Kamis10192017

Last update05:00:00 AM

Back Olahraga Senam di Ocarina "Semarak dengan 109 Hadiah..."

"Semarak dengan 109 Hadiah..."

Senam HK dan BPR Banda Raya

Batam Centre (HK) - Senam bugar Haluan Kepri dan BPR Banda Raya di Ocarina Minggu (24/11) benar-benar meriah. Tidak kurang 800-an peserta hadir pada acara yang juga dalam rangka perayaan HUT ke-8 BPR Banda Raya.
Kemeriahan sangat terasa karena para peserta tidak hanya diajak untuk bugar lewat senam bersama, namun, juga memperoleh 109 hadiah menarik, seperti sepeda gunung, TV, DVD, hingga emas batangan, yang disediakan BPR Banda Raya. Peserta sangat dimanjakan. Bahkan, usai senam, seluruh peserta juga mendapatkan sarapan sehat dan minuman segar yang disediakan BPR Banda Raya.

"Acara ini, selain perayaan sewindu BPR Banda Raya, juga merupakan apresiasi kami pada masyarakat Batam khususnya para nasabah BPR Banda Raya. Tanpa ada dukungan dari masyarakat, rasanya tidak mungkin kami bisa berkembang seperti saat ini," ucap Hasnul Kamin, Direktur Utama BPR Banda Raya, saat memberikan sambutan.

Sementara Asman Abnur, owner BPR Banda Raya yang juga turut hadir pada acara tersebut mengungkapkan, selama 8 tahun BPR Banda Raya melayani masyarakat di Batam, banyak hal yang telah dilakukan.

" Kehadiran BPR ini pada 2005 tahun lalu ditujukan turut meningkatkan ekonomi masyarakat. Bekerjasama dengan banyak pihak untuk kemajuan Batam, dan untuk membuka lapangan kerja bagi mereka yang produktif. Alhamdulillah, hari ini, BPR Banda Raya merayakan ulang tahunnya yang ke-8. BPR ini telah berkembang yang ditandai dengan telah dibukanya tiga cabang di sejumlah wilayah di Batam. Selamat kepada seluruh managemen dan karyawan. Teruskan komitmen untuk melayani masyarakat dan memberikan yang terbaik untuk kemajuan ekonomi di Batam," ucap Asman yang juga anggota DPR RI itu.

Dalam kesempatan itu, Asman juga didaulat mencabut tiga undian pertama untuk tiga hadiah utama. Dan adalah Wendi, salah seorang nasabah BPR Banda Raya, Wahyu dari asuransi Bumiputera, dan Ultasem, warga perumahan Bandara, berhak membawa pulang masing-masing satu unit sepeda gunung yang diserahkan langsung oleh Asman Abnur.

Untuk menandai perayaan ulang tahun, Asman bersama seluruh manajemen BPR Banda Raya dan tamu undangan meniup lilin kue yang berukiran angka "8". Dan para pesertapun ikut menyanyikan lagu "selamat ulang tahun".

Usai peniupan lilin, acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah-hadiah lainnya. Disela-sela itu, para peserta juga dihibur dengan oleh biduanita Batam. Dari sekitar 800 peserta, turut hadir juga Pemimpinan Redaksi Haluan Kepri, Rinaldi Samjaya, Kepala BI Batam, Gusti Raizal Eka Putra, Owner Rumah Sakit Harapan Bunda, H Hendri Minit, Pembina Senam Haluan Kepri, H Kasri, mantan Kadis Kesehatan,  Puardi Jarius, mitra kerja, serta rekanan dari BPR Banda Raya dan Haluan Kepri.

Manager Operasional BPR Banda Raya, Roma Ardika, di sela-sela acara mengungkapkan, dengan adanya acara seperti ini diharapkan BPR Banda Raya makin dekat dengan masyarakat Batam.

" Alhamdulillah, acara ini sukses dan berjalan sesuai dengan harapan. Kami senang, perayaan 8 tahun BPR Banda Raya dihadiri oleh banyak masyarakat dan nasabah. Ini menjadikan kami makin bersemangat guna memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Insya Allah, kami akan tetap komitmen untuk melayani masyarakat," ujar Roma. (r)

Share