Sabtu11012014

Last update12:00:00 AM

Back Siape Die

Samsul, Staff Pemprov Kepri

Berusaha Menjadi yang Terbaik

Dalam menjalani kehidupan sehari-hari yang penuh dengan kesibukan, laki-laki yang akrab disapa Sem ini menjelaskan harus tetap tenang serta ikhlas dalam menjalani semua yang dihadapi.

Ayu Suwastari, SI,p, Pegawai Humas Bintan

Ayu Suwastari, SI,p, Pegawai Humas Bintan

Komitmen dalam Bekerja

Wanita kelahiran Tanjunguban, 28 Maret 1992 silam ini memiliki komitmen yang kuat dalam hal pekerjaan. Menurutnya, pekerjaan merupakan sebuah amanah yang harus diselesaikan dengan rasa tanggung jawab.

Rinaldo, Staff Honorer PN Tanjungpinang

Rinaldo, Staff Honorer PN Tanjungpinang

Selalu Berfikir Positif

Rinaldo yang akrab disapa Rio, salah seorang staf honorer di Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang ini selalu berfikir positif dalam menghadapi berbagai persoalan hidup yang dilalui selama ini.

Kapolres Karimun Pastikan Tidak Ada SP3

Kasus Penyalahgunaan Anggaran Pokja Inklusif Kampus UK

KARIMUN (HK) - Kapolres Karimun, AKBP. Suwondo Nainggolan menegaskan kasus dugaan penyalahgunaan atau korupsi anggaran Pokja Inklusif Iniversitas Karimun (UK) akan tetap dilanjutkan, atau secara tegas tidak akan ada surat perintah penghentian penyidikan (SP3).

Sky Leonardo Yeo, Atlet Renang Muda Tanjungpinang

Sky Leonardo Yeo, Atlet Renang Muda Tanjungpinang

Meraih Segudang Prestasi

Bocang yang masih duduk di kelas 4 SD Maitreyawira, Tanjungpinang ini adalah atlet yang telah meraih segudang prestasi di kancah olahraga renang. Sky yang masih berusia 9 tahun ini, mendapat dukungan dari keluarganya yang menginginkannya menjadi atlet Nasional yang bertanding di tingkat Internasional.

Hendra Riyadi, Staff Disparbud Bintan

Hendra Riyadi, Staff Disparbud Bintan

Konsumsi Informasi dari Media

Informasi merupakan hal terpenting yang sangat membantu untuk mengembangkan wawasan. Karena informasi menurut Hendra begitu pria ini sapa diakrab, adalah konsumsi primer dalam menambah wawasan dan ilmu pengetahuan selain pendidikan formal seperti pendidikan di sekolah dan perguruan tinggi.

Emilda, Ketua FKKADK Provinsi Kepri

Emilda, Ketua FKKADK Provinsi Kepri

Panggilan Jiwa

TANJUNGPINANG (HK) - Menjadi seorang penggiat sosial ternyata tidaklah mudah. Banyak rintangan serta perjuangan yang mesti dilalui. Terlebih lagi, bergerak di bidang anak-anak yang memiliki keterbatasan fisik atau mental/intelektual atau biasa disebut Disabilitas.

Yeffi Zalmana. SH, Pengacara/Advokad

Yeffi Zalmana. SH, Pengacara/Advokad

Senang Hadapi Tantangan

TANJUNGPINANG (HK) - Salah satu cara memotivasi diri adalah dengan mencari tantangan bagi diri sendiri. Hal ini diharapkan bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dari tujuan hidup yang hendak dicapai.

Ibnu Abbas, Ketua Komunitas Adventure Photography Tanjungpinang

Suka Tantangan Baru

Saat masih di bangku sekolah dasar, Ibnu senang sekali coret-coret di atas kertas. Kdang ia mewarnai gambar yang telah disediakan sang bunda. Menginjak SMA, jurusan gambar arsitektur jadi pilihannya.

Rahma Zulfi Kurniawan, Mahasiswa

Rahma Zulfi Kurniawan, Mahasiswa

Pendidikan Meningkatkan SDM

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di suatu wilayah, peran pendidikan merupakan salah satu faktor yang sangat penting dalam berperan aktif meningkatkan SDM yang berkualitas.

dr Gama Esnaeni S.PA, Direktur RSUD Bintan

dr Gama Esnaeni S.PA, Direktur RSUD Bintan

Panggilan Jiwa

Banyak seluk beluk yang sudah dijalani oleh dokter spesialis anak yang saat ini dipercaya sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bintan berlokasi di Kijang. Pria yang akrab disapa dengan panggilan dr Gama ini mengatakan, pekerjaan sebagai dokter yang dilakoninya adalah merupakan panggilan jiwa.

Rizka Hardianti Pratiwi, Staf Pengajar Home Scholing Pelita Hati

Rizka Hardianti Pratiwi, Staf Pengajar Home Scholing Pelita Hati

Belajar Lebih Feksibel

Pendidikan saat ini merupakan suatu hal yang menjadi sebuah kebutuhan pokok layaknya kebutuhan pangan. Untuk mencapai sebuah prestasi yang baik dalam bidang pendidikan, proses belajar pun menjadi hal utama sebagai suatu penunjangnya.