Minggu10262014

Last update12:00:00 AM

Back News Politik PAN Siap Menangkan Lis-Syahrul

PAN Siap Menangkan Lis-Syahrul

TANJUNGPINANG (HK)-Partai Amanat Nasional Kota Tanjungpinang akan mengerahkan seluruh kemampuan untuk memenangkan pasangan Lis Darmansyah-Syahrul merebut kursi Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang.  PAN membentuk tim pemenangan Lis-Syahrul yang diketuai Syaiful Bahri, Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Tanjungpinang.


Syaiful Bahri, menyampaikan, pembentukan tim pemenangan PAN untuk Lis- Syahrul dilaksanakan melalui rapat pengurus harian DPD PAN Kota Tanjungpinang yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. Terbentuknya tim pemenangan ini, seluruh kader PAN di Tanjungpinang harus memenangkan pasangan Lis - Syahrul dan jangan ada lagi keraguan kader PAN di Tanjungpinang tentang kandidat yang diusung dan dimenangkan PAN dalam pilkada Tanjungpinang ini.

"PAN sudah memutuskan untuk mengusung pasangan Lis Darmansyah-Syahrul dalam Pilkada Tanjungpinang. Kputusan PAN ini sudah bulat, mulai dari tingkat ranting hingga DPP," kata Syaiful yang juga merupakan anggota DPRD Kota Tanjungpinang ini.

Ia menyampaikan, untuk memenangkan paket Lis-Syahrul yang dimotori PDI Perjuangan ini, PAN akan mengerahkan seluruh kekuatan kader dan basis massa PAN mulai dari tingkat akar rumput, Sub Rayon hingga tingkat DPD. Sementara untuk juru kampanyenya PAN akan menurunkan jurkam terbaik dari  DPW PAN Provinsi Kepri  dan DPP PAN.

"Dengan koalisi kerakyatan dan dukungan masyarakat Kota Tanjungpinang saat ini, kami yakin pasangan Lis Darmansyah-Syahrul akan memenangkan pilkada Tanjungpinang dalam satu putaran," ucap Ketua Fraksi PAN di DPRD Kota Tanjungpinang ini. (rul)

 

Share

Fokus

13 Tahun Kota Otonom Tanjungpinang

Minggu, 19 October 2014
13 Tahun Kota Otonom Tanjungpinang

Masih Banyak Tugas yang Belum Tuntas

TANJUNGPINANG (HK) -- Tiga belas tahun sudah...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...