Kamis10192017

Last update05:00:00 AM

Back Olahraga Senam di Ocarina "Dapat Buku Tabungan dan ATM"

"Dapat Buku Tabungan dan ATM"

Senam Sehat Haluan dan BRIS

BATAM CENTRE - Bagi peserta yang menjadi nasabah Bank BRI Syariah pada senam Haluan Kepri akan langsung mendapatkan buku tabungan dan ATM dengan syarat mudah dan cepat.

Demikianlah salah satu "insentif" yang akan diperoleh komunitas "Senam Haluan Kepri, Batam Cinta Sehat", Minggu (17/3) besok pada senam Haluan Kepri dan BRIS Batam.

Direktur Utama PT Bank BRISyariah Moch. Hadi Santoso mengatakan, apa yang diberikan BRIS tersebut merupakan apresiasi terhadap komunitas senam Haluan Kepri dan juga komitmen BRIS dalam mendekatkan diri kepada masyarakat. Dan apa yang dilakukan besok itu, tidak hanya dilakukan di Batam namun juga ada di 50 kota di Indonesia.

" Kita menyadari, masyarakat memiliki kesibukan yang luar biasa dan sedikit punya waktu untuk membuka rekening di bank. Untuk itu, BRIS menyapa masyarakat melalui program breakfast asik BRIS dengan bekerjasama dengan penyelenggara senam Haluan Kepri.

Dikatakan Hadi, untuk mendapatkan buku tabungan dan ATM BRIS, peserta hanya menyetor Rp50 ribu dan memperlihatkan KTP yang masih berlaku. Menurutnya, ada tujuh faedah saat menjadi nasabah BRI Syariah yakni, setoran awal ringan hanya Rp50 ribu, gratis biaya administrasi tabungan, gratis biaya bulanan ATM, gratis biaya tarik tunai di ATM BRI, Bersama dan Prima, gratis biaya cek saldo di ATM BRI, Bersama dan Prima, gratis biaya transfer jaringan ATM Prima dan Bersama, serta gratis  biaya debit Prima.

"Untuk itu, bagi komunitas senam Haluan Kepri yang ingin langsung menjadi nasabah BRI Syariah bisa mendaftar langsung usai senam dengan setoran awal Rp50 ribu dan menunjukan KTP yang masih berlaku," tambahnya lagi.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, untuk penyelenggaraan senam besok, Haluan Kepri bekerjasama dengan BRIS Batam. Selain itu ada sarapan sehat dan doorprise. "Untuk itu, bagi komunitas senam Haluan Kepri yang ingin langsung menjadi nasabah BRI Syariah bisa mendaftar langsung usai senam. Ajaklah keluarga dan orang-orang terdekat untuk hadir pada senam Haluan Kepri di Ocarina," tambah Dermawan, Panitia Penyelenggara Senam Haluan Kepri. Penyelenggaraan senam besok, acara tetap seperti biasa dimulai pada pukul 06.00 WIB. (fhy)

Share