Sabtu04192014

Last update12:00:00 AM

Back Olahraga HaluanKepri Cup

Haluan Kepri Cup Selalu Naik Kelas

Ajang Haluan Kepri Volleyball Open Tournament 7 Batam International III 2013 telah resmi berakhir. Meski berjalan lancar, aman dan sukses, namun masih ada kekurangan di sana-sini yang perlu dibenahi untuk penyelenggaraan di tahun mendatang.Pemerintah Harus Dukung Penuh

BATAM (HK) - Ajang Haluan Kepri Volleyball Open Tournament 7 Batam International III 2013 telah resmi berakhir. Meski berjalan lancar, aman dan sukses, namun masih ada kekurangan di sana-sini yang perlu dibenahi untuk penyelenggaraan di tahun mendatang.

Jakarta TNI AU dan Vedra's Juara

Tim putra Jakarta TNI AU dan tim putri Vedra's Batam akhirnya menjadi juara dalam ajang Haluan Kepri Volleyball Open Tournament 7 Batam International III 2013. Konsistensi Yang Patut Diapresiasi

BATAM (HK) - Tim putra Jakarta TNI AU dan tim putri Vedra's Batam akhirnya menjadi juara dalam ajang Haluan Kepri Volleyball Open Tournament 7 Batam International III 2013.

Thailand dan Singapura Juara Ketiga

BATAM (HK) - Tim asal Thailand, Sisaket dan VA of Singapore berhasil meraih juara ketiga dalam turnamen 4 negara Haluan Kepri Batam Internatinoal III 2013.

Dukung Tim PGRI, Anak-anak Kecil Dapat Rp2.000

BATAM (HK) - Berbagai cara dan upaya sejumlah ofisial tim untuk mendukung timnya saat berlaga di ajang Haluan Kepri Volleyball Open Tournament 7 Batam International III 2013. Salah satu yang menarik perhatian adalah yang dilakukan tim PGRI Batam.

16 Tim Putra-putri Berebut Tiket Semifinal

Sebanyak 16 tim putra dan putri siap berlaga guna memperebutkan tiket semifinal Haluan Kepri Volleyball Open Tournament 7 Batam International III 2013. Pertandingan seru dan menarik tersebut tersaji dalam babak perempatfinal yang akan berlangsung di Indoor Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Sabtu (18/5) mulai pagi hingga malam hari.Haluan Kepri Cup ke-7

Batam (HK) - Sebanyak 16 tim putra dan putri siap berlaga guna memperebutkan tiket semifinal Haluan Kepri Volleyball Open Tournament 7 Batam International III 2013. Pertandingan seru dan menarik tersebut tersaji dalam babak perempatfinal yang akan berlangsung di Indoor Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Sabtu (18/5) mulai pagi hingga malam hari.

16 Tim Terbaik Berlaga di Fase Gugur

BLOK SPIKE - Dua pemain VA of Singapore melakukan blok atas spike yang dilakukan spiker Batam Tectona dalam lanjutan penyisihan pool AA di Indoor Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Kamis (16/5). Dalam laga itu, tim VA of Singpore menang 3-0(25-12, 25-13, 25-19) dan mengkokhkan diri sebagai juara pool dengan nilai 6. DERMAWAN/HLAUANKEPRI Pertandingan Makin Seru dan Menarik

BATAM (HK) - Tak terasa, Haluan Kepri Volleyball Open Tournament 7 Batam International III 2013 sudah berlangsung selama 5 hari. Sebanyak 39 tim dari empat negara berjibaku untuk menjadi yang pemenang di masing-masing pool.

Putri Singapura Belum Terkalahkan

Difavoritkan Juara

BATAM (HK) - Tim putri VA of Singapura belum terkalahkan selama penyisihan Pool AA Haluan Kepri Volleyball Open Tournament 7 Batam International III 2013. Skuat bayangan Timnas Singapura ini meraih dua kemenangan dan banyak pengamat menjagokan jadi juara.

TOHO Lolos Secara Dramatis

BATAM (HK) - Tim TOHO lolos ke babak 16 besar secara dramatis usai bermain lima set dengan wakil Malaysia Politeknik, Rabu (15/5). Berlaga di di Indoor Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Batam, anak-anak perantauan asal Pulau Nias ini menang 3-2(20-25, 25-22, 23-25, 25-15, 15-12).

SSB Johor Taklukkan Viska

BATAM (HK) - Tim putri Viska Batam harus mengakui keunggulan klub asal Malaysia, SSB Johor. Berlaga di pertandingan pertama pada Rabu (15/5), anak asuh Putut ini takluk 1-3(25-14, 21-25, 17-25, 15-25).

Putra Anambas dan Lingga ke 16 Besar

OPEN SPIKE - Salah satu pemain Anambas melakukan open spike saat timnya melawan BKC dalam lanjutan Haluan Kepri Volleyball Open Tournament 7 Batam International III 2013 di Indoor Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Batam, Selasa (14/5).JORDI    BATAM (HK) - Tim putra Anambas dan Lingga berhasil lolos dari babak penyisihan dan berhak memegang tiket 16 besar Haluan Kepri Cup ke-7. Dua tim asal Kepri ini, melaju ke babak selanjutnya setelah menjadi runner up di masing-masing pool.

Ria Junita Prayulianti, Satu Keluarga Pemain Voli

BATAM (HK) Sebuah pepatah mengatakan buah tidak akan jatuh jauh dari pohonnya. Dan pepatah itu juga terjadi pada pemain asal klub PU Deli Serdang, Ria Junita Prayulianti.

Fokus

Dari Kerang hingga Kerajinan Kaca

Sabtu, 15 March 2014
Dari Kerang hingga Kerajinan Kaca

Cinderamata Tanjungpinang

TANJUNGPINANG(HK)-- Kota Tanjungpinang yang merupakan d...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...