Rabu07232014

Last update12:00:00 AM

Back Olahraga

Laga Uji Coba, Indonesia Tahan Qatar 2-2

JAKARTA (HK)- Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, mengaku puas dengan hasil imbang 2-2 timnya dengan Qatar pada laga uji coba di Stadion Saud bin Abdul Rahman Al Wakra, Selasa (15/7). Dua gol skuad Garuda dicetak Ricardo Salampessy pada menit pertama dan Irfan Bachdim (90). Sementara itu, sepasang torehan tuan rumah dikreasi Bilal Mohammed (40) dan Abdulkhadir Elyas Bakur (54).

Jerman Kubur Mimpi Argentina

Jerman JuaraJuara Piala Dunia 2014

RIO DE JANIERO (HK)— Jerman akhirnya mengubur mimpi Argentina dan keluar sebagai kampiun Piala Dunia 2014. Jerman menang atas Argentina 1-0 pada laga final di Stadion Maracana, Senin (14/7) dinihari WIB.

Belanda Tempati Posisi Ketiga

Tuan rumah Piala Dunia 2014, Brasil akhirnya gagal memberi akhir yang manis bagi suporter mereka setelah skuat asuhan Luiz Felipe Scolari tumbang pada laga perebutan posisi ketiga menghadapi Belanda.Brasil Gagal Beri Juara

BRASILIA (HK) - Tuan rumah Piala Dunia 2014, Brasil akhirnya gagal memberi akhir yang manis bagi suporter mereka setelah skuat asuhan Luiz Felipe Scolari tumbang pada laga perebutan posisi ketiga menghadapi Belanda.

Jelang Jerman versus Argentina

Skenario Adu Penalti

RIO de Jenaeiro (HK) - Sudah ada empat adu penalti di Piala Dunia 2014 ini. Pertemuan Jerman dan Argentina di partai final bisa saja memunculkan skenario serupa.

Petinggi CBF Harus Dibui

Brasilia (HK) - Legenda sepakbola Brasil Romario geram dengan hasil memalukan yang dituai tim nasional Brasil dalam Piala Dunia 2014. Pria yang kini berprofesi sebagai pengacara itu meminta para petinggi federasi sepakbola Brasil (CBF) dipenjara.

Tango Tantang Der Panzer

Argentina resmi jadi penantang Jerman di final Piala Dunia 2014, usai menundukkan Belanda lewat drama adu penaltiSAO PAULO (HK) - Argentina resmi jadi penantang Jerman di final Piala Dunia 2014, usai menundukkan Belanda lewat drama adu penalti, Kamis (10/7) dinihari WIB.

'Menanti Keabadian Mesdsi'

Sao Paulo (HK) - Mau sesering apapun menjadi pemain terbaik dunia, Lionel Messi takkan menjadi 'dewa' buat Argentina selama tidak memberikan Piala Dunia. Kini ia selangkah lagi menjadi 'abadi'.

Der Panzer Gilas Brasil 7-1

Secara mencengangkan, Brasil terempas dari Piala Dunia 2014 di hadapan pulik sendiri dengan sungguh mengenaskan usai menggilas habis Jerman 7-1 dalam laga semi-final di Estadio Belo HorizonteBELO HORIZONTE (HK) - Secara mencengangkan, Brasil terempas dari Piala Dunia 2014 di hadapan pulik sendiri dengan sungguh mengenaskan usai menggilas habis Jerman 7-1 dalam laga semi-final di Estadio Belo Horizonte, Rabu (9/7) dinihari WIB.

Jerman di Ambang Juara

BELO HORIZONTE (HK) - Kemenangan impresif atas tuan rumah Brasil, membuat Jerman di ambang juara Piala Dunia 2014. Siapapun lawan di partai puncak, pasukan Joachim Loew diprediksi bakal tak terhentikan.  Legenda Jerman, Dietmar Hamann percaya negaranya akan mengangkat trofi Piala Dunia 2014.

Memori Final 1978

SAO PAULO (HK) - Memori laga final 1978 bakal tersaji saat Belanda meladeni Argentina di Arena Corinthians, São Paulo, Kamis (10/7) dinihari WIB. Saat itu, tuan rumah Argentina berhasil menaklukkan Belanda dan menjadi juara dunia untuk pertama kalinya.

Mafia Tiket Tidur Bersama Petinggi FIFA

Polisi Brasil Ciduk Sindikat Piala Dunia 2014

RIO DE JANEIRO (HK) - Polisi Brasil menangkap direktur perusahaan mitra FIFA yang menangani penjualan tiket Piala Dunia 2014 , Senin (7/7). Tuduhan yang dikenakan adalah memimpin jaringan penjualan tiket ilegal hajatan itu.

Barcelona Ikut Tangani Cedera Neymar

BARCELONA (HK) - Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta, mengungkapkan bahwa salah satu dokter skuad Blaugrana bakal terbang ke Brasil untuk memantau kondisi terakhir Neymar.

Der Panzer di Atas Angin

BELO HORIZONTE (HK) - Absennya Neymar membuat Jerman di atas angin saat meladeni tuan rumah Brasil dalam semi final Piala Dunia 2014 di  di Estádio Governador Magalhães Pinto, Belo Horizonte, Rabu (9/7) dinihari WIB.  Meski demikian, Der Panzer (sebutan tim Jerman) akan menghadapi ujian berat sekali meski Selecao tidak diperkuat Neymar da Silva dan Thiago Silva

Fokus

"AlQur'an Obat Segala Keresahan"

Kamis, 17 July 2014

Batam (HK) – "Allah SWT menurunkan obat bagi kegelisahan dan permasalahan manusi...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...