Kamis10192017

Last update05:00:00 AM

Back Tanjungpinang Sekdaprov Harap OPD Mampu Berinovasi

Sekdaprov Harap OPD Mampu Berinovasi

TANJUNGPINANG (HK) - Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah meminta kepada setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri harus mampu berinovasi menciptakan program-program pembangunan yang berguna bagi masyarakat.
Inovasi tersebut harus juga menunjang sistem elektronik government yang diterapkan Provinsi Kepri saat ini. "Setiap OPD harus mampu menciptakan inovasi inovasi baru dalam melaksanakan program kerjanya dalam meningkatkan pembangunan," ungkap Arif, Rabu (11/10).

Apalagi lanjut Arif, perkembangan global saat ini mengharuskan setiap pembangunan bertaraf elektronik. "Setiap OPD harus bisa mampu menggunakan dan menjalankan sesuatu yang berbasis aplikasi masa kini," tegasnya.

Baik itu dalam pelaksanaan tugasnya ataupun dalam rangka meningkatkan kinerja dalam mengisi pembangunan yang ada di Provinsi Kepri.

"Saya yakin semua OPD akan mampu melakukannya baik itu dalam menggunakan aplikasi yang berbasis elektronik maupun menciptakan sesuatu yang baru dan berbeda dalam rangka meningkatkan kinerjanya dalam pembangunan," tegas Arif kembali.

Arif juga menambahkan, peningkatan kualitas kinerja serta inovasi ini juga sesuai arahan Gubernur Kepri H Nurdin Basirun yang ingin Provinsi Kepri menjadi salah satu Provinsi yang mampu menerapkan E Government baik itu E Budgeting, E Disiplin dan E Planning dalam setiap kegiatan nya. (efr)

Share