Senin02082016

Last update05:00:00 AM

volley hkc

Back Olahraga

Majesty Futsal Club Batam

BATAM (HK) – Bagi anda pencinta olah raga futsal, tidak perlu lagi bingung untuk menyalurkan hoby anda meski anda tidak mempunyai teman yang punya hoby sama. Karena saat ini telah hadir Majesty Futsal Club (MFC) di Batam, tempat berhimpunnya para pencinta futsal dari berbagai profesi dan penjuru Batam.  

PS Walet Puti Batam Juara Umum

Open Turnamen Walet Puti Cup IV Kepri

BATUAJI (HK)- Perguruan Silat (PS) Walet Puti (WP) Cabang Batam berhasil meraih dan merebut juara umum dalam kalender atau agenda Open Turnamen Pencak Silat Walet Puti Cup IV se - Kepulauan Riau, Kamis (14/01) siang di Mall Top 100, Batuaji, Batam.

Messi, Neymar dan Ronaldo Finalis Ballon d'Or 2015

Zurich (HK) - Lionel Messi, Neymar dan Cristiano Ronaldo. Ketiga pesepakbola itu akan bersaing untuk memperebutkan trofi Ballon d'Or 2015 sebagai pertanda pesepakbola terbaik di dunia tahun ini.

859 Atlet BKC Batam Ujian Naik Tingkat

Sikap, Etika dan Moral Fokus Penilaian

BATAM CENTRE (HK) - Sedikitnya 859 karateka dari Perguruan Bandung Karate Club (BKC) Kota Batam, mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) untuk periode II tahun 2015, di Dojo BKC Marcelia, Batam Centre, Minggu (15/11) pagi.

3 Petinju Tanjungpinang Raih Sabuk Emas Kapolres

TANJUNGPINANG (HK)- Tiga petinju asal Kota Tanjungpinang berhasil meraih medali dan sabuk emas Kapolres Tanjungpinang, dalam gelaran tinju amatir dan profesional 2015 di Gedung Olahraga (GOR) Kacapuri Tanjungpinang, Sabtu (14/11) malam.

Del Bosque: Spanyol Berupaya Menaturalisasi Messi

Madrid (HK) - Vicente del Bosque mengungkapkan bahwa Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) pernah mencoba untuk menaturalisasi Lionel Messi. Tapi usaha itu tidak membuahkan hasil.Messi yang lahir di Argentina itu sudah hijrah ke Spanyol sejak masih berusia 13 tahun. Dia pindah ke Spanyol untuk menimba ilmu di akademi sepakbola Barcelona.

Tim Futsal HK Juara 3

Turnamen Futsal Antarmedia PLN Batam

Batam Centre (HK) - Tim Futsal Haluan Kepri (HK) berhasil meraih Juara 3 pada Turnamen Futsal Antarmedia yang diselenggarakan PT PLN Batam di lapangan M United, Batam Centre, Jumat-Sabtu (6-7/11), setelah mengalahkan tim Futsal Batam Pos A dengan skor 4-3 pada perebutan tempat 3-4.

Haluan Kepri ke Semifinal

Turnamen Futsal Antarmedia PLN Batam

BATAM (HK)- Tim futsal Haluan Kepri melaju ke babak semifinal Turnamen Futsal Antarmedia PT PLN Batam 2015, setelah di babak penyisihan berhasil mengalahkan tim Batam Pos B dan Pos Metro di lapangan futsal M United, Batam Centre, Jumat (6/11). Haluan Kepri melumat dua tim lawan dengan skors mencolok.

Prestasi Nomor Satu, Hadiah Menyusul

Jumaga Berangkatkan Atlet Karate ke Pra-PON

BATAM (HK) - Sebanyak 18 atlet karate, ditambah 8 official dan 6 pendamping yang tergabung dalam team provinsi Kepri diberangkatkan ke Sumatera Utara (Sumut) untuk mengikuti Pra-PON 22-28 Oktober. Kontingen Kepri ini akan memperebutkan tiket menuju PON di Jawa Barat (Jabar) pada Maret 2016 mendatang.

Pengurus KONI Batam Dikukuhkan

koni batam dikukuhkan"Majukan Olahraga di Kepri..."

Bengkong (HK) - Ketua Umum Koni Kepri, Johannes Kennedy Aritonang mengajak seluruh insan olahraga untuk terus memacu semangat berlatih demi meraih prestasi yang gemilang, serta tetap menjunjung tinggi nilai sportifitas.

SSG-Tering Bay Golf International Amateur Digelar

Tering Bay (HK) - Society of Singapore Golfers (SSG) bekerja sama dengan Tering Bay Golf & Country Club Batam menyelenggarakan event SSG - Tering Bay International Amateur Championship selama 5 hari di Tering Bay Golf & Country Club Nongsa.

Pertina Kepri Biayai Tiga Petinju ke Popnas

Dispora Tidak Anggarkan

BATAM (HK) - Pengurus Persatuan Tinju  Provinsi Kepri membiayai  tiga petinju agar bisa tampil pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional yang akan berlangsung mulai tanggal 8-9 September di Bandung, Jawa Barat.

Batam Tuan Rumah International Motocross Kepri 2015

7 Negara Kirim Crosser Terbaik

BATAM (HK) - Sabtu (5/9) dan Minggu (6/9) depan, Kota Batam kembali menjadi tuan rumah dalam Ivent International Motocross Championship Open Kepri (IMCOK) Cup 2015, yang akan diikuti oleh para crosser mancanegara. Open turnamen yang berkelas internasional dan bergensi itu, bertempat di Sirkuit Non Permanen (NP) Capung, Seitemiang, Kelurahan Tanjungriau, Kecamatan Sekupang, yang sudah di disign dengan sedemikian rupa. Sehingga, sudah memenuhi kreteria sebagai ajang motorcross kelas dunia.

Listrik Karimun Lebih Parah

KARIMUN (HK)-- Persoalan listrik byar pet di Kabupaten Karimun ternyata sudah berlangsung bertahun-tahun. Pemadaman telah melumpuhkan aktivitas masyarakat. Bahkan, banyak nelayan tidak bisa melaut kar...

Read more...

Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bisa dilihat adalah jalan berupa tanah berukuran lebar 3,5 meter. Jalan itu hingga kini masih difungsikan warga. Sebagian j...

Read more...