Minggu04302017

Last update05:00:00 AM

Back News Tanjungpinang

Revolusi Mental Dimulai dari Diri Sendiri

gubenur revolusi mentalTANJUNGPINANG (HK)- Gubernur Kepri Nurdin Basirun menegaskan revolusi mental harus dimulai dari kesadaran diri sendiri. Gerakan Nasional Revolusi Mental adalah Gerakan Perubahan untuk Mewujudkan Indonesia yang Maju, Makmur, Sejahtera, dan Bermartabat.

Jaksa Teliti Berkas Kurir 16,5 Kg Sabu

Tangkapan Polres Bintan

TANJUNGPINANG (HK)- Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang tengah meniliti berkas dua tersangka kurir narkotika jenis sabu seberat 16,5 Kg dan Pil Ekstasi 1.005 butir, atas nama Ahyadi Bin Rofik (23) dan Utris Bin Hojeh (35). Berkas tersebut telah diterima dari penyidik Satres Narkoba Polres Bintan, Selasa (25/4).

14 Pasang Pengantin Ikut Nikah Masal

TANJUNGPINANG (HK) - Sebanyak 14 pasang pengantin ikuti nikah masal yang diselenggarakan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3APM), di Ballroom Hotel Bintan Plaza, Jumat (28/4).

Gubernur Lantik Pengurus APSI Kepri

gubernur pelantikan apsiTANJUNGPINANG (HK)- Gubernur Kepri Nurdin Basirun Melantik jajaran pengurus Asosiasi Pengawas Sekolah Indonesia (APSI) Provinsi Kepri Periode 2016 – 2021 di Gedung II Asrama Haji, Tanjungpinang (28/4).

Gubernur Kumpulkan OPD Malam Hari

gubernur rapat malam malamBahas Prioritas Pembangunan 2018

TANJUNGPINANG (HK)- Gubernur Kepri Nurdin Basirun menegaskan percepatan-percepatan pembangunan di sejumlah sektor harus semakin diprioritaskan. Sektor infrastruktur harus difokuskan, terlebih yang menunjang peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Latihan Perang di Laut Natuna

tni al latihan perang di natunaTANJUNGPINANG (HK)- Komando Armada Republik Indonesia Kawasan Barat (Koarmabar) TNI Angkatan Laut menggelar latihan perang besar-besaran di Laut Natuna, Provinsi Kepulauan Riau.

OSN SMALB se-Kepri

Terrik: Karya Mereka Luar Biasa

Tanjungpinang (HK) - Terrik, S.Kom, salah seorang pembuat soal dan juri Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tingkat SMALB se Provinsi Kepri kategori bidang Informasi Teknologi yang dilaksanakan pada 26-27 April 2017, mengatakan, pihaknya sangat terkejut melihat hasil dari rancangan animasi dan website yang dibuat oleh peserta yang berkebutuhan khusus.

Menolong Sesama

Dadang Suharyono, Ketua LSM Taruna Bangsa

Pria bernama Dadang Suharyono ini tidak pernah sedikitpun menyia-nyiakan waktunya untuk membantu kepentingan orang banyak. Sebagai Ketua LSM Taruna Bangsa Tanjungpinang-Kepri, menolong dan membantu sesama adalah hal yang selalu ia utamakan.

Tumbuhkan Ide Kreatif dan Inovatif

lomba ttgLomba Inovasi TTG 2017

TANJUNGPINANG (HK) - Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3APM) mengadakan Lomba Inovasi Teknologi Tepat Guna (TTG) 2017, di Aula Bulang Linggi Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang, Kamis (27/4).

Dewan Konsultasi ke Mendagri

Terkait Mekanisme Cawagub

TANJUNGPINANG (HK)- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepri sepakat untuk membawa polemik mekanisme pemilihan Wakil Gubernur (wagub) Kepri yang saat ini terus bergulir kepada Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo.

Bantah Persulit Proses Pemilihan Cawagub

TANJUNGPINANG (HK)- Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak secara tegas membantah jika dirinya mempersulit ataupun memperlambat jalannya proses pemilihan calon wakil Gubernur (cawagub) Kepri.

Kejati Kembalikan Berkas Asep

Dugaan Kasus Pungli Sewa Kios Pasar

TANJUNGPINANG (HK)- Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri telah mengembalikan berkas perkara tersangka Asep Nana Suryana, Direktur Utama (Dirut) PT Tanjungpinang Makmur Bersama (TMB) Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Tanjungpinang ke penyidik Polda Kepri, Rabu (26/4).

Pelabuhan Dompak Terbengkalai

TANJUNGPINANG (HK) - Kondisi pelabuhan Dompak yang berlokasi di Dompak, Tanjungpinang hingga saat ini masih terbengkalai dan belum difungsikan. Proyek yang dianggarkan dari dana APBN melalu Kementerian Perhubungan RI sebanyak puluhan miliar ini kondisinya tidak terawat dan berantakan.