Senin04272015

Last update05:00:00 AM

Back Olahraga HaluanKepri Cup

Tim Setkab Karimun Putri Juara 1

voli hk

Tournamen Volley Ball Haluan Kepri Internasional Cup ke 8

Karimun (HK) - Setelah menyelesaikan pertandingan partai final Tournamen Volley Ball Haluan Kepri Internasional Cup ke 8 tadi malam,akhirnya tim Set Kab Karimun berhasil mengalahkan tim TNI AU dengan skor 3-1.

Tim Haluan Kepri Putera Juara 1

Ditutup Wakil Gubernur
voli hk 2Karimun (HK) - Wakil Gubernur Surya Respationo secara resmi menutup iven turnamen volly internasional ke 8.dalam pidatonya Surya mencapkan terima kasihnya atas terselenggaranya iven tahunan ini.

Gubkepri Buka Turnamen Voli Haluan Kepri Cup VIII Hari Ini

20 Tim Berlaga

KARIMUN (HK)-Turnamen bola voli terbesar dan paling akbar di Provinsi Kepri kembali digelar. Turnamen bola voli Haluan Kepri Cup VIII Karimun Internasional 2014 rencananya akan dibuka secara resmi oleh Gubernur Kepri HM Sani di GOR Badang Perkasa, Tanjungbalai Karimun, Minggu (11/5) malam ini pukul 20.00 WIB. Sebanyak 20 tim bola voli dari tiga negara akan tampil dalam turnamen ini.

Haluan Kepri Cup Selalu Naik Kelas

Pemerintah Harus Dukung Penuh

BATAM (HK) - Ajang Haluan Kepri Volleyball Open Tournament 7 Batam International III 2013 telah resmi berakhir. Meski berjalan lancar, aman dan sukses, namun masih ada kekurangan di sana-sini yang perlu dibenahi untuk penyelenggaraan di tahun mendatang.

Jakarta TNI AU dan Vedra's Juara

Tim putra Jakarta TNI AU dan tim putri Vedra's Batam akhirnya menjadi juara dalam ajang Haluan Kepri Volleyball Open Tournament 7 Batam International III 2013. Konsistensi Yang Patut Diapresiasi

BATAM (HK) - Tim putra Jakarta TNI AU dan tim putri Vedra's Batam akhirnya menjadi juara dalam ajang Haluan Kepri Volleyball Open Tournament 7 Batam International III 2013.

Thailand dan Singapura Juara Ketiga

BATAM (HK) - Tim asal Thailand, Sisaket dan VA of Singapore berhasil meraih juara ketiga dalam turnamen 4 negara Haluan Kepri Batam Internatinoal III 2013.

Dukung Tim PGRI, Anak-anak Kecil Dapat Rp2.000

BATAM (HK) - Berbagai cara dan upaya sejumlah ofisial tim untuk mendukung timnya saat berlaga di ajang Haluan Kepri Volleyball Open Tournament 7 Batam International III 2013. Salah satu yang menarik perhatian adalah yang dilakukan tim PGRI Batam.

16 Tim Putra-putri Berebut Tiket Semifinal

Sebanyak 16 tim putra dan putri siap berlaga guna memperebutkan tiket semifinal Haluan Kepri Volleyball Open Tournament 7 Batam International III 2013. Pertandingan seru dan menarik tersebut tersaji dalam babak perempatfinal yang akan berlangsung di Indoor Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Sabtu (18/5) mulai pagi hingga malam hari.Haluan Kepri Cup ke-7

Batam (HK) - Sebanyak 16 tim putra dan putri siap berlaga guna memperebutkan tiket semifinal Haluan Kepri Volleyball Open Tournament 7 Batam International III 2013. Pertandingan seru dan menarik tersebut tersaji dalam babak perempatfinal yang akan berlangsung di Indoor Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Sabtu (18/5) mulai pagi hingga malam hari.

16 Tim Terbaik Berlaga di Fase Gugur

BLOK SPIKE - Dua pemain VA of Singapore melakukan blok atas spike yang dilakukan spiker Batam Tectona dalam lanjutan penyisihan pool AA di Indoor Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Kamis (16/5). Dalam laga itu, tim VA of Singpore menang 3-0(25-12, 25-13, 25-19) dan mengkokhkan diri sebagai juara pool dengan nilai 6. DERMAWAN/HLAUANKEPRI Pertandingan Makin Seru dan Menarik

BATAM (HK) - Tak terasa, Haluan Kepri Volleyball Open Tournament 7 Batam International III 2013 sudah berlangsung selama 5 hari. Sebanyak 39 tim dari empat negara berjibaku untuk menjadi yang pemenang di masing-masing pool.

Putri Singapura Belum Terkalahkan

Difavoritkan Juara

BATAM (HK) - Tim putri VA of Singapura belum terkalahkan selama penyisihan Pool AA Haluan Kepri Volleyball Open Tournament 7 Batam International III 2013. Skuat bayangan Timnas Singapura ini meraih dua kemenangan dan banyak pengamat menjagokan jadi juara.

TOHO Lolos Secara Dramatis

BATAM (HK) - Tim TOHO lolos ke babak 16 besar secara dramatis usai bermain lima set dengan wakil Malaysia Politeknik, Rabu (15/5). Berlaga di di Indoor Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Batam, anak-anak perantauan asal Pulau Nias ini menang 3-2(20-25, 25-22, 23-25, 25-15, 15-12).

Menggali Potensi Wisata Budaya dan Bahari

BATAM (HK)- Sektor Pariwisata menjadi andalan utama Provinsi Kepri dalam mendapatkan pemasukan daerah. Karena itu upaya untuk menggali potensi pariwisata terus gencar dilakukan.   
Share

Read more...

Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bisa dilihat adalah jalan berupa tanah berukuran lebar 3,5 meter. Jalan itu hingga kini masih difungsikan warga. Sebagian j...

Read more...