Jumat07252014

Last update12:00:00 AM

Back News Politik

Kader Golkar Dorong Munas Dipercepat

Ical: Punya Hak Suara Tidak?

JAKARTA (HK) - Dorongan kader-kader Partai Golongan Karya (Golkar) untuk mempercepat pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) terus berlanjut. Namun demikian, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) mengatakan dorongan tersebut apakah berdasarkan hak suara mereka atau tidak.

Jokowi Presiden Terpilih

Joko WidodoJakarta (HK)- Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menuntaskan rekapitulasi hasil Pilpres 2014. Hasilnya, Jokowi menjadi pemenang dan ditetapkan sebagai Presiden terpilih periode 2014-2019.

Hasil Perolehan Suara Pilpres 2014, Ditetapkan oleh KPU

1. Nanggroe Aceh Darussalam
Prabowo-Hatta: 1.089.290 (54,39 persen)*
Jokowi-JK: 913.309 (45,61 persen)
Total suara sah: 2.002.599

Prabowo Tolak Proses Pilpres

prabowo subiantoJAKARTA (HK)- Calon presiden Prabowo Subianto menyatakan menolak pelaksanaan pemilu presiden 2014 yang dinilai pihaknya cacat hukum. Bahkan, mereka menyatakan menarik diri dari proses Pilpres 2014 yang sedang berlangsung.

Tim Penyidik MH17 Disambut Perang

Belum juga pengusutan kasus jatuhnya pesawat Malaysia Airlines MH17 dimulai, peperangan malah pecah di daerah Donetsk, bagian timur UkrainaDonetsk (HK)- Belum juga pengusutan kasus jatuhnya pesawat Malaysia Airlines MH17 dimulai, peperangan malah pecah di daerah Donetsk, bagian timur Ukraina, Senin (21/7).

Megawati Perintahkan Pendukung Jokowi Tak Turun ke Jalan

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan calon presiden Joko Widodo menginstruksikan kader serta simpatisan pendukung calon presiden nomor urut 2 untuk tidak turun ke jalan pada pengumuman resmi presiden terpilihJAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan calon presiden Joko Widodo menginstruksikan kader serta simpatisan pendukung calon presiden nomor urut 2 untuk tidak turun ke jalan pada pengumuman resmi presiden terpilih Rabu (22/7) besok.

Sofyan Samsir Gantikan Nur Syafriadi

TANJUNGPINANG (HK) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar, akhirnya mengusulkan anggota DPRD Kepri Sofyan Samsir sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepri, menggantikan posisi Nur Syafriadi, yang mengundurkan diri beberapa waktu lalu.

KPU Kepri Sukses Plenokan Hasil Pilpres

Aman dan Lancar, Kuran dari 1 Jam

BATAM (HK) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepri, telah menyelesaikan pleno rekapitulasi perolehan suara Pemilihan Presiden (Pilpres) di kantor KPU Pusat, Minggu (20/7). Tidak hanya sukses melakukan pleno di KPU Pusat, tapi lima komioner KPU Kepri sukses menyelesaikan tugasnya kurang dari satu jam.

Kubu Prabowo-Hatta Minta Pengumuman Hasil Pilpres Ditunda

JAKARTA (HK)-Pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa mendesak Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk menunda pengumuman hasil rekapitulasi suara Pilpres 2014 yang rencananya akan diumumkan pada Selasa (22/7). Alasannya, proses rekapitulasi di daerah-daerah masih bermasalah.

Siapkan Pidato Kemenangan dan Kekalahan

JAKARTA (HK)-Dua pasangan calon presiden dan calon wakil presiden diminta untuk siap menang maupun kalah saat pengumuman hasil Pilpres pada Selasa (22/7) nanti. Kedua pasangan disarankan untuk menyiapkan pidato kemenangan dan kekalahan.

Hasil Rekapitulasi KPU Kepri, Jokowi Tetap Unggul

Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Cawapres nomor urut dua, Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK) unggul dengan perolehan suara 491.819 dari pasangan Capres dan Cawapres nomor urut satuRekapitulasi Perhitungan Suara Pilpres 2014

TANJUNGPINANG (HK) - Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Cawapres nomor urut dua, Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK) unggul dengan perolehan suara 491.819 dari pasangan Capres dan Cawapres nomor urut satu, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa (Prabowo-Hatta), dengan perolehan suara 332.908 dari sebanyak 824.727 suara yang sah.

BMD Pertanyakan Kontribusi Dahlan-Rudi

Selaku Pimpinan Demokrat Batam

BATAM (HK) - Kepemimpinan Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Kota Batam, Ahmad Dahlan dan Sekretarisnya, Rudi perlu dievaluasi. Ini menyusul konstribusi keduanya tidak memberi dampak positif pada target politik PD dalam Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden.

Tidak Ada Ruginya Jika PKS Jadi Oposisi.

Suswono: PKS Tetap Bagian Koaisi Merah Putih

JAKARTA (HK) - Anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera, Suswono, menegaskan bahwa partainya tidak akan meninggalkan koalisi dengan Partai Gerindra. Sebab koalisi itu sudah terikat kontrak permanen.

Fokus

"AlQur'an Obat Segala Keresahan"

Kamis, 17 July 2014

Batam (HK) – "Allah SWT menurunkan obat bagi kegelisahan dan permasalahan manusi...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...