Kamis10022014

Last update12:00:00 AM

Back News Tanjungpinang

Hewan Kurban dari Pemko Tanjungpinang Terbatas

Puluhan Masjid Terancam Tak Dapat Bantuan

TANJUNGPINANG (HK)- Puluhan Masjid/Surau di Kota Tanjungpinang terancam tidak mendapatkan bantuan hewan kurban dari Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang. Pasalnya, jumlah hewan yang akan disalurkan pada momen Hari Raya Idul Adha 1435 Hijriah tahun ini, jumlahnya terbatas, yakni 32 ekor sapi.

Presdir PT Hermina Jaya Segera Disidang

Dugaan Penipuan Dana Reklamasi Bauksit Rp3,6 M

TANJUNGPINANG (HK)- Presiden Direktur (Presdir) PT Hermina Jaya, Helman (67), tersangka dugaan kasus penggelapan dana reklamasi pasca tambang sebesar Rp3,6 Miliar di Dabo Singkep Kabupaten Lingga, tahun 2009 lalu, milik korban Chew Fatt, Direktur Trans Elite Mineral LTD, selaku rekan bisnis tersangka dalam usaha tersebut, akhirnya bergulir ke Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang untuk disidangkan dalam waktu dekat.

Polres Tanjungpinang Belum Terima Surat Izin Gubernur

Terkait Pemeriksaan Agung Trianto

TANJUNGPINANG (HK)- Tim penyidik Satreskrim Polres Tanjungpinang, hingga kini belum menerima surat izin dari Gubernur Kepri, H Muhammad Sani untuk memeriksa Agung Trianto alias AG, oknum anggota DPRD Kota Tanjungpinang yang diduga terlibat kasus penimbunan solar tangkapan Unit Intel Kodim 0315/Bintan beberapa waktu lalu.

Perpat Tanjungpinang Akan Berangkat ke MK

Gugat UU Pilkada Tidak Langsung

TANJUNGPINANG (HK)- Pasca ditetapkannya Undang-Undang Pemilihan Kepala Daerah (UU-Pilkada) secara tidak langusng oleh Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, penolakan terus mengalir, bukan hanya di tingkat pusat, melainkan di daerah-daera.

Draf Kelengkapan DPRD di Tangan Walikota Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (HK)- Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol DPRD Kota Tanjungpinang, Yussuwadinata memastikan bahwa draf usulan alat kelengkapan dewan sudah diserahkan kepada Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah. Maka sebab itu, kepala daerah lah yang bertanggungjawab untuk meneruskannya ke Gubernur Provinsi Kepri, HM Sani agar dapat disahkan.

DKP Batam Telah Limpahkan BAP Pencuri BMKT

 Dinas Kelautan Perikanan (DKP) Kementerian Keluatan Batam telah menyerahkan berkas perkara kasus pencurian Barang Muatan Kapal Tenggelam (BMKT) dengan tersangka Usman nahkoda KM Penyu. TANJUNGPINANG (HK)- Dinas Kelautan Perikanan (DKP) Kementerian Keluatan Batam telah menyerahkan berkas perkara kasus pencurian Barang Muatan Kapal Tenggelam (BMKT) dengan tersangka Usman nahkoda KM Penyu.

Pemprov Kepri Diminta Jangan Terburu-buru

Alihkan Rp80 M Dana Pilkada 2015

TANJUNGPINANG (HK)- Legislator Partai Hanura DPRD Kepri, Harlianto meminta Pemprov Kepri untuk tidak terburu-buru mengalihkan dana Pilkada Kepri sebesar Rp80 miliar tahun 2015 untuk pembagunan di Kepri. Pasalnya, pasalnya meski Undang-Undang Pilkada telah disahkan DPR, masih ada kemungkinan bakal berubah melalui Perpu yang akan diajukan pemerintah.

'Raja-raja Kecil' SKPD di Tanjungpinang Bakal Disingkirkan

Walikota Mulai Gerah dengan Bawahannya

TANJUNGPINANG (HK)- Masih banyaknya sejumlah program kerja Pemko Tanjungpinang yang belum terlaksana membuat Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah gerah. Dalam waktu dekat dia berencana akan menyapu bersih raja-raja kecil di sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang dinilai tidak bisa mengikuti sistem kerjanya.

Walikota Tanjungpinang Tutup Diklatpim III Angkatan IV

TANJUNGPINANG (HK)- Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah resmi menutup Diklat Kepemimpinan TK. III Angkatan IV di Hotel Confort, Selasa (30/9). Kegiatan tersebut berlangsung selama 93 hari yang diikuti 30 orang pejabat eselon III di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang.

Dua Tersangka Korupsi Rutan Batam Disidang

Dua tersangka dugaan kasus korupsi pelaksanaan proyek pembangunan Rumah Tahanan (Rutan) Batam APBN 2013 senilai Rp15 miliar, Abdul Muis dan Asep Gusta Manur, menjalani sidang sebagai terdakwa di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) TanjungpinanTANJUNGPINANG (HK)- Dua tersangka dugaan kasus korupsi pelaksanaan proyek pembangunan Rumah Tahanan (Rutan) Batam APBN 2013 senilai Rp15 miliar, Abdul Muis dan Asep Gusta Manur, menjalani sidang sebagai terdakwa di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Tanjungpinan, Selasa (30/9).

Jaksa Selidiki Sisa Dana Korupsi Tera Rp677 Juta

Tim jaksa penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri dan Kejari Tanjungpinang, hingga kini masih terus menyelidiki sisa uang dugaan kasus korupsi kelebihan dana Retribusi Kalibrasi Timbangan dan Alat Ukur (Tera) pada UPT Metrologi Disperindag Kepri, selama 2007-2011 sebesar Rp677 juta dari dua tersangka yang telah ditetapkan penyidik Kejati Kepri sebelumnya.Pelimpahan Berkas Berikut Tersangka ke JPU

TANJUNGPINANG (HK)- Tim jaksa penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri dan Kejari Tanjungpinang, hingga kini masih terus menyelidiki sisa uang dugaan kasus korupsi kelebihan dana Retribusi Kalibrasi Timbangan dan Alat Ukur (Tera) pada UPT Metrologi Disperindag Kepri, selama 2007-2011 sebesar Rp677 juta dari dua tersangka yang telah ditetapkan penyidik Kejati Kepri sebelumnya.

Pembangunan Pelabuhan Dompak Dilanjutkan

Pembangunan lanjutan Pelabuhan Internasional di Dompak kembali dikerjakan. Pelabuahn ini yang direncanakan bakal menjadi salah satu penunjang perkembangan di Pulau Dompak tersebut, dilanjutkan pada tahap pembangunan penyelesaian pada pelantar atau trestle.Penyelesaian Pagar dan Trestle

TANJUNGPINANG (HK)- Pembangunan lanjutan Pelabuhan Internasional di Dompak kembali dikerjakan.

Polisi Bentuk Tim Khusus Ungkap Pembunuh Ibu dan Anak di Jalan Ganet

TANJUNGPINANG (HK)- Kapolres Tanjungpinang AKBP Dwita Kumu Wardana mengatakan, pihaknya telah membentuk tim khusus untuk mengungkap dugaan kasus pembuhan ibu dan anak Raden Sumirah (80) beserta Razial (48) di rumahnya di Jalan Ganet KM 11 RT 01, RW 02 Kecamatan Tanjungpinang Timur, Jumat (5/9) dini hari lalu.

Fokus

Bunguran Barat Kecamatan Terkaya di Natuna

Sabtu, 27 September 2014
Bunguran Barat Kecamatan Terkaya di Natuna

Bunguran Barat Kecamatan Terkaya di Natuna

RANAI (HK) - Bunguran Barat merupakan ...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...