Disambut dengan Upacara Kebesaran

200 Brimob Kembali dengan Selamat

200 Personel Satuan Brigadir Mobil (Brimob), Polda Kepri, kembali dengan selamat ke kesatuannya, paska menjalankan tugas Operasional (BKO) ke Wilayah Papua.

BATAM (HK) - 200 Personel Satuan Brigadir Mobil (Brimob), Polda Kepri, kembali dengan selamat ke kesatuannya, paska menjalankan tugas Operasional (BKO) ke Wilayah Papua.

Sebelum kembali ke Mako Brimob, di Tembesi, para ke Satria Seligi Sakti (SSS) disambut langsung oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs Didid Widjanardi SH, dan jajarannya dengan upacara kebesaran Polda Kepri, Kamis (2/8) siang, di Mako Polda Kepri, Nongsa.

Irjen Pol Drs Didid Widjanardi memberikan ucapan selamat datang kembali kepada Anggota Sat Brimob yang sudah selesai menjalankan tugas dengan baik, sukses, dan selamat.

"Selamat dan sukses untuk kalian semua. Dan jelas kami bangga, karena kalian telah mampu menjalankan tugas dengan baik, dan menjaga marwah kesatuan maupun amanah pimpinan. Maka pantas kalian kami sebut sebagai Satria Seligi Sakti Polda Kepri," kata Irjen Pol Didid.

Diterangkan Irjen Didid, selama menjalankan tugas dalam Operasional Amole ke Papua itu, pihaknya mendapatkan informasi bahwa pelaksanaan tugas telah dijalankan dengan baik dan sukses.

Dimana, ujar Didid, selama menjalankan tugas (BKO) Daerah Papua dalam rangka Ops Amole sebagai Pengamaan PT Freeport lndonesia itu dari gangguan kelompok separatis bersenjata, kalian telah melaksanakannya dengan baik. "Yang paling membanggakan adalah, selama melaksanakan tugas BKO itu kalian tidak ada pelanggaran yang terjadi, dan kembali dengan selamat. Ini harus tetap kita pertahankan," ujar Irjen Didid.

Dengan kembalinya rekan-rekan sekalian pada kesatuan induk, ucap Kapolda Kepri, segeralah menyesuaikan diri dengan kondusif. Sehingga, tidak larut dalam situasi selama penugasan ke wilayah konflik. "Tuntutan tugas kedepannya makin Kompleks di tahun 2019 mendatang, akan dilaksanakan pesta Demokrasi Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden RI," paparnya.

Dengan kembalinya kalian ke satuan induk ini, ungkap Didid, secara otomatis akan memperkuat jajaran Polda Kepri, dalam menjalankan tugas negara dengan sebaik mungkin. "Tak lupa atas nama Kapolda Kepri dan jajaran kami mengucapkan terimakasih pada seluruh keluarga Bhayangkari atas dukungan maupun doanya. Karena dengan kerelaan, keikhlasan dan restu yang telah diberikan," pungkasnya. (vnr)



[Ikuti HaluanKepri.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar