Minggu11232014

Last update12:00:00 AM

Back Olahraga Sport

Samsul Selamatkan Indonesia dari Kekalahan

Hanoi (HK)-Tim Nasional Indonesia bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Vietnam pada laga perdana Grup A Piala AFF 2014 di My Dinh National Stadium, Hanoi, Vietnam, Sabtu (22/11). Bomber Arema Cronus, Samsul Arif, jadi pahlawan Indonesia lewat golnya di penghujung laga.

Tim Sepakbola Binaan Haluan Kepri Ikuti National Championship 2014 Kategori U-12

Putra-putra terbaik Karimun mengukir prestasi di bidang olahraga sepakloba di tingkat nasional. Mereka mewakili Provinsi Kepri mengikuti kompetisi Indonesia National Championship 2014 kategori U-12. Targetkan Juara Agar Lolos ke Bangkok

KARIMUN (HK)- Putra-putra terbaik Karimun mengukir prestasi di bidang olahraga sepakloba di tingkat nasional. Mereka mewakili Provinsi Kepri mengikuti kompetisi Indonesia National Championship 2014 kategori U-12.

Jelang Piala AFF 2014, Semua Pemain Timnas dalam Kondisi Prima

Dua hari jelang laga melawan Vietnam di Piala AFF 2014, tim nasional Indonesia merampungkan dua sesi latihan. Seluruh pemain timnas berada dalam kondisi prima.Hanoi (HK) - Dua hari jelang laga melawan Vietnam di Piala AFF 2014, tim nasional Indonesia merampungkan dua sesi latihan. Seluruh pemain timnas berada dalam kondisi prima.

Tim Sekdako Batam Juara I Sepak Takraw

Turnamen Sepak Takraw Walikota CUP

BATAm (HK)- Tim Sepak Takraw  Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam berhasil meraih juara I dalam Turnamen Sepak Takraw Walikota CUP ke 13. Dengan demikian Tim Sekado berhasil mempertahankan piala bergilir untuk kedua kalinya pada turnamen tersebut. Sedangkan juara II diraih Tim Sepak Takraw PT SIIX, juara III diraih dari Tim Sepak Takraw SMPN 8 Batam, dan juara IV diraih Tim Sepak Takraw Tanjung Riau. Sementara pemain terbaik diraih oleh pemain dari SMPN 8 Batam

Kepri Runner Up di Kejurnas Karate-do

Sukses Raih 55 Medali

BATAM (HK) - Atlet Karate-do Provinsi Kepri tampil sebagai Runner Up pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate-Do tangan kosong (Tako), yang berlangsung di Gor Bulutangkis Tumenggung Abdul Jamal, Batam dari Jumat (31/10) hingga Sabtu (1/11).

757 Academi Wakili Kepri

Seri Nasional INC 2014 Road To Thailand

KARIMUN (HK) - Sebanyak 757 Academy Tanjung Balai Karimun akan mewakili wilayah Kepri ke Seri Nasional Indonesia National Championship (INC) U-12 "Road to Thailand" yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 22 - 23 November 2014 nanti di Jakarta.

Duel Guru Lawan Murid, Jelang Man United Vs Chelsea

Manchester (HK) - Duel antara Manchester United (MU) melawan Chelsea yang akan dipentaskan di Old Trafford nanti malam akan menjadi pertarungan dua pelatih, Lois van Gaal dan Jose Mourinho, yang pernah bekerja sama. Karena itu duel ini tidak lain adu pintar taktik antara guru dan murid.

80 Pegolf Ikuti Turnament Golf Ulang Tahun Basko

Sedikitnya 80 pegolf  mengikuti turnamen golf ulang tahun H. Basrizal Koto ke-55 yang diselenggarakan di Jagorawi Golf & Country Club, Bogor, Jawa BaratJakarta (HK)- Sedikitnya 80 pegolf  mengikuti turnamen golf ulang tahun H. Basrizal Koto ke-55 yang diselenggarakan di Jagorawi Golf & Country Club, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/10) kemarin.

Karimun Pecundangi Tanjungpinang 2-0

Tim sepakbola putra Karimun berhasil meraih medali emas setelah mengalahkan rivalnya, Tanjungpinang dengan skor 2-0 di babak final sepakbola Porprov Kepri III 2014, yang berlangsung di Stadion Badang Perkasa, KarimunSepakbola Cabang Terakhir Porprov Kepri III

Karimun (HK)- Tim sepakbola putra Karimun berhasil meraih medali emas setelah mengalahkan rivalnya, Tanjungpinang dengan skor 2-0 di babak final sepakbola Porprov Kepri III 2014, yang berlangsung di Stadion Badang Perkasa, Karimun, Rabu (15/10) sore.

Batam Juara Umum Pekan Olahraga Provinsi Kepri III 2014

Pertandingan terakhir dari cabang final sepakbola menutup pesta akbar Pekan Olahraga Provinsi Kepri III 2014 di Kabupaten Karimun sejak 8-15 Oktober 2014. KARIMUN (HK)- Pertandingan terakhir dari cabang final sepakbola menutup pesta akbar Pekan Olahraga Provinsi Kepri III 2014 di Kabupaten Karimun sejak 8-15 Oktober 2014. Target Kota Batam mempertahankan juara umum, akhirnya tercapai.

Wagub Kepri Tutup Cabor Karate

Batam Raih 10 Emas, 4 Perak dan 1 Perunggu

Karimun (HK) - Cabang olahraga (cabor) karate Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri III yang diselenggarakan di Gedung Serbaguna Nilam Sari, Kantor Bupati Karimun, Selasa siang (14/10), resmi ditutup Wakil Gubernur Kepri, HM Surya Respationo.

Fokus

Ketika Harga BBM Tak Lagi Bersabat

Minggu, 23 November 2014
Ketika Harga BBM Tak Lagi Bersabat

TANJUNGPINANG (HK)-- Kebijakan pemerintah menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BB...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...