Rabu11262014

Last update12:00:00 AM

Back Politik Kampanye Terbuka PAN di Batam

Kampanye Terbuka PAN di Batam

Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar kampanye terbuka di lapangan Mega Legenda, Batam Centre, Kota BatamHatta: PK5 Tidak Perlu Digusur

BATAM (HK) - Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar kampanye terbuka di lapangan Mega Legenda, Batam Centre, Kota Batam, Senin (17/3).

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum PAN, Hatta Radjasa menegaskan, Pedagang Kaki Lima (PK5) harus diberdayakan dan tidak perlu digusur.

"PK5 itu harus diberdayakan, bukan digusur," seru Hatta saat berorasi di hadapan ribuan simpatisan PAN yang memadati arena kampanye.

Kata Hatta, untuk langkah konkrit pemberdayaan PK5, pihaknya telah berkoordinasi dengan Asosiasi Pedang Kakilima Indonesia (APKLI). Dalam kesempatan itu, Hatta dalam orasinya juga menyinggung soal lahan, sekolah, pengutamaan kepentingan umum dan juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya alias tidak Golput.

Terkait lahan, Hatta mengatakan, saat ini ia sedang menggodok dan memperjuangkan tentang kepastian hukum lahan di Batam, guna menghindari terjadinya konflik pertanahan.

"Saya juga mengimbau para caleg untuk mendahulukan kepentingan bersama, bukan kepentingan pribadi atau golongan," tegas Hatta.

Dalam kesempatan itu, Hatta mengajak masyarakat Batam untuk memenangkan PAN.  Karena PAN berkomitmen memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

"Pilihlah nomor urut delapan. Silahkan dipilih calegnya," ajak Hatta.

Di akhir orasinya sebelum bertolak ke Jambi, Hatta mengimbau agar kader, simpatisan maupun masyarakat Kepri, khusunya Batam untuk memilih Asman Abnur sebagai anggota DPR RI, sebagai satu-satunya Caleg DPR RI dari PAN. Selain menyampaikan orasi, Hatta pun menyempatkan diri mencabut undian door prize sepeda. Pada kesempatan tersebut Ketua PAN Batam Yudi Kurnain menyiapkan 25 unit sepeda untuk masyarakat.

Kampanye di tengah suasana yang sejuk pascaturun hujan bertambah meriah dengan penampilan artis ibukota, Ira Suara. Massa pun larut dalam kegembiraan.

Turut hadir di acara tersebut Ketua DPW PAN Kepri Asman Abnur beserta jajaran pengurus PAN Kepri, Ketua PAN Batam Yudi Kurnain serta puluhan caleg PAN untuk DPRD Kepri dan DPRD Batam. (ays)

Share