Minggu05292016

Last update05:00:00 AM

Back News Tanjungpinang

Kejati Perkuat Bukti Penyidikan

Terkait Kasus Korupsi Mess Anambas

TANJUNGPINANG (HK)- Meski telah menetapkan dua orang tersangka dugaan kasus korupsi proyek pengadaan mess/asrama mahasiswa Kabupaten Anambas di Tanjungpinang, saat ini tim penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri masih terus berupaya memperkuat sejumlah alat bukti guna pengungkapan dugaan kasus yang telah menghabiskan dana APBD Anambas 2010 senilai Rp4,2 miliar tersebut.

Sambut Ramadhan dengan Hati Bersih

TANJUNGPINANG (HK)- Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah mengajak masyarakat menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1437 H/2016 M, yang tinggal beberapa hari lagi dengan hati bersih.

Nurdin: RSUP Uban Harus Dibenahi

TANJUNGPINANG (HK)- Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun meminta pengelola Rumah Sakit Umum Provinsi Kepri (RSUP) Tanjung Uban agar dapat membenahi kondisi Rumah Sakit tersebut agar dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang berobat.

Nurdin Meminta Restu Dari Warga Kepri

syukuran nurdinTANJUNGPINANG  (HK) - Setelah dilantik sebagai Gubernur Kepri definitif oleh Presiden RI Joko Widodo  di Istana Negara dua hari sebelumnya,  Nurdin Basirun langsung menggelar syukuran di Masjid Raya Sultan Riau Penyengat, Jumat (27/5). Syukuran mengundang berbagai elemen masyarakan dari seluruh Kepri.

Perpustakaan 'Muhammad Yusuf Ahmadi' Terlengkap

nurdin resmikan perpustakaanDiresmikan Gubernur Kepri

TANJUNGPINANG (HK)- Gubernur Kepri Nurdin Basirun meresmikan Kantor dan Perpustakaan dan Arsip Daerah Pemerintah Provinsi Kepri yang berada di Kantor Gubernur Kepri Lama Jalan A  Yani Tanjungpinang, Jumat (20/5).

Tanjung Unggat Jadi Kampung KB

TANJUNGPINANG (HK)- Kawasan Kelurahan Tanjung Unggat RW 06 Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri resmi menjadi Kampung Keluarga Berencana (KB).

Nurdin Didatangi Petugas Sensus

Ajak Masyarakat Sukseskan Sensus Ekonomi

TANJUNGPINANG (HK)- Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun mengimbau masyarakat di seluruh penjuru Kepulauan Riau agar sama-sama mensukseskan Sensus Ekonomi 2016.

Kapolres Sebut Belum Ada Tersangka

TANJUNGPINANG (HK)- Kapolres Tanjungpinang AKBP Kristian P Siagian membantah adanya penetapan tersangka atas nama Henky Suryawan sebagaimana yang dilaporkan oleh Haryadi alias Acok dalam kasus dugaan pemalsuan surat dalam akta otentik (pasal 264 KUH Pidana) dan menempatkan keterangan palsu pada akta otentik sebagaimana rurjukan Pasal 266 KUHP.

Polres Lakukan Identifikasi Lapangan

Terkait LP Acok Terhap Henky Suryawan

TANJUNGPINANG (HK)- Tim penyidik Reskrim Polres Tanjungpinang melakukan identifikasi lapangan dari sebagian lokasi lahan di di Desa Bangun Rejo, Kelurahan Gunung Lengkuas, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan seluas 72,22 hektar yang dilaporkan Haryadi alias Acok ke Polda Kepri terhadap Henky Suryawan, Kamis (26/5).

Walikota Akan Tertibkan Milkol

Dewan Dukung Langkah Pemko

TANJUNGPINANG (HK)- Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah segera melakukan penertiban peredaran dan penjualan Minuman Beralkohol (Mikol) di Kota Tanjungpinang. Upaya tersebut setelah Pemerintah Pusat mengintruksikan daerah untuk harus memiliki Peraturan Daerah (Perda) berisi pelarangan Mikol dengan tegas.

Golkar Usul Isi Jabatan DPRD

Pasca Wafatnya Sofyan Samsir

TANJUNGPINANG (HK)- Fraksi Partai Golkar di DPRD Provinsi Kepri telah mengusulkan anggotanya di legislatif tersebut untuk mengisi kekosongan 2 jabatan yang ditinggalkan almarhum Sofyan Samsir selama menjadi anggota dewan.

Walikota Akan Tertibkan Penjualan Mikol

Dewan Dukung Pemko Buat Perda Khusus Mikol

TANJUNGPINANG (HK)- Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah segera melakukan penertiban peredaran dan penjualan Minuman Beralkohol (Mikol) di Kota Tanjungpinang. Upaya itu dicanagkan setelah Pemerintah Pusat mengintruksikan daerah untuk harus memiliki Peraturan Daerah (Perda) berisi pelarangan Mikol yang tegas.

Nurdin Prioritaskan Pembangunan NAL

TANJUNGPINANG (HK)- Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun mengungkapkan salah satu target prioritas yang akan dikembangkan di Provinsi Kepri saat ini adalah mengembangkan kawasan Natuna, Anambas dan Lingga (NAL).