Senin09222014

Last update12:00:00 AM

Back News Tanjungpinang

PH Tengku Afrizal Tunggu Janji Kejati

Terkait Tersangka Baru Korupsi Proyek UMRAH

TANJUNGPINANG (HK)- Lukman Nawir SH, salah seorang pemerhati hukum sekaligus tim Penasehat Hukum (PH) Tengku Afrizal, salah seorang terpidana yang divonis 1 tahun 2 bulan kasus korupsi proyek pembangunan ruang belajar dan ruang kompetensi Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) di Dompak, Tanjungpinang, sebesar Rp14,2 miliar dari Rp864.874.000, menuntut janji Kejati Kepri untuk mengusut keterlibatan pihak lain yang dinilai ikut terlibat.

Gubernur Kepri Letakan Batu Pertama Perluasan Masjid Al-Muqaddimah

TANJUNGPINANG (HK)- Gubernur Kepri H Muhammad Sani dalam kunjungannya ke Kijang Kabupaten Bintan menyempatkan hadir untuk melakukan peletakan batu pertama dalam perluasan pembangunan Masjid Al-Muqaddimah di Kampung Jawa, Kelurahan Sei Lekop, Minggu (21/9).

Tanjungpinang Dilanda Banjir

 Ibu Kota Provinsi Kepri, Tanjungpinang dilanda hujan lebat, petir dan angin kencang, Sabtu (20/9) hingga Minggu (21/9) dini hari kemaren.Pepohonan Banyak Tumbang

TANJUNGPINANG (HK)- Ibu Kota Provinsi Kepri, Tanjungpinang dilanda hujan lebat, petir dan angin kencang, Sabtu (20/9) hingga Minggu (21/9) dini hari kemaren.

Polisi Temukan Sidik Jari dan Bekas Darah

Terkait Pembunuh Ibu dan Anak di Jalan Ganet

TANJUNGPINANG (HK)- Penyelidikan dugaan kasus pembuhan ibu dan anak, Raden Sumirah (80) beserta Razial (48) di rumahnya di jalan Ganet KM 11, beberapa waktu mulai menambah titik terang, setalah polisi mendapatkan adanya bukti sidik jari serta bercak darah yang menempel pada senjata tajam jenis pisau yang ditemukan di dalam rumah korban saat itu.

Hari ini, Formasi Jabatan CPNS Kepri Diumumkan

Selasa Besok, Pendaftaran Online Dibuka

TANJUNGPINANG (HK)- Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kepri Abdul Malik menyampaikan, besok (hari ini-red) formasi jabatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) diumumkan di media masa. Dan keesokan harinya pendaftaran secara online telah dibuka.

Besok, Penerimaan CPNS Tanjungpinang Dibuka

TANJUNGPINANG (HK)- Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang resmi dibuka besok, Selasa (23/9). Kesempatan tersebut diperuntukkan kepada warga negara yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk mengisi formasi CPNS pada tahun 2014.

Warga Ancam Tutup Jalan Menuju Pemprov Kepri

8 Tahun Ganti Rugi Lahan Tidak Terselesaikan

TANJUNGPINANG (HK)- Wijaya Suryani seorang warga mengaku sebagai ahli waris dari keluarga pemilik 46 hektar lahan darat dan rawa di Dompak atau persis di sebelah barat jalan menuju Kantor DPRD Provinsi Kepri mengancam akan melakukan pemagaran dan menutup jalan menju kawasan pusat Pemerintahan Provinsi Kepri tersebut. Ia juga mengancam akan menempuh proses hukum di Pengadilan Negeri.

PT Harap Panjang Terancam Dipolisikan

Tuntut Ganti Rugi Robohnya Pelabuhan Sei Tenam

TANJUNGPINANG (HK)- Pelabuhan Sei Tenam dipastikan aset milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga. Terkait robohnya pelabuhan tersebut akibat ditabrak tongkang milik PT Harap Panjang (HP) beberapa waktu lalu, merupakan kewenangan pemerintah setempat melalui instasi terkait untuk menindaklanjutinya.

Polisi Bekuk Lima Pelaku Hipnotis

Modus Operandi Hipnotis Jual Batu Cincin

TANJUNGPINANG (HK)- Satuan Reskrim Polres Tanjungpinang berhasil meringkus tiga dari lima pelaku penipuan dengan modus hipnotis menjual batu cincin yang selama ini beraksi di Tanjungpinang.

Jaksa Hadirkan Saksi Anggota Tim 9

Sidang Dugaan Korupsi Dedy Candra

TANJUNGPINANG (HK)- Sidang lanjutan dugaan kasus korupsi proyek pengadaan lahan untuk unit sekolah baru (USB) di Tanjungpinang APBD Tahun 2009 senilai Rp2,9 miliar dengan terdakwa Dedy Candra kembali digelar di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pada Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Kamis (18/9).

Dompak Jadi Pusat Bisnis di Tanjungpinang

Dompak Jadi Pusat Bisnis di TanjungpinangTANJUNGPINANG (HK)- Gubernur Kepri H Muhammad Sani mengatakan, selain sebagai Pusat Pemerintahan Provinsi Kepri, Pulau Dompak nantinya secara otomatis bakal menjadi pusat bisnis di Kota Tanjungpinang.

Mahasiswa Tendang Pagar Gedung Daerah

Sebanyak 10 Mahasiswa gabungan melakukan unjuk rasa terkait penolakan Rancangan Undang-Undang (RUU) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara tidak langsung di depan Gedung Daerah, TanjungpinangUnjuk Rasa Tolak RUU Pilkada

TANJUNGPINANG (HK)- Sebanyak 10 Mahasiswa gabungan melakukan unjuk rasa terkait penolakan Rancangan Undang-Undang (RUU) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara tidak langsung di depan Gedung Daerah, Tanjungpinang, Jumat (19/9).

Pegawai Teladan Selalu Pertahankan Nilai Budaya Daerah

TANJUNGPINANG (HK)- Perkembangan jaman dan kemajuan teknologi dewasa ini memaksa setiap inidividu untuk dapat mempertahankan eksistensinya di era yang semakin modern. Hal ini merupakan tantangan bagi masyarakat Kota Tanjungpinang untuk dapat mempertahankan nilai-nilai budayanya agar tidak hilang ditelan waktu.

Fokus

Apakah Oknum Aparat Terlibat ?

Minggu, 07 September 2014
Apakah Oknum Aparat Terlibat ?

Pelangsir BBM di Batam

NONGSA(HK) -- Dugaan keterlibatan oknum polisi semakin ku...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...