Rabu09242014

Last update12:00:00 AM

Back Olahraga Sport

Timnas U-19 Vs Barcelona B, Benahi Pertahanan dan Finishing

BARCELONA (HK)-  Setelah sukses menahan imbang Valencia B dalam laga terakhir di Tur Spanyol, Timnas Indonesia U-19 kini bersiap diri untuk laga selanjutnya melawan Barcelona B. Pertandingan melawan Barcelona B akan  digelar di Ciutat Es Sportiva Joan Gamper, Barcelona, Rabu (24/9) WIB.

MU Dipermalukan Leicester

Hujan gol terjadi saat Leicester City menjamu Manchester United, pada pertandingan Premier League, di King Power Stadium, LeicesterLEICESTER (HK)- Hujan gol terjadi saat Leicester City menjamu Manchester United, pada pertandingan Premier League, di King Power Stadium, Leicester, Minggu (21/9) malam WIB. Leicester akhirnya mempermalukan MU dengan skors 5-3.

Man City Vs Chelsea, Ujian The Blues Sesungguhnya

MANCHESTER (HK)-Chelsea menyapu bersih empat pertandingan awal Premier League dengan kemenangan. The Blues pun kini kokoh di puncak klasemen sementara dengan nilai sempurna: 12. Namun, Chelsea belum menemui lawan sepadan dalam 4 pertandingan awal. Ujian sesungguhnya baru akan datang Minggu (21/9) malam ini saat skuat Jose Mourinho bertandang ke Etihad Stadium menghadapi juara bertahan, Manchester City.

Batam Target Hattrick Juara Umum

Porprov Kepri ke-3 di Karimun

BATAM (HK) - Kontingen kebanggaan Kota Batam kembali memasang target menjadi juara umum, dalam kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri ke-3 yang akan digelar pada tanggal 8 hingga 15 Oktober mendatang di Kabupaten Karimun.

MU Vs QPR, Buru Kemenangan Perdana

MANCHESTER (HK)-Tak ada kata lain selain menang. Mungkin itulah yang ada dibenak seluruh penggawa MU jelang laga melawan QPR di Old Trafford, Minggu (14/9) malam.

105 Atlet Ramaikan Gubernur Kepri Cup

 Sebanyak 105 atlet panjat tebing region Sumatera, tampil dalam kejuaran Open Turnamen Sports Climbing Regional Sumatera Gubernur Kepri Cup, yang diselenggarakan pada 7-10 September mendatang, di venue panjat tebing GOR in door Badang Perkasa Tanjung Balai Karimun. KARIMUN (HK) - Sebanyak 105 atlet panjat tebing region Sumatera, tampil dalam kejuaran Open Turnamen Sports Climbing Regional Sumatera Gubernur Kepri Cup, yang diselenggarakan pada 7-10 September mendatang, di venue panjat tebing GOR in door Badang Perkasa Tanjung Balai Karimun.

Kualifikasi EURO 2016, Ujian Sulit Inggris

Basel (HK) - Menyusul kegagalan di Piala Dunia 2014, Swiss dan Inggris akan berusaha menjawab kepercayaan publik dengan bermain bagus pada kualifikasi Piala Eropa 2016.

Liverpool Lumat Spurs

Liverpool menang 3-0 saat dijamu Tottenham Hotspur. Raheem Sterling, Steven Gerrard, dan Alberto Moreno masing-masing mencatatkan namanya di papan skor dalam laga tersebut.London (HK)- Liverpool menang 3-0 saat dijamu Tottenham Hotspur. Raheem Sterling, Steven Gerrard, dan Alberto Moreno masing-masing mencatatkan namanya di papan skor dalam laga tersebut.

El Real di Atas Angin

Jelang Real Madrid vs Atletico Madrid

MADRID (HK)- Real Madrid dan Atletico Madrid kembali bertemu pada leg pertama memperebutkan trofi pembuka musim, Rabu (20/8) dini hari. Kedua tim sekota ini sudah bertemu 5 kali musim lalu, dan bakal bertemu lagi di ajang Supercopa de Epana menjelang bergulirnya musim baru kali ini.

Borusia Dortmun Juara DFL Supercup

Auba 'Spider-Man' Bungkam Munich

DORTMUN (HK) - Borussia Dortmund mencatatkan diri sebagai juara DFL Supercup 2014 usai mengandaskan juara Bundesliga 2013/2014, Bayern Munich dengan skor 2-0, Kamis (14/8) dini hari WIB. Untuk keenam kali, Dortmund meraih gelar juara pada laga berlangsung di Signal Iduna Park.

Real Madrid Juara Piala Super Eropa 2014

Real Madrid sukses merengkuh gelar perdana mereka musim ini sekaligus menandai diri sebagai penguasa Eropa usai menundukkan Sevilla 2-0 di Cardiff City Stadium, WalesRaja Eropa!

WALES (HK) - Real Madrid sukses merengkuh gelar perdana mereka musim ini sekaligus menandai diri sebagai penguasa Eropa usai menundukkan Sevilla 2-0 di Cardiff City Stadium, Wales, Rabu (13/8) dini hari WIB dalam perebutan trofi Piala Super Eropa.

Fokus

Apakah Oknum Aparat Terlibat ?

Minggu, 07 September 2014
Apakah Oknum Aparat Terlibat ?

Pelangsir BBM di Batam

NONGSA(HK) -- Dugaan keterlibatan oknum polisi semakin ku...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...