Selasa05312016

Last update01:50:45 PM

Back Tanjungpinang

Oknum DPRD Kepri Kuasai Proyek Disdik

Borong Broyek Pengadaan

TANJUNGPINANG (HK)- Banyak paket proyek tahun ini diduga dikuasi oleh oknum anggota DPRD Kepri, terutama proyek di Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Kepri. Ironinya, lebih dari 60 persen paket pekerjaan mulai dari pengadaan barang dan jasa dengan nilai jutaan rupiah sampai dengan pelelangan dengan nilai miliaran rupiah dikuasai oleh oknum elit dewan tersebut.

Kepri Pertahankan Predikat WTP ke-6 Kali

kepri dapat predikat wtp ke-6 kalinyaTANJUNGPINANG (HK)--Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) kembali memperoleh sekaligus mempertahankan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2015 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.

Tahun Ini, Sebulan Kerja Dapat THR

Dinsos Sosialisasi THR Keagamaan

TANJUNGPINANG (HK)- Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang melalui Dinas Sosial dan Tenagakerja (Dinsosnaker) gelar sosialisasi guna membahas PP Nomor 78 tentang pengupahan, dan Permenaker Nomor 6 tahun 2016 tentang Tunjangan Hari Raya keagamaan bagi pekerja dan buruh serta Permenaker Nomor 7 tentang uang servis pada Usaha Hotel dan Usaha Restoran pada Hotel.

RTRW Kepri Diharapkan Selesai Tahun Ini

TANJUNPINANG (HK)- Pemerintah Provinsi Kepri mengharapkan agar Perda Rencana Tata Ruang Wilayah atau RT/RW Provinsi Kepri dapat diselesaikan dan sahkan pada tahun 2016 ini. Hal tersebut disampaikan Gubernur Kepri Nurdin Basirun pada Paripurna Penyampaian ranperda RTRW di Ruang sidang Utama Kantor DPRD Dompak Tanjungpinang, Senin (30/5).

Pemprov Kepri Rapat ULP 2016

TANJUNGPINANG (HK)- Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau menggelar rapat Unil layanan pengadaan (ULP) se-Provinsi Kepri tahun 2016 di Aula Kantor Gubernur Dompak Tanjungpinang, Senin (30/5).

DPRD Ancam Panggil Paksa Pelindo

Ngotot Menaikkan Tarif Parkir

TANJUNGPINANG (HK)- Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang akan memanggil paksa PT Pelindo I cabang Tanjungpinang, apabila sampai pemanggilan ketiga tidak juga hadir untuk membahas rencana kenaikan tarif parkir di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP).

Mahasiswa Anambas Tolak PT KJJ

demo mashsiswa tolak pt kjjAksi Demo di Kantor DPRD Kepri

TANJUNGPINANG (HK)- Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Anambas di Tanjungpinang Kepulauan Riau menggelar aksi unjuk rasa di Gedung DPRD Kepri Dompak, (Senin (30/5).

Perkara Djodi Minta Ditangguhkan

Dugaan Kasus Penggunaan Sertifikat Palsu

TANJUNGPINANG (HK)- Sidang perkara kasus pemalsuan surat tanah di Sungai Carang, Kecamatan Tanjungpinang Timur dengan terdakwa Djodi Wirahadikusuma (60), kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang, Senin (30/5).

Pemkab Lingga MoU dengan BPPT

mou bppt dan pemkab linggaKembangkan Potensi Ekonomi

TANJUNGPINANG (HK)- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga mendatangani kesepakatan bersama (MoU) dengan Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) pusat di Serpong, Tangerang dengan Pemkab Lingga. Kegiatan berlangsung di Hotel CK Tanjungpinang, Senin (30/5).

Ade Angga Kembali Pimpin Golkar Tanjungpinang

Terpilih Secara Aklamasi

TANJUNGPINANG (HK) - Ade Angga kembali pimpin DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Tanjungpinang untuk lima tahun kedepan. Ade Angga terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke IV Partai Golkar Kota Tanjungpinang, yang digelar di Hotel CK Tanjungpinang, Minggu (29/5).

Ade Angga Kembali Pimpin Golkar Tpi

Terpilih Secara Aklamasi

TANJUNGPINANG (HK)- Ade Angga kembali pimpin DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Tanjungpinang untuk lima tahun mendatang. Ade terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV Partai Golkar Kota Tanjungpinang, yang digelar di Hotel CK Tanjungpinang, Minggu (29/5).

Lis: Tunda Kenaikan Tarif Parkir

Pelindo Dinilai Acuhkan Pemerintah Daerah

TANJUNGPINANG (HK)- Rencana PT Pelindo I cabang Tanjungpinang menaikkan tarif parkir kendaraan di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) yang akan dimulai pada Rabu 1 Juni 2016 besok, diminta untuk ditunda.

Syahrul Ajak Siwa/i SLB Berkiprah

Hadiri Pelepasan Siswa Siswi SLB Mutiara

TANJUNGPINANG (HK)- Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul mengajak semua pihak peduli dan lebih memperhatikan pendidikan bagi anak-anak penyandang disabilitas. Selain itu, ia mengajak seluruh siswa/siswi SLB di Kota Tanjungpinang kedepan untuk dapat berkiprah bersama Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang.