Selasa11252014

Last update12:00:00 AM

Back Tanjungpinang

Syafrial Evi Terima Honor Anggota Tim 9

Saksi Sidang Terdakwa Gustian Bayu

TANJUNGPINANG (HK)- Setelah dua kali mangkir, akhirnya Asisten III Bidang Administrasi Umum, sekaligus mantan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Pemko Tanjungpinang, Syafrial Evi, memenuhi panggilan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang.

Tanjungpinang-Batam Capai Rp85 Ribu

INSA Tanjungpinang Usulkan Kenaikan 30 Persen

TANJUNGPINANG (HK)- Ketua Indonesia National Shipowners Association (INSA) Kota Tanjungpinang, Selamat Budiman mengusulkan kenaikan tarif angkutan pelayaran antar kabupaten/kota naik sebesar 30 persen.

KCW Lengkapi Bukti Laporan ke Kejati Kepri

Dugaan Kasus Korupsi Proyek Gedung Damkar

TANJUNGPINANG (HK)-  Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kepri Corruption Watch (KCW) melengkapi bukti laporannya atas dugaan korupsi pembangunan revitalisasi gedung pemadam kebakaran (Damkar) di Kota Tanjungpinang senilai Rp2,5 miliar APBD tahun 2013, ke Penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri.

Harga Cabai Merah di Tanjungpinang Melambung

Kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang ditetapkan pemerintah langsung memicu kenaikan harga berbagai bahan kebutuhan pangan di sejumlah pasar di Kota Tanjungpinang.Barang Pokok Lainnya Naik 10 Persen

TANJUNGPINANG (HK)- Kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang ditetapkan pemerintah langsung memicu kenaikan harga berbagai bahan kebutuhan pangan di sejumlah pasar di Kota Tanjungpinang.

Tarif Angkot dan Kapal di Tanjungpinang Belum Jelas

TANJUNGPINANG (HK)- Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Tanjungpinang belum dapat memastikan berapa persen jumlah kenaikan tarif Angkutan Kota (Angkot) dan kapal di daerah ini pasca naiknya BBM.

Dua PNS Pemko Tanjungpinang Terjaring Razia

Ngopi Saat Jam Kerja

TANJUNGPINANG (HK)- Dua Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang terjaring razia disiplin oleh petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang, saat nongkrong di warung kopi pada jam kantor, Senin (24/11).

Polisi Amankan Motor Tak Bertuan

TANJUNGPINANG (HK)- Satuan Reserse  Kriminal (Satreskrim) Polres Tanjungpinang, mengamankan satu unit kendaraan roda dua jenis Suzuki Sky Drive BP 4696 TR, yang di tinggalkan pemiliknya di rumah Kost Mahakam, di Jalan Raja Haji Fisabilillah. Jumat (21/11) lalu.

SWRO Tanjungpinang Belum Beroperasi

5.000 Pelanggan Baru PDAM Masih Menunggu

TANJUNGPINANG (HK)- Tercatat hingga November 2014 ini, sebanyak 5.000 calon pelanggan baru Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kepri masih menunggu. Hal itu disebabkan perusahaan pengelola air tersebut belum dapat memenuhi permintaan, karena masih terbatas kemampuan.

Januari 2015, Pemprov Kepri Gelar TKB CPNS

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri merencanakan menggelar Tes Kompetensi Bidang (TKB) pada seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada awal Januar 2015 mendatang.Usai Ujian TKD Menggunakan CAT

TANJUNGPINANG (HK)- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri merencanakan menggelar Tes Kompetensi Bidang (TKB) pada seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada awal Januar 2015 mendatang. Peserta yang bisa mengikuti TKB, hanya bagi yang telah lulus passing grade pada Tes Kompentensi Dasar (TKD).

Kawasan Jalan Kota Piring Mulai Terang

Ratusan warga di kawasan Kota Piring, Kecamatan Tanjungpinang Timur, menyambut gembira atas upaya yang telah dilakukan Pemerintah Daerah dan PLN, dengan memasang lampu penerangan di sepanjang kawasan jalan dari Batu 8 atas hingga Batu 13 arah Tanjung Uban.TANJUJUNGPINANG (HK)- Ratusan warga di kawasan Kota Piring, Kecamatan Tanjungpinang Timur, menyambut gembira atas upaya yang telah dilakukan Pemerintah Daerah dan PLN, dengan memasang lampu penerangan di sepanjang kawasan jalan dari Batu 8 atas hingga Batu 13 arah Tanjung Uban.

Puncak Hujan di Kepri Desember Hingga Januari

Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Tanjungpinang memperkirakan puncak hujan yang berpotensi sangat lebat dan disertai petir terjadi pada Desember 2014 hingga Januari 2015.Waspadai Terjadinya Banjir

TANJUNGPINANG (HK)- Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Tanjungpinang memperkirakan puncak hujan yang berpotensi sangat lebat dan disertai petir terjadi pada Desember 2014 hingga Januari 2015.

KP2KE Tanjungpinang Usul Bantuan Nelayan Rp1,1 M

Tingkatkan Ekonomi Nelayan dan Petani

TANJUNGPINANG (HK)- Dinas Kelautan Perikanan Pertanian, Kehutanan dan Energi (KP2KE) Kota Tanjungpinang mengusulkan anggaran sebesar Rp1,1 miliar lebih diperuntukkan guna membantu meningkatkan ekonomi nelayan dan petani di Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2015.

Setelah Pelindo, DPRD Tanjungpinang Bidik Angkasa Pura untuk Dulang PAD

Tanjungpinang (HK)-Setelah PT Pelindo I, Komisi II DPRD Kota Tanjungpinang membidik dana bagi hasil di PT Angkasa Pura. Nota kesepahaman (MoU) yang pernah dijalin dengan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang tak jelas juntrungannya.