Jumat02272015

Last update05:00:00 AM

Back Tanjungpinang

Said Agil Ditahan

Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang menahan dua tersangka kasus dugaan korupsi dana hibah APBD Kepri tahun 2010 lalu untuk pelaksanaan pemilihan Gubernur Kepri senilai Rp1,3 miliar.Dugaan Korupsi Dana Hibah KPU Provinsi Kepri

TANJUNGPINANG (HK)- Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang menahan dua tersangka kasus dugaan korupsi dana hibah APBD Kepri tahun 2010 lalu untuk pelaksanaan pemilihan Gubernur Kepri senilai Rp1,3 miliar. .

Penyelundupan Sabu Senilai Rp6 M Digagalkan

Petugas Kantor Bea dan Cukai (BC) Tanjungpinang menggagalkan aksi penyelundupan narkotika jenis sabu-sabu seberat 2.053 kilogram di Terminal Ferry Sribintan Pura, TanjungpinangTANJUNGPINANG (HK)- Petugas Kantor Bea dan Cukai (BC) Tanjungpinang menggagalkan aksi penyelundupan narkotika jenis sabu-sabu seberat 2.053 kilogram di Terminal Ferry Sribintan Pura, Tanjungpinang, Rabu (25/2) sekitar pukul 19.00 WIB. Sabu senilai Rp6 miliar lebih itu dibawa oleh AM (36), warga negara Indonesia.

Tim Razia Robohkan Lapak Judi

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dibantu Polisi Militer Angkatan laut, Angkatan Udara, Angkatan Darat, serta Polsek Tanjungpinang Timur menggerebek lokasi perjudian di Jalan Di PanjaitanTANJUNGPINANG (HK)- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dibantu Polisi Militer Angkatan laut, Angkatan Udara, Angkatan Darat, serta Polsek Tanjungpinang Timur menggerebek lokasi perjudian di Jalan Di Panjaitan, Rabu (25/2) pukul 22.00 WIB.

Oknum PNS di Tanjungpinang Digerebek Mesum

TANJUNGPINANG (HK)- Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS), JA (46) bertugas di Kantor Kelurahan Tanjungpinang Timur, Kecamatan Bukit Bestari, Pemko Tanjungpinang digerebek bersama pasangan wanitanya, Rn (36).

Tower BTS Indosat Terancam Disegel

Tidak Memiliki Izin

TANJUNGPINANG (HK)- Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang berjanji segera menghentikan aktifitas pembangunan sekaligus menyegel tower BTS milik Indosat di Kawasan Bintan Center. Bangunan tersebut diduga tidak mengantongi izin dari pemerintah daerah.

Oknum DPRD Bintan Terlibat Narkoba

Arif Jumana Cs Batal Dituntut

TANJUNGPINANG (HK)- Untuk kelima kalinya, jaksa penuntut umum  (JPU) dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang, batal membacakan tuntutan terhadap oknum anggota DPRD Bintan, Arif Jumana serta dua rekan wanitanya Sherli dan Suhartini. Ketiga terdakwa duduk di kursi pesakitan karena dugaan kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu dalam sidang di Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang, Rabu (25/2).

Mantan Jaksa Batam Dituntut 5 Tahun

Terbukti Lakukan Penggelapan BB dan Gratifikasi

TANJUNGPINANG (HK)- Kejaksaan Agung (Kejagung) RI akahirnya menjatuhi tuntutan terhadap Lukman, mantan oknum Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam, selama 5 tahun penjara, ditambah denda Rp200 juta subsider 6 bulan kurungan, serta uang pengganti kerugian negara Rp766.953.346 juta, subsider 2 tahun 6 bulan penjara.

Briptu Amri-Dua Model Dituntut 18 Bulan

Terbukti Konsumsi Narkoba

TANJUNGPINANG (HK)- Briptu M Amri, oknum anggota Polres Tanjungpinang dan dua mahasiswi model di Tanjungpinang, Titin Daniati (19) alias Tinda Kirana dan Deslika (19), terdakwa kasus penyalahgunaan narkotika, dituntut 18 bulan penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam sidang di Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang, Rabu (25/2).

Sani: Masih Menunggu Putusan Tekhnis

Bantah Tidak Urus Anggaran Pilkada

TANJUNGPINANG (HK)- Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Pemprov Kepri) membantah tudingan yang mengatakan tidak mengurusi anggaran untuk penyelenggaraan pilkada.Hal tersebut diungkapkan Gubernur Kepri, H Muhammad Sani didampingi Sekretaris Daerah Kepri, Robert Iwan L di Gedung Daerah Tepi Laut Tanjungpinang, Selasa (24/2) lalu.

Tower BTS Indosat Diminta Dibongkar

Diduga Berdiri Tanpa Izin

TANJUNGPINANG (HK)- Warga RT 001 RW 014, Kelurahan Batu 9, Kecamatan Tanjungpinang Timur meminta perusahaan Indosat segera membongkar tower BTS yang diduga didirikan tanpa mengantongi izin resmi dari pemerintah daerah di kawasan Bintan Center.
"Kami juga meminta pemerintah untuk menindak tegas atas bangunan tower BTS Indosat yang terletak di kawasan Bintan Center, Batu 9 itu karena tak mempunyai izin yang legal," kata Sarwono, selaku Ketua RW 014 Kelurahan Batu 9, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Rabu (25/2).

55 Juta Kubik Per Hari Dialiri ke Batam

Gas dari Natuna

TANJUNGPINANG (HK)- Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), H Muhammad Sani memprediksi bahwa jumlah gas dari Natuna yang akan dialirkan ke Pemping, Batam mencapai 55 juta kaki kubik per harinya, atau dalam istilah bahasa ilmiahnya sama dengan 55 mmscfd.

Dispar Usulkan 6 Lokasi Dermaga Kapal Yacht

TANJUNGPINANG (HK)- Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) melalui Dinas Pariwisata (Dispar) mengusulkan enam lokasi strategis di Tanjungpinang untuk dibangun dermaga kapal Yacht. Usulan itu akan diajukan segera Kementrian Pariwisata Republik Indonesia (RI) dalam waktu dekat.

"Saya Petarung Bukan Penelor..."

Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Soerya Respationo yang juga bakal calon gubernur yang diusung PDIP menyatakan dirinya sebagai petarung, bukan penelor.
"Saya ini petarung, suka bertarung secara sportif. Saya berharap Pilkada Kepri yang sudah di depan mata ini lebih elegan," kata Soerya seusai pengukuhan pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Tanjungpinang 2014-2019 di aula Asrama Haji Tanjungpinang, belum lama ini.