Senin03022015

Last update05:00:00 AM

Back News Politik

Tim Pilkada Juru Lobi Golkar

Hadapi Pilwako

BATAM (HK) - Partai Golkar Kota Batam menetapkan tim pilkada sebagai juru lobi dalam menetapkan partai koalisi dan formasi pasangan Calon Walikota (Cawako) dan Calon Wakil Walikota (Cawako) dalam Pemilihan Walikota (Pilwako) Kota Batam mendatang. Tim Pilkada Golkar Batam dinahkodai, Yanuar Dahlan.

Persona Non Grata

Hasrul Sani Siregar, Widyaiswara Madya, BKD Provinsi Riau, Alumni Ekonomi Politik Internasional, UKM Malaysia

Duta Besar Indonesia untuk Brazil, Toto Riyanto ditolak oleh Presiden Brasil, Dilma Rousseff yang akan menyerahkan surat kepercayaan (credential) yang dibawanya, padahal, Dubes Toto datang atas undangan resmi dari Pemerintah Brasil. Sebagai reaksi atas penolakan Duta Besar Indonesia tersebut, Pemerintah Indonesia memanggil pulang Duta Besar Toto Riyanto untuk konsultasi. Hal yang demikian juga dilakukan oleh Brazil yang memanggil pulang Duta Besarnya sebagai protes terhadap eksekusi mati warganya. Tindakan Pemerintah Brasil menunda penerimaan credentials dari Dubes Toto Riyanto, sungguh tidak terpuji dan melanggar tata krama berdiplomasi.

Ria Saptarika Merapat ke PKB

Bursa Kandidat Walikota Batam

BATAM (HK) - Anggota DPD RI yang juga mantan Wakil Walikota Batam, Ria Saptarika memberikan sinyal akan kembali menjajal kemampuannya di Pemilihan Walikota (Pilwako) Batam pada Desember 2015 mendatang. Sinyal ini terlihat saat Ria bersama sejumlah stafnya melakukan silaturahmi ke Kantor DPC PKB di Baloi, Jumat (27/2) sekitar pukul 20.00 WIB.

Hanura Karimun Akan Usung Putra Tempatan

Bursa Pilbup Karimun 2015

KARIMUN (HK) - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) DPC Karimun menyatakan akan mengusung putra melayu (tempatan) sebagai kandidat Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) pada bursa Pemilihan Bupati (Pilbup) Karimun yang akan di gelar Desember 2015 mendatang.

Irwansyah Pantas Jadi Cawawako Batam

BATAM (HK) - Anggota DPRD Batam, Eki Kurniawan menilai, anggota DPRD Kepri, H Irwansyah pantas bertarung dalam Pemilihan Walikota (Pilwako) Batam dan maju sebagai Calon Wakil Walikota (Cawawako) Batam.

Huzrin Hood Siap Maju Memimpin Kepri

TANJUNGPINANG (HK) - Tokoh Masyarakat Kepri, Huzrin Hood siap maju untuk memimpin Kepri dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2015 Provinsi Kepulauan Riau. Hal tersebut di sampaikannya, Selasa (24/2) di Kediamannya di Jalan Sei Jang Tanjungpinang.

Demokrat Kepri Buka Pintu Bagi Cakada

BATAM (HK) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) Kepulauan Riau membuka pintu kepada Calon Kepala Daerah (Cakada) kabupaten/kota Se-Kepulauan Riau.

Tolak Nepotisme, Soerya Coret Nama Rekaveny

Kandidat Balon Walikota Batam

BATAM (HK) - Pemilihan Walikota (Pilwako) Batam akan dilangsungkan akhir tahun ini. Beberapa nama calon mulai bermunculan di tengah suksesi menjadi orang nomor satu di Kota Batam. Diantaranya adalah Rekaveny Soerya anggota DPRD Kota Batam dari fraksi PDIP dari sekian banyak nama lainnya.

Nasdem Kepri Jamin Bebas Mahar

Open Pendaftaran Balon Kepala Daerah

BATAM (HK) - Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Kepri, Susilawati menegaskan bahwa partainya tidak memungut bayaran apapun alias bebas mahar kepada setiap kandidat yang mendaftarkan diri sebagai calon kepala daerah melalui Partai NasDem.

DPD PDIP Lantik 10 PAC

BATAM CENTRE  (HK) -  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) melantik 10 Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI-P Se-Kota Batam hasil Musyawarah Anak Cabang (Musancab) yang digelar di PIH, Batam Centre, Sabtu (21/2).

Pilbup Karimun 2015, Rocky M Bawole Siap Maju

KARIMUN (HK) - Rocky Marciano Bawole yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Kepri menyatakan diri siap maju pada pemilihan Bupati (Pilbup) Karimun yang akan digelar Desember 2015 mendatang.

Sani: Terima Siapapun Ingin Berkoalisi

TANJUNGPINANG (HK)- Pemilihan Kepala Daerah wilayah Provinsi Kepri sudah diambang mata. H.Muhammad Sani yang dipastikan akan kembali mencalonkan diri maju pada Pilkada mendatang.

Soerya Rencanakan Deklarasi di April

Maju Sebagai Cagub Kepri

BATAM (HK) - Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Soerya Repationo memberi sinyal tidak akan buru-buru melakukan deklarasi, tetapi diperkirakan deklarasi maju sebagai Calon Gubernur (Cagub) Kepri akan dilakukan pada April mendatang.

Fokus

UN Online Tinggal Wacana

Minggu, 01 March 2015
UN Online Tinggal Wacana

BATAM (HK)--PENERAPAN Ujian Nasional (UN) secara online di Batam buyar dilaksana...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...