Sabtu01312015

Last update12:00:00 AM

Back Tanjungpinang

Polisi Kantongi Identitas Jambret Istri Pejabat Pemko Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (HK)- Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungpinang Timur telah mengantongi dua dari tiga pelaku yang berhasil kabur usai menjambret, Hermayeni (46), istri Josrizal, salah seorang pejabat Pemko Tanjungpinang, di kawasan perumahan Taman Harapan Indah, Rabu (28/01) lalu.

Putusan Majelis Hakim PN Tanjungpinang Disorot

Terkait Tidak Disebutnya AG dalam Kasus Solar

TANJUNGPINANG (HK)- Putusan majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang, terhadap empat terdakwa kasus penyelewengan solar bersubsidi hasil tangkapan Unit Intel Kodim 0315/ Bintan yang digelar, Kamis (29/1) mendapat sorotan dan pertanyaan dari elemen masyarakat di daerah ini.

Kejati Kepri Masih Telaah Kasus Korupsi Damkar

TANJUNGPINANG (HK)- Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri masih mendalami dugaan korupsi proyek pembangunan revitalisasi gedung pemadam kebakaran (Damkar) Tanjungpinang senilai Rp2,5 miliar, mata anggaran APBD 2013. Proyek ini dikerjakan PT Purna Bhakti Karya Bintan sesuai laporan LSM Kepri Corruption Watch (KCW) beberapa waktu lalu.

April, Kursi Dirut BUMD Tanjungpinang Harus Terisi

Pemko Diminta Segera Laksanakan Fit And Properties

TANJUNGPINANG (HK)- Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang diminta segera melaksanakan penilaian kemampuan dan kepatutan (Fit And Proper Test) guna mendapatkan bakal calon Direktur Utama (Dirut) BUMD Tanjungpinang yang saat ini kosong.

32 Pengandara Jalani Sidang di Tempat

Satlantas Razia Kendaraan

TANJUNGPINANG(HK)- Sebanyak 32 pengendara kendaraan menjalani sidang di tempat saat terjaring razia jajaran Satuan Polisi Lalulintas, Polres Tanjungpinang di jalan Ahmad Yani. Kamis (29/1). Mereka membayar denda sesuai kesalahan.

KH Hasyim Muzadi Berkunjung ke Pemko Tanjungpinang

Agenda Silaturahmi dan Tablik Akbar

TANJUNGPINANG (HK)- Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Drs A Hasyim Muzadi berkunjung ke Pemko Tanjungpinang, Kamis (29/1). Kunjungannya dalam rangka silaturahmi sekaligus mengisi tausiah bersama.

Pemko Tanjungpinang Diimbau Serahkan DPA 2015 ke SKPD

TANJUNGPINANG (HK)- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang mendesak Pemerintah Kota (Pemko) segera menyerahkan Dokumen Pengguna Anggaran (DPA) kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SPKD).

Lomba Jalan Santai HPN 2015 di Tanjungpinang

Panitia Sediakan Kupon Gratis Pelajar

TANJUNGPINANG (HK)- Pelaksanaan jalan santai Napak Tilas Raja Ali Kelana di Tanjungpianng dan di Batam akan dilakukan serentak, Minggu (1/2). Acara yang ditargetkan diikuti sekitar 7.500 peserta itu, sebagai rangkaian acara Hari Pers Nasional 2015 yang tahun ini Kepri dipilih sebagai tuan rumah.

Nama AG Tidak Disebut dalam Putusan Hakim

4 Penyeleweng BBM Subsidi Divonis Berbeda

TANJUNGPINANG (HK)- Desas-desus dugaan keterlibatan Agung Triyanto, anggota DPRD Kota Tanjungpinang, dalam kasus penyelewengan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar hasil tangkapan Unit Intel Kodim 0315/ Bintan beberapa waktu, ternyata tidak terbukti.

Lomba Jalan Santai HPN 2015 di Tanjungpinang

Panitia Sediakan Kupon Gratis Pelajar

TANJUNGPINANG (HK)- Pelaksanaan jalan santai Napak Tilas Raja Ali Kelana di Tanjungpianng dan di Batam akan dilakukan serentak, Minggu (1/2). Acara yang ditargetkan diikuti sekitar 7.500 peserta itu, sebagai rangkaian acara Hari Pers Nasional 2015 yang tahun ini Kepri dipilih sebagai tuan rumah.

Komisi III DPRD Kepri Minta Carikan Solusi

Gelar Rapat Kelistrikan dengan PLN Batam

TANJUNGPINANG (HK)- Komisi III DPRD Kepri bersama Dinas Pengembangan dan Pembangunan Propinsi Kepri dan PLN Batam (b'right) menggelar rapat pembahasan masalah kelistrikan di wilayah Kepri yang selama ini masih jauh dari harapan.    

Pemprov Kepri Akan Bangun Gelanggang Pemuda

TANJUNGPINANG (HK)- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau (Kepri) akan membangun Gelanggang Pemuda di Dompak, Kota Tanjungpinang berdasarkan aspirasi Komite Perjuangan Gedung Pemuda.

Pemko Tanjungpinang Bentuk Tim Terpadu

Guna mendapatkan Anggaran DAK Pusat

TANJUNGPINANG (HK)- Dalam rangka untuk mendapatkan anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang membentuk tim terpadu percepatan pembangunan di kota ini.