Selasa07252017

Last update05:00:00 AM

Back Tanjungpinang Terus Berusaha

Terus Berusaha

Ani Malini, Karyawan Swasta

Hidup adalah perjuangan, tanpa usaha takkan mungkin bisa menjadikan kita sebagai pejuang hidup. Terus berusaha merupakan modal utama dalam menjalani hidup ini. Demikian Ani Malini, gadis manis berperawakan sedang mengilhami makna dari kehidupan.
Dara manis berjilbab ini menilai, berusaha untuk mencapai segala impian tidak pernah mengenal kata menyerah. Sebab, kata Ani, banyak yang gagal mencapai kesuksesan hanya karena malas berusaha. "Tentu saja terus berusaha harus kita tanamkan dalam diri kita. Semua takkan mungkin datang secara tiba-tiba," kata Ani.

Perempuan yang genap berusia 22 tahun pada Jum'at 20 Mei besok ini sangat menghargai setiap usaha yang dilakukan setiap orang. Sebab, ada kalanya manusia berada pada titik jenuh, sehingga menyebabkan manusia malas berpikir yang menyurutkan setiap usaha yang sudah dilakukan dalam menggapai impiannya.

Selain bekerja di salah satu perusahaan di Kota Tanjungpinang, Ani juga sedang menjajaki bisnis online. Hasilnya kata dia sangat lumayan. "Inilah saya membuktikan, kalau dengan usaha tidak ada yang mustahil dalam hidup ini," tutur perempuan kelahiran Kota Jakarta 21 silam ini.

Selain itu juga, Ia mengingatkan kepada teman-teman pembaca khususnya yang sebaya dengannya agar jangan malas berusaha. Karena jika demikian,kata Ani, sama saja kita menguburkan masa depan yang sudah indah.

"Kalaulah dari sekarang kita sudah malas berusaha, bagaimana mungkin kesuksesan akan datang kepada kita. Intinya dari masa muda ini kita harus rajin buang rasa malas dalam diri kita," pesannya. (oxy)

Share