Jumat04252014

Last update12:00:00 AM

Back Siape Die Rahman, Staff Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kepri

Rahman, Staff Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kepri

Tidak Pernah Mengeluh

Pengabdian sosok pria yang bernama Rahman ini tidak perlu diragukan. Ia tidak sedikutpun mengeluh terhadap tugas dan tanggungjawab yang dibebankan kepadanya. Bahkan pria yang hobi membaca ini siap ditempatkan dimana saja oleh atasannya.


“Tugas merupakan amanah yang diberikan kepada kita. Oleh karena itu dimana dan kapan pun diberikan tugas dan tanggung jawab, maka saya siap untuk menjalankannya,” ujar Rahman.

Begitu juga dalam hal memilih teman atau mitra dalam bekerja. Ia tidak pernah memilih dan milih. Baginya siapapun orang yang ia kenal adalah saudara yang bisa diajak untuk bekerjasama dan bekerja.

Yang terpenting katanya, pekerjaan yang telah diperoleh harus dapat disyukuri dengan baik dan jangan sampai mengeluh sedikitpun. Karena, jika sedikit saja mengeluh maka akan berdampak pada dirinya sendiri.

Semenjak bertugas sebagai staff Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kepri, semua tugas yang dibebankan padanya dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu.(eza)


 

Share