Kamis04172014

Last update12:00:00 AM

Back News Tanjungpinang ASDP Siapkan Jadwal Terbaru Roro

ASDP Siapkan Jadwal Terbaru Roro

Dompak - Dabo Pukul 08.00 Wib

TANJUNGPINANG (HK) - PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) perwakilan Tanjungpinang, menyiapkan jadwal terbaru kapal Roro KMP Sembilang Lintas dari Pelabuhan Dompak tujuan Dabo Singkep, setiap hari Senin dan Jumat pukul 08.00 Wib. Sebaliknya, calon penumpang dari  Dabo Singkep ke Dompak, akan dilayani setiap hari Minggu dan Rabu, pukul 08.00 Wib.  

"Jadwal terbaru ini kita buat dan tambahkan, untuk memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh calon penumpang kapal Roro di Pelabuhan Dompak tujuan Dabo Singkep dan sebaliknya, agar lebaran tahun ini seluruh masyarakat mendapatkan pelayanan serta terbantu dengan penambahan jadwal baru itu,"ungkap penanggungjawab kantor perwakilan ASDP Tanjungpinang, Sugito Saputro di ruang kerjanya, Rabu (15/8).

Gito mengatakan, khusus kapal Roro KMP Lome yang juga beroperasi di Pelabuhan Dompak tujuan Tanjung Balai Karimun, tidak mengalami penambahan maupun perubahan jadwal. KMP Lome tetap melayani calon penumpang setiap hari Senin dan Jumat, pukul 08.00 Wib dan sebaliknya, dari Tanjung Balai Karimun tujuan Pelabuhan Dompak dilayani setiap hari Rabu dan Minggu pukul 08.00 Wib.

"Perubahan jadwal tersebut sudah kita berlakukan mulai Minggu tanggal 12 Agustus lalu.  Semoga dengan perubahan dan penambahan jadwal tersebut, seluruh calon penumpang terangkut dengan baik dan tidak ada yang ketinggalan. Apabila terdapat kekurangan dan masyarakat membutuhkan informasi, datanglah ke pusat informasi ASDP di setiap pelabuhan kapal Roro di wilayahnya masing-masing,"imbau Gito. (cw40)

Share

Fokus

Dari Kerang hingga Kerajinan Kaca

Sabtu, 15 March 2014
Dari Kerang hingga Kerajinan Kaca

Cinderamata Tanjungpinang

TANJUNGPINANG(HK)-- Kota Tanjungpinang yang merupakan d...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...