Jumat10242014

Last update12:00:00 AM

Back News Tanjungpinang Empat Kelurahan Terima Paket Sembako

Empat Kelurahan Terima Paket Sembako

TANJUNGPINANG (HK) -  Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang membagikan paket sembako kepada RTS di empat kelurahan tersisa, Jumat (10/8). Penyerahan paket sembako oleh Walikota Tanjungpinang Dra. Hj. Suryatati A.Manan dan Wakil Walikota Drs. Edward Mushalli secara terpisah sebagai hari terakhir pemberian  bantuan paket sembako.

Walikota Tanjungpinang Suryatati A Manan menyerahkan sembako di dua kelurahan, yaitu Kelurahan Tanjung Unggat dan Kelurahan Kampung Bulang yang masing-masing RTS nya berjumlah 766 dan 518. Sedangkan Wakil Walikota Edward Mushalli meyerahkan paket sembako di Kelurahan Tanjungpinang Barat sebanyak 692 paket dan Kelurahan Bukit Cermin sebanyak 526 paket.

Selama tiga  hari pembagian paket sembako menjelang Idul Fitri 1433 H, total sembako yang dibagikan sebanyak 9.910 paket yang setiap paketnya terdiri dari 1 Kg gula pasir, 1 Kg tepung terigu, 1 Kg mentega, 1 Kg minyak goreng serta 1 botol sirup.

Suryatati dalam sambutannya mengingatkan kepada seluruh penerima bantuan paket sembako agar selalu mensyukuri nikmat yang telah diberikan. Walaupun bantuan yang diberikan tidak seberapa, tapi diharapkan mampu mengurangi beban masyarakat jelang Idul Fitri ini. Hal senada juga disampaikan oleh Edward, bagi orang yang tetap berdoa dan berusaha maka rejekinya akan dilancarkan bahkan dari arah yang tak terduga.

Tak lupa, diakhir sambutan baik Tatik maupun Edward sama-sama mengingatkan kepada seluruh masyarakat menjelang pemilukada tanggal 31 Oktober mendatang agar masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya sebaik mungkin serta  tidak terpengaruh akan bujukan atau rayuan pihak lain. “Pilihlah pasangan calon walikota dan wakil walikota yang sesuai dengan hati nurani.” Kata Edward. (cw40)

Share

Fokus

13 Tahun Kota Otonom Tanjungpinang

Minggu, 19 October 2014
13 Tahun Kota Otonom Tanjungpinang

Masih Banyak Tugas yang Belum Tuntas

TANJUNGPINANG (HK) -- Tiga belas tahun sudah...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...