Senin12182017

Last update12:00:00 AM

Back Olahraga Senam di Ocarina Senam Sehat Bersama BPR Banda Raya

Senam Sehat Bersama BPR Banda Raya

Dihadiri Asman Abnur

Batam centre  (HK) - Menurut rencana, senam bugar yang diselenggarakan BPR Banda Raya dan Haluan Kepri di Ocarina, Minggu pagi (24/11) besok akan dihadiri oleh anggota DPR RI, Asman Abnur, yang juga merupakan owner BPR Banda Raya.
"Insya Allah, jika tidak ada halangan, anggota DPR RI, Asman Abnur yang juga merupakan owner BPR Banda Raya hadir pada senam besok. Beliau akan bergabung bersama peserta untuk senam bersama," ucap Hasnul Kamin, Direktur Utama BPR Banda Raya.

Seperti yang diberitakan kemarin, senam bugar yang diselenggarakan di Ocarina besok, BPR Banda Raya bekerjasama dengan Haluan Kepri. Hasnul Kamin, mengungkapkan, Minggu (24/11) BPR Banda Raya akan merayakan HUTnya yang ke-8.

"Menyambut HUT BPR Banda Raya, Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Batam terutama para nasabah BPR Banda Raya. Kebahagiaan itu kami wujudkan dengan menyelenggarakan senam bersama Haluan Kepri dan membagikan lebih dari 100  doorprise kepada para peserta senam dengan hadiah utama emas batangan,"  terang Hasnul Kamin

Sementara Direktur Operasional Banda Raya, Roma Andyka mengungkapkan, BPR Banda Raya yang merupakan merupakan group Banda Baru telah berkiprah selama 8 tahun di Kota Batam.

"Alhamdulillah, kehadiran kami di Batam cukup memberikan dampak positif bagi masyarakat. Ini dibuktikan dengan banyak nasabah yang berasal dari berbagai kalangan di Batam,” terangnya.

Dikatakannya, Banda Raya mempunyai pembiayaan emas, bisa sistem gadai dan cicilan.

"Kami memberikan yang terbaik untuk masyarakat Batam terutama nasabah BPR Banda Raya," terangnya lagi.

"Dalam HUT BPR Banda Raya ke-8 tahun ini, kami ingin berbagi bahagia dengan masyarakat. Selain senam, kami juga menyediakan makanan gratis untuk para peserta. Usai senam, para peserta akan kita manjakan dengan berbagai doorprise menarik dan juga hiburan. Ada 100 hadiah dengan hadiah utama 8 sepeda gunung, tabungan Banda Raya, masing-masing Rp1 juta, hadiah emas 10 gram, dan lainnya. Kami undang masyarakat Batam untuk bisa hadir pada acara kami di Ocarina. Selain mendapatkan kebugaran,  para peserta juga mempunyai kesempatan yang sama guna mendapatkan salah satu doorprise yang kami sediakan. Ini juga sebagai wujud terima kasih kami kepada seluruh masyarakat Batam yang telah memberikan dukungan besar atas kemajuan BPR Banda Raya Batam, " ucapnya lagi.

"Untuk itu, bawalah keluarga dan orang-orang terdekat untuk hadir pada senam BPR Banda Raya dan Haluan Kepri. Bugar dapat, hiburan dapat, dan siapa tahu, salah satu dari banyak hadiah yang kami sediakan bisa dibawa pulang," imbuhnya. (r)

Share