Rabu08242016

Last update05:00:00 AM

Back News Tanjungpinang

6 Pejabat Bersaing Rebut Sekda Kepri

Hari Terakhir Pendaftaran

TANJUNGPINANG (HK) - Hari terakhir pendaftaran, sedikitnya enam pejabat resmi mendaftar seleksi calon Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepri. Dari data yang masuk ke panitia, para pelamar tidak hanya berasal dari pejabat Pemprov Kepri saja, tapi juga berasal dari kabupaten.

Tanjung Unggat Diusulkan Masuk RTRW Kepri

TANJUNGPINANG (HK)- Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang meminta agar ruas jalan lingkar dan reklamasi di Kawasan Tanjung Unggat, masuk dalam Rencana Tata Ruang Tata Wilayah (RTRW) Provinsi Kepri.

5 Korban Ditemukan Meninggal

evakuasi korban terakhirHari Kedua Pencarian Tragedi Pompong Tenggelam

TANJUNGPINANG (HK)- Di hari kedua pencarian, Tim SAR akhirnya berhasil menemukan lima korban yang sebelumnya dinyatakan hilang pada tenggelamnya Pompong (kapal kayu) dari Kota Tanjungpinang menuju Pulau Penyegat, Kepri, Minggu (21/8) lalu. Seluruh korban ditemukan pada Senin (22/8) dalam waktu berbeda. Mereka sudah dijemput keluarga masing-masing.

Cari Bibit Unggul Pada STQ-MTQ

Syahrul Buka Pembekalan Santri Unggulan

TANJUNGPINANG (HK)- Sebagai upaya mencetak generasi muda yang Islami dan mampu bersaing dengan daerah lain, Kecamatan Bukit Bestari mengadakan Pembinaan Santri di Masjid Al-Falah Teluk Keriting, Minggu (21/8).

Gubernur Ikut Cari Korban Pompong

gub cek nama korban pompongKepri Sangat Berduka

TANJUNGPINANG (HK)- Gubernur Kepri Nurdin Basirun menyampaikan rasa belasungkawanya terhadap peristiwa kecelakaan (laka) laka laut di perairan Tanjungpinang-Penyengat, Minggu  (21/8) pagi.

Pompong Tak Layak Dilarang Berlayar

Walikota Tidak Berikan Toleransi

TANJUNGPINANG (HK)- Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menegaskan tidak ada toleransi lagi terkait keamanan dan kenyamanan transportasi rakyat di laut. Pompong (kapal kayu bermesin) dinyatakan tidak layak, dilarang berlayar.

Jadikan Kepri Kota Tanpa Kumuh

Melalui Lokakarya Sosialisasi

TANJUNGPINANG (HK)- Pemerintah Provinsi Kepri bersama Konsultan Manajemen Wilayah (OC) 1 Kotaku bersama Satuan Kerja Pengembangan Kawasan Pemukiman (Satker PKP) Provinsi Kepri menggelar lokakarya Sosialisasi dan strategi komunikasi program Kota tampa Kumuh (Kotaku) Tingkat provinsi Kepulauan Riau di Hotel Pelangi Tanjungpinang, Senin (22/8).

Raudiah Divonis 10 Tahun Penjara

Bawa Sabu Dalam Sanggul dari Malaysia

TANJUNGPINANG (HK)- Raudiah Yusuf (46), terdakwa kurir sabu seberat 49,09 gram yang disimpan dalam sanggulnya dari Malaysia divonis majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang selama 10 tahun ditambah denda Rp1 miliar subsider 1 tahun kurungan dalam sidang, Senin (22/8).

Antisipasi Kebakaran Sejak Dini

BPBD Tpi Gelar Penyuluhan Pencegahan Bahaya Kebakaran

TANJUNGPINANG (HK)- Mengantisipasi kebakaran sejak dini, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tanjungpinang melakukan penyuluhan pencegahan bahaya kebakaran di sekolah-sekolah.

32 Warga Terjaring Razia

raziaOperasi Penegakan Ketertiban

TANJUNGPINANG (HK)- Aparat gabungan Polisi Militer TNI AL, AD, AU, Propam Polri dan Satpol PP Tanjungpinang melaksanakan Operasi Penegakan Ketertiban (Opsgaktib) dan Yustisi di Kota Tanjungpinang (Minggu 21/8).  Sebanyak 32 warga tanpa identitas terjaring dalam kegiatan tersebut.

Warga Tuntut Cabut HGB PT TPD

Sengketa Lahan Dompak

TANJUNGPINANG (HK)- Sengketa lahan Dompak Kota Tanjungpinang antara warga masyarakat dengan PT Trirera Pratiwi Development (TPD) hingga saat ini belum selesai. Warga Kelurahan Dompak, Kecamatan Bukit Bestari Kota Tanjungpinang menuntut agara pemerintah segera mencabut hak guna bangunan (HGB) perusahaan tersebut dan mengembalikan tanah rakyat.

Gubernur Ajak Masyarakat Dorong Investasi

Resmikan Riau Internasional Cruising Highway

TANJUNGPINANG (HK)- Gubernur Provinsi Kepri H Nurdin Basirun mengajak kepada seluruh elemen masyrakat untuk bersama-sama mendorong investasi yang ada di Provinsi Kepri. Hal tersebut disampaikian Nurdin saat meresmikan Riau Internasional Cruising Highway (RICH) di Pulau Dahan Kelurahan Galang Baru, Kecamatan Galang Batam, Sabtu (20/8).

Syahrul: Evaluasi Trasportasi Laut

Pasca Tenggelamnya Pompong ke Penyengat

TANJUNGPINANG (HK)- Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul segera mengevaluasi seluruh alat transportasi laut pasca tenggelamnya kapal pompong dari Tanjungpinang menuju Pulau Penyengat, yang menewaskan 10 penumpang, Minggu (21/8) pukul 09.30 WIB.