pilwako Batam, PKS "Jual" Ria dan Abdurahman

BATAM  (HK) – DPD PKS Kota Batam belum menentukan arah koalisi dalam menghadapi Pemilihan Walikota (Pilwako) Batam, Desember mendatang. Kendati demikian, partai ini ternyata sedang gencar melakukan komunikasi politik untuk “menjual” 2 tokohnya, yakni Ria Saptarika dan Abdul Rahman Lc.

Hanura Kepri Masih Buka Peluang Cawagub

Ari: Cagub Sudah Final, Kalau Cawagub Belum

BATAM (HK) - Sekretaris DPD Partai Hanura Kepri, Ari Gudadi menegaskan bahwa peluang Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kepri melalui partainya masih terbuka lebar, tidak seperti pemberitaan sebelumnya yang terkesan Hanura Kepri tersebut sudah final mendukung figur tertentu untuk posisi Cawagub.

Kisruh Partai Golkar, Kubu Ical Diancam Angket Lapindo

JAKARTA (HK)- Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar hasil Munas Jakarta, Yorrys Raweyai mendorong Fraksi Golkar di DPR untuk menggulirkan penggunaan hak angket terkait PT Lapindo Brantas. Seruan Yorrys itu muncul karena ia menganggap kubu Aburizal Bakrie alias Ical terus memengaruhi fraksi-fraksi lain di DPR untuk menggunakan hak angket terhadap Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly yang mengakui kepengurusan Golkar pimpinan Agung Laksono.

89% Masyarakat Jagokan Soerya

BATAM (HK) - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Demokrasi Indonesi Perjuangan (PDIP) Kepulauan Riau (Kepri) Soerya Respationo dijagokan bakal memenangkan Pemilihan Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), jika maju sebagai calon gubernur. Prediksi itu disampaikan Ketua Laskar Merah Putih Provinsi Kepulauan Riau, Torman, Minggu (28/3) di Batam Centre.

Jefridin Pantas Damping Rudi

BATAM (HK) - Sejumlah masyarakat mengusulkan agar Calon Walikota Batam, H Muhammad Rudi menggandeng Kepala Dinas Pendapatan (Dispenda) Batam, Drs Jefridin sebagai Calon Wakil Walikota Batam. Menurut mereka Jefridin merupakan sosok birokrat yang memiliki pengalaman paling komplit di pemerintahan.

Hanura Kepri Segera Gelar Musda II

Pemilihan Pengurus dan Ajang Konsolidasi

BATAM (HK) - Dalam rangka melaksanakan amanah Musyawarah Nasional (Munas) II Partai Hanura di Solo beberapa waktu lalu, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Kepri bulan April mendatang akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) II. Musda yang salah satu agendanya memilih kepengurusan baru itu direncanakan diselenggarakan pada tanggal 17-19 April di Batam.

PAN Anambas Segera Lakukan Penjaringan Cabup-Cawabup

ANAMBAS (HK) -Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) akan segera membuka penjaringan calon bupati dan wakil bupati KKA priode 2015-2020 yang akan dilaksanakan 9 Desember mendatang. Namun sudah ada beberapa nama  calon sudah mulai melirik partai pimpinan Zulkifli Hasan tersebut.

Rakor Perindo Sukses Rampungkan Kepengurusan

BATAM (HK) - Rapat koordinasi (Rakor) DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Kepri, yang digelar baru-baru ini, di Hotel PIH Batam Centre, sukses merampungkan seluruh kepengurusan DPD Partai Perindo di 7 kabupaten/kota di Kepri dan kepengurusan DPC Partai Perindo di seluruh kecamatan.  

Kios Liar di Buffer Zone

BATAM CENTER (HK)-- PESATNYA pembangunan Kota Batam ternyata tidak dibarengi dengan penataan kota yang berwawasan lingkungan. Ini terlihat dengan menjamurnya kios atau lapak-lapak yang dibangun di row...

Read more...

Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bisa dilihat adalah jalan berupa tanah berukuran lebar 3,5 meter. Jalan itu hingga kini masih difungsikan warga. Sebagian j...

Read more...