Sabtu11182017

Last update05:00:00 AM

Back Tanjungpinang Bahagiakan Keluarga

Bahagiakan Keluarga

Wa Juni, Pengusaha Sembako

Sosok wanita pekerja keras, jujur dan sangat menyayangi keluarga adalah hal utama yang diterapkan oleh Wa Juni ini. Ibu lima orang anak yang sudah memiliki empat orang cucu ini telah berhasil menyekolahkan semua anak-anaknya sampai dengan tamat sekolah dan juga kuliah.
"Saya merasa senang karena bisa kelima anak saya sampai ke jenjang pendidikan tinggi di bangku kuliah," ujar ibu pengusaha warung sembako yang juga memiliki kos-kosan ini.  

Wa Juni tidak hanya menjadi ini rumah tangga, akan tetapi ibu kelahiran Buton, 55 tahun silam ini juga disibukkan dengan usaha yang ia kelola seperti membuka warung sembako dan rumah kos-kosan.

Di samping memiliki usaha warung sembako dan rumah kosan, wanita yang tinggal di jalan Langsat Desa Sebong Lagoi Kecamatan Teluk Sebong, Bintan ini juga memiliki aktivitas menjadi guru TPA AL- Hasannah, mengikuti pengajian dan PKK.

"Hal yang paling saya utamakan bersama suami adalah membahagiakan keluarga. Karena dengan cara demikian, rumah tangga kita akan harmonis dan tenteram selamanya," ujar ibu yang memiliki hobi memasak ini. (eza)

Share