Kamis10232014

Last update12:00:00 AM

Back Politik Helmalia Putri Blusukan ke Belakangpadang

Helmalia Putri Blusukan ke Belakangpadang

BATAM - Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Helmalia Putri blusukan ke Belakangpadang minggu lalu. Di sana, artis cantik kelahiran Banda Aceh ini disambut antusias oleh masyarakat.
Helmalia didampingi Caleg DPRD Batam daerah pemilihan (Sekupang, Batuaji, Belakangpaang), Hj Ernawati, Ketua Dewan Penasehat DPD Gerindra Kepri, Saparuddin Muda dan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Helmalia menerima banyak aspirasi masyarakat. Artis cantik ini mengaku siap memperjuangkannya jika terpilih sebagai anggota DPR RI. "Sebenarnya banyak lagi yang harus dibenahi oleh Kepri. Saya sendiri kagum dengan potensi Kepri, sayang belum tergarap maksimal," katanya.

Helmalia mengaku sangat mengenal Batam dan Kepri. Interaksinya dengan Kota Kalajengking ini sudah diawali sejak 2001-2002 lalu, saat dirinya lagi sibuk-sibuknya main di sinetron Sharmila.

"Waktu itu Bang Sapar yang undang saya ke Batam. Terakhir saya dipercaya membintangi film Laskar Anak Pulau.  Filmnya didukung oleh anak-anak Kepri, syutingnya di Pulau Akar dan sudah ditayangkan di biskop dan seluruh sekolah di Kepri. Alhamdulillah, antusias masyarakat terhadap film itu cukup besar," katanya.

Sementara itu, Hj Ernawati, caleg DPRD Batam daerah pemilihan Sekupang, Batuaji, Belakangpadang juga menegaskan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Belakangpadang. Erna menyatakan, banyak pembangunan yang belum tersentuh secara maksimal di daerah ini. (fur)


Share