Selasa12122017

Last update12:00:00 AM

Back Olahraga Senam di Ocarina Senam Sehat HK dan BNN Kepri, "Bertabur Doorprise Menarik..."

Senam Sehat HK dan BNN Kepri, "Bertabur Doorprise Menarik..."

Batam (HK) - Suasana berbeda akan diperoleh saat mengikuti Senam Sehat Haluan Kepri (HK) dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kepri, Minggu (23/6) lusa di Mega Wisata Ocarina. Sebab, para peserta akan dimanjakan dengan banyaknya doorprise yang disediakan panitia.

Seperti yang diberitakan kemarin, Ali Khozin, Ketua Panitia Pelaksana dari BNN Kepri mengatakan, kegiatan yang akan diikuti oleh Gubernur Kepri, Wakil Gubernur Kepri, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, dan seluruh komponen masyarakat itu diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Anti Narkotika Internasional 2013.

"Untuk tahun ini acara kita pusatkan di Mega Wisata Ocarina. Rangkaian acara yang akan dilakukan adalah senam sehat bersama, edukasi tentang bahaya narkoba, hiburan, serta pembagian puluhan doorprise menarik," jelas Ali.

Menurut rencana, acara yang akan dimulai pada pukul 06.00 WIB tersebut diisi dengan sejumlah rangkaian acara, selain senam ada fun bike, ada juga deklarasi perang terhadap narkoba, ada hiburan musik serta lagu, dan mengundi kupon undian untuk mengetahui siapa yang beruntung mendapatkan hadiah yang disediakan oleh panitia.

Dalam kesempatan tersebut menurut rencana, gubernur Kepri juga akan melepaskan balon gas dan spanduk deklarasi berantas narkoba. Selain itu akan ada penyerahan piagam penghargaan kepada individu yang berjasa menggagalkan masuknya narkoba ke wilayah Batam dan Kepri, penyerahan hadiah kepada pemenang sejumlah lomba, penampilan juara 1 dan 2 lomba berbalas pantun, dan acara menarik lainnya.

"Untuk itu, ajaklah seluruh keluarga untuk hadir di Ocarina pada Minggu pagi esok. Ada senam, ada pengetahuan, dan mana tahu bisa membawa salah satu hadiah yang disediakan panitia," ucap Dermawan, Koordinator senam sehat Haluan Kepri. (fhy)

Share