Kamis10192017

Last update05:00:00 AM

Back Tanjungpinang Satpol PP se-Kepri Diimbau Lakukan Tes Urine

Satpol PP se-Kepri Diimbau Lakukan Tes Urine

TANJUNGPINANG (HK)- Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Kepri H M Subandi mengimbau kepada Seluruh jajarannya di kabupaten dan kota untuk dapat melakukan tes urine.
Hal ini disampaikan Subandi pasca tes urine yang di lakukan pihak Satpol-PP Provinsi Kepri di Tanjungpinang, kemarin. "Kami mengimbau kepada seluruh Satpol-PP yang ada di seluruh Kabupaten dan Kota se-Provinsi Kepri untuk melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan di ibukota Provinsi," ungkap Subandi.

Pasalnya, lanjut dia, sebagai penegak hukum khususnya perda, anggota Satpol-PP harus bebas dari pemakaian dan penyalahgunaan obat terlarang Narkoba. "Sebagai penegak perda, Satpol-PP harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat, salah satunya bersih dari narkoba," tegas Subandi.

Ini juga merupakan kebijakan dan imbauan dari Gubernur Kepri yang meminta agar seluruh jajaran di Provinsi Kepri bersih dari Narkoba.

Tak hanya itu, Subandi menegaskan kepada seluruh anggotanya untuk menjauhi diri dari bahaya obat-obatan terlarang tersebut. "Jangan sampai terpengaruh, jika ada yang terindikasi akan di berikan sanksi tegas," tegas Subandi kembali.

Baik itu sanksi ringan, sedang (rehabilitasi) hingga sanksi pemecatan terhadap anggota yang terindikasi pemakai barang haram tersebut. (cw99-efr)

Share