Jumat05292015

Last update05:00:00 AM

Back News Tanjungpinang

WNA Malaysia Dituntut 3 Tahun

Bawa TKI Ilegal ke Luar Negeri

TANJUNGPINANG (HK)- Syaiful Nizam (43), seorang warga negara asal Malaysia terdakwa kasus pengiriman TKI ilegal ke luar negeri dituntut 3 tahun penjara oleh jaksa penuntut umum (JPU) dalam sidang di Pangadilan Negeri (PN) Tanjungpinang, Kamis (28/5).

53 Pengandara Terjaring Operasi Patuh

TANJUNGPINANG (HK)- Jajaran Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Tanjungpinang menggelar Operasi Patuh Seligi 2015, Kamis (28/5) di halaman Mapolres Tanjngpinang, Jalan Ahmad Yani, Km 5, pukul 14.00 WIB.

8 PT Bertarung Rebut Rektor Award

TANJUNGPINANG (HK)- Delapan perguruan tinggi (PT) yang ada di Tanjungpinang dan Batam mengirimkan perwakilannya untuk bertarung merebut Piala Rektor Award.

Rumah Warga di Jalan Pramuka Terbakar

TANJUNGPINANG (HK)- Satu rumah milik Akau, warga Jalan Pramuka, Lorong Bunyu, nomor 34, RT 03, RW 04, Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Kecamatan Bukit Bestari terbakar, Kamis (28/5) sekitar pukul 00.15 WIB. Diduga kebakaran terjadi akibat konsleting listrik.

Oknum Dewan Tanjungpinang Digrebek Mesum

TANJUNGPINANG (HK)- Oknum anggota DPRD Kota Tanjungpinang berinisial HA, berasal dari Partai Gerindra digrebek saat melakukan hubungan mesum dengan salah seorang perempuan isinial IN. HA dan IN digrebek di salah satu penginapan di Desa Teluk Bakau, Kecamatan Gunung Kijang, Bintan, Rabu (27/5) siang.

Retno Menyesal Buang Bayi

TANJUNGPINANG (HK)- Retno Lestari, mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Tanjungpinang yang menjadi terdakwa dugaan kasus pembuang bayi kadung yang baru dilahirkannya beberapa waktu lalu, mengaku menyesal dan berdosa atas tindakannya tersebut. Hal itu disampaikan dihadapan majelis hakim dalam sidang di Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang, Rabu (27/5).

Masih Ada Siswa SMA Tak Lulus

TANJUNGPINANG (HK) - Meskipun kelulusan untuk Tingkat SMA telah di umumkan, dan Ujian Nasional (UN) tak lagi menjadi penentu kelulusan bagi siswa SMA. Meski begitu, masih ada siswa yang tidak lulus.

DKPP Sosialisasi Kode Etik Pemilu

Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) RI bekerjasama dengan Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) menyelenggarakan sosialisasi kode etik penyelenggaraan Pemilu 2015 di Aula Auditorium UMRAH DompakMinta KPU dan Bawaslu Netral

TANJUNGPINANG (HK) - Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) RI bekerjasama dengan Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) menyelenggarakan sosialisasi kode etik penyelenggaraan Pemilu 2015 di Aula Auditorium UMRAH Dompak, Rabu (27/5).

Razia Cingkoko di Tanjungpinang Bocor

Razia aktifitas perjudian jenis cingkoko (dadu gunjang) yang dilakukan jajaran Polres Tanjungpinang dam Satpol PP Pemko Tanjungpinang di tiga kawasanTANJUNGPINANG (HK)- Razia aktifitas perjudian jenis cingkoko (dadu gunjang) yang dilakukan jajaran Polres Tanjungpinang dam Satpol PP Pemko Tanjungpinang di tiga kawasan, Selasa (26/5) malam diduga bocor.

Pencabul Anak Kandung Divonis 12 Tahun

TANJUNGPINANG (HK)- Akibat perbuatan bejat berupa cabul yang dilakukan terhadap dua orang putri kandungnya S (20) dan W (15), akhirnya Sugino (52) seorang ayah, warga di kawasan Dompak Arang, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang, dijatuhi vonis selama 12 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang dalam sidang, kemaren

Sani Sudah Surati Mendagri

Minta Pusat Buka Kran Impor Beras dan Gula

TANJUNGPINANG (HK)- Gubernur Kepri H Muhammad Sani telah melayangkan surat kepada Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, meminta agar kran impor beras dan gula untuk Kepri kembali dibuka. Sani berharap permintaan itu dipenuhi pemeritah pusat.  

Komisi Yudisial Periksa Ketua PN Tanjungpinang

Terkait Laporan Masyarakat

TANJUNGPINANG (HK)- Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang, Parulian Lombantoruan SH MH diperiksa Komisi Yudisial (KY), guna melakukan klarifikasi terkait sejumlah laporan masyarakat di wilayah ini beberapa waktu lalu, Rabu (27/5).

Pemprov Kepri Terus Menelusuri Beras Plastik

Terkait maraknya penemuan beras plastik yang beredar di kalangan masyarakat, khususnya di Provinsi Kepri, maka  pemerintah daerah akan menelusurinya.

Setrika Jadi Alat Mengguji Beras Plastik

Begitu muncul temuan beras plastik atau beras sintetis di Bekasi, Jawa Barat, masyarakat kini lebih berhati-hati saat membeli bahan pokok tersebut. Terlebih beras tersebut tak dapat dibedakan secara k...

Read more...

Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bisa dilihat adalah jalan berupa tanah berukuran lebar 3,5 meter. Jalan itu hingga kini masih difungsikan warga. Sebagian jal...

Read more...