Rabu04232014

Last update12:00:00 AM

Back Tanjungpinang

Warga Gang Nanas Tagih Janji Walikota Tanjungpinang

Untuk Mengaspal Jalan di Kampung Mereka

TANJUNGPINANG (HK) - Warga Gang Nanas RT03 RW03 Kampung Suka Jaya, Kelurahan Batu IX, Kecamatan Tanjungpinang Timur meminta Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah untuk membangun jalan di pemukiman mereka.

Jenazah Kopda Joko Dipulangkan ke Semarang

TANJUNGPINANG (HK) - Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Oxy Yudha Pratesta mengatakan, jenazah anggota TNI AL ,Kopral Dua (Kopda) Joko Supriatin, yang ditemukan tewas tergantung di dalam kamarnya, dipulangkan ke kampung halamannya di Semarang, hari ini, Rabu (23/4).

Wijaya Karya dan Waskita Karya Lolos Seleksi

Tender Proyek Pembangunan Jembatan I Dompak

TANJUNGPINANG (HK) - PT Wijaya Karya dan PT Waskita Karya akhirnya lolos dalam seleksi pra kualifikasi lanjutan calon pelaksana pembangunan Jembatan 1 Dompak.

Warga Laporkan Dugaan Penggelembungan Suara Pileg

Alamat Fiktif Tanpa Lapor ke RT

TANJUNGPINANG (HK)- Salah seorang warga di Kecamatan Bukit Bestari Tanjungpinang Provinsi Kepri, Ety melaporkan adanya dugaan penggelembungan suara pada Pemilihan Legeslatif (Pileg) 9 April 2014 lalu ke Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Tanjungpinang.

3 Pengguna Narkoba Divonis 1 Tahun Penjara

TANJUNGPINANG (HK)-  Sebanyak 3 orang terdakwa kasus pengguna dan penyalahgunaan narkotika golongan 1 jenis Sabu, Muhammad Hackal (29) Faradila Sukma (19) dan Muhammad Ikhsan (27) di dalam kamar 309 Hotel Sharilla, Sabtu (21/12) tahun 2013 lalu, dijathui vonis oleh majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang, masing-masing selama 1 tahun penjara dalam sidang, Selasa (22/4).

Lingkungan yang Baik Adalah Hak Azazi Manusia

Peringatan Hari Bumi Sedunia

TANJUNGPINANG (HK) - Sebanyak 14 mahasiswa yang tergabung dalam Mahasiswa Pencinta Alam (Mahapala) Umrah melakukan aksi dengan berjalan mulai dari Lapangan Pamedan, Jalan Engku Putri, Jalan Pemuda dan berakhir di Lapangan Pamedan,  sambil memungut sampah dan memberi pesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga dan merawat bumi.

Sani: H-15 Harus 100 Persen

Rapat Evaluasi MTQ Nasional

TANJUNGPINANG (HK) - Penanggung Jawab Utama Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) XXV tingkat Nasional yang juga merupakan Gubernur Kepuluan Riau (Kepri), H Muhammad Sani meminta pada H-15  penyelenggaraan MTQ Nasional, seluruh persiapan sudah harus siap 100 persen.

Tanaman Hias di PJU Tanjungpinang Tak Terawat

Pot bunga yang dipasang di badan tiang Penerangan Jalan Umum (PJU) di beberapa lokasi di Kota Tanjungpinang tidak terawat. Di dalam pot ditumbuhi rumput. TANJUNGPINANG (HK) - Pot bunga yang dipasang di badan tiang Penerangan Jalan Umum (PJU) di beberapa lokasi di Kota Tanjungpinang tidak terawat. Di dalam pot ditumbuhi rumput.

Pemprov Kepri Akan Bangun Kantor Tambahan

 Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Muhammad Sani mengatakan, tahun depan Pemprov Kepri akan membangun perkantoran tambahan sebagai dinas yang masih memakai Kantor Gubernur Lama dan rumah toko (ruko).TANJUNGPINANG (HK) - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Muhammad Sani mengatakan, tahun depan Pemprov Kepri akan membangun perkantoran tambahan sebagai dinas yang masih memakai Kantor Gubernur Lama dan rumah toko (ruko).

Peringati Hari Bumi, Mahasiswa Memungut Sampah

Sebanyak 14 orang yang tergabung dalam Mahasiswa Pencinta Alam (Mahapala) Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) melakukan aksi memungut sampah dari Lapangan Pamedan, Jalan Engku Putri, Jalan Pemuda, kembali ke Lapangan PamedanLingkungan Sehat adalah HAM

TANJUNGPINANG (HK) - Sebanyak 14 orang yang tergabung dalam Mahasiswa Pencinta Alam (Mahapala) Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) melakukan aksi memungut sampah dari Lapangan Pamedan, Jalan Engku Putri, Jalan Pemuda, kembali ke Lapangan Pamedan, Selasa (22/4).

Penyeleweng Raskin Bakal Kena Sanksi

TANJUNGPINANG (HK) - Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Dinsosnaker) Kota Tanjungpinang Dimyath menegaskan, jika ada lurah atau oknum yang memainkan harga beras miskin (raskin), maka akan dikenakan sanksi.

DPRD Tanjungpinang Akan Panggil KPU dan Panwaslu

TANJUNGPINANG (HK) -  DPRD Kota Tanjungpinang berencana memanggil Panwaslu dan KPU Tanjungpinang. Hal ini dilakukan terkait persoalan yang timbul dalam pelaksanaan Pemilu Legislatif 2014 yang digelar 9 April lalu.

Bawaslu Kepri Akan Panggil Komisioner Panwaslu Kota Tanjungpinang

Dugaan Pelanggaran Kode Etik Penyelesaian Kasus Pidana Pemilu

TANJUNGPINANG (HK) -  Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Kepri, akan memanggil tiga orang komisioner Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Tanjungpinang untuk dimintakan keterangan.