Rabu05272015

Last update05:00:00 AM

Back Olahraga Sport

Atlet Kempo Batam Ikut Kejurnas

BATAM (HK) - Sebanyak 25 orang atlet Kempo Kota Batam mengikuti kejuaraan nasional antar kota Shorinji di Surabaya, Jawa Timur selama empat (4) hari dari tanggal 15-18 Mei.

"Manny, Kamu Tetap Juara Kami"

Walau kalah tapi manny bilang ia tetap merasa menangManila (HK)- Ribuan mil dari Las Vegas, ribuan orang tumpah ruah di berbagai sudut jalan di Kota Manila, Filipina. Meski juri memutuskan jagoannya kalah, Manny tetap dielu. Laga Manny Pacquiao yang bertarung melawan Floyd Mayweather Jr, di MGM Grand Graden, Las Vegas, Minggu (3/5/), berlangsung sengit. Hasilnya, Mayweather dinyatakan menang angka mutlak dalam pertarungan bertajuk "Pertarungan Abad Ini" tersebut. Tiga hakim memberi penilaian 118-110, 116-112, 116-112 untuk keunggulan Floyd "Money" Mayweather Jr.

Perkumpulan Olahraga Mahjong Indonesia Terbentuk

mahyongBATUAMPAR - Perkumpulan Olahraga Mahjong Indonesia yang disingkat dengan Pomain terbentuk. Pembentukan ditandai dengan penandatanganan akte pendirian organisasi sebagai bentuk badan hukumnya,  di Planet Holiday Hotel dan Residence Batam, Batuampar, Kamis (30/4).

Iman Sutiawan Cup II dan Peresmian Lapangan Garuda Mangsang

iman sutiawan cupMembangun Mangsang lewat Olahraga

BATAM (HK) - Ketua DPC Partai Gerindra Kota Batam, Iman Sutiawan mengajak semua pihak membangun Kelurahan Mangsang, dan memulainya dari dunia olahraga, khususnya sepak bola. Demikian disampaikan Iman saat membuka secara resmi pelaksanaan turnamen sepak bola Iman Sutiawan Cup II 2015, Minggu (26/4) di lapangan sepak bola Mangsang, Seibeduk.

Open Tournament International Haluan Kepri Ke-9

Sebanyak 4 tim voli putra dan 2 tim putri Malaysia dipastikan ikut berlaga dalam Open Tournament Volley Ball International Haluan Kepri ke-9, yang akan dihelat mulai 23-30 Mei 2015. Malaysia Kirim 6 Tim Voli

BATAM (HK)- Sebanyak 4 tim voli putra dan 2 tim putri Malaysia dipastikan ikut berlaga dalam Open Tournament Volley Ball International Haluan Kepri ke-9, yang akan dihelat mulai 23-30 Mei 2015.

Hari ini, Calon Ketua Koni Batam Fit dan Profertes

Dua Cabor Tarik Dukungan dari Rudi

BALOI (HK) - Hari ini, dua kandidat Calon Ketua Umum Koni Kota Batam akan melakukan Fit dan Profertes. Yaitu sebuah uji patut dan kelayakan, untuk bisa memimpin organisasi gabungan cabang olahraga (cabor) Kota Batam, pada lima tahun ke depan. Sehingga, seluruh cabor Batam bisa melahirkan atlet yang lebih berprestasi, sarana olahraga yang maju dan memadai, serta bisa meningkatkan kepedulian untuk kesejahteraan para atlet.

Ribuan Karate-do Akan Datangi Batam

2nd BKC Open Internasional Karate Championships 2015 Digelar

BATAM(HK)- Ribuan atlet karate-do berbagai perguruan dari dalam maupun luar negeri, akan mendatangi Kota Batam pada awal Mai 2015 mendatang. Hal itu berkenaan dengan digelarnya "2nd BKC Open Internasional Karate Championships 2015" pada tanggal 7 - 9 Mei, di Gedung Sport Hall, Tumenggung Abdul Jamal.

Angga/Ricky Juara Singapura Terbuka

Belum genap satu tahun dipasangkan, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi sudah mengukir prestasi besar dengan menjuarai Singapura Terbuka.SINGAPURA (HK)— Belum genap satu tahun dipasangkan, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi sudah mengukir prestasi besar dengan menjuarai Singapura Terbuka.

TIM PGRI Batam Raih Juara II

Turnamen Terbuka Bola Voli PGRI II

BATAM (HK)-Pertandingan Grand Final Turnamen Bola Voli PGRI Kota Batam II, berlangsung seru antara Tim PGRI melawan Tim Satpol PP Kota Batam di Lapangan Tiban BTN, Sabtu (11/4) malam. Kedua tim bermain cantik dan saling serang memperlihatkan kemampuannya masing-masing yang disaksikan ratusan penonton memadati arena lapangan. Namun sebelumnya pada sesi Grand Final ini diawali dengan penampilan tim putri antara Tim Putri Danop melawan Tim Putri Perdras, dan akhirnya dimenangkan Tim Putri Danop.

Hendra/Ahsan Menang di Malaysia

Pasangan ganda putra Indonesia unggulan delapan, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berhasil meraih gelar juara pertama tahun ini. Gelar juara ini diraih setelah Hendra/Ahsan mengalahkan musuh bebuyutannya dari Korea Selatan, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong di babak final turnamen Malaysia Open Super Series 2015KUALA LUMPUR (HK)- Pasangan ganda putra Indonesia unggulan delapan, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berhasil meraih gelar juara pertama tahun ini. Gelar juara ini diraih setelah Hendra/Ahsan mengalahkan musuh bebuyutannya dari Korea Selatan, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong di babak final turnamen Malaysia Open Super Series 2015, Minggu (5/4).

Jalan Santai Berhadiah Mobil

Moody: Mari Beramai-ramai ke Engku Putri!

BATAM (HK) - Pemuda Perkumpulan Kekeluargaan Indonesia Timur (Perkit) Provinsi Kepri mengajak segenap masyarakat Batam untuk beramai-ramai ke Engku Putri mengikuti jalan santai, Minggu (15/3). Hiburan dari artis Ibukota, Yopie Latlul dan satu unit mobil, lima unit motor serta hadiah hiburan lainnya dipersembahkan bagi masyarakat yang hadir.

Setrika Jadi Alat Mengguji Beras Plastik

Begitu muncul temuan beras plastik atau beras sintetis di Bekasi, Jawa Barat, masyarakat kini lebih berhati-hati saat membeli bahan pokok tersebut. Terlebih beras tersebut tak dapat dibedakan secara k...

Read more...

Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bisa dilihat adalah jalan berupa tanah berukuran lebar 3,5 meter. Jalan itu hingga kini masih difungsikan warga. Sebagian j...

Read more...