Minggu04202014

Last update12:00:00 AM

Back Tanjungpinang

Lagi, TKI-B Melahirkan

TANJUNGPINANG (HK)-Satu lagi Tenaga Kerja Indonesia Bermasalah (TKI-B) melahirkan di Kota Tanjungpinang. Kelahiran anak pertama Diana (21), TKI-B asal Lombok Timur ini menambah catatan daftar TKI-B yang melahirkan di ibukota Provinsi Kepulauan Riau ini.

6.424 Sisa Surat Suara Dimusnahkan

kpu tanjungpinang musnahkan 6.424 sisa surat suaraTANJUNGPINANG (HK)- Sebanyak  6.424 lembar sisa surat suara yang tidak digunakan pada hari pemungutan suara Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 9 April 2014 lalu dimusnahkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang. Pemusnahan dilakukan dengan cara dibakar di bak sampah Mapolres Tanjungpinang, Sabtu (19/4) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kaum Hawa Masih Terbelenggu Kultur

TANJUNGPINANG (HK) - Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (BP2AKB) Kota Tanjungpinang Ahmad Yani mengatakan, pendidikan kaum hawa di Kota Gurindam masih jauh di bawah laki-laki. Penyebabnya adalah kultur atau budaya.

Sumur Warga Tanjungpinang Barat Akan Dicek Lagi

TANJUNGPINANG (HK) - Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kota Tanjungpinang kembali akan mengecek sumur warga RT 01/RW 03 Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Tanjungpinang yang tercemar air laut dari lnstalasi SWRO yang bocor.

Tender Proyek JPO Ditunda

DED Berubah

TANJUNGPINANG (HK) - Tender proyek pembangunan jembatan penyeberangan orang (JPO) di depan Morning Bakery, KM 7, ditunda. Ada perubahan pada detailed engineering design (DED) JPO tersebut.

Rumah Ahok Digeledah Ulang

Polisi Tak Temukan Barang Bukti Baru

TANJUNGPINANG (HK) - Satuan Narkoba Polres Tanjungpinang menggeledah ulang rumah dan kamar Cha Hok alias Ahok (46) yang menjadi tempat untuk memproduksi narkotika jenis ekstasi, Kamis (17/4) lalu.

Jaksa Siap Proses BAP Deddy Candra

Dugaan Korupsi Pengadaan Lahan USB

TANJUNGPINANG (HK)- Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang, Saidul Rasli Nasution SH menyatakan kesiapannya untuk memproses lanjutan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) terhadap dugaan korupsi pengadaan lahan pembangunan unit sekolah baru (USB) di Tanjungpinang dengan tersangka Deddy Candra yang saat ini masih ditangan penyidik Sat Reskrim Polres Tanjungpinang.

Tanjungpinang Bakal Punya Kolam Retensi

Tanjungpinang Bakal Punya Kolam RetensiAtasi Banjir Menahun

TANJUNGPINANG (HK) - Pemerintah Kota Tanjungpinang berencana membangun kolam retensi atau penampungan air (folder) yang dilengkapi dengan sistem katup dan pompa air.

Pemberi dan Penerima Suap Ditindak Tegas

Terkait Penerimaan Calon Bintara

TANJUNGPINANG (HK)- Aparat kepolisian sepertinya tidak main-main dan bakal menindak tegas sesuai ketentuan hukum yang berlaku dalam penerimaan calon bintara yang menggunakan sejumlah uang kepada calo untuk dapat membantu kelulusan sebagai anggota polisi tahun 2014. Tindakan hukum tersebut tidak saja ditujukan kepada calon bintara meberi suap, melainkan juga kepada oknum polisi atau calo menerimanya.

Sosialisasi Sadar Wisata di Pelabuhan SBP

Tukang Ojek dan Becak Ikut Kampanye Simpatik

TANJUNGPINANG (HK) - Dinas Kebudayaan dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi Kepri menggelar kegiatan Kampaye Simpatik Sadar Wisata bagi Operator Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang, Senin (14/4) malam.  

Kawasan Tertib Parkir Mulai Mei Di Seluruh Kota Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (HK) - Seluruh kawasan Kota Tanjungpinang akan menjadi kawasan tertib parkir pada Mei mendatang. Peraturan yang diberlakukan persis seperti di kawasan kota lama.

PNS DPRD Kepri Terlibat Narkoba

Berkas Dayat Dinyatakan P21

TANJUNGPINANG (HK) - Berkas Berita Acara Pemeriksaan (BAP) tersangka M Zuriyat alias Dayat (31), Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Sekretariat DPRD Provinsi Kepri yang terlibat kasus narkoba jenis sabu, dinyatakan P21 alias lengkap oleh pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang, Rabu (16/4).

Pemilik 2,35 Gram Ganja Dituntut 5 Tahun

TANJUNGPINANG (HK)- Roslan Herianto alias Roslan (49), terdakwa kasus narkoba pemilik 2,35 gram ganja yang ditangkap Sat Narkoba Polres Tanjungpinang, di Jalan Lingga, Sungai Jang Tanjungpinang, Rabu (13/11) 2013 lalu dituntut 5 tahun oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam sidang di Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang, Rabu (16/4).