Sabtu12032016

Last update05:00:00 AM

volley hkc

Back Olahraga

Targetkan Menang dan Clean

indonesia vs vietnamJelang Indonesia Vs Vietnam

Sentul (HK)- Alfred Riedl tak cuma mengincar kemenangan saat Indonesia menjamu Vietnam di leg pertama semifinal Piala AFF. Dia berharap Skuad Garuda juga bisa mencatatkan clean sheet.

Indonesia Lolos ke Semifinal

Kalahkan Singapura 2-1

MANILA (HK)-  Timnas Indonesia berhasil lolos ke semifinal Piala AFF 2016, setelah sukses mengalahkan Singapura dengan skor 2-1 pada laga terakhir penyisihan Grup A di Stadion Rizal Memorial, Jumat (25/11) malam.

Juan Mata Mimpi Buruk bagi City

Manchester (HK)- Manchester United menang tipis 1-0 kala menjamu tetangganya, Manchester City, di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Kamis (27/10) dinihari WIB. Juan Mata menjadi penyelamat bagi United berkat gol tunggalnya selama laga berlangsung.

Jordan/Debby Incar Gelar Juara French Open

JAKARTA (HK)-Ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto targetkan hasil lebih tinggi dari tahun lalu, di French Open Super Series 2016. Di 2015, Jordan/Debby finis sebagai runner up usai kalah dari Ko Sung Hyun/Kim Ha Na, Korea.

PGS Gelar Open Turnamen Golf Internasional

BATAM (HK) - Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia (PB PGI) pusat kembali menggelar turnamen bergengsi tingkat internasional di Padang Golf Sukajadi (PGS) Batam Kepulauan Riau, pada 25-27 Oktober 2016.

Neymar dan Suarez Dilempar Botol

VALENCIA (HK)- Neymar dan Luis Suarez menjadi korban pelemparan botol oleh fans Valencia. Keduanya tergeletak setelah beberapa fans Valencia melemparkan botol ke arah mereka. Insiden itu terjadi sesaat setelah Lionel Messi mencetak gol kemenangan Barcelona. Gol itu dicetak pada menit terakhir pertandingan, dari titik penalti.

City Tak Perlu Panik

Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, menilai timnya tidak perlu panik menyusul kekalahan telah dari Barcelona pada pertandingan penyisihan Grup C Liga Champions, Rabu (19/10) lalu. The Citizens dipaksa takluk oleh Barca dengan skor 0-4. Penyerang Lionel Messi menjadi sosok penting setelah dia membukukan 3 gol. Adapun satu gol lainnya dikemas Neymar.

Tering Bay Golf Batam Gelar Tournament Amal

Diikuti Para Staff dan Caddy Batam Bintan

BATAM (HK) - Untuk pertama kalinya, Tering Bay Golf Batam menggelar turnamen golf amal yang pesertanya adalah para staff dan caddy dari seluruh lapangan golf yang ada di Batam dan Bintan. Acara yang bertajuk  “A five of clubs” Charity Golf Tournament telah sukses digelar, Selasa kemarin (18/10) di Tering Bay Golf & Country Club.

Inter Milan Tertahan di Kandang

ITALIA (HK)-Inter Milan bermain imbang 1-1 dengan Bologna pada partai lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (25/9). Tim tamu unggul terlebih dahulu lewat Mattia Destro pada menit ke-14, lalu Inter baru membalas melalui Ivan Perisic pada menit ke-37.

Setan Merah, Bangkit!

Watford Vs Manchester United

Manchester United (MU) bertekad untuk menghentikan tren hasil negatif mereka pada akhir pekan ini. Setan Merah akan membidik tiga angka saat bertandang ke Vicarage Road untuk melawan tuan rumah Watford pada hari Minggu (18/9) sore WIB.

Jerman Menang, Inggris Bekuk Slovakia

Kualifikasi Piala Dunia 2018

JERMAN (HK)- Sejumlah pertandingan seru dari kualifikasi Piala Dunia 2018, zona Eropa, tersaji sejak Minggu 4 September 2016 hingga Senin (5/4) dini hari. Beberapa di antaranya, melibatkan raksasa macam Jerman dan Inggris.

Hendak ke Mana, Wilshere?

London (HK) - Jack Wilshere adalah salah satu ikon Arsenal. Tapi, hari ini muncul kabar mengejutkan The Gunners mempersilakannya pergi dengan status pinjaman.

Hart Dibidik Torino

Turin (HK) - Pindah dari klub papan atas Premier League ke klub papan tengah Serie A mungkin tak pernah terpikirkan oleh Joe Hart. Namun, jika ingin menyelamatkan kariernya, Hart mungkin harus mempertimbangkan opsi bergabung dengan Torino.