Senin01262015

Last update12:00:00 AM

Back News Tanjungpinang

Warga Temukan Bayi di Bangunan Rumah Kosong

TANJUNGPINANG (HK)- Warga di Jalan Haji Ungar, Lorong Menjangan, Kecamatan Bukit Bestari, dikejutkan adanya tangisan sosok bayi laki-laki di dalam rumah yang tengah dibangun di kawasan tersebut, Minggu (25/1) sekitar pukul 09.00 WIB.

Wawako Tanjungpinang Tinjau Realisasi RTLH

Pelaksanaan RTLH Sudah 95 Persen

TANJUNGPINANG (HK)- Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, meninjau langsung realisasi bantuan program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang diberikan Pemerintah Kota Tanjungpinang kepada warga yang ditujukan menerima bantuan program RTLH tahun 2014, kemaren.

12 Anggota Geng Motor Ditahan

Diduda Pelaku Pengeroyokan Desta Hermawan

TANJUNGPINANG (HK)- Sebanyak 12 anggota geng motor yang diduga sebagai pelaku pengeroyokan, hingga menewaskan Desta Hermawan (20), pemuda asal Lampung, di Jalan Basuki Rahmat, Minggu (18/1) lalu diamankan.

"Simbol Melayu Harus Kita Tampilkan..."

Dalam berbagai kesempatan, Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H Muhammad Sani meminta simbol-simbol Melayu harus ditampilkan terutama di semua hotel di Kepri. Menurutnya, hal itu sebagai identitas daerah.

Operasi Balap Liar Polres Tanjungpinang

Sebanyak 25 pelajar dan 8 wanita dari 123 orang, termasuk 94 sepeda motor diamankan anggota Polres Tanjungpinang dalam operasi balap liar di kawasan Jalan Basuki Rahmat, Tanjungpinang25 Pelajar dan 8 Wanita Terjaring Razia

TANJUNGPINANG (HK)- Sebanyak 25 pelajar dan 8 wanita dari 123 orang, termasuk 94 sepeda motor diamankan anggota Polres Tanjungpinang dalam operasi balap liar di kawasan Jalan Basuki Rahmat, Tanjungpinang, Minggu (25/1) dini hari.

Dialog Menyonsong Pasar Bebas ASEAN

Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah membuka acara dialog awal tahun yang diselenggarakan oleh SAPMA PP Kepri dengan tema Lis: Pemuda Penentu Sektor Ekonomi

TANJUNGPINANG (HK)– Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah membuka acara dialog awal tahun yang diselenggarakan oleh SAPMA PP Kepri dengan tema "Pasar Bebas ASEAN? Dimanakah Kepri?" di Hotel Plaza, Minggu (25/1).

Pengusaha Sembako di Tanjungpinang Diingatkan Turunkan Harga

Pasca BBM turun

TANJUNGPINANG (HK)- Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) H Muhammad Sani mengingatkan kepada pengusaha sembako di Kota Tanjungpinang untuk menurunkan harga barang di pasaran. Hal itu terkait pasca turunnya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) belum lama ini.

Kantor Radio Onine Tanjungpinang Dibobol Pencuri

TANJUNGPINANG (HK)- Kantor Radio Onine yang terletak di Jalan Yos Sudarso, Batu Hitam, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Tanjungpinang Barat, dibobol kawanan pencuri, Jumat (23/01). Kejadian tersebut baru diketahui Yoeli Elfira, salah seorang karyawan radio tersebut saat masuk kantor.

Mawanto Ngaku Sebulan Menjambret di 12 TKP

TANJUNGPINANG (HK)- Mawanto (23), tersangka pelaku tunggal penjambretan yang selama ini telah meresahkan masyarakat, mengaku telah menjalani aksinya sebanyak 12 kali dalam satu bulan di sejumlah tenpat kejadian perkara (TKP). Pernyataan itu disampaikan tersangka saat ditemui wartawan di Mapolres Tanjungpinang, Jumat (24/1).

Masyarakat Tanjungpinang Senang Tarif Angkutan Laut Turun

TANJUNGPINANG (HK)– Masyarakat Kota Tanjungpinang merasa senang dan gembira dengan diturunkannya tarif angkutan laut Tanjungpinang-Batam yang telah diberlakukan, Kamis (22/1). Penurunan tarif tersebut sangat dirasakan lebih ringan oleh masyarakat dibandingkan tarif sebelumnya.

Polisi Tunggu Petikan Putusan Pengadilan

Lanjutan Penetapan Tersangka Korupsi USB

TANJUNGPINANG (HK)- Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Reza Motandi Tarigan mengatakan tengah menunggu petikan putusan Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Tanjungpinang terhadap vonis terdakwa Deddy Chandra yang telah diputus sebelumnya dalam perkara tindak pidana korupsi dana ganti rugi lahan pembangunan Unit Sekolah Baru (USB) SD Kota Tanjungpinang pada 2009 lalu sebesar Rp1,8 miliar.

Jambret di Lima TKP Dibekuk Polisi

TANJUNGPINANG (HK)- Jajaran Satreskrim Polres Tanjungpinang berhasil meringkus Mawanto, pelaku tindak kejahatan dengan kekerasan alias jambret yang melakukan aksinya di lima tempat kejadian perkara (TKP) pada tahun 2014 lalu, Rabu (21/1) lalu.

Ketua RT Kampung Bugis Tanjungpinang Diancam Sumpah Palsu

Sidang Pemalsuan Surat Tanah, Kuang Hong

TANJUNGPINANG (HK)- Muhammad Adnan, salah seorang Ketua Rukun Tetangga (RT) di Kelurahan Kampung Bugis, Kecamatan Tanjungpinang Kota, diancam oleh mejelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang saat menjadi saksi memberikan keterangan di bawah sumpah atas perkara dugaan tindak pidana pembuatan surat tanah palsu oleh terdakwa Kuang Hong alias Nyonya Nadus, dalam sidang, Kamis (22/1).

Fokus

Berburu di Tengah Kesembrawutan

Sabtu, 24 January 2015
Berburu di Tengah Kesembrawutan

Pasar Seken Jodoh

PASAR seken Jodoh yang beroperasi pada pagi hingga siang hari m...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...