Rabu04012015

Last update05:00:00 AM

Back News Tanjungpinang

Dua Pelansir Solar Divonis 7 Bulan

Tangkapan Wako Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (HK)- Sokidi dan Frans Aritonang, dua terdakwa pelansir solar yang ditangkap Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah, di SPBU Km 7, Jalan Di Panjaitan, beberapa waktu lalu, divonis 7 bulan penjara oleh majelis hakim, dalam sidang, Selasa (31/3).

Pengetahuan Aparatur Desa Masih Minim

Jadi Penghambat Pembangunan

TANJUNGPINANG (HK)- Ketidakmampuan aparatur desa dalam melaksanakan dan mengoptimalkan tugas untuk  membina masyarakat pedesaan merupakan salah satu penghambat pembangunan di pedesaan.

Kualifikasi Guru S1 di Kota Tanjungpinang Baru 60 Persen

Untuk Guru SD

TANJUNGPINANG (HK)- Guru yang memenuhi standar kualifikasi S1/D-IV untuk jenjang Sekolah Dasar (SD) di Kota Tanjungpinang persentasenya baru sekitar 60 persen.

Murid SDN 003 Kelurahan Tanjung Unggat Terima Batuan Sekolah

Korban Kebakaran

TANJUNGPINANG (HK)- Sekolah Dasar Negeri (SDN) 003 Kelurahan Tanjung Unggat, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang, menyalurkan bantuan kepada dua keluarga dari empat murid korban kebakaran rumah pada Jumat (20/3) lalu.

Tanjungpinang Rockin' Festival Akan Jadi Agenda Tahunan

TANJUNGPINANG (HK)- Dinas  Pariwisata dan Budaya Kota Tanjungpinang mempersembahkan event festival bagi pencinta musik Rock di Kota Tanjungpinang.

Amran: Penangkapan Saya Didiskriminasi

Terdakwa Dugaan Kasus Tambang Pasir Ilegal

TANJUNGPINANG (HK)- H Amran, terdakwa kasus penambangan pasir ilegal di kawasan Sakera Bintan menjalani persidangan di Pengadilan Negri (PN) Tanjungpinang, Senin (30/3).

Hari Ini, 196 Lulus CPNS Tanjungpinang Terima SK

TANJUNGPINANG (HK)- Sebanyak 196 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dinyatakan lulus di Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang dipastikan menerima Surat Keputusan (SK) penugasan pada Selasa (31/3).

Soerya Minta Ubah Pola Pikir Lama

Wakil Gubernur Provinsi Kepri, H Muhammad Soerya Respationo meminta semua elemen instansi pemerintah di lingkungan Provinsi Kepri untuk merubah pola berpikir lama dalam menjalankan fungsinya di pemerintahan.

“Safari Subuh Dan Maghrib Mengaji Wajib Dilanjutkan

Tanjungpinang (HK) - Safari Subuh yang digelar Kementerian Agama (Kemenag) Kepri pada, Minggu (29/3) di Surau Al Azzar Kampung Bukit Galang II Tanjungpinang dihadiri oleh Kepala Kanwil Kemenag Kepri, H. Marwin Jamal, Kepala Kemenag Tanjungpinang H. Muhammad Nasir, Pengurus DMI Kota Tanjungpinang, pejabat eselon III dan IV dan seluruh staf Kanwil dan Kemenag Kota Tanjungpinang.

Eks Anggota Polres Tanjungpinang Dituntut 2,6 Tahun

Ari Akdiander Kurniawan alias Ari Jeger, eks anggota Polres Tanjungpinang sekaligus mantan nara pidana (napi) kasus pencurian dengan pemberatan  dituntut 2 tahun 6 bulan penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam sidang di Pengadilan Negeri (PN) TanjungpinangKembali Terlibat Kasus Jambret

TANJUNGPINANG (HK)- Ari Akdiander Kurniawan alias Ari Jeger, eks anggota Polres Tanjungpinang sekaligus mantan nara pidana (napi) kasus pencurian dengan pemberatan  dituntut 2 tahun 6 bulan penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam sidang di Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang, Senin (30/3).

Kondisi Pelabuhan SBP Tanjungpinang Memprihatinkan

Kepala Dinas Pariwisata Propinsi Kepri, Guntur Saskti mengatakan salah satu faktor penghambat kepariwisataan di Kota Tanjungpinang adalah kondisi Pelabuhan Sri Bintan Pura yang memprihatinkan. Faktor Penghambat Pariwisata

TANJUNGPINANG (HK)- Kepala Dinas Pariwisata Propinsi Kepri, Guntur Saskti mengatakan salah satu faktor penghambat kepariwisataan di Kota Tanjungpinang adalah kondisi Pelabuhan Sri Bintan Pura yang memprihatinkan.

PLN Tanjungpinang Janji Berusaha Maksimal

Jelang 6 April Tanpa Pemadaman Listrik

TANJUNGPINANG (HK)- Perusahaan Listrik Negara (PLN) area cabang Tanjungpinang akan berusaha maksimal  memenuhi janjinya menjelang tanggal 6 April tidak ada lagi pemadaman di Ibu Kota Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Kawasan Perbatasan Tetap Jadi prioritaskan

Terkait Rencana Pembangunan

TANJUNGPINANG (HK)- Meskipun hingga kini penggelolaan dan pembangunan di kawasan perbatasan masih belum maksimal dilakukan, namun Pemeritah Provinsi Kepri tetap memprioritaskan pembangunan kawasan tersebut dalam kebijakan serta strategi pembangunan.

Kios Liar di Buffer Zone

BATAM CENTER (HK)-- PESATNYA pembangunan Kota Batam ternyata tidak dibarengi dengan penataan kota yang berwawasan lingkungan. Ini terlihat dengan menjamurnya kios atau lapak-lapak yang dibangun di row...

Read more...

Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bisa dilihat adalah jalan berupa tanah berukuran lebar 3,5 meter. Jalan itu hingga kini masih difungsikan warga. Sebagian j...

Read more...