Jumat10202017

Last update05:00:00 AM

Back Siape Die

M Ali Bazar Marilau, Kabid Penegakan Perda Satpol PP Bintan

Banyak Belajar dari Pramuka

Belajar bisa darimana saja, banyak media pembelajaran yang bisa dimanfaatkan untuk memintarkan diri dalam menunjang tuntutan hidup di era modernisasi seperti sekarang. Dari organisasi pramuka, ternyata M Ali Bazar Marilau berhasil memetik pengalaman berharga.

Yuni Ardia Ningsih, Karyawan Swasta

Waktunya Membantu Orang Tua

TANJUNGPINANG (HK) - Setiap orang selalu memiliki tujuan tersendiri dalam bekerja keras mulai dari berusaha memenuhi kebutuhan hidup, berpenghasilan untuk menjadi kaya hingga mampu membahagiakan kedua orang tua.

Sulli Dwijayanti, Pelaku Usaha

Bakat Usaha dari Orang Tua

Niat dan tekad bulat dari sosok wanita yang bernama Sulli Dwijayanti ini patut diacungkan jempol. Karena sejak awal mula tahun 1991 masuk ke Kota Tanjungpinang sampai dengan saat ini sudah banyak perubahan yang ia lakukan.

Waliie Teo, Petarung Multi Martial Arts (MMA)

Membuktikan Diri

Siapapun memenuhi syarat untuk mencapai potensi penuh dalam hidupnya. Semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk membuktikan kepada diri sendiri dan orang lain bahwa ia mampu mencapai kemenangan. Tidak ada seorangpun yang ditakdirkan untuk gagal, semua orang ditakdirkan untuk mencapai keberhasilan.

Slamet Budi Hartono, Staff Makodim 013 Bintan

Biasakan Hidup Mandiri

Slamet, pria yang bertugas sebagai staff di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 013 Bintan ini dari dulu sampai sekarang selalu membiasakan mandiri. Baginya, hidup mandiri menjadikan seseorang itu tangguh dan bekerja lebih profesional.

Sukatno, Humas PPLP Tanjunguban

Anak Desa Jadi Perjabat

Menjadi anak yang terlahir di desa dan dari keluarga yang kurang mampu bukan menjadi suatu halangan untuk maju dan meraih cita-cita. Berkat kerja keras dan doa yang tiada henti kini mengantarkan Sukatno (55) menjadi seorang pejabat humas di Pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai (PPLP) Tanjunguban.

Davit, Pelatih Renang

Gigih Membina Olahraga Renang

Kecintaannya terhadap dunia olahraga khususnya pada cabang renang tidak pernah surut hingga sekarang. Berkat kegigihannya dalam membina olahraga tersebut, pria yang bernama Davit ini semakin dipercaya untuk melatih olahraga air ini.

Ipda Ridwan, Kanit Laka Lantas Polres Tanjungpinang

Jalankan Amanah

Nama dan wajah Ipda Ridwan, Kepala Unit (Kanit) Laka Lantas  di Sat Lantas Polres Tanjungpinang ini sudah tidak asing lagi, terutama bagi kalangan anggota Polisi di daerah ini. Ia dikenal sebagai sosok yang bersahaja, namun selalu ceria serta penuh tawa dan canda, terutama bagi yang mengenalnya lebih dekat.

Vitya Paramita, A.Md, Staff Disperindag Kepri

Bekerja dengan Tanggungjawab

Banyak pekerjaan yang dibebankan kepada seseorang tidak sampai tuntas dan sebaliknya bisa diselesaikan sampai tuntas. Namun, ada juga pekerjaan yang diberikan itu dilaksanakan setengah-setengah dan akhirnya tidak selesai.

Muhammad Aswin, Staff Protokoler Setdakab Bintan

Jangan Pernah Menyerah

Hidup adalah perjuangan, tanpa perjuangan bukan hidup namanya. Begitu Muhammad Aswin pria kelahiran Tanjungpinang 20 September 1983 silam ini menyikapi bagaimana makna hidup sesungguhnya. Baginya perjuangan tanpa henti adalah kunci meraih kesuksesan dalam hidup. "Jangan pernah menyerah, gagal adalah awal dari sebuah upaya mencapai kesuksesan," ucap pria yang akrab disapa Aswin.

Gustian Juanda Putra SH, Jaksa Kejari Tanjungpinang

Meraih Sukses

Kesuksesan hanya dapat diraih dengan usaha dan doa, karena sesungguhnya nasib seseorang itu tidak akan berubah dengan sendirinya tanpa berusaha. Ungkapan tersebut keluar dari mulut Gustian Juanda Putra SH, jaksa fungsional Bidang Tindak Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang.

Afrilia Wulandari

Sukses Menjalani Usaha

TANJUNGPINANG (HK) - Menjadi Ibu rumah tangga sekaligus memiliki usaha sendiri merupakan hal yang tak mudah dijalani apalagi secara bersamaan. Namun, dengan niat dan kerja keras hal itu menjadi mudah dilakukan oleh ibu muda yang memiliki nama lengkap Afrilia Wulandari.