Promo Khusus untuk PNS

Beli Yamaha Lexi Tanpa Uang Muka

Salah seorang staf marketing berpose di atas motor Yamaha Lexi.

BATAM (HK) - Kabar gembira bagi anda Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ingin memiliki sepeda motor Yamaha Lexi. Dealer Graha Yamaha memberikan promo menarik, yakni pembelian motor tanpa Down Paymen (DP) atau uang muka.

"Cukup hanya menunjukkan identitas kepegawaiannya dan membayar angsuran pertama, motor bisa langsung dibawa pulang," ujar Otto Chandra, Manager Graha Yamaha, kepada Haluan Kepri, Selasa (7/8) di Sei Panas.

Promo ini, ucap Otto, Promo Merdeka. "Ini dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia," ujarnya.

Dijelaskan, ada dua tipe Yamaha Lexi yang ditawarkan. "Pertama tipe New Lexi Standard dengan harga OTR Rp20,200 juta. Tersedia dalam tiga varian warna, yakni Matte Red, Matte Grey dan White. Kedua tipe New Lexi S. Harga OTR Rp 23.050 juta. Tersedia juga dalam tiga varian warna, yakni: Matte Blue, Bronze dan Matte Grey," terangnya lagi.

Otto melanjutkan, adapun yang menjadi perbedaan kedua tipe terletak pada Yamaha Lexi seri S. Yang mana motor ini sudah tidak pakai kunci, tetapi pakai remote (Keyless). "Kemudian didukung oleh Sub-Tank Suspension untuk berkendara  yang lebih nyaman di berbagai kondisi jalan. Dan terakhir terdapat Electric Power Socket, semakin praktis untuk mengisi daya gadget pengendara," paparnya lagi.

"Selain itu, kami juga memberikan promo reguler berupa voucher diskon Rp 800 ribu ditambah hadiah jacket exclusive yamaha. Bagi masyarakat yang bisa menunjukkan STNK motor yamaha yang lama, akan mendapatkan lagi tambahan voucher diskon Rp 200 ribu. Jadi, konsumen cukup membayar cicilan sebesar Rp 988 ribu selama 36 kali buat tipe standard, dan Rp 1,127 juta selama 36 kali buat Lexi tipe S," tambahnya.

"Ayo buruan kunjungi dealer Graha Yamaha di Komp. Bintang Mas Blok C No 5-6-7 dekat terowongan Pelita. Buka setiap hari mulai pukul 08.00 - 19.00 Wib (Senin s.d Jumat) dan pukul 08.00 - 17.00 Wib (Sabtu s.d Minggu)," tutup Otto. (cw62)




[Ikuti HaluanKepri.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar