Rabu07292015

Last update05:00:00 AM

volley hkc

Back Olahraga HaluanKepri Cup

Satpol PP dan Asnah Centre Juara

Volleyball Open Tournament International IX Haluan Kepri 2015 resmi ditutupBATAM (HK) - Volleyball Open Tournament International IX Haluan Kepri 2015 resmi ditutup, Minggu (3/5) dini hari.

Soraya Phomla, Atlet Asnah Centre

atlet soraya phomlaHobi Membaca

Nama Soraya Phomla mencuat di kancah pervolian saat membela negaranya, Thailand di Vietnam tahun 2013 lalu, dan berhasil membawa timnya menjadi juara. Wanita kelahiran 6 Agustus 1992 yang memulai debut di club Ayuthaya Bussiness College, Thailand ini merupakan atlet dengan gelar MPV (maximum performance volleyball) di negaranya.

PGRI Tantang Satpol PP di Final

pgri vs haluanBATAM (HK) - Turnamen Bolavoli bergengsi Haluan Kepri 2015 berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, di mana tim putera Sisaket Thailand berulang kali membawa pulang piala bergengsi Haluan Kepri. Tahun ini, kesempatan tersebut jatuh ke tangan dua partai dengan kekuatan baru, yaitu PGRI Batam dan Satpol PP Batam.

Pertandingan Gengsi, Asnah Kembali Tantang Danov

tim voli asnah centerBATAM (HK) - Rival berat kembali berjumpa dalam laga final Volleyball Open Tournament International IX Haluan Kepri 2015 yang akan berlangsung malam ini, pukul 19.00 WIB antara partai puteri Danov Batam melawan Asnah Centre. Sebelumnya, kedua partai ini telah berjumpa dalam babak penyisihan pool Y Selasa (26/5) lalu, yang berakhir dengan kemenangan tipis Danov Batam dengan skor 3-2.

Raja Bakar, Wasit Nasional Kepri

raja bakar wasit voli

Mantan Atlet Voli Riau

Belum tau voli Kepri, jika Anda belum mengenal salah satu wasit nasional Kepulauan Riau ini. Dia adalah Raja Bakar, salah satu wasit yang sudah malang melintang di perwasitan voli Provinsi Kepri. Pria kelahiran Buru, 2 Juni 1969 ini sudah mulai menjadi wasit sejak tahun 1990-an.

Cindy, Penonton Voli

cindy

Bangga dengan Tim Daerah

Cindy, warga Perumahan Puri Legenda, Batam Centre-Batam, tidak pernah absen menonton pertandingan Bola Voli Internasional Haluan Kepri ke-9, tahun 2015. Apalagi tim yang bertanding itu adalah tim bola voli favoritnya.

Yokbeth Kapasiang, Kapten Tim BVN

yokbeth kapasiang

Atlet Voli Pantai

Turnamen Bolavoli Internasional Haluan Kepri merupakan iven olahraga yang bertabur bintang-bintang di bidang perbolavolian nasional dan internasional. Salah satu atlet nasional yang namanya telah harum di Asean adalah Yokbeth Kapasiang.

Jufriadi, Wasit Nasional Provinsi Kepri

jufriadi

Mantan Atlet Voli Kepri

Nama Jufriadi sudah tidak asing lagi di mata pecinta voli Provinsi Kepri. Pria kelahiran Teluk Paku, 5 Juni 1985 ini sudah bergelut di kancah pervolian sejak 2009 silam, di mana waktu itu dia masih berstatus sebagai atlet voli, dan mengikuti berbagai kompetisi voli tingkat nasional membawa bendera Provinsi Kepri. Ia juga pernah mengikuti PON di Tarakan, dan berbagai kejuaraan tingkat provinsi maupun kabupaten.

Langkah DKI Jakarta Terhenti di 8 Besar

Tim Voli PGRI batamPGRI Batam Melaju

BATAM (HK) - Tim DKI Jakarta harus berakhir di partai delapan besar Volleyball Open Tournament International IX Haluan Kepri 2015, setelah dikalahkan PGRI Batam dengan skor 3-2 untuk PGRI Batam, Kamis (28/5).

8 Tim Putera dan Puteri Melaju ke Semifinal

Pertandingan Batam International Voli Ball Haluan Kepri Cup 9BATAM (HK) - Delapan tim putera dan puteri yang bertabur atlet-atlet nasional dan internasional akan unjuk kebolehan dalam laga semifinal yang berlangsung hari ini, Jumat (29/5) di Sport Hall Tumenggung Abdul Jamal, Mukakuning-Batam.

BVN Batam Pukul UTM Malaysia 3-1

.BATAM (HK) - Perebutan juara pool Y yang berlangsung Rabu (27/5) pagi antara tim putri BVN Batam melawan UTM Malaysia pukul 10.00 WIB berlangsung sengit. Namun, berkat ketangguhan pemain-pemainnya, BVN Batam yang bermaterikan atlet Proliga ditambah satu atlet Korea Selatan mampu menaklukkan tim putri UTM Malaysia yang bermaterikan mantan pemain Sea Games dengan skor 3-1.

Puncak Arus Mudik Terjadi H-3 Lebaran

BATAM (HK)-- SEPEKAN menjelang lebaran, arus mudik mulai terasa di Kota Batam. Ribuan pemudik mulai tampak memadati Pelabuhan Beton Sekupang dan bandara internasional Hang Nadim. Namun puncak arus mud...

Read more...

Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bisa dilihat adalah jalan berupa tanah berukuran lebar 3,5 meter. Jalan itu hingga kini masih difungsikan warga. Sebagian j...

Read more...