Berjamaah Selalu Lebih Baik

Remy Maulana Hadie (Remy Tjokro), Sekretaris TDA Tanjungpinang

Remy Maulana Hadie (Remy Tjokro), Sekretaris TDA Tanjungpinang.

Sebagai muslim, anjuran untuk Sholat berjamaah atau Sholat bersama-sama di Masjid hukumnya wajib dijalani umat Islam. Tak hanya dari pahala yang dilipatgandakan, namun derajat sholat dan pahalanya pun lebih tinggi dan lebih dari pada sholat sendiri.

Untuk itulah, Remy Maulana Hadie atau yang akrab disapa Remy  tak hanya menjalankan ibadah nya secara berjamaah namun juga dalam menjalankan kehidupannya.

Bagi pria kelahiran Serang, 23 Maret 1983 ini, prinsip berjamaah ini juga ia terapkan pada kesehariannya. Khususnya dalam berwirausaha usaha. "Dalam berwirausaha pentingnya berjamaah sebagai motivasi dan semangat saya dalam membangun bisnis. Maksud dari jamaah di sini adalah Silaturahmi bersama-sama," ungkap Remy sebagai Sekretaris di Komunitas Tangan Diatas (TDA) ini.

Lanjut Remy, dengan berjamaah bisa bersilaturahmi dengan banyak Orang. Dengan berat juga kita saling mendapatkan ilmu, rezeki dan informasi baru.

Untuk itulah, anak ke 2 dari 3 bersaudara ini mengatakan sebagai Sekretaris TDA Tanjungpinang merupakan salah satu semangat tersendiri dalam membantu orang lain. "Dan membuatnya berjamaah untuk mewakafkan waktunya di komunitas TDA Tanjungpinang ini," ujar ayah dari 1 orang anak nama anak bernama Vava ini.

Remy juga merasa sangat senang menerima amanah menjadi pelayan TDA Tanjungpinang ini.

"Karena manusia yang terbaik adalah manusia yang bermanfaat bagi manusia lainnya, dan ini salah satu jalannya," ungkap Remy yang memiliki usaha Properti Tanah Kavling Lokasi di Gesek Km 20 dan Kijang Km 19 Bintan Serta Agen Properti Viva Vava Properti ini.(cw99-efr)



[Ikuti HaluanKepri.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar