Jumat05292015

Last update11:49:31 AM

volley hkc

Back Olahraga

Cindy, Penonton Voli

cindy

Bangga dengan Tim Daerah

Cindy, warga Perumahan Puri Legenda, Batam Centre-Batam, tidak pernah absen menonton pertandingan Bola Voli Internasional Haluan Kepri ke-9, tahun 2015. Apalagi tim yang bertanding itu adalah tim bola voli favoritnya.

Yokbeth Kapasiang, Kapten Tim BVN

yokbeth kapasiang

Atlet Voli Pantai

Turnamen Bolavoli Internasional Haluan Kepri merupakan iven olahraga yang bertabur bintang-bintang di bidang perbolavolian nasional dan internasional. Salah satu atlet nasional yang namanya telah harum di Asean adalah Yokbeth Kapasiang.

Jufriadi, Wasit Nasional Provinsi Kepri

jufriadi

Mantan Atlet Voli Kepri

Nama Jufriadi sudah tidak asing lagi di mata pecinta voli Provinsi Kepri. Pria kelahiran Teluk Paku, 5 Juni 1985 ini sudah bergelut di kancah pervolian sejak 2009 silam, di mana waktu itu dia masih berstatus sebagai atlet voli, dan mengikuti berbagai kompetisi voli tingkat nasional membawa bendera Provinsi Kepri. Ia juga pernah mengikuti PON di Tarakan, dan berbagai kejuaraan tingkat provinsi maupun kabupaten.

Langkah DKI Jakarta Terhenti di 8 Besar

Tim Voli PGRI batamPGRI Batam Melaju

BATAM (HK) - Tim DKI Jakarta harus berakhir di partai delapan besar Volleyball Open Tournament International IX Haluan Kepri 2015, setelah dikalahkan PGRI Batam dengan skor 3-2 untuk PGRI Batam, Kamis (28/5).

8 Tim Putera dan Puteri Melaju ke Semifinal

Pertandingan Batam International Voli Ball Haluan Kepri Cup 9BATAM (HK) - Delapan tim putera dan puteri yang bertabur atlet-atlet nasional dan internasional akan unjuk kebolehan dalam laga semifinal yang berlangsung hari ini, Jumat (29/5) di Sport Hall Tumenggung Abdul Jamal, Mukakuning-Batam.

BVN Batam Pukul UTM Malaysia 3-1

.BATAM (HK) - Perebutan juara pool Y yang berlangsung Rabu (27/5) pagi antara tim putri BVN Batam melawan UTM Malaysia pukul 10.00 WIB berlangsung sengit. Namun, berkat ketangguhan pemain-pemainnya, BVN Batam yang bermaterikan atlet Proliga ditambah satu atlet Korea Selatan mampu menaklukkan tim putri UTM Malaysia yang bermaterikan mantan pemain Sea Games dengan skor 3-1.

Sisaket Thailand Tampil Menghibur

thailandMenang Lawan Dua Tim Berturut-turut

BATAM (HK) - Pertandingan hari ke lima Turnamen bolavoli Haluan Kepri ke-9 ini, menjadi salah satu hari yang dinanti-nanti penonton. Sebab Tim putera Sisaket Thailand hadir mengundang geli sekaligus decak kagum para penoton.

Delapan Tim Berebut Tiket Final

thailand vs unp PadangBATAM (HK) - Turnamen Bolavoli Terbuka Internasional IX Haluan Kepri 2015 hari ini, Kamis (28/5) memasuki babak per delapan final. Di mana telah terpilih delapan tim putra yang hari ini akan berebut tiket empat besar.

Go Ping Xiang, Spiker UKM Malaysia

go ping xiangSuka Voli Sejak Umur 10 Tahun

Go Ping Xiang bernomor punggung 2, merupakan salah satu atlet andalan UKM Malaysia. Pria kelahiran Johor Bahru, Malaysia 1990 ini merupakan spiker adalan dengan pukulan-pukulan yang sangat keras. Menurut Go Ping Xiang, voli merupakan olahraga yang sangat menarik dan telah ditekuninya sejak masih berusia 10 tahun.

Syakdiah S,Pd, Wakil Ketua Wasit Voli Kepri

syakdiah wasit voliMantan Atlet Atletik

Wanita kelahiran Pekanbaru, 17 Desember 1967 ini merupakan salah satu wasit wanita senior di Provinsi Kepri, dan kini dipercaya sebagai Wakil Ketua Wasit Bolavoli Provinsi Kepri 2015-2018. Kiprahnya di perwasitan dimulai sejak tahun 2002 silam, di mana kala itu Provinsi Kepri belum dimekarkan, dan masih berinduk pada Provinsi Riau.

Handoyo, Haluan Kepri Oke Banget!

HandoyoWarga Perumahan Legenda Malaka bernama Handoyo ini merupakan salah satu pecinta voli dan selalu menanti ajang tahunan yang digelar Haluan Kepri.

Tim UNP Padang Menang Telak 3-0 Lawan ATB

unp padangBATAM (HK) - Tim putera UNP Padang menang telak melawan ATB Batam pada hari ke empat Turnamen Terbuka Haluan Kepri Internasional 2015 di Sport Hall Tumenggung Abdul Jamal, Mukakuning-Batam, Selasa (26/5).

UTM Malaysia Kalahkan Bright Batec 3-0

Utm Malaysia taklukan bright batekBATAM (HK) - Kompetisi bergengsi Bolavoli Terbuka Haluan Kepri yang dihelat sejak 23 Mei 2015 lalu semakin menarik minat dan antusias masyarakat. Pada babak penyisihan pool Y,  tim puteri UTM Malaysia berhasil meraih tiket ke semi final dengan mengalahkan Bright Batec dengan skor 3-0 (25-13, 25-17, 25-8).

Setrika Jadi Alat Mengguji Beras Plastik

Begitu muncul temuan beras plastik atau beras sintetis di Bekasi, Jawa Barat, masyarakat kini lebih berhati-hati saat membeli bahan pokok tersebut. Terlebih beras tersebut tak dapat dibedakan secara k...

Read more...

Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bisa dilihat adalah jalan berupa tanah berukuran lebar 3,5 meter. Jalan itu hingga kini masih difungsikan warga. Sebagian j...

Read more...