Kamis04242014

Last update12:00:00 AM

Back Pendidikan HomeSchooling Pelangi Hadir di Tanjungpinang

HomeSchooling Pelangi Hadir di Tanjungpinang

TANJUNGPINANG(HK) - HomeSchooling Pelangi Indonesia CyberSchool hadir di Tanjungpinang, Jl MT Haryono Km 3,5, Bukit Bestari. HomeSchooling ini memiliki jenjang pendidikan yang lengkap, mulai dari PAUD, SD, SMP dan SMA.
Peresmian HomeSchooling tersebut dihadiri oleh wakil ketua umum Asah Penat Pusat Tim Penyusun Standart Nasional Ir Budi Trikora Yanto MM, Kamis (11/7). Dalam sambutannya mengharapkan kehadiran HomeSchooling tersebut dapat membantu siswa dalam menempuh pendidikan dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

HomeSchooling Pelangi Indonesia CyberSchool merupakan cabang dari HomeSchooling yang berkantor pusat di Jl Taman Pulo Asem Utara No 60 Rawamangun, Jakarta Timur dan di Jl Kutilang C2/7 Sarua Permai Pamulang,Tangerang Selatan. Hadir pertama kali tahun 2000 di Tangerang Selatan.

HomeSchooling ini membantu pendidikan siswa dengan cara belajar di rumah, guru mengajar ke rumah siswa secara pribadi. Matapelajaran yang diajarkan sesuai kurikulum nasional, dengan waktu belajar yang fleksibel. Sistem belajar mengajar lebih menyenangkan, santai tetapi penuh dengan tanggung jawab. Sebagaimana diungkapkan Sri, Master Princes HomeSchooling Pelangi di sela-sela peresmian, kemarin.

Dikatakannya, visi sekolah tersebut yaitu Menjadikan sebagai salah satu institusi pendidikan anak yang unggul, terampil, memiliki skiil, mempunyai karakter yang kokoh sebagai calon pemimpin masa depan. Sekolah ini juga memiliki misi menciptakan lingkungan belajar yang kondusif,  membantu siswa menumbuhkan bakat dan minat secara optimal, Mempunyuai kepedulian sosial yang tinggi untuk mempunyai karakter yang kuat, Mengatasi keterbatasan, keleluasaan siswa dengan cara pendekatan personal. (cw79)

Share

Fokus

Dari Kerang hingga Kerajinan Kaca

Sabtu, 15 March 2014
Dari Kerang hingga Kerajinan Kaca

Cinderamata Tanjungpinang

TANJUNGPINANG(HK)-- Kota Tanjungpinang yang merupakan d...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...