Ekonomi Bisnis

D'Steam Tawarkan Harga Termurah Se-Batam

Cahaya lampu menambah kesan istimewah keberadaan Restoran D'Steam Peranakan Live Seafood di Kampung Seraya, Nagoya.

BATAM (HK) - Untuk anda yang suka makanan laut, atau yang biasa kita sebut seafood, D'Steam Peranakan Live Seafood mungkin bisa menjadi pilihan utama dalam mengisi kampung tengah alias perut. Apalagi ditunjang oleh area restoran yang luas dengan perkiraan bisa menampung kurang lebih 200 an pengunjung.

Pasalnya, D'Steam Peranakan Live Seafood, restoran yang berlokasi di Komplek Kampung Seraya Blok II No. 2, tepatnya di belakang Hotel Seruni ini, mengajikan masakan live seafood khas peranakan dengan harga paling murah se-Kota Batam.  

Istilah peranakan bukanlah seperti yang di bayangkan, yakni anak keturunan dari aneka hewan laut, seperti menu kepiting beranak atau udang beranak Tetapi yang dimaksud adalah perpaduan bumbu khas melayu dan tionghoa. "Jadi yang dimaksud peranakan adalah makanan dari perpaduan antara bumbu khas melayu dan tionghoa," ujar Suhendri, Manager D'Steam kepada Haluan Kepri, minggu (2/9).

Hendri melanjutkan, restorannya sekarang memberikan promo menarik, yakni dengan hanya Rp49 ribu per orang anda akan bisa makan seafood di D'Steam.

Adapun paket yang ditawarkan adalah Paket Ber-4 (khusus empat orang) dan paket Ber-6 (khusus enam orang) dengan harga Rp 49 ribu perorang. Menu yang didapatkan yakni, ikan asam pedas kuah peranakan, ayam saus baba peranakan, tiga sayur peranakan, stim telur, nasi putih dan teh o atau teh obeng.

Ada juga paket Ber-8 (khusus delapan orang) dan paket Ber-10 ( khusus sepuluh orang) dengan harga Rp 59 ribu perorang. Adapun menu yang didapat yakni, ranjungan tauco cabe rawit, ikan asam pedas kuah peranakan, ayam saus baba peranakan, tiga sayur peranakan, stim telur, nasi putih dan teh o atau teh obeng.

"Khusus paket Ber-10, akan mendapatkan lebih banyak menu lagi." ujar Suhendri

Ia melanjutkan, restoran kami baru mengeluarkan tiga menu baru diantaranya, tiga sayur peranakan, ranjungan tauco cabe rawit dan ikan asam pedas kuah peranakan.

jadi bagi anda yang penasaran dan ingin merasakan langsung sensasi masakan peranakan live seafood, silahkan datang langsung ke restoran kami. Buka mulai pukul 11 siang sampai pukul 11 malam. Pungkasnya. (cw62)




[Ikuti HaluanKepri.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar