Pembelian Prabot di Indomas Furniture

Diskon 30 Persen dan Biaya Perawatan

BATAM (HK) - Toko perabot Indomas Furniture memberikan promo special di bulan Agustus, yakni setiap pembelian perabot jenis apa saja akan mendapatkan bonus potongan harga sebesar 30 persen dan gratis biaya perawatan produk selamanya.

"Promo ini kami berikan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia, dan Hari Raya Idul Adha," ujar Andrey, Marketing Indomas Furniture ke Haluan Kepri, Jumat (10/8) di DC Mall, Jodoh. Andrey menambahkan, produk perabot yang dijual di tokonya berbahan kayu jati yang berkualitas, yang ditangakan langsung dari produsennya di Jepara.

Khusus untuk sofa, lanjutnya, mereka memiliki desain yang minimalis sesuai trend jaman sekarang. Keunggulannya terletak pada proses finishingnya. "Proses finishingnya dengan menggunakan melamin, sehingga membuat perabot lebih halus dan mengkilap," tambahnya

Ada berbagai jenis dan ukuran sofa yang ditawarkan, dari yang sedang yakni ukuran 2.1.1 harga dimulai dari Rp7-9 jutaan. Buat sofa ukuran besar 3.1.1 harga dimulai dari Rp10-16 jutaan.

Selain sofa, Indomas Furniture juga menjual berbagai macam perabot lainnya, diantaranya meja makan, meja konsul, lemari pajangan, buffet TV, cermin dan kamar set yang bisa dibeli persatuan. Jadi tunggu apalagi, kunjungi showroom kami di DC Mall, Lantai II FH-07. Jalan Pasar Angkasa Nagoya-Batam. Buka setiap hari mulai pukul 10.00 Wib sampai pukul 21.00 Wib. (cw62



[Ikuti HaluanKepri.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar