Jumat03062015

Last update05:00:00 AM

Back News Tanjungpinang

Polres Tanjungpinang Gelar Pameran Batu Akik

TANJUNGPINANG (HK)- Demam batu akik yang kini tengah melanda masyarakat hampir di seluruh tanah air, termasuk di Tanjungpinang.

6 Pelaku Pencurian Beraksi Siang Hari

Terekam CCTV Mobil Korban

TANJUNGPINANG (HK)- Aksi pencurian di siang hari kembali terjadi di Tanjungpinang. Kali ini rumah milik Susi (29), warga Perumahan Mahkota Alam Permai, Kecamatan Tanjungpinang Timur, yang dibobol 6 kawanan pencuri, Kamis (5/3), pukul 11.50 WIB.

Tanaman Khas Daerah Ditaman di Penyengat

TANJUNGPINANG (HK)- Pelaksanaan Jambore Pemuda Indonesia (JPI) dan Bakti Pemuda Antar Provinsi (BPAP) akan diadakan di Provinsi Kepri pada bulan Oktober mendatang.

SLO Pelanggan PLN Dipertanyakan

TANJUNGPINANG (HK)- Sejumlah calon pelanggan PLN di  Perumahan Alam Tirta Lestari, Jalan Ganet KM 11 Tanjungpinang diduga mendapatkan Surat Laik Operasi (SLO) dari lembaga inspeksi teknik dengan cara instant atau tanpa pemeriksaan lebih teliti sebagaimana layaknya.

SKPD Dimunta Transparan Lelang Proyek

TANJUNGPINANG (HK)– Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Tuntas Korupsi (Getuk) Provinsi Kepri, Yusri Sabri, meminta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di kabupaten/kota dan Provinsi Kepri, tranparan dalam proses lelang proyek fisik, maupun pengadaan.

Tak Adalagi Perubahan Jabatan Jelang Pilkada

TANJUNGPINANG (HK)- Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2015 mendatang, tidak dibenarkan lagi bagi gubernur/walikota untuk melakukan perubahan atau pelantikan jabatan baru di lingkup pemerintahan.

Kejari 'Paksa' Pemilik Toko Ikut Program BPJS

TANJUNGPINANG (HK)- Sejumlah pemilik toko di Tanjungpinang mengaku resah terkait surat edaran Kejaksaan Negeri Tanjungpinang yang mewajibkan semua pemilik toko ikut program BPJS Ketenagakerjaan.

Penetapan Kadis Definitif Terhambat Aturan

Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) HM Sani terhambat peraturan untuk menetapkan kepala dinas (kadis) definitif sehingga pejabat eselon dua tersebut diisi oleh pelaksana tugas.

Helman Ngaku Dapat Bunga Deposito Bank

Sidang HelmanSidang Penggelapan Dana Reklamasi Rp3,6 M

TANJUNGPINANG (HK)- Presiden Direktur (Presdir) PT Hermina Jaya, Helman, terdakwa dugaan kasus penipuan dan penggelapan dana reklamasi pasca tambang di Dabo Singkep Kabupaten Lingga sebesar Rp3,6 miliar, mengaku mendapatkan aliran dana dari bunga deposito bank swasta, yakni CNIB yang ia simpan saat itu.

Sidang Penggelapan Dana Reklamasi Rp3,6 M

Helman Dapatkan Bunga Deposito Bank

TANJUNGPINANG (HK)- Presiden Direktur (Presdir) PT Hermina Jaya, Helman, terdakwa dugaan kasus penipuan dan penggelapan dana reklamasi pasca tambang di Dabo Singkep Kabupaten Lingga sebesar Rp3,6 miliar, mengaku mendapatkan aliran dana dari bunga deposito bank swasta, yakni CNIB yang ia simpan saat itu.

Poisi Gagal Tangkap Pemilik Sabu di Jawa

Tangkapan BC Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (HK)- Jajaran Satuan Narkoba, Polres Tanjungpinang, gagal menangkap jaringan pemilik sabu-sabu seberat 2,053 Kg dari tersangka AM di Pelabuhan Internasional SBP beberapa waktu lalu.

Arif Jumana Cs Dituntut 10 Bulan Rehab

Oknum DPRD Bintan Terlibat Narkoba

TANJUNGPINANG (HK)- Oknum anggota DPRD Bintan, Arif Jumana dan dua rekan wanitanya Sherli dan Suhartini, dituntut 10 bulan untuk dilakukan rehabilitasi di Panti Rehab Badan Narkotika Provinsi (BNP) Kepri di Batam.

Sani: Sulit Atasi Pelabuhan Tikus

TANJUNGPINANG (HK)- Gubernur Kepri, H Muhammad Sani mengaku sulit mengatasi keberadaan pelabuhan-pelabuhan tikus yang ada di Provinsi Kepri khususnya di Kota Tanjungpinang. Menurutnya, sebagian besar kebutuhan masyarakat masuk dari pelabuhan tersebut.

Fokus

Polda Kepri Cari SDM Terbaik

Selasa, 03 March 2015
Polda Kepri Cari SDM Terbaik

"Guna mendapatkan SDM-SDM yang terbaik, proses rekrutmen di Polda Kepri akan dil...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...