Kamis08282014

Last update12:00:00 AM

Back Tanjungpinang

Herman dan Firmansyah Tak Mampu Bayar Pengacara

Sidang Perdana Dugaan Korupsi BPK FTZ Tpi

TANJUNGPINANG (HK)- Dua tersangka dugaan korupsi dana hibah di Badan Pengusahaan Kawasan (BPK) Free Trade Zone (FTZ) Tanjungpinang APBD dan APBN 2010-2012 senilai Rp900 juta, yakni mantan Kepala BPK FTZ Tanjungpinang, Herman dan bendaharanya Firmansyah menjalani sidang perdananya di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Tanjungpinang, Selasa (26/8).

BC Tanjungpinang Amankan Penumpang Kapal dari Malaysia

Didapati Satu Butir Happy

TANJUNGPINANG (HK)- Petugas Bea dan Cukai Tanjungpinang di Pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura (SBP) mengamankan seorang penumpang MV Cinta Indomas, KN (46), Selasa (26/8) malam sekitar pukul 19.00 WIB. Tersangka kedapatan membawa satu butir happy five dan satu set bong (alat hisab sabu).

Pemko Tanjungpinang Berharap Dewan Baru Lebih Proaktif

TANJUNGPINANG (HK)- Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Tanjungpinang, Hamalis berharap anggota DPRD yang baru nanti bisa lebih proaktif. Khususnya dalam melakukan pembahasan mengenai APBD Kota Tanjungpinang tahun 2015 mendatang.

Tahun Depan Pemko Tanjungpinang Tanggung Biaya Kuliah

Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah mengatakan, pada tahun 2015 mendatang Pemerintah Kota Tanjungpinang akan menanggung biaya perkuliahan untuk anak  tidak mampu dan memiliki prestasi akademik di sekolahnya.Untuk Anak Tidak Mampu

TANJUNGPINANG (HK)-  Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah mengatakan, pada tahun 2015 mendatang Pemerintah Kota Tanjungpinang akan menanggung biaya perkuliahan untuk anak  tidak mampu dan memiliki prestasi akademik di sekolahnya.

Presiden RI Gunakan Helikopter ke Penyengat

Kepala Dinas Kebudayaan (Kadisbud) Provinsi Kepri, Arifin Nasir mengatakan Monumen Bahasa Melayu di Pulau Penyengat, akan diresmikan Presiden RI pada Februari 2015 mendatang. Peresmian Monumen Bahasa Melayu

TANJUNGPINANG (HK)- Kepala Dinas Kebudayaan (Kadisbud) Provinsi Kepri, Arifin Nasir mengatakan Monumen Bahasa Melayu di Pulau Penyengat, akan diresmikan Presiden RI pada Februari 2015 mendatang.

61 Putra Asal Kepri Kuliah Teknisi Penerbangan

Pemprov Kepri kembali membiayai pendidikan 61 mahasiswa yang kuliah di Universitas Surya Dharma Jakarta. Gubernur Kepri HM Sani melepas keberangakatan puluhan mahasiswa tersebut untuk menempuh pendidikan.Gubernur Lepas Keberangkatan

TANJUNGPINANG (HK)- Pemprov Kepri kembali membiayai pendidikan 61 mahasiswa yang kuliah di Universitas Surya Dharma Jakarta.

Dua Mahasiswa UMRAH Terancam di DO

Terlibat Narkoba

TANJUNGPINANG (HK)- Dua mahasiswa Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) berinisial RA alias Bule dan HD terancam di drop out (DO).

Pengacara Pemko Tanjungpinang 'Mundur'

TANJUNGPINANG (HK)- Pengacara Pemko Tanjungpinang, Urip Santoso SH merencanakan pengunduran dirinya sebagai kuasa hukum pemerintah. Langkah itu ia ambil, lantaran kesibukannya bekerja di luar daerah.

Sani Terus Dorong Pembangunan Maritim

Sektor Kelautan dan Perikanan Masih Lemah

TANJUNGPINANG (HK)- Gubernur Provinsi Kepri, H Muhammad Sani mengakui potensi di sektor kelautan dan perikanan belum terangkat semuannya. Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri terus berusaha meningkatkan pengembangan maritim.

Hakim Diminta Berani Bebaskan Fali Kartini

Kasus Dugaan Korupsi Perbankan

TANJUNGPINANG (HK) - Pakar Hukum Tata Negara DR AB Purba SH Mhum meminta agar majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang yang menyidangkan perkara dugaan kasus korupsi menyangkut perbankan oleh terdakwa Fali Kartini, debitur salah satu bank di Batam, berani mengambil sikap untuk membaskan terdakwa dari segala dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) terhadap perkara tersebut.  

Diving Club Gelar Pendidikan Dasar SAR

TANJUNGPINANG (HK)- Diving Club bekerja sama dengan Yonmarhanlan IV Tanjungpinang dalam waktu dekat akan melaksanakan pendidikan dan pelatihan dasar Search and Rescue (SAR) terhadap kecelakaan di laut.  

Walikota Tanjungpinang Buka Jambore UKS

UKS Berperan Bentuk SDM Berkualitas

TANJUNGPINANG (HK)-  Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah membuka secara resmi jambore unit kesehatan sekolah (UKS) se- Kota Tanjungpinang, di Gedung Aisyah Sulaiman, Kota Tanjungpinang, Selasa (26/8).

2 Mahasiswa Tanjungpinang Jadi Bandar Narkoba

Ditangkap Bersama 4 Tersangka Lain

TANJUNGPINANG (HK)- Dua mahasiswa salah satu perguruan tinggi negeri di Tanjungpinang, RA alias Bule dan HD ditangkap Satuan Narkoba Polres Tanjungpinang atas dugaan sebagai bandar narkotika jenis sabu dan ganja.