Sabtu08232014

Last update12:00:00 AM

Back Olahraga Sport

El Real di Atas Angin

Jelang Real Madrid vs Atletico Madrid

MADRID (HK)- Real Madrid dan Atletico Madrid kembali bertemu pada leg pertama memperebutkan trofi pembuka musim, Rabu (20/8) dini hari. Kedua tim sekota ini sudah bertemu 5 kali musim lalu, dan bakal bertemu lagi di ajang Supercopa de Epana menjelang bergulirnya musim baru kali ini.

Borusia Dortmun Juara DFL Supercup

Auba 'Spider-Man' Bungkam Munich

DORTMUN (HK) - Borussia Dortmund mencatatkan diri sebagai juara DFL Supercup 2014 usai mengandaskan juara Bundesliga 2013/2014, Bayern Munich dengan skor 2-0, Kamis (14/8) dini hari WIB. Untuk keenam kali, Dortmund meraih gelar juara pada laga berlangsung di Signal Iduna Park.

Real Madrid Juara Piala Super Eropa 2014

Real Madrid sukses merengkuh gelar perdana mereka musim ini sekaligus menandai diri sebagai penguasa Eropa usai menundukkan Sevilla 2-0 di Cardiff City Stadium, WalesRaja Eropa!

WALES (HK) - Real Madrid sukses merengkuh gelar perdana mereka musim ini sekaligus menandai diri sebagai penguasa Eropa usai menundukkan Sevilla 2-0 di Cardiff City Stadium, Wales, Rabu (13/8) dini hari WIB dalam perebutan trofi Piala Super Eropa.

Tekuk Liverpool, MU Juara ICC 2014

Wayne Rooney membuktikan diri sebagai pemain kelas dunia. Fantastis, Rooney!

MIAMI (HK) - Wayne Rooney membuktikan diri sebagai pemain kelas dunia.

MU dan Liverpool Bentrok di Final ICC

Tak Kenal Istilah Persahabatan

MIAMI (HK) - Dua klub raksana asal Inggris yakni Manchester United (MU) dan Liverpool bakal bentrok di partai puncak turnamen persahabatan International Champions Cup (ICC). Laga yang akan digelar di Sun Life Stadium, Miami, Senin (4/8) malam waktu setempat atau Selasa (5/8) pukul 6.30 WIB.

Laga Uji Coba, Indonesia Tahan Qatar 2-2

JAKARTA (HK)- Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, mengaku puas dengan hasil imbang 2-2 timnya dengan Qatar pada laga uji coba di Stadion Saud bin Abdul Rahman Al Wakra, Selasa (15/7). Dua gol skuad Garuda dicetak Ricardo Salampessy pada menit pertama dan Irfan Bachdim (90). Sementara itu, sepasang torehan tuan rumah dikreasi Bilal Mohammed (40) dan Abdulkhadir Elyas Bakur (54).

Jerman Kubur Mimpi Argentina

Jerman JuaraJuara Piala Dunia 2014

RIO DE JANIERO (HK)— Jerman akhirnya mengubur mimpi Argentina dan keluar sebagai kampiun Piala Dunia 2014. Jerman menang atas Argentina 1-0 pada laga final di Stadion Maracana, Senin (14/7) dinihari WIB.

Belanda Tempati Posisi Ketiga

Tuan rumah Piala Dunia 2014, Brasil akhirnya gagal memberi akhir yang manis bagi suporter mereka setelah skuat asuhan Luiz Felipe Scolari tumbang pada laga perebutan posisi ketiga menghadapi Belanda.Brasil Gagal Beri Juara

BRASILIA (HK) - Tuan rumah Piala Dunia 2014, Brasil akhirnya gagal memberi akhir yang manis bagi suporter mereka setelah skuat asuhan Luiz Felipe Scolari tumbang pada laga perebutan posisi ketiga menghadapi Belanda.

Jelang Jerman versus Argentina

Skenario Adu Penalti

RIO de Jenaeiro (HK) - Sudah ada empat adu penalti di Piala Dunia 2014 ini. Pertemuan Jerman dan Argentina di partai final bisa saja memunculkan skenario serupa.

Petinggi CBF Harus Dibui

Brasilia (HK) - Legenda sepakbola Brasil Romario geram dengan hasil memalukan yang dituai tim nasional Brasil dalam Piala Dunia 2014. Pria yang kini berprofesi sebagai pengacara itu meminta para petinggi federasi sepakbola Brasil (CBF) dipenjara.

Tango Tantang Der Panzer

Argentina resmi jadi penantang Jerman di final Piala Dunia 2014, usai menundukkan Belanda lewat drama adu penaltiSAO PAULO (HK) - Argentina resmi jadi penantang Jerman di final Piala Dunia 2014, usai menundukkan Belanda lewat drama adu penalti, Kamis (10/7) dinihari WIB.

Fokus

Enam Tahun Menjual Bendera

Minggu, 10 August 2014
 Enam Tahun Menjual Bendera

TANJUNGPINANG (HK) -  Ibarat jamur di musim hujan. Setiap mendekati momen hari k...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...