Minggu02182018

Last update05:00:00 AM

Back Siape Die

Umar Ali Rangkuti, Anggota DPRD Bintan

Tampung Keluhan

Menampung segala keluhan dari masyarakat adalah tugas yang paling diutamakan Umar Ali Rangkuti. Sebagai wakil rakyat yang berasal dari daerah pemilihan Tanjung Uban dan Seri Kuala Lobam, Umar tidak merasa janggal dan sungkan berhubungan dengan masyarakat.

Febriani, Mahasiswa

Jadikan Pembenci sebagai Motivasi

TANJUNGPINANG (HK)- Seseorang pernah berkata, tak semua orang mampu melihat sisi baikmu. Atau tak semua yang kamu anggap baik, akan baik pula bagi orang lain. Sebaik apapun yang kamu lakukan, akan terlihat buruk di mata sang pembencimu. Namun,semua itu tak menjadi alasan untuk melakukan hal yang sama kepada si pembenci.

Luthfi Pratama, Ketua Komunitas Foto Bintan

Tantangan Jadi Kesempatan

Banyak orang yang tidak menyukai tantangan, tapi tidak sedikit pula mereka yang justru lebih menyenangi tantangan. Bagi Luthfi Pratama, pria kelahiran Tanjunguban 11 Mei 1991 silam ini, tantangan itu justru kerap kali mendatangkan kesempatan. Memang tidak banyak orang mengerti akan hal itu. Namun baginya semakin banyak tantangan justru semakin banyak peluang/kesempatan di dalam tantangan itu.

Edi Susanto, Staff Kantor Camat Tanjungpinang Timur

Berikan Pelayanan Terbaik

Sebagai abdi Negara, sosok Edi Susanto selalu memberikan pelayanan terbaik terutama bagi masyarakat yang memerlukan bantuan.

Andre Antonius SH, Jaksa Pidsus Kejati Kepri

Semangat Tugas

Kesuksesan seseorang tentu tidak terlepas dari campur tangan orang lain yang ada di sekitar kita. Terus tetap semangat dan pantang mundur untuk menggapai harapan di masa depan yang lebih baik dan berguna.

M Fikri Ramadhan, Mahasiswa

Jadilah Kebanggaan Orang Sekitar

TANJUNGPINANG (HK)- Menjadi yang terbaik dan kebanggaan orang sekitar merupakan impian dan keinginan setiap orang. Namun, sebelum semua itu diraih ada baiknya yang paling utama dulu menjadi kebanggaan orang sekitar.

Suci Pirhatini, S.IP, Lurah Sungai Jang

Senantiasa Bersyukur

Hidup adalah perjuangan dan terus belajar untuk mendapatkan yang terbaik dalam meraih harapan, serta selalu bersyukur atas apa yang sudah dimiliki.

Herwin Pebrian, Guru SD

Jalani Hidup Dengan Tulus

TANJUNGPINANG (HK) - Setiap orang punya pandangan dan cara sendiri dalam menjalani hidupnya. Ada yang merasa kehidupan itu rumit, sulit bahkan sakit untuk dijalani. Ada juga yang memandang kehidupan tersebut hanya sebatas mendapatkan dan memiliki materi demi kebahagiaan.

Ricky Trianto SH, Jaksa Kejari Tanjungpinang

Air Tuba Dibalas Air Susu

Setiap manusia tentunya mencintai kebaikan atau paling tidak merindukan kebaikan. Membalas keburukan dengan kebaikan bisa mengurangi kejahatan dan merubah orang jahat menjadi baik.

Zamanes SPd.I, Kasi Bina Prestasi dan Organisasi Olahraga Dispora Tanjungpinang

Membawa Pembaharuan

Sosok pria satu ini sudah tidak asing lagi bagi kalangan pemuda di Kota Tanjungpinang. Sesibuk apapun pekerjaan yang ia lakukan, organisasi tetap dijalankannya. Mulai menjadi guru olahraga sampai saat ini sebagai Kepala Seksi (Kasi) Bina Prestasi dan Organisasi Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tanjungpinang.

Wira Karma, SE, ASN Kabupaten Bintan

Loyalitas dalam Bekerja

TANJUNGPINANG (HK) - Pekerjaan yang dijalankan tidak dengan keikhlasan akan berdampak kepada personal seseorang. Kemudian, hasil yang dicapai pun tidak maksimal.

Suherman, Pengelola Pengusaha kedai kopi Hawai

Aksi Dulu Baru Hasil

Bagaimanapun juga, yang terpenting action (aksi) dulu baru hasil, karena masalah hasil sudah ada yang mengaturnya. Hal inilah yang menjadi motto hidup bagi pria bernama Suherman yang memiliki kedai kopi Hawai, berlokasi di komplek Bintan Centre km 9 Tanjungpinang ini.