Senin09152014

Last update12:00:00 AM

Back Tanjungpinang

Pengerjaan JPO Ditargetkan 3 Bulan

TANJUNGPINANG (HK)- Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Provinsi Kperi, Muramis, menargetkan tiga bulan pembangunan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di depan Morning Bakery Km7 Tanjungpinang bisa selesai.

Ganggu Pelebaran Jalan, Ruko Terancam Dirobohkan

TANJUNGPINANG (HK)- Bangunan rumah toko (ruko) yang berada persis di persimpangan Jalan Hang Lekir terancam dirobohkan.

Besok, LSM LIDIK Demo Kejari Tanjungpinang

Terkait Kasus Dugaan Korupsi di KPU Kepri

TANJUNGPINANG (HK)- Puluhan anggota LSM Lembaga Investigasi dan Informasi Kemasyarakatan (LIDIK) Provinsi Kepulauan, berencana akan mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang untuk menggelar aksi demo damai, Selasa (16/9).

Anggota DPRD Tanjungpinang Mulai Gadaikan SK ke Bank

 Baru saja dilantik, beberapa orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang sudah mulai menggadaikan surat keputusan (SK) pelantikan ke pihak bank untuk memperoleh dana segar.TANJUNGPINANG (HK)- Baru saja dilantik, beberapa orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang sudah mulai menggadaikan surat keputusan (SK) pelantikan ke pihak bank untuk memperoleh dana segar.

Aktifitas Penimbunan Bakau di Tanjungpinang Dihentikan

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang bersama Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kota Tanjungpinang menghentikan aktifitas penimbunan hutan bakau yang berada di Jalan Sei Serai KM 8 Atas, RT 06/RW 04, Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Kota TanjungpinangSatpol PP dan BLH Ingatkan Pemilik Lahan

TANJUNGPINANG (HK)- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang bersama Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kota Tanjungpinang menghentikan aktifitas penimbunan hutan bakau yang berada di Jalan Sei Serai KM 8 Atas, RT 06/RW 04, Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Minggu (14/9).

Perpat Tanjungpinang Awasi Penyaluran Raskin

TANJUNGPINANG (HK)- Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Kota Tanjungpinang, meminta pendistribusian beras untuk keluarga miskin (Raskin) dilakukan pengawasan secara maksimal.

Lelang Alat Tangkap Ikan Langgar Perpres

TANJUNGPINANG (HK)- Lelang proyek pengadaan alat bantu penangkapan ikan di Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Kepulauan Anambas yang dilaksanakan Pokja III ULP telah melanggar Perpres 54 tahun 2010.

Pihak UI Dilibatkan untuk TKB Seleksi CPNS

TANJUNGPINANG (HK)- Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Tanjungpinang, berencana akan melibatkan pihak Universitas Indonesia (UI) dalam Tes Konpetensi Bidang (TKB) yang akan dilalui para peserta dalam seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Banyak Reklame Tak Bayar Pajak

papan reklame yang terpajang di simpang jalanTANJUNGPINANG (HK)-Papan reklame yang terpasang di sejumlah lokasi di Kota Tanjungpinang rupanya tak semuanya sudah bayar pajak. Berdasarkan pemantauan yang dilakukan oleh Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Tanjungpinang bersama pengawas lapangan Badan Pelayanan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal (BP2TPM) sejak Februari 2014 lalu, diketahui banyak reklame yang tidak membayar pajak.

Kapolda Kepri Dukung Penyidik Polres Periksa AG

Kasus Solar Tangkapan Intel Kodim 0315/Bintan

TANJUNGPINANG (HK)- Kapolda Kepri, Brigjen Drs Arman Dapari menyatakan dukungannya kepada penyidik Sat Reskrim Polres Tanjungpinang untuk memeriksa dugan keterlibatan AG, oknum anggota DPRD Kota Tanjungpinang yang disebut-sebut sebagai aktor intelektual kasus penimbunan solar hasil tangkapan unit Intel Kodim 0315/Bintan beberapa waktu lalu.

Dugaan Kasus Pencabulan Terhadap Pasien

Oknum Petugas Rongent Jadi Tersangka

TANJUNGPINANG (HK)– Setelah memakan waktu sekitar lima bulan lebih, akhirnya tim penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Tanjungpinang, menetapkan Su, seorang sipil oknum petugas rongent di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Dr Midiyato S Tanjungpinang sebagai tersangka atas dugaan kasus pencabulan terhadap SS (21) pasien seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Tanjungpinang.

Pilkada Lewat DPRD, Kemunduran Demokrasi

TANJUNGPINANG (HK)- Rencana Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, untuk mengembalikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) ke DPRD, melalui Rencangan Undang-Undang (RUU) Pilkada, dinilai sebagai bentuk kemunduran demokrasi di Indonesia.

Pemko Tanjungpinang Batasi Umur Reklame

Banyak Papan Reklame Usang

TANJUNGPINANG (HK)- Pemerintah Kota Tanjungpinang akan membatasi umur papan baliho atau reklame yang saat ini banyak terpasang di setiap sudut jalan di Kota Tanjungpinang.