Kamis07312014

Last update12:00:00 AM

Back Siape Die

Destin Edriyanti, Sekretaris

Destin Edriyanti, Sekretaris

Penampilan Prioritas Utama

Menurut Destin, penampilan sangat penting bagi seorang wanita karena itu menjadi prioritas utama bagi wanita kelahiran 10 Desember 1990 ini. "Penampilan yang menarik akan mencuri perhatian publik. Biar nggak cantik, yang penting menarik," katanya sambil tertawa.

Maryana, Staf Accounting Hermes Agro Bintan

Maryana, Staf Accounting Hermes Agro Bintan

Menikah Cuma Sekali

Menurut dara 24 tahun ini, pernikahan bukan hal main-main, melainkan hal yang sangat penting dalam hidup. "Menikah itu bila sudah siap lahir dan bathin," katanya.

Jefrianto TM Simanjuntak, Pengacara

jefrianto

Tegakkan Kebenaran dan Keadilan

Pria yang akrab disapa Jefri ini cukup lama melang melintang di dunia hukum dan sering tampil di muka persidangan Pengadilan Negeri Tanjungpinang. Tak ada kata menyerah dalam membela dan mendampingi klien yang mencari keadilan dan kebenaran hukum.

Wina Marchelina, Mahasiswi

Wina Marchelina, Mahasiswi

Jadilah Diri Sendiri

Gadis berparas manis yang akrab disapa Wina ini selalu berprinsip jadilah diri sendiri. Dengan kelebihan, kekurangan dan bakat yang kita miliki, maka siap saja bisa mencapai sukses.

Handicha Fajar, Mahasiswi

Handicha Fajar, Mahasiswi

Pendidikan Membangun Bangsa

"Dengan pendidikan kita bisa menjadi manusia yang berbudi pekerti, dan memiliki pemikiran bagus untuk membangun bangsa," ujar dara yang kerap disapa Icha ini mantap.

Nurwulan Ramadani, Staf Frisian Flag PT Hansel Tanjungpinang.

Nurwulan

Hidup Dibawa Enjoy

"Dalam menjalani hidup ini harus selalu dibawa enjoy aja karena hidup itu sudah susah. Jangan dibawa susah." Demikian kata dara yang akrab disapa Wulan ini.

Sri Hastati, Mahasiswi Umrah

sri hastati

Pantang Mundur

Dara kelahiran Mensanak 26 September 1990 ini mengaku pantang mundur bila menghadapi masalah. "Hidup tak semudah yang kita bayangkan, tapi tak sesulit yang dipikirkan. Manusialah yang menjadikan kehidupan ini bahagia atau tidak," ujar mahasiswi UMRAH yang baru menuntaskan praktik jurnalistik di Haluan Kepri Perwakilan Tanjungpinang ini.

Mentari, Mahasiswi Akbid Anugerah Bintan

Mentari, Mahasiswi Akbid Anugerah Bintan

Siap Mengabdi Bagi Masyarakat

Sudah menjadi tekad dan keinginan dara kelahiran Tanjungpinang ini untuk mengabdikan diri bagi kepentingan kesehatan masyarakat terutama dalam hal persalinan.

Raisa Christine, Mahasiswi Stisipol Raja Haji

Raisa Christine, Mahasiswi Stisipol Raja Haji

Pendidikan itu Kebutuhan

TANJUNGPINANG (HK) - Pendidikan adalah suatu kebutuhan yang wajib hukumnya untuk semua manusia. Karena dengan pendidikan itu bisa membuat kita menatap masa depan yang lebih bahagia. Begitulah kata Raisa Christine, mahasiswi Stisipol Raja Haji.

Dinny Andriani, Honorer RSUP Tanjungpinang

Dinny Andriani, Honorer RSUP TanjungpinangTANJUNGPINANG (HK) - Musik merupakan salah satu obat paling mujarab untuk menghilangkan rasa stres saat di tempat kerja, begitu kata Dini, gadis yang lahir 21 tahun silam menyebutkan. Menurutnya alunan nada musik yang terdengar ditelinga mampu menenangkan pikiran kita.

Indra Permana, PNS Dishub Provinsi Kepri

Latih Kesabaran

Tergesa-gesa membuat tujuan tak akan tercapai, hanya rasa kecewa yang didapat. Itulah yang menjadi pegangan Indra dalam setiap hal. Berdiam sejenak adalah langkah kecil agar kita tetap tenang. Bila pekerjaan dilakukan penuh pertimbangan, ia percaya sukses akan diraih.

Yuri Chandra Sasnita, Guru SMPN 4 Tanjungpinang

Yuri Chandra Sasnita, Guru SMPN 4 Tanjungpinang

Utamakan Pendidikan

TANJUNGPINANG (HK) -  Bagi wanita kelahiran Kota Tanjungpinang 22 tahun silam ini, pendidikan merupakan usaha untuk menjadikan pribadi agar bisa lebih baik.