Pemimpin yang Ikhlas

Bahrummazi, Wiraswasta

Bahrummazi, Wiraswasta

Menjadi seorang pemimpin yang paling ikhlas dengan masyarakat, merupakan suatu tekad yang dipedomani Bahrummazi, Ketua RT 05 RW 03 Kelurahan Lereng Bukit Kuali Kecamatan Daik Kabupaten Lingga.

Apalagi, di tenggah banyaknya persoalan yang ada di lingkungan masyarakat sekitarnya sebagai orang yang dipercaya mengayomi masyarakat, ia tidak sungkan-sungkan untuk ikut menangani. Namun ia tetap senang dan merasa santai menjalani tugasnya selama dua periode.

"Alhamdulillah, enjoy lah bisa membantu masyarakat sekitar, khususnya dalam urusan administrasi masyarakat," ujar pria kelahiran Mepar 14 Desember 1973 ini yang bekerja sebagai wirawasta.

Selain membantu masyarakat terkait urusan surat-menyurat dan administrasi, ayah dua orang anak ini juga telah terbiasa  menyelesaikan persoalan dan permasalahan antar warga masyarakat di lingkungannya. "Banyak lah permasalahan yang terjadi di masyarakat, dan sudah kewajiban kita untuk membantu. Mulai dari perdebatan , percekcokan hingga masalah keluarga," tegas Bahrummazi yang juga bekerja membuat perkakas bangunan ini.

Ia menyadari apa yang dilakukannya itu adalah salah satu tugasnya untuk mengabdikan diri dengan masyarakat sekitar. Sehingga apa pun yang terjadi akan dihadapinya dan bekerja untuk yang terbaik. "Yang penting ulet, gigih dan ikhlas menjalankannya. Insya Allah nantinya dapat pahala dan terhitung ibadah," ungkap Bahrummazi.

Sehingga dengan begitu, apa pun yang ia jalani dan lakukan dapat berjalan dengan baik dan menyenangkan. Bahkan hingga waktu yang dilalui pun tak terasa berat dan terbebani.(cw99-efr)



[Ikuti HaluanKepri.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar