Kamis10192017

Last update05:00:00 AM

Back Olahraga Senam di Ocarina "Senam dengan Breakfast Asyik"

"Senam dengan Breakfast Asyik"

Senam HK dan BRIS

BATAM CENTRE (HK) - Senam Haluan Kepri pada Minggu (17/3) esok akan berbeda dengan penyelenggaraan sebelumnya. Menurut rencana, seluruh peserta akan diberi kejutan berupa breakfast asyik yang akan diberikan oleh Bank BRI Syariah Batam.

" Ada kejutan pada peserta berupa sarapan sehat dan doorprise. Dan yang paling heboh adalah peserta bisa menjadi nasabah BRI Syariah usai senam dengan persyaratan yang mudah," ucap Dermawan, panitia penyelenggara senam Haluan Kepri.

Dikatakan Dermawan, adanya kejutan tersebut karena untuk penyelenggaraan besok, Haluan Kepri bekerjasama dengan BRI Syariah Batam.

" Para peserta yang hadir tidak hanya bisa mengikuti senam tapi juga bisa mendapatkan "intensif" serta langsung bisa menjadi nasabah BRIS dengan syarat mudah," jelas Dermawan lagi.

Sementara, Yulfian, Pimpinan Cabang BRI Syariah mengatakan, acara besok merupakan salah satu apresiasi BRI Syariah kepada komunitas senam Haluan Kepri, Batam Cinta Sehat.

" Kita berikan yang terbaik pada komunitas senam Haluan Kepri ini yakni bisa menjadi nasabah BRI Syariah usai senam dengan proses cepat," ucapnya.

Dijelaskan Yulvian, ada tujuh faedah saat menjadi nasabah BRI Syariah yakni, setoran awal ringan hanya Rp50 ribu, gratis biaya administrasi tabungan, gratis biaya bulanan ATM, gratis biaya tarik tunai di ATM BRI, Bersama dan Prima, gratis biaya cek saldo di ATM BRI, Bersama dan Prima, gratis biaya transfer jaringan ATM Prima dan Bersama, serta gratis  biaya debit Prima.

"Untuk itu, bagi komunitas senam Haluan Kepri yang ingin langsung menjadi nasabah BRI Syariah bisa mendaftar langsung usai senam dengan setoran awal Rp50 ribu dan menunjukan KTP yang masih berlaku," tambahnya lagi. Penyelenggaraan senam besok, acara tetap seperti biasa dimulai pada pukul 06.00 WIB. (fhy)

Share