Sabtu01212017

Last update05:00:00 AM

Back News Tanjungpinang

Walikota Dorong Citilink dan Sriwijaya Buka Rute Baru

TANJUNGPINANG (HK) - Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah mengharapkan maskapai Citilink dan Sriwijaya Air dapat membuka rute penerbangan baru untuk melayani masyarakat Kota Tanjungpinang, di Bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah (RHF).

PSMTI Tpi-Bintan Bagikan Sembako

Sambut Tahun Baru Imlek

TANJUNGPINANG (HK) - Menyambut tahun baru Imlek 2017, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Tanjungpinang-Bintan membagikan 200 paket sembako bagi warga kurang mampu di Gedung Serbaguna PSMTI, Jalan Rawasari, Tanjungpinang, hari ini, Sabtu(21/1).

Mutasi Eselon III dan IV Ditunda

Sekdako Tanjungpinang Pastikan Pekan Depan

TANJUNGPINANG (HK) - Rencana Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah melakukan mutasi jabatan eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang ditunda. Sedianya mutasi digelar Jumat (20/1) namun ditunda hingga, Selasa (24/1) mendatang. Alasan penundaan lantaran Walikota masih sibuk (padat) dengan jadwal kegiatan di luar kota.

Hari Ini Kapolri Kunjungi Penyengat

TANJUNGPINANG (HK) - Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian direncanakan mengunjungi pulau Penyengat Kota Tanjungpinang, Sabtu (21/1) hari ini. Kunjungan Kapolri ke Provinsi Kepri ini sebelumnya untuk meresmikan kenaikan status pada Polda Kepri dari Tipe B ke Tipe A.

Pengesahan RAPBD Kepri Bakal Molor Lagi

TANJUNGPINANG (HK) - Pengesahan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Provinsi Kepri tahun 2017 menjadi APBD diperkirakan bakal molor lagi dari yang direncanakan semula yakni 20 Januari 2017.

Eks Kepala BPN Tpi Ngaku Terima Rp140 Juta

mantan kepala bpn

Saksi Sidang Korupsi Mess Anambas

TANJUNGPINANG - Mantan Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Tanjungpinang, Suryadianus mengaku menerima uang Rp140 juta dari mantan Sekda Kabupaten Anambas, Radja Tjelak Nur Djalal alias Boy.

Dewan Terima Kunjungan Badan Pertahanan dan Keamanan

TANJUNGPINANG (HK)- Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak menerima kunjungan kepala Badan Pertahanan dan Keamanan Nasional Provinsi Kepri Laksma (TNI) Gatot Suprapto di ruang kerjanya, Kantor DPRD Kepri, Kamis (19/1).

Nurdin Minta Masyarakat Sekitar Diperhatikan

rapat asosiasi atbsiRapat Sosialisasi ATBSI

TANJUNGPINANG (HK)- Gubernur Kepri H Nurdin Basirun mengatakan aktivitas pertambangan merupakan salah satu kegiatan yang dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah termasuk Provinsi Kepri. Selain itu juga masalah analisa dampak lingkungan (amdal) dan masyarakat sekitar bila dibuka pertambangan bauksit harus diperhatikan oleh pengusaha yang melakukan penambangan.

Angkasa Pura II Serahkan CSR ke Masyarakat

wako resmikan bantuan dr csrWalikota anjungpinang Resmikan Posyandu Syapakalloh

TANJUNGPINANG (HK) - Untuk mensukseskan program peningkatan pembangunan dan prekonomian nasional, PT Angkasa Pura II (Persero) ikut memberi kontribusi dalam pembangunan di Kota Tanjungpinang.

Eks Kepala BPN Tanjungpinang Terima Rp140 Juta

Saksi Sidang Korupsi Mess Anambas

TANJUNGPINANG - Mantan Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Tanjungpinang, Suryadianus mengaku menerima uang Rp140 juta. Uang itu itu diterima dari mantan Sekda Kabupaten Anambas, Radja Tjelak Nur Djalal yang saat ini sebagai terdakwa dugaan korupsi pengadaan mess/asrama mahasiswa Anambas di Tanjungpinang bersama Zulfami, mantan Kepala Dispenda Anambas.

Penjaga Kantor BP3A Kepri Ditemukan Tewas

TANJUNGPINANG (HK) - Muhammad Daud (69), penjaga Kantor Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (BP3A) Provinsi Kepri, ditemukan tewas dalam posisi tertelungkup di lantai tempatnya bekerja, di Jalan Raja Haji Disabillah, tidak jauh dari belakang Mapolres Tanjungpinang, Kamis (19/1).

Nurdin Lantik 72 Kepsek SMA/SMK Se-Kepri

sambutan gub lantik kepsek smaDiminta Guru Mendidik dengan Hati

TANJUNGPINANG (HK)- Sebanyak 72 Kepala Sekolah SMA/SMK, SLB serta Pengawas di lingkungan Provinsi Kepri dilantik Gubernur Kepri H Nurdin Basirun di Aula SMK Negeri 1 Tanjungpinang, Kamis (19/1).

Nurdin Marahi Ketua Komisi IV

Tanjungpinang (HK)- Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun memarahi Ketua Komisi IV DPRD Kepri Teddy Jun Askara seusai rapat paripurna pandangan umum fraksi terhadap nota keuangan tahun 2017. "Saya tahu kalian bermain," kata Nurdin dengan wajah memerah dalam ruang rapat paripurna DPRD Kepri seperti dikutip dari Antarakepri.com, Rabu (18/1).