Kamis08172017

Last update05:00:00 AM

Back Siape Die

AKP Yuhendri Januar SH MHum, Kapolsek Tanjungpinang Barat

Tugas dan Tanggungjawab

Ajun Komisaris Polisi (AKP) Yuhendri Januar SH MHum atau yang biasa disapa Yuhe dikenal akrab di kalangan rekan-rekannya sesama polisi, termasuk para penegak hukum lain di kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri.

Sartini Melyza, Pemilik Usaha Jajanan Durian

Ingin Sukseskan Keluarga

Menurut bernama lengkap Sartini Melyza, ingin dalam hidupnya sukses harus terlebih dahulu dapat mensukseskan keluarganya. Hal itu membuat dirinya bercita-cita menjadi Enterprenuer.

Suryani, Kepala KB Putra Sagara Pengudang

Harta Berharga

TANJUNGPINANG (HK) - Orang tua merupakan harta berharga. Karna Orang tualah kita ada sekarang. Itulah yang selalu dipegang gadis yang bernama Suryani Ini. Ia berusaha dan bekerja keras untuk bisa membahagiakan Orangtuanya.

Agus Susilo, Karyawan BRC Lagoi

Pantang Mengeluh

Sosok Agus Susilo merupakan salah satu dari sekian banyak figur yang memiliki harapan berkarya untuk meraih cita-cita yang lebih baik. Pria yang akrab disapa Agus ini tidak pernah mengeluh sedikitpun dalam menggapai cita-cita yang ia inginkan.

Yuri Yogaswara, Staf Pengajar Bimbel dSsc Salman

Yang Terbaik

Tidak pernah sedikitpun sosok pria yang akrab disapa dengan panggilan Yuri ini lengah dalam memberikan pengajaran kepada peserta didiknya. Baginya memberikan yang terbaik adalah tugas yang harus ia utamakan.

Thalia Tusyadiah, Model

Senangnya Menjaga Kebersihan

KEBERSIHAN memang banyak memberikan manfaat, tidak hanya pada diri kita tetapi juga kepada orang banyak. Namun demikian ternyata tidak semua orang bisa menjaga kebersihan untuk menciptakan hidup yang sehat.

Zaldi Akri SH, Jaksa Fungsional Kejari Tanjungpinang

Seperti Air Mengalir

Tanjungpinang (HK)- Ada banyak hal yang seharusnya kita pahami dalam meniti hidup dan kehidupan ini. Bahwa hidup ini bagaikan air yang mengalir dan berjalan seiring dengan perputaran waktu.

Sudirman, S. Sos, Pengelola BUMDes Desa Pengudang

Tidak Membatasi Waktu Untuk Hal Positif

TANJUNGPINANG (HK) -  Menjalani aktifitas setiap hari dengan banyaknya rutinitas yang dijalani bukan merupakan hal yang mudah untuk dijalani. Butuh tenaga yang ekstra serta penempatan waktu yang baik agar semua pekerjaan yang dijalani dapat bejalan dengan baik.

Raja Hafidz, Ketua LAM Tanjungpinang

Pantang Larang Melayu

Pantang larang ialah pantangan dan larangan bagi setiap orang untuk melakukan sesuatu karena dapat menimbulkan hal-hal yang tidak baik terhadap dirinya sendiri dan juga orang lain.

La Ode Iwan Solihin, Aktivis Pemuda Tanjungpinang

Majukan Daerah

Sebagai seorang aktivis Pemuda Tanjungpinang pria yang akrab disapa dengan panggilan Iwan ini berperan aktif dalam mendorong pembangunan Kota Tanjungpinang.

Abdul Rahman, SH, S.IK, MH, Kapolsek Bintan Timur

Yang Terbaik

MEMILIKI cita-cita setinggi langit adalah hal yang biasa, namun untuk menggapai itu semua tentunya harus dilakukan dengan cara dan niat yang baik pula. Ibarat pepatah mengatakan, 'tanam jagung akan berbuah jagung dan tanam mangga akan berbuah mangga'. Sepenggal pepatah orang dulu ini tentunya bisa dibenarkan, karena setiap kebaikan yang kita lakukan, tentu akan berbuah manis disaatnya kelak.

Adi Putro Prasetyo Utomo, GSE PT Lion Mentari Airlines

Lingkungan Menentukan Kinerja

TANJUNGPINANG (HK)- Setiap pekerjaan yang dijalani seseorang membutuhkan kinerja dan tanggung jawab yang berbeda-beda, hal ini tergantung dengan bidang yang dijalaninya.