Jumat10312014

Last update12:00:00 AM

Back Olahraga

757 Academi Wakili Kepri

Seri Nasional INC 2014 Road To Thailand

KARIMUN (HK) - Sebanyak 757 Academy Tanjung Balai Karimun akan mewakili wilayah Kepri ke Seri Nasional Indonesia National Championship (INC) U-12 "Road to Thailand" yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 22 - 23 November 2014 nanti di Jakarta.

Duel Guru Lawan Murid, Jelang Man United Vs Chelsea

Manchester (HK) - Duel antara Manchester United (MU) melawan Chelsea yang akan dipentaskan di Old Trafford nanti malam akan menjadi pertarungan dua pelatih, Lois van Gaal dan Jose Mourinho, yang pernah bekerja sama. Karena itu duel ini tidak lain adu pintar taktik antara guru dan murid.

80 Pegolf Ikuti Turnament Golf Ulang Tahun Basko

Sedikitnya 80 pegolf  mengikuti turnamen golf ulang tahun H. Basrizal Koto ke-55 yang diselenggarakan di Jagorawi Golf & Country Club, Bogor, Jawa BaratJakarta (HK)- Sedikitnya 80 pegolf  mengikuti turnamen golf ulang tahun H. Basrizal Koto ke-55 yang diselenggarakan di Jagorawi Golf & Country Club, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/10) kemarin.

Karimun Pecundangi Tanjungpinang 2-0

Tim sepakbola putra Karimun berhasil meraih medali emas setelah mengalahkan rivalnya, Tanjungpinang dengan skor 2-0 di babak final sepakbola Porprov Kepri III 2014, yang berlangsung di Stadion Badang Perkasa, KarimunSepakbola Cabang Terakhir Porprov Kepri III

Karimun (HK)- Tim sepakbola putra Karimun berhasil meraih medali emas setelah mengalahkan rivalnya, Tanjungpinang dengan skor 2-0 di babak final sepakbola Porprov Kepri III 2014, yang berlangsung di Stadion Badang Perkasa, Karimun, Rabu (15/10) sore.

Batam Juara Umum Pekan Olahraga Provinsi Kepri III 2014

Pertandingan terakhir dari cabang final sepakbola menutup pesta akbar Pekan Olahraga Provinsi Kepri III 2014 di Kabupaten Karimun sejak 8-15 Oktober 2014. KARIMUN (HK)- Pertandingan terakhir dari cabang final sepakbola menutup pesta akbar Pekan Olahraga Provinsi Kepri III 2014 di Kabupaten Karimun sejak 8-15 Oktober 2014. Target Kota Batam mempertahankan juara umum, akhirnya tercapai.

Wagub Kepri Tutup Cabor Karate

Batam Raih 10 Emas, 4 Perak dan 1 Perunggu

Karimun (HK) - Cabang olahraga (cabor) karate Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri III yang diselenggarakan di Gedung Serbaguna Nilam Sari, Kantor Bupati Karimun, Selasa siang (14/10), resmi ditutup Wakil Gubernur Kepri, HM Surya Respationo.

Karimun Melorot ke Posisi Empat

Kontingen TPI Geser Tuan Rumah

KARIMUN (HK) - Kontingen Kota Tanjungpinang dengan perolehan 32 medali emas, 35 medali perak dan 34 medali  perunggu berhasil menggeser posisi Kontingen Tuan Rumah Karimun dari posisi dua perolehan medali sementara di hari keenam pelaskanaa Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri.

Porprov Kepri III di Karimun, Batam Juara Umum Pencak Silat

Karimun (HK) - Kontingen Pencak Silat Batam berhasil menjadi juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri III yang berlangsung di Karimun. Kontingen Batam berhasil memperoleh 5 emas, 8 perak dan 4 perunggu.

Porprov Kepri III di Karimun, Batam Juara Umum Pencak Silat

Karimun (HK) - Kontingen Pencak Silat Batam berhasil menjadi juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri III yang berlangsung di Karimun. Kontingen Batam berhasil memperoleh 5 emas, 8 perak dan 4 perunggu.

UEA Lengkapi Penderitaan Timnas U-19

NAYPYIDAW (HK)— Tim nasional Indonesia U-19 takluk 1-4 dari Uni Emirat Arab (UEA) pada matchday terakhir Grup B Piala Asia U-19 di Stadion Wunna Theikdi, Selasa (14/10) malam WIB.

Karimun dan Batam Saling Kejar

Batam Raih 20 Emas, Karimun 18 Emas

KARIMUN (HK) - Lima hari pelaskanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri ke III, kontingen Kabupaten Karimun dan Kota Batam saling kejar mengejar dalam perolehan medali emas. Untuk kontingen tuan rumah telah berhasil mengumpulkan 18 emas, 14 perak dan 12 perunggu. Sedangkan Kota Batam berhasil meraih 20 emas, 15 perak dan 12 perunggu.

Bridge Batam Juara Umum

Raih 3 Emas, 3 Perak, dan 2 Perunggu

Karimun (HK) - Kontingen Batam menjadi kontingen yang paling banyak meraih medali pada cabang olahrga bridge pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri III yang berlangsung di Karimun. Batam yang menurunkan 6 atlet putra dan 6 atlet putri pada cabang ini memperoleh 3 medali emas, 3 perak, dan 2 perunggu. Disusul Karimun 2 emas dan 2 perak. Sementara di posisi ketiga diraih Tanjungpinang dengan 1 medali perak. Sedangkan  Bintan dan Lingga meraih 1 perunggu.

Tim Basket Putri Batam Didiskualifikasi

Porprov Kepri III di Karimun

Karimun (HK) - Hingga Minggu siang (12/10), kontingen Batam telah mengumpulkan 45 emas, 30 perak, 24 perunggu, disusul Tanjungpinang 22 emas, 30 perak, 26 perunggu, dan peringkat ketiga Kabupaten Karimun dengan 14 emas, 23 perak, 15 perunggu.

Fokus

13 Tahun Kota Otonom Tanjungpinang

Minggu, 19 October 2014
13 Tahun Kota Otonom Tanjungpinang

Masih Banyak Tugas yang Belum Tuntas

TANJUNGPINANG (HK) -- Tiga belas tahun sudah...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...