Kamis10192017

Last update05:00:00 AM

Back Olahraga Senam di Ocarina "Memang Layanan Perbankan Modern..."

"Memang Layanan Perbankan Modern..."

Senam HK dan BRIS Batam

Batam Centre - "Saya menilai, layanan bank seperti ini pantas diberikan kepada masyarakat di tengah rutinitas yang padat seperti saat sekarang. Cepat, tepat, dan mudah, merupakan hal yang dicari masyarakat saat ini."

Demikian diungkapkan salah seorang peserta senam Haluan Kepri dan Bank BRI Syariah Batam saat registrasi menjadi nasabah BRI Syariah usai senam di Ocarina, Minggu (17/3). Menurut dia, kini, masyarakat jangan lagi dibebani dengan birokasi yang berbelit-belit.

"Apalagi sampai menghabiskan waktu lama. Jelas itu tidak ekonomis. Namun apa yang diberikan oleh BRIS pada senam ini cukup membuat masyarakat terbantu," ucapnya lagi.

Memang, seperti yang diberitakan sebelumnya, pada senam kemarin, para peserta kembali mendapatkan "insentif" dari BRIS Batam yakni menjadi nasabah dengan cara mudah dan singkat.

" Hanya dengan setoran Rp50 ribu dan menunjukan KTP yang masih berlaku, peserta langsung menjadi nasabah BRIS Batam. Ini ditandai dengan langsung mendapatkan buku tabungan dan ATM BRIS," jelas Yulfian, Kepala Cabang BRIS Batam di sela-sela acara.

Dijelaskannya, ada tujuh faedah saat menjadi nasabah BRI Syariah yakni, setoran awal ringan hanya Rp50 ribu, gratis biaya administrasi tabungan, gratis biaya bulanan ATM, gratis biaya tarik tunai di ATM BRI, Bersama dan Prima, gratis biaya cek saldo di ATM BRI, Bersama dan Prima, gratis biaya transfer jaringan ATM Prima dan Bersama, serta gratis  biaya debit Prima.

Acara senam kemarin memang berbeda dari penyelenggaraan sebelumnya. Penyelenggaraan dikemas dengan suasana yang cukup menarik. Seperti biasa, acara diawali dengan senam bersama dengan durasi sekitar 70 menit, lalu dilanjutkan dengan edukasi tentang BRIS, pembagian doorprise serta registrasi menjadi nasabah di stand BRIS yang berada di sisi panggung.

Ratusan peserta yang hadir pada kegiatan kemarin, usai senam langsung "menyerbu" stand BRIS. Dan hasilnya, sekitar 80  peserta langsung menjadi nasabah BRIS Batam.

Dodi Siswara, Manager Operasional BRIS Batam mengatakan, animo masyarakat untuk menjadi nasabah BRIS Batam cukup tinggi. "Alhamdulillah, registrasi berjalan lancar, dan sekitar 80-an peserta langsung menjadi nasabah BRIS," ungkap Dodi.

Senam yang berlangsung mulai pukul 06.10 WIB tersebut, tidak hanya diikuti oleh sekitar 500 peserta, namun juga dihadiri oleh Pimpinan Cabang BRIS Batam, Pimpinan Perusahaan Haluan Kepri, Syafruddin, Dewan Redaksi Haluan Kepri, H Kasri, Manager Pemasaran Haluan Kepri, Ramli, Redaktur Pelaksana II Haluan Kepri, Andi, serta karyawan Haluan Kepri dan BRIS Batam.

Manager Pemasaran Haluan Kepri, Ramli mengungkapkan, acara seperti ini sangat mendapat respon besar dari masyarakat.

"Saya setuju apa yang disampaikan oleh salah seorang peserta tadi. Rutinitas yang tinggi pada masyarakat Batam berdampak pada sedikitnya waktu untuk melakukan hal seperti antre di Bank atau sejenisnya. Dengan adanya acara seperti ini, masyarakat bisa terbantu. Ada olahraga bersama, ada hadiah, ada edukasi perbankan, dan bisa menjadi nasabah bank. banyak manfaat yang bisa diperoleh dalam acara seperti ini," ucap mantan kepala perwakilan Haluan Kepri di Tanjungpinang ini. (fhy)

Share