Rabu10222014

Last update12:00:00 AM

Back News Politik Golkar Kepri Persiapkan Calon Legislatif

Golkar Kepri Persiapkan Calon Legislatif

Batam - DPD Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) jauh hari mulai mempersiapkan calon legislatif untuk bertarung dalam Pemilu 2014 mendatang. Sebanyak 250 orang dipersiapkan untuk itu dan mereka diberikan oreantasi.

Menurut Ketua DPD Partai Golkar Kepri Ansar Ahmad, hanya kader-kader kapabel yang bisa mengikuti pelatihan ini. Mereka dipersiapkan untuk maju dalam pemilhan legislatif 2014 mendatang.

“Mereka ditempat untuk jadi kader-kader yang berkomitmen, berdedikasi, loyal dan soliditas dalam membangun partai maupun partisipasi pembangunan daerah,” tutur Ansar Ahmad, usai membuka oreantasi tersebut, Minggu (27/5) di Hotel Marcure.

Menurut Ansar, kader yang telah dilatih tadi akan siap terjun ke masyarakat. Mereka akan jadi performance partai di tengah-tengah masyarakat.

"Di masyarakat juga nanti, para kader akan diuji kemampuan mereka. Siap atau tidak mereka jadi wakil rakyat nantinya. Termasuk apakah mereka memang betul-betul loyal pada kepentingan masyarakat," ungkap Ansar.

Asuransi

Dalam kesempatan itu, Ansar mengungkapkan, Partai Golkar telah meluncurkan program Kartu Tanda Anggota (KTA) partai yang berbasis asuransi.  Pemegang KTA berhak menerima santunan sebesar Rp5 juta bagi yang meninggal dunia karena kecelakaan dan cacat tetap dan Rp2 juta bagi kader yang meninggal dunia karena sakit./

"Ini bagian dari program Partai Golkar untuk terus dekat bersama rakyat. Lagian ini juga implementasi motto partai Suara Golkar Suara Rakyat, tukas Ansar.

Sementara itu, Anggota DPR RI  dari Golkar Harry Azhar Aziz memandang kegiatan ini merupakan bagian persiapan Golkar kedepan. Karena semangat dari setiap kader sangat dibutuhkan untuk mencapai tujuan dan visi misi Partai Golkar.

Harry juga mengingatkan bahwa baik buruk citra partai juga tergantung dari performance dari para kadernya. Maka dari itu, ia mengharapkan, para kader yang mengikuti oreantasi untuk siap jadi duta-duta partai mengabdi di tengah masyarakat. (cw62)

Share

Fokus

13 Tahun Kota Otonom Tanjungpinang

Sunday, 19 October 2014
13 Tahun Kota Otonom Tanjungpinang

Masih Banyak Tugas yang Belum Tuntas

TANJUNGPINANG (HK) -- Tiga belas tahun sudah...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Monday, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...