Selalu Bersyukur

Juskansa Purba, Staff Sekwan DPRD Provinsi Kepri

Selalu bersyukur dengan apa yang telah diberikan adalah hal yang tetap dipegang teguh oleh pria bernama Juskansa Purba ini. Meski pun bekerja sebagai staff biasa di Sekretariat DPRD Provinsi Kepri, pria kelahiran Desa Munte 23 tahun silam ini selalu bekerja dengan penuh tanggung jawab dan bersyukur kepada Tuhan.

Baginya, selalu bersyukur akan membawa dampak yang lebih baik bagi kehidupan. Karena kata dia, dengan selalu bersyukur, pasti Tuhan akan menambah nikmat yang lebih kepada umatnya. "Kita harus bersyukur dengan apa yang telah kita miliki, karena dengan cara demikian, Tuhan akan memberikan nikmat yang lebih kepada kita," ucap pria yang memiliki hobi traveling dan bola voly ini.

Sebagai tenaga harian lepas bekerja di Sekretariat DPRD Provinsi Kepri, Juskansa tetap menjalankan tugas yang diberikan dengan penuh tanggung jawab. "Jangan lupa selalu mengucap syukur kepada Tuhan dan jangan sekali-kali mengeluh, karena hal demikian akan membawa kerugian bagi diri kita sendiri," kata anak ketiga dari lima bersaudara ini.(rco)



[Ikuti HaluanKepri.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar